(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mana tahaan liat AYAM CABAI BALADO di siang hari gini??🤤🤤 Tahaaan... Tahaann... Sabaaarrr...... Buka puasa masih 4 jam lagi ya sobat cikeas😆😆 . . Btw sobat cikeas hobby makan pedes juga gak nih??? Cung tangannya🙋Kalo minceee sih yes! 😅😅😅 . . #ayambalado #ayambaladopedas #ayambumbubalado #ayamcabaibalado #menubukapuasa #menupuasa #menuramadhan #ramadhan2019 #ramadhan1440h #kulinerindonesia #kulinercikeas #kulinercimanggis #kulinerdepok #kulinercibuburcountry #kulinerjakarta

Share 4 0
darasaraswaty. Alhamdulilah mateng ~~~
Menunggu waktu berbuka 😇

#masakanindonesia #
Share 25 0
resep.aca. Sayap Ayam Balado 
Rabu, 15 Mei 2019 .
.
.
Bahan :
- 5 buah sayap Ayam

Sayap Ayam Balado Rabu, 15 Mei 2019 . . . Bahan : - 5 buah sayap Ayam. - 5 buah cabe merah keriting (blender). - 1 buah cabe hijau (iris). - 2 bawang merah (iris). - 1 bawang putih (iris) - 2 buah limau nipis. - Garam secukupnya. - #Royco rasa ayam. - Bumbu #Racik tempe. - Minyak goreng. - Air. Bumbu yang dihaluskan : - 5 bawang merah. - 3 bawang putih. Cara memasak : - Cuci bersih ayam, lalu rendam dengan larutan jeruk nipis, kemudian lumuri garam dan bumbu racik tempe. - Campurkan ayam dengan bumbu yang telah dihaluskan lalu geprek geprek sampai bumbu merata - Panaskan minyak, lalu goreng ayam dengan api kecil sambil terus dibolak balik sampai warna sedikit agak kekuningan, lalu angkat dan sisihkan. - Tumis irisan bawang merah, bawang putih dan cabe merah keriting sampai harum - Masukkan ayam dan aduk sebentar - Tambahkan sedikit air, garam, dan Royco rasa ayam, kemudian aduk sampai airnya agak kering lalu angkat. #sayapayam #sayapayampedas #chilli #cabe #sayapayambumbu #ayampedas #ayambalado #ayambaladopedas #chickenwings #chicken #banjarfoods #pencintapedas #masakanbanjarmasin #kulinernusantara #masakanindonesia #makananrumahan

Share 12 1
tika.homemade. Ayam Balado 👍😍
.
Menu anak2 tadi pagi 😘
.
.
.
.
#hidupsehat
#hidupb

Ayam Balado 👍😍 . Menu anak2 tadi pagi 😘 . . . . #hidupsehat #hidupbahagia #ayambalado #ayambaladopedas #makananhalal #tikahomemade

Share 12 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
healthymaks.id. RAHASIA MEMBESARKAN PAYUDARA. MAU TAU CARANYA? COBA LIHAT DI @healthym

RAHASIA MEMBESARKAN PAYUDARA. MAU TAU CARANYA? COBA LIHAT DI @healthymaks.id Keunggulan Perfect Breast Mask by @healthymaks.id @healthymaks.id @healthymaks.id 1. Membesarkan Payudara secara Cepat, Alami dan Sehat (Hasil 1-5 Hari Terbukti) 2. Menstabilkan Growth Hormone pada Payudara 3. Mengencangkan Payudara dan Memperhalus Tekstur Kulit di Payudara 4. Masker Lumpur dengan Vitamin dan Mineral Terlengkap untuk Mencerahkan dan Memperkencang Payudara 5. Aman tanpa Efek Samping dan Ketergantungan (Sertifikat BPOM, MUI, GMP) Sudah Menggunakan Berbagai Cream dan Perawatan Apapun tetapi Payudara Tetap Kecil dan Kendur ? Sudah Menyusui. Payudara Kendur dan Turun ? Pasangan mulai Bosan kepada Anda ? Yuk Perbesar Payudara Anda bersama kami WhatsApp : 0895378699099 #homemade #reseproemahan #reseprumahan #berbagiresep #resepmasakan #ayamgoreng #ayamgorenglengkuas #ayamgorengkunyit #ayamgorengenak #doyanmasak #doyancooking_ #doyancooking #masakanrumah #masakanindonesia #masakannusantara #indonesianfood #foodie #foodies #like4like #resepsukasuka #masakanpadang #hobimasak #hobimasakid #ayambalado #ayambaladopedas

Share 12 1
alaemak_. Akhir akhir ini sering banget ya liat makanan satu ini ada di media so

Akhir akhir ini sering banget ya liat makanan satu ini ada di media sosial, makanan ini tu emang lagi kekinian banget ya karena emang rasanya juga nagih banget dan bikin selera makan kita meningkat ✨ . #jualbabycumi #babycumimedan #sambalbabycumi #sambalbabycumipete #ayamgoreng #ayambalado #ayambaladopedas #ayambaladojogja #ayampedas #kulinerjogja #kulineran #food #rumahmakan #rumahmakanjogja #warungmakanjogja #khassumatera #masakansumatra

Share 11 3

Paru dipotong tipis dan digoreng sampe bener bener rapuh trus di lumurin sama sambal balado duh bikin laper banget #parugoreng #makanenak #makangratis #ayamgoreng #ayambalado #ayambaladopedas #ayambaladojogja #ayampedas #kulinerjogja #kulineran #food #rumahmakan #rumahmakanjogja #warungmakanjogja #khassumatera #masakansumatra

Share 11 0
alaemak_. Ikan yang ini adalah kesukaan kita semua sih kayanya 😌 karena siapa s

Ikan yang ini adalah kesukaan kita semua sih kayanya 😌 karena siapa sih yang ga suka makan ikan yang rasanya tu enak banget kaya gini. Pokonya kamu makan ini doang tanpa tambahan lain aja dah berasa sempurna banget rasanya, ga percaya? Ya silahkan cobain aja langsung makan di resto kita 😊 . #ayamgoreng #ayambalado #ayambaladopedas #ayambaladojogja #ayampedas #kulinerjogja #kulineran #food #rumahmakan #rumahmakanjogja #warungmakanjogja #khassumatera #masakansumatra #ikansuir #ikantuna #masakanaceh

Share 16 4
alaemak_. Suasana sebelum rumah makan dibuka, jangan lupa rumah makannya buka da
Share 9 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Rendang daging super enak ! Kalo kamu penyuka daging pasti kamu bakal ketagihan sama menu satu ini. Selain rasanya yang kaya akan bumbu - bumbu rempah pilihan dagingnya juga kita ga main - main loh. Ini ada lah ikon dari resto ala emak Dan harganya cuma 18.000 ✨ #rendang #rendangpadang #ayamgoreng #ayambalado #ayambaladopedas #ayambaladojogja #ayampedas #kulinerjogja #kulineran #food #rumahmakan #rumahmakanjogja #warungmakanjogja #khassumatera #masakansumatra

Share 14 2
roemahkebuncatering.id. Salah satu menu makanan yang recommend di Roemah Kebun Catering yaitu

Salah satu menu makanan yang recommend di Roemah Kebun Catering yaitu Ayam Balado. Hmmm bagaimana? Begitu menggiurkan kan? _ Yuk segera lakukan pemesanan agar dapat merasakan sendiri kenikmatan masakan dari Roemah Kebun Catering. _ Banyak juga loh pilihan menu lainnya yang tidak kalah enak! Segera hubungi kontak di bawah ini yaaa. _ Informasi dan Pemesanan : Telp : 021-7863834 WA : 0819 111 222 01 Facebook : roemahkebun Instagram : roemahkebuncatering www.roemahkebun.com _ 📌Jl. Margonda Raya Gg.Pepaya No 32 Pondok Cina, Beji, Depok Jawa Barat 16424. _ #ayambalado #ayam #ayambaladopedas # #menucateringharian #cateringjakarta #cateringdepok #cateringjabodetabek #foodholic #foodlovers #instafood #vitamin #nutrisi #bergizi #makananseimbang #roemahkebun #sehat #food #makanancatering #cateringenak #katering #cateringdepok

Share 15 0
dapur_manja08. Ehemmm siapa nih yang belum cobain ayam sambal balado nya @dapur_manja

Ehemmm siapa nih yang belum cobain ayam sambal balado nya @dapur_manja08 Rasa nya yg gak sanggup nahan dengan kenikmatan yang haqiqi🤤 Jangan lupa di order ya shayyy🔥😘 . . . . . . . . #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanenak #ayambaladopedas #kenikmatanhqq #

Share 13 0
dapurelook. Ada yang baru nih!
Ricebowl Ayam Saos Sambel+Kentang!
Price: 15kㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Ada yang baru nih! Ricebowl Ayam Saos Sambel+Kentang! Price: 15kㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ⠀ #kulinerjogja #ricebowljogja #ayambaladopedas #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjakuliner

Share 28 1
dapurelook. Ada yang baru nih!
Ricebowl Ayam Saos Sambel+Kentang!
Price: 15kㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Ada yang baru nih! Ricebowl Ayam Saos Sambel+Kentang! Price: 15kㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ⠀ #kulinerjogja #ricebowljogja #ayambaladopedas #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjakuliner

Share 21 0
dapurelook. Ada yang baru nih!
Ricebowl Ayam Saos Sambel+Kentang!
Price: 15kㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Ada yang baru nih! Ricebowl Ayam Saos Sambel+Kentang! Price: 15kㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ⠀ #kulinerjogja #ricebowljogja #ayambaladopedas #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjakuliner

Share 26 4
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});