(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
warnasendang17. Mampir yuk guysss, Harga murah rasa berkelas.
13 ribu kamu udah bisa m

Mampir yuk guysss, Harga murah rasa berkelas. 13 ribu kamu udah bisa makan nasi, ayam serundeng dan sayurnya. Wawww #catering #warungnasi #ceteringbekasi #cateringbekasitimur #ayamgoreng #semurjengkol #kentangbalado #terongbalado #telorbalado #sayurasem #sayursop #sayurkangkung #perkedel #gorengan #ikanasin

Share 0 0

Hallo gaesss... Hari ini kita ada menu: -Tempe bakar dengan sambal bawang ndower -Nasi ambil sendiri sepuasnya . . . #streetfoodmadiun #ayamgoreng #ayamgeprek #ayambakar #jajananmadiun #sambalbawang #kuliner

Share 1 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
rafiq_zafril. Done msk dinner tuk mak buyung🤰@princessabel jauh dtg dr serawak
#sup

Done msk dinner tuk mak buyung🤰@princessabel jauh dtg dr serawak #supdagingalathai #smbalikanbilispetai #ayamgoreng #ulamtimun+sambalbelacan

Share 0 0

Ayam Ungkep Bumbu Rempah Dibuat dengan bumbu pilihan Bisa utk stok bekala anak sekolah atau bekal ngantor. Info Pemesanan wa.me/6281381600884 #ayambakar #ayamungkep #ayambumbu #ayambumburempah #ayamlengkuas #ayamgoreng #pawonebunbun #halalfood #homemadefood #instapic #instagram #instafoto #instakuliner

Share 3 0
kambingperapfrozen44. KAMBING PERAP BERAPI ❗❗❗
.
👉🏻Hanya perlu grill sekejap saja...
👉🏻D

KAMBING PERAP BERAPI ❗❗❗ . 👉🏻Hanya perlu grill sekejap saja... 👉🏻Dah boleh makan daging yang lembut dan berjus. 👉🏻Bayangkan jus yang keluar saat daging tu terlerai dari tulang2 bila digigit... 👉🏻Memang tak boleh nak diungkap kesedapan daging tu.. . 🐐Daging kambing yang diimport khas dari New Zealand... 🐐Hanya bahagian paling sedap saja terpilih... 🐐Diperap pula dengan SOS PERAP BERAPI Sabrina Bakery... 🐐Sampai tulang pun nak kemam juga walau dah habis daging . 💞Kombinasi sos perap dgn 19 rempah rahsia...🤫🤫🤫 💞Bergabung dgn kasih sayang team di dapur mase perap kambing tu.. 💞Menjadikan kambing perap mamasab sedap melampau 💞Dan memudahkan kerja mama and papa nak masak.. . 👍🏻Memang takkan kecewa dengan KAMBING PERAP BERAPI by Sabrina Bakery ni... 👍🏻Halal dan Berkualiti lagi... 👍🏻Boleh jadikan menu untuk makan2 bersama keluarga.. . 🙌🏻Jangan risau bagi yang tak makan kambing... 🙌🏻Kita ada juga SOS PERAP SERBAGUNA untuk kegunaan anda... . 🍖 Kambing Perap 500gm RM35 🍖 Kambing Perap 1kg RM55 🔥 Sos Perap Serbaguna 700gm RM25 .. Anda Berminat? Whatsapp now di 011-24293066 📱📱 . P/S : Delivery ke seluruh semenanjung . #kenduri

Share 1 0
serbakebutuhan. Bumbu Ayam Goreng MSG Organik Kemasan 100g
.
Komposisi: Bawang Putih,

Bumbu Ayam Goreng MSG Organik Kemasan 100g . Komposisi: Bawang Putih, Ketumbar, Lengkuas, Kunyit, Daun Jeruk, Sereh Dapur . Terbuat dari 100% rempah alami pilihan. ~ Tanpa Gula ~ Tanpa Garam ~ Tanpa MSG ~ Tanpa Pengawet ~ Tanpa Tambahan Kimia apapun ~ Solusi Bumbu Instan untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia yang ingin simple namun tetap sehat. . Cara Penyimpanan: 1. Simpan di tempat sejuk dan kering, tidak terkena matahari langsung 2. Boleh di masukkan kulkas 3. Boleh di sangrai ulang supaya lebih awet . Pemesanan/info: WA di bio yaa . Netto: 100gr Pengiriman dari bandung #bumbu #bumbuinstan #bumbupraktis #siapmasak #masakcantik #bumbuorganik #organicfood #organik #organic #momlyfe #mamakekinian #dapurcantik #ayamgoreng #makansehat #sehat #antimicin #generasimicin #urbankitchen #resep #reseppraktis #indonesianfood #indonesianrecipe #bandungtaste #instafood

Share 2 1
mienscatering. Thank you om !! Ud nyobain LIWET TAMPAH dari @mienscatering 😘
.
.
Yup

Thank you om !! Ud nyobain LIWET TAMPAH dari @mienscatering 😘 . . Yup !! Paket liwet tampah ud dapat 1 BOTOL sambel loh. Bisa pilih (cumi/terasi/teri) . #repost @omdoyanjajan ・・・ [SPECIAL PROMO DISKON IDR 70.000] Ada yg enak nih Dr @mienscatering, ciyuss omdojaners . . Liwet tampah ditemani dengan berbagai macam lauk melimpah, ada Ayam Goreng, perkedel, telur asin, tempe orek Dan sambal terasi, hanya ada di @mienscatering yang selalu menggiurkan banget, BTW dagingnya empuk juicy, Dan pastinya sambalnya joss bangets . . Omdojaners akan mendapatkan potongan sebesar Rp 70.000 untuk pembelian liwet tampah di @mienscatering Caranya gampang banget !! 1. Follow IG @mienscatering dan @omdoyanjajan 2. Kode promo : omdojaners 3. Berlaku s.d 15 Agustus 2019. . . 📌@mienscatering 📍 Komp Ruko Green Garden, Jakarta Barat 📱0822 6026 0000 / Wa 💸 Rp 300.000 / tampah ( Discount Rp 70.000 dengan kode : omdojaners) 👅 Taste 9 Dr 10 🏠 Online ✅ Go-Send Available ✅ GrabBike Available - - #omdojan2019 #omdojanhalal #omdojanonline #omdojan #omdoyanjajan #sambal #pedas #cabe #catering #nasibox #nasikotak #liwetan #ayamgoreng #friedchicken #ayam #makananenak #tempe #sayuran  #pesanan #orderan #homemade #nasikuning #nasitumpeng #nasi #delicius #nasiliwet # # #cateringjakarta #nasiboxjakarta

Share 8 0
aimeefoodies. penggemar kulit angkat tangan dong plis?! tau si nasi kulit ini karna

penggemar kulit angkat tangan dong plis?! tau si nasi kulit ini karna sering bgt ada di explore ig.. trus buka ig nya trus menarik trus nyari ada dmn trus lgsg otw besokannya 😝 dateng ke cabang yg di Fatmawati yg adanya di blkg Lottemart trus full gak dapet tmpt duduk krn emg dtg pas jam makan siang sih hehe trus yaudah pesen yg paket gitu isi nya ada ayam paha, kulit dan paru tp lupa harganya mon maap 🙃 dateng agak lama sekitar 15 menit dan sempet denger kalo si mas2 nya bisik2 di blkg kalo nasi nya abis... trus dia lgsg nyuruh si karyawannya beli nasi di resto sebelah hehe ok gapapa! trus pas dateng kyk di foto gituuuu TAPI sambelnya bener2 dikit bgt bgt bgt :( emg sih pedes tp dikit bgt! buat gw sm nyokap yg suka pedes sih menurut gue ini gak pedes2 bgt heheh ok lanjut. kulit nya sih ok garing asin nya ok juga tp emg gak panas, kalo si paru kirain bakal garing ternyata enggak.. malah ada bbrp paru yg agak keras dan tetep paru nya juga gak panas. nah justru gw suka sm si ayamnya! karna asin, empuk, tp luar nya garing dan yg pasti ini panas bgt melepuh wkwk aku sukak ayam nya! hmm buat keseluruhan yaa 6,5 /10 laaah 😋😉 kayaknya lebih menarik dan lebih enak kalo di takeaway deh genk! akan balik lagi kok tp semoga si kulit dan paru nya bisa panas gitu yg baru di goreng dan semoga si paru bs garing bgt kyknya bakalan lbh enak lagi! plis sambelnya banyakin HEHEH 😊 #nasikulitsyurga #nasikulit #parugoreng #ayamgoreng #jakarta #kulinerjakarta

Share 2 1
manis_food. #feedbackmanisfood
Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua

#feedbackmanisfood Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua nya ❤️ . . Anda bila lagi? . Order lah sekarang 📞 . . [MANIS’s FOOD] #manisfood #kimbap #foodhunter #koreanfood #loveeating #lovecooking #ijual #ayamgoreng #ayamgorengcrispy #ayamgorenghoney

Share 1 0
manis_food. #feedbackmanisfood
Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua

#feedbackmanisfood Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua nya ❤️ . . Anda bila lagi? . Order lah sekarang 📞 . . [MANIS’s FOOD] #manisfood #kimbap #foodhunter #koreanfood #loveeating #lovecooking #ijual #ayamgoreng #ayamgorengcrispy #ayamgorenghoney

Share 2 0
manis_food. #feedbackmanisfood
Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua

#feedbackmanisfood Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua nya ❤️ . . Anda bila lagi? . Order lah sekarang 📞 . . [MANIS’s FOOD] #manisfood #kimbap #foodhunter #koreanfood #loveeating #lovecooking #ijual #ayamgoreng #ayamgorengcrispy #ayamgorenghoney

Share 1 0
manis_food. #feedbackmanisfood
Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua

#feedbackmanisfood Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua nya ❤️ . . Anda bila lagi? . Order lah sekarang 📞 . . [MANIS’s FOOD] #manisfood #kimbap #foodhunter #koreanfood #loveeating #lovecooking #ijual #ayamgoreng #ayamgorengcrispy #ayamgorenghoney

Share 1 0
manis_food. #feedbackmanisfood
Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua

#feedbackmanisfood Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua nya ❤️ . . Anda bila lagi? . Order lah sekarang 📞 . . [MANIS’s FOOD] #manisfood #kimbap #foodhunter #koreanfood #loveeating #lovecooking #ijual #ayamgoreng #ayamgorengcrispy #ayamgorenghoney

Share 2 0
manis_food. #feedbackmanisfood
Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua

#feedbackmanisfood Alhamdulillah untuk feedback harini. Positif semua nya ❤️ . . Anda bila lagi? . Order lah sekarang 📞 . . [MANIS’s FOOD] #manisfood #kimbap #foodhunter #koreanfood #loveeating #lovecooking #ijual #ayamgoreng #ayamgorengcrispy #ayamgorenghoney

Share 4 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
estelleivy. Nambah nasiiii @dapuripeh_82 🤣🤣 ini nasi sekotak sampe habis bersih&

Nambah nasiiii @dapuripeh_82 🤣🤣 ini nasi sekotak sampe habis bersih& nambah lg dr ricecooker 🤭 #dinner #ayamgoreng #makansamaestelle #videoestelle #estelleivylawoto #storyofestelle #videomakan #enak #happytummy #yummy

Share 9 2
kedai.ayampresto. Cap cus yukk pesen ayam presto!!
nah dari pada bingung nyari makan tid

Cap cus yukk pesen ayam presto!! nah dari pada bingung nyari makan tidak tahu ingin dimana.. nih ada recommended bangett yayyy😘😘 Hanya di 📍gofood Kedai Ayam Presto, Gamping mumpung ada promo lhoo 😘😘 . [ Khusus Pemesanan ] Menerima pesanan kecil & besar untuk acara, rapat, syawalan, arisan dan sebagainya. Ayam Presto ( Bakar/Goreng ) siap diantar ke kantor & rumah anda. Rasakan kelezatan Ayam Presto yang berbeda dari pilihan yang lain, Harga hemat Perut kenyang 😘😘😘 WA 081287766212 #ayam #ayamdada #ayampaha #ayampresto #ayamprestobakar #ayamprestogoreng #ayambakar #ayambakarkecap #ayamgoreng #nasiayam #nasiayambakar #nasiayamgoreng #catering #cateringmurah #cateringjogja #cateringjogjamurah #instafood #instafoodjogja #kuliner #kulinerayam #kulinerayamjogja #kulinerjogja #kulinerjogjamurah #jogjakuliner #gamping #sleman #yogyakarta #yogyakartaistimewa

Share 1 0
ayam_laos_bumira. Adik Bento Mamanya Naskun Klop dah
🤩🤩😍😍😍😍😍😍
..................

Adik Bento Mamanya Naskun Klop dah 🤩🤩😍😍😍😍😍😍 .......................... order & info harga : Wa 082233818998 Pin bbm 5eab8458 Ig ayam_laos_bumira Jl. Karimata V B1 Jember #ayamgeprek

Share 4 1

Katering Harian Untuk Rumahan, Apartment, Kantoran. Bisa untuk 2 Porsi atau 4 Porsi Menu bisa tambah untuk anak anak. InsyaAllah sehat, nikmat, hemat dan halal. Dapat Pesan untuk Siang atau Malam. Bisa harian, mingguan atau bulanan Untuk harga via wa ada di Profil Free ongkir area Kalibata, Pejaten, Pancoran, Duren Tiga, Mampang #kalibata #kalibatacity #kateringjakarta #kateringkalibata #Kateringpejaten #kateringpancoran #Kateringdurentiga #pejatenvillage #nifarro #swissbellresidencekalibata #kateringmampang #kateringharian #kateringharianjakarta #kateringrantanganjakarta #kateringjakartaselatan #cateringharian #cateringharianjakarta #cateringapartemenjakarta #ayamgoreng #telurdadar #cateringarisanjakarta

Share 1 0
resepmasak.kita. Kamu yang suka jajan pasti nggak asing sama jajanan yang satu ini nih,

Kamu yang suka jajan pasti nggak asing sama jajanan yang satu ini nih, Bola-bola Donat! Bahan: 3 cup tepung terigu serbaguna 2 sdm mentega 1 pack ragi instan 1 sdt gula pasir 1 cup susu cair ½ sdt garam Minyak goreng 1 btr telur Toping: 200 g gula halus ½ sdt kayu manis bubuk Cara Membuat: 1. Lelehkan mentega di panci, setelah meleleh sempurna, matikan api dan tambahkan susu, gula dan garam, kemudian aduk sampai rata. Masukan telur dan aduk kembali. Terakhir tambahkan ragi instan dan biarkan selama 5menit 2. Pada wadah, tambahkan 3 cup tepung terigu dan adonan susu, aduk hingga merata, setelah itu uleni hingga kalis 3. Setelah kalis, tutup adonan dan diamkan selama kurang lebih 1 jam hingga ukuran menjadi dua kali lebih besar 4. Kempeskan adonan dengan tangan, bulat-bulatkan adonan kemudian diamkan 15 menit 5. Goreng dengan api sedang. Angkat tiriskan sampai suhu panas menghilang lalu tabur dengan gula halus. Tambahkan kayu manis bubuk. Sajikan . Semoga bermanfaat 😊🙏 . . ======================================Terimakasih banyak🙏🙏🙏 ======================================Jika dirasa bermanfaat tags teman kamu yg suka masak ya bun. 🤗 . credite: @masaktv . . . . . . . . . . #resepdonat #donatenak #resepfavorite #resepsehat #reseproemahku #resepibonda #resepsayur #reseppuding #resepibu #resepsedap #kulinersoloenak #kulinerbanten #kulinerngawi #ayamgoreng #kulinerkotabatam #kulinerkuningan #kulinerlumajang #kulinerminang #kulinersunter #kulinergading #kuliner #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinerindonesia #donat #donathuruf #donatkentang

Share 7 0