(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
semuaahalal. Bakarnya dengan bumbu yang nikmat 😉
Ready :
~ Ayam Bakar
~ Ayam Bumbu

Bakarnya dengan bumbu yang nikmat 😉 Ready : ~ Ayam Bakar ~ Ayam Bumbu Kuning ~ Ayam Bumbu Rujak ~ Ayam Lodes ( Lodeh Pedes) ~ Ayam Balado ~ Ayam Rica-rica ~ Ayam Ingkung ~ Ayam Cabai Ijo ~ Ayam Laos ~ Ayam Kremes Ayoo buruan serbuuu!!!! Mumpung ada promo nih kuy kuy order segera 😊😀 Semua produk ready bebas milih ya bagi yang serius order, tidak untuk php Harga @37.500 1/2 ekor Pengiriman = Jne, Jnt, Pos. Open Reseller ya bun😊 DIJAMIN HALAL, MEMUASKAN & TIDAK MENGECEWAKAN Kami akan mengirim sesuai pesanan😊 ⬇ORDER ⬇ WA : 081359406334 SHOPEE : semuahalal BUKALAPAK : Semua Halal TOKOPEDIA : Semua Halal Frozen Food #frozenfood #foodies #solusi #semuahalal #makananenak #ayambumburujak #ayamungkep #ayambakar #ayambumbukuning #ayambalado #ayambumburujak #ayamlodes #ayamkremes #ayamlaos #ayamrica #ayamingkung #ayamcabaijo #malang #malangindonesia #sajianlezat #sale #promo #marhabanyaramadhan

Share 3 0
waluma.id. Mau makan siang dengan ayam panggang? Tapi mager kemana mana?? Gojekin

Mau makan siang dengan ayam panggang? Tapi mager kemana mana?? Gojekin aja.. ayam panggang Waluma. Tinggal cari Waluma dari Luna Maya di aplikasi Go-Food, dan kamu bisa menikmati ayam Waluma saat jam makan siang nanti :) . Tunggu apa lagi? Langsung aja dipesan! Atau bisa juga via WA di ‭+62 813-2097-7789‬ dan bisa di aplikasi Go-Food . . #nomsg #panggang #waluma #walumaeaters #masakannusantara #ayamwaluma #ayammatah #ayambalado #ayamsambelijo #ayambawang #lunamaya #jualayambakar #ayamkhasnusantara #makananindonesia #produklokal #pakethemat #santapankeluarga #menukeluarga

Share 30 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
waluma.id. #walumaters jadi setelah mencoba semua varian rasa Waluma yang mana ya

#walumaters jadi setelah mencoba semua varian rasa Waluma yang mana yang paling kalian favorite menu pedas ala kamu nih? 😁 kalo mimin paling suka Ayam Panggang Sambal matah loh hihihi Nah, yang penasaran dan belum coba Waluma, langsung pesan sekarang untuk makan siangmu! Tunggu apa lagi? Langsung aja dipesan! Atau bisa juga via WA di ‭+62 813-2097-7789‬ dan bisa di aplikasi Go-Food . . #nomsg #panggang #waluma #walumaeaters #masakannusantara #ayamwaluma #ayammatah #ayambalado #ayamsambelijo #ayambawang #lunamaya #jualayambakar #ayamkhasnusantara #makananindonesia #produklokal #pakethemat #santapankeluarga #menukeluarga

Share 125 0
jajankeren. Ada lawan ngga ini? Nasi Padang dengan kuah gurih dan sambal yang bany
Share 6 0
padangculinary. RICE BOWL RRC
Mau makan yang PASTI ENAK...???
Yuk order di @ririekroya

RICE BOWL RRC Mau makan yang PASTI ENAK...??? Yuk order di @ririekroyalcatering_rrc Rice Bowl yang satu ini dijamin enak loh , dengan bumbunya yang meresap pasti akan bikin kamu ketagihan !! • Dengan berbagai pilihan menu : * Rice Bowl Dendeng Lambok Balado * Rice Bowl Rendang * Rice Bowl Chicken Balado * Rice Bowl Chicken Balado hijau * Rice Bowl Telor Granat Dijamin puaskan “hasrat pengen makan enak” kamu, GAK PAKE BOONG !! • **Dan ayo menangin 2 ticket gratis nonton di XXI, diundi tiap bulannya! Yuk buruan ajak temen2 kamu dan order di @riRiekRoyalCatering_rrc 📲 : 081211000067 (WA) 🏠 : Jl. Teknologi IV Siteba, Kota Padang 📌 : GRATIS ONGKIR AREA SITEBA DAN SEKITARNYA 👉 : @ririekroyalcatering_rrc Selamat Mencoba❤️ #foodstagram #anakjajan #uploadkompakan #padang #foodporn #foodblogger #foodphotography #foodie #healthyfood #foodgasm #indonesia #sumaterabarat #ricebowl #dendenglambok #ayambalado #ayamladohijau #rendang #telurgeranat

Share 121 1
fitrishomecooking. Pasta ayam balado (Spicy sauce chicken pasta)

Prep:  45 mins
Cooking

Pasta ayam balado (Spicy sauce chicken pasta) Prep: 45 mins Cooking time: 45 mins Serves: 2-3 Ingredients: - 4 pieces chicken thigh fillet, diced - 250 gr spaghetti - 1/2 cup of spring onions to top *Please refer to my blog under the same title for more details of chicken marinating and spicy sauce recipes for this dish. Method: 1. Marinate chicken with marinate ingredients, covered in the fridge for 15-20 minutes. 2. Room temperature chicken for 5 minutes before cooking. 3. Preheat oil in low medium heat, then put chilies, tomatoes, garlic, and onion altogether. Fry them until medium soft. Do not stir them too often. Set aside (with the oil) and let it cool down. 4. When the sauce ingredients are cool down, move them into a blender-safe container (alternatively use your blender or food processor) together with the remaining oil from the pan. Blend it until puree texture. 5. Move the sauce again to the frying pan, cook for 15-20 minutes over a low-medium heat, and give it a good stir every 3 minutes. Add oil little by little if required. We want to make sure the sauce is nicely cooked and don't get too dry. Keep it moist. 6. Meanwhile, shallow fry the chicken until cooked through. Set aside. Discard the remaining oil from chicken. 7. Move the chicken into the sauce in low heat, combine altogether evenly. Let it simmer in low heat for 5-10 minutes. 8. In the meantime, cook spaghetti for 8 minutes, or until aldente, then toss the saucy chicken with spaghetti in a pan or wok you use. 9. Place in serving plates or bowls, and top with spring onions. #fitrishomecooking #homecooking #homemade #recipes #pasta #spaghetti #fusionfood #balado #ayambalado #italianfood #indonesianfood #asianfood #vegetablestirfry #asianfood #foodblogger #recipeblogger #yummy #food #foodporn #foodblog #yummyfood #nomnom #perthmums #perthmummas #aussiebloggers #aussiemumbloggers #delicious #deliciousfood #foodporn #foodgasm

Share 16 0
barehkitchen. Ayam Balado dengan bumbu balado khas Bareh Kitchen dijamin bikin NAGIH

Ayam Balado dengan bumbu balado khas Bareh Kitchen dijamin bikin NAGIH ❤❤ Info lebih lanjut? Bisa via Whatsapp 081291416878 (chat only) atau email kami dengan klik tombol "email" di profil ❤ Ayoooo boleh di order ya guys ❤😘 #ayamBalado #Lado #Barehkitchen #AyamGoreng #IndonesianCuisine #BumbuKhas #ASIAN #ASIANfood #Delicious #foodies #Foodporn #kulinerjakarta #kuliner #jakarta #Tebet #DKIJakarta #Alacarte #ayam #spicy #Food #AsianFood #southeastasia #Tebet #Catering #makanan #Balado

Share 8 0
denysalman. [Jakarta 30°C] Selamat malam

#ChickenInChillis
#AyamBalado
#Chicken
#

[Jakarta 30°C] Selamat malam #ChickenInChillis #AyamBalado #Chicken #Chillis

Share 5 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
repost.resepp. Ayam Balado
Cr: @yendaniels 
Hari ini bakin ayam balado...seperti bias

Ayam Balado Cr: @yendaniels Hari ini bakin ayam balado...seperti biasa ayamnya sy ungkep dulu pake bubuk kunyit, bawput dan lengkuas geprek + daun salam Ungkep ayam sampe empuk, lalu gorengnya sebentar aja, gak perlu terlalu kering Bumbunya : 10 cabemerah, 5 bawmer dan 1 bawput, saya ulek kasar aja dan 1 bh tomat dicincang, kalo mau halus cabe dan tomatnya di blender aja, tambahkan garam, gula secukupnya dan 2 lbr daun jeruk ( boleh skip jika tak biasa ) . . #ayambalado #ayampedas #ayam #olahanayam

Share 13 0
rendangmissrindang. Menerima semua pesanan masakan rumahan Padang, serasa makan Padang di

Menerima semua pesanan masakan rumahan Padang, serasa makan Padang di rumah ibu mertua yang tinggal di Padang. Whatsapp : +62 813-1566-0218 // Jakarta . Password “Hallo miss Rindang pesan Rendang dong??” 😁 . . #missrindazngrendang #rendangpadang #rendangmissrindang #rendangdaging #rendangjakarta #rendangkerang #rendanglokan #rendanglokanjakarta #rendangkerangjakarta #pangekpadeh #masakanpadangasli #udangbaladopatai #udangbalado #sotopadang #lontongpadang #ketupatsayurpadang #ayambalado #oporayam #dendengbatokok #minyaktanak

Share 9 0

Happy monday.. Hari ini masak "Ayam balado" percobaan awal berhasil..💃 #cooking #ayambalado

Share 15 0
lauking.id. Produk kami dikemas dengan sangat hati-hati dan melalui proses yang st

Produk kami dikemas dengan sangat hati-hati dan melalui proses yang steril, agar tahan lama dan dapat dikirim jarak jauh (hingga ke luar negri).💕

Share 81 4
padangsonwheels. Bila rasa lapar itu datang. Dan gambar ini muncul. 😭

OPERATION HOURS

Bila rasa lapar itu datang. Dan gambar ini muncul. 😭 OPERATION HOURS 1) Restoran 7.30am - 6pm Sek 13 Shah Alam. Next to MSU lama. 2) Food truck 7.30am - 6pm. Next to Sri Aman Food Court Bukit Jelutong 3) Food Panda sekitar Shah Alam 4) GRAB PAY us 5) Grab Car delivery di sekitar Lembah Klang. Tempah di 011-19978815, bayar online utk makanan, makanan di hantar melalui grab car & anda bayar service grab car secara langsung kpd pemandu. 6) for catering & party pack WhatsApp 019-3252225 #tempeberlado #dagingdendeng #ayambalado #shahalamrestaurant #breakfastgoals #lunchgoals #sarapan #bergedil #nasipadang #balado #jjcm #breakfastgoals #yummy #sedapgiler #foodtruckfestival #foodtrucks #shahalam #sriamanfoodcourtbukitjelutong #cilihijau #sedap #wadahmakan #bertabahlah

Share 67 1