(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
roni.rahadi. Spesial buat teteh imel & abang afdhal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜_

__
Buat temen temen yg m

Spesial buat teteh imel & abang afdhal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜_ __ Buat temen temen yg mau request lagu genta buana coment mau yg mana yg gue tau 133 lagu genta buana . terima kasih .๐Ÿ™. _____ INDAHNYA BULAN ๐Ÿ‘ซ @afdhal_yusman & @imelpc ____,,,_______,,,_____ #indahnyabulan #gentabuanalovers #gentabuanaparamita #imeltemmy #rtv #hikmahkehidupan @smuleindonesian #smuleindia #smulekaraoke #smuleindonesia #smulemalaysian #smuleid @smulemalaysian @smulemalay #smulengakak #smulelucu #smuleid #smuleduet #smulebest #smulegila #smulekeren #smulekaraoke #smuleid #smuleduet #smulebest #smulegila #smulekeren #singsmule #smulenesians #sing.

Share 76 29
roni.rahadi. Kok bisa pas gitu ya sama music ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
______
Thank you ๐Ÿ™.
Antara baha

Kok bisa pas gitu ya sama music ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. ______ Thank you ๐Ÿ™. Antara bahagia dan sedih bisa ketemu nyanyi bareng kk imel ,yang dulunya masih bangku SD setiap pulang sekolah nungguin film kk @imelpc & kk @afdhal_yusman Di @gbpid . sampe sampe dulu pengen pecahin tv pengen ketemu kk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ,mau masuk tv waktu sekolah.wkwkw. ____________,, INDAHNYA BULAN (AFDHAL & IMEL) _______________ Dan terima kasih juga buat temen temen semua๐Ÿ™๐Ÿ˜˜. @afdhal_imel @imel.temmyfc @imel.temmyfc @imelpc_temmyrfc @imeladylove @jalal_yusman10 #gentabuana #lagugentabuana #indahnyabulan #imelputricahyati #afdhalyusman #filmgentabuana #imelafdhal #imeltemmy

Share 148 28

Penonton setia #ransentertainment harus ikutan๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . _______ _ Assalamualaikum Hari ini saya mau ikutan juga jawab dari vidio youtube #ransentertainment MASYA ALLAH!!! Berkah khusus buat kk @raffinagita1717 & kk @irwansyah_15 Menurut aku kata (DAN) dividio itu ada 15 kata . Maaf jawaban yg 15 nya gak nyampe vidionya 15 : Dan juga sama pak irwansyah _ Bismillahirrahmanirrahim Siapa tau betul rizki kan tdk ada yg tau hehe๐Ÿ˜๐Ÿ˜. _______ #ransbelanjainsubscriber #raffiahmad #raffinagita1717

Share 1711 8
roni.rahadi. Yuk ikutan ramein duet sama kk @sitibadriahh 
Di smule dapatkan hadiah

Yuk ikutan ramein duet sama kk @sitibadriahh Di smule dapatkan hadiah jutaan rupiah& Merchandise dari kk sibad. ____,,,,,______,,,,,_________,,,,,,____ Barang siapa memperbanyak istighfar, maka akan diberi kelapangan dalam setiap kesusahan dan jalan keluar dari kesempitan. Dan dianugerahi rezeki dari jalan yang tiada disangka-sangka.โ€ (HR. Abu Dawud dan Nasaโ€™i) __ Semoga kita selalu banyak istigfar ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™. ASTAGFIRULLAH ( @sitibadriahh ) ๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽต __ #duetsmule #smuleramadhan #thrsmulesibad #duetsmulesibad #singwithsitibadriah #astagfirullah #nagaswaraofficial #smuleid #smuleindonesia

Share 102 33
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

โ € Hi guys ! BUAT kalian yg pengen giginya putih dengan cepat dan gampang . Caranya ada dividio diatas ya Bahan bahannya gampang Hanya butuh 1. Sikat gigi 2 pasta gigi 3 .baking soda 4.strawbarri 5.mangkok/piring ,ini cocok buat kalian yg pengen giginya putih bisa menghilqngkan karang gigi juga. Selamat mencoba ๐Ÿ˜Š. ________________ Vidio full di YOUTUBE Roni syarif ........ _____________,___,____ #gigi #asmrcommunity #soyummy #eating #makanmakan #djbutterfly36 #djbutterfly #indonesia #tiktok #kwai #kimchi #cabe #chuman #nasipadang

Share 72 35
roni.rahadi. Masih dengan suasana ramadhan ,๐Ÿ•Œ
Tetap samangat semua puasanya 
Moga

Masih dengan suasana ramadhan ,๐Ÿ•Œ Tetap samangat semua puasanya Moga lancar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™. _ Lapar mengajarmu rendah hati selalu Tadarus artinya memahami kitab suci Tarawih mendekatkan diri pada ilahi. _. Anak bertanya pada bapaknya #coverduet __ _____ #smuleramadhan #adaanakbertanyapadabapaknya #sholawatan #smuleindonesia #smule #smulemalaysia #smuleid @smuleid #smulelucu #lucu #kocak #smul #vidiolucu #vidiokocak @smulehits #coverapik @smuleindonesian #smuleindia #smulekaraoke #smuleindonesia #smulemalaysian #smuleid @smulemalaysian @smulemalay #smulengakak #smulelucu #smuleid #smuleduet #smulebest #smulegila #smulekeren #smulekaraoke #smuleid #smuleduet #smulebest #smulegila #smulekeren #singsmule #smulenesians #sing.

Share 70 4
roni.rahadi.

.................

Share 74 2
roni.rahadi. โ €
Hi guys ! kali ini saya mau coba hal yang  exstrim,yaitu makan bumbu

โ € Hi guys ! kali ini saya mau coba hal yang exstrim,yaitu makan bumbu dapur ,JAHE _LENGKUAS_KENCUR.๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… _ . ____ โ € Malu makan perut gk kenyang ๐Ÿ˜Ž. _ _ __ โ € #makan #mukbangs #mukbang #mukbangmalaysia #mukbangindonesia #asmrmukbang #asmreatingshow #asmrsounds #asmrsatisfyingsounds #asmrcommunity #soyummy #eating #makanmakan #djbutterfly36 #djbutterfly #indonesia #tiktok #kwai #kimchi #cabe #chuman #asmreating

Share 85 3
roni.rahadi. Sebelum & sesudah

___,_,,,__________,,____________ Hallo temen temen

Sebelum & sesudah ___,_,,,__________,,____________ Hallo temen temen saya mau rekomendasiin nih buat kamu Yg pengen giginya putih atau pengen diveneer dengan harga termurah seindonesia ,langsung dm ya ke @veneerjakarta.id . Hasilnya sangat memuaskan gigiku yg dulu hancur adul gak tau kini telah dirubah dg baik . Makasih ya kk. Selamat mencoba ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™. _____ #gigiveneer #veneertermurah #like4likes #jakarta #gigisehat #gigibersih #doktergigi #jakartahits #jakartaselatan #jakartapusat.

Share 161 2
roni.rahadi. โ €
Hi guys ! kali ini saya mau coba makan cabe merah๐Ÿ˜ฎ. sama nasi padan

โ € Hi guys ! kali ini saya mau coba makan cabe merah๐Ÿ˜ฎ. sama nasi padang ditemenin timun kemangi. _ Cabe merah pedes ya tapi kyk ada manis manisnya dikit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. ____ โ € Malu makan perut gk kenyang ๐Ÿ˜Ž. _ _ __ โ € #makan #mukbang #mukbangmalaysia #mukbangindonesia #asmrmukbang #asmreatingshow #asmrsounds #asmrsatisfyingsounds #asmrcommunity #soyummy #eating #makanmakan #djbutterfly36 #djbutterfly #indonesia #tiktok #kwai #kimchi #cabe #chuman #nasipadang

Share 109 0
roni.rahadi. Suka lagu ini.

_
 sampe nyari nyari pengen nyanyi lagu ini ketemu jug

Suka lagu ini. _ sampe nyari nyari pengen nyanyi lagu ini ketemu juga dismule ๐Ÿ˜. _ _Duet cover :LELAH MENGALAH @nayundanabilanizrinah ๐ŸŽถ๐ŸŽถ _ _ Makasih #smule ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘. ____ #lelahmengalah #nayundalelah #palapa #coverapik @smuleindonesian #smuleindia #smulekaraoke #smuleindonesia #smulemalaysian #smuleid @smulemalaysian @smulemalay #smuleid #smuleduet #smulebest #smulegila #smulekeren #smulekaraoke #smuleid #smuleduet #smulebest #smulegila #smulekeren #singsmule #smulenesians #sing.i

Share 64 3
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
roni.rahadi. Aku tak punya pulsa 
Aku tak punya kouta 
Yg ku punya hanyalah 
Wifiny

Aku tak punya pulsa Aku tak punya kouta Yg ku punya hanyalah Wifinya tetangga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. _____ Hari hari berganti aku slalu pake wifi , Menyambungnya memakainya sambil minum kopi . Lama lama disini tetangga mulai curiga ,memandangnya melihatnya tuh bocah ngapea....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Hayo siapa ngaku ??? _____ #cintaluarbiasacover #cintaluarbiasaandmeshkamaleng #tiktokindonesia #tiktok_sea #tiktoksea_ #tiktoktiktok #tiktokhits #tiktokid #tiktokofficial #tiktokers #tiktoksea #tiktokgeneration #tiktokseleb #muserindo #musergeneration #muser #muserid #muserindonesia #musicallygeneration #savetransition #transitionid #transisitiktok #transitionid #transisi #transition #fakecollab

Share 41 7
roni.rahadi. Wahai Tuhanku ! Aku bukanlah ahli surga, 
tapi aku tidak kuat dalam ne

Wahai Tuhanku ! Aku bukanlah ahli surga, tapi aku tidak kuat dalam neraka Maka berilah aku taubat (ampunan) dan ampunilah dosaku, sesungguhnya engkau Maha Pengampun dosa yang besar _ (surat al i'tirof )_ ___ Buat besok pilpres 2019 ??? _ Yuk Sobat Mantapkan hati dengan paslon pilihan kalian! Yuk bersama wujudkan PilkadaJujur PilkadaBermartabat Ikuti kata hatimu dan pilihlah dengan kepercayaan masing masing . __ #pilpres2019 #alitiraf #coverapik @smuleindonesian #smuleindia #smulekaraoke #smuleindonesia #smulemalaysian #smuleid @smulemalaysian @smulemalay #smuleid #smuleduet #smulebest #smulegila #smulekeren #smulekaraoke #smuleid #smuleduet #smulebest #smulegila #smulekeren #singsmule #smulenesians #sing.i

Share 69 0
roni.rahadi. SIAPA YANG DISINI  yg suka  lagu ini &  masih dengerin lagu ini ......
Share 77 3
roni.rahadi. โ €
Hi guys selamat malam ๐Ÿ˜‡. _

Udah pada makan mlm blom ???
Kali ini g

โ € Hi guys selamat malam ๐Ÿ˜‡. _ Udah pada makan mlm blom ??? Kali ini gue coba masak kayak org korea korea UDANG LOBSTER tapi saya bukan lobsternya induknya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. ____ Silahkan semua Malu makan perut gk kenyang ๐Ÿ˜Ž. _ _ _ _ __ โ € #makan #lobster #udang #mukbang #mukbangmalaysia #mukbangindonesia #asmrmukbang #asmreatingshow #asmrsounds #asmrsatisfyingsounds #asmrcommunity #soyummy #eating #makanmakan #djbutterfly36 #djbutterfly #indonesia #tiktok #kwai #kimchi #kimchifriedrice #kerang #makansihat

Share 63 0