(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

❤TESTIMONI KELAHIRAN ❤ *Minggu, 15 September 2019* BAHAGIANYA Malaikat Kecil Bunda telah Hadir di bulan ini 😘😘😘 Inilah kebahagiaan yg Bunda *Privasi* rasakan. dari *Sumatra* janji Tuhan itu nyata🙏🏻😘 Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN 👍 Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri 👪 😊. Ketahuilah para bunda, seorang anak adalah penerus keluarga kita, yang menjaga dan merawat kita kelak disaat tua. Kehamilan merupakan hal yang sangat diidam-idam kan oleh setiap pasangan yang telah menikah. Rasa senang dan haru yang kami rasakan mendengar tentang keberhasilan mereka yang sudah berhasil hamil bahkan sampai yang lahiran seperti beliau 😇 Alhamdulillah selamat ya bunda atas kebahagiaan ini. Semoga putra nya dan Bunda sehat selalu.. terima kasih 😍 masih menjaga silahturahmi ini. Penantian 3 tahun yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. 😘 KAPAN GILIRAN BUNDA ? Salam ✌garis merah 😍

Share 1 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
deviisoniia. Seafood pilihan menu terbaik untuk malam ini😋 pilihan udang & cumi de

Seafood pilihan menu terbaik untuk malam ini😋 pilihan udang & cumi dengan saus spicy dan bbq dari @monster.inc_connection makan menjadi lebih nikmat👌🏻. Selamat makan malam !! ^ #seafood #udangbbq #cumispicy #makanenak #bikinlaper #kulinercianjur #instafood #foodies #instagram #menuklasik #kulinerindonesia #infocianjur

Share 4 0
masakanbuatkeluarga. Hewan Apaan Sih Ini. Dalemnya kok air semua?. Sampe\" mbaknya mau makan

Hewan Apaan Sih Ini. Dalemnya kok air semua?. Sampe" mbaknya mau makan kecipratan 😂😂😂 . ⚠️⚠️PERHATIAN⚠️⚠️⁣⁣⁣⁣ Tayangan ini menyebabkan rasa lapar seketika.⁣⁣ Jika Anda ngiler itu adalah kesengajaan dari kami.⁣⁣ Salam ngiler ya gaes 😃😃 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 🌺KLIK LIKE ♥ & TAG TEMANMU🌺 👤Yuk Follow👉@masakanbuatkeluarga 👤Yuk Follow👉@masakanbuatkeluarga 👤Yuk Follow👉@masakanbuatkeluarga . . Credit : IG "Please Contact Us For Credit or Removal." . "Silahkan hubungi kami untuk mencantumkan sumber video yang benar atau penghapusan video." - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - #MUKBANG #asmr #mukbangindonesia #asmrindonesia #foodphoto #foodnetwork #foodpost #kenyangperutsenanghati #sarapanjogja #cemilanmantap #sarapanpraktis #menusarapanpagi #sarapanyuk #kulineraddict #kulinertangerang #masakan #masakanrumah #realfood #menuhariini #sarapanbuah #laperbanget #bikinlaper #cemilankiloan #cemilanjambi

Share 1 0
esfiyu_babyshop. .
.
SALEEE SEPTEMBER CERIA
DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE
(BERLA

. . SALEEE SEPTEMBER CERIA DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE (BERLAKU SELAMA BULAN SEPTEMBER 2019) . . ❌ NORMAL = @50.000 ✔ NOWWWW ON SALE = @43.000 . . Bahan cotton combad 24s Ada 2 kancing hidup di depan Adem, lembut, menyerap keringat🧡 Variasi sablon plastisol . 💙 Order : ▪︎WA = 0812.2462.1918 (NoCall) ▪ Shopee = ESFIYUBABYSHOP (di aplod by request) . . #bajuanakmurah #perlengkapanbayi #anchorpants #kaospolosanak #rubenonsu #setelananak #salebajuanak #diskon #promo #diskonbajuanak #homedecorlovers #joggeranak #dagelan #sayanganak #ndorobeii #bikinlaper #uploadkompakan #adidas #homedecor #mpasi #asip #parenting #diy #lfl #mainananak #superhero #celanaanak #bajuhamil #babyshop #bajumenyusui

Share 1 0
esfiyu_babyshop. .
.
SALEEE SEPTEMBER CERIA
DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE
(BERLA

. . SALEEE SEPTEMBER CERIA DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE (BERLAKU SELAMA BULAN SEPTEMBER 2019) . . ❌ NORMAL = @50.000 ✔ NOWWWW ON SALE = @43.000 . . Bahan cotton combad 24s Ada 2 kancing hidup di depan Adem, lembut, menyerap keringat🧡 Variasi sablon plastisol . 💙 Order : ▪︎WA = 0812.2462.1918 (NoCall) ▪ Shopee = ESFIYUBABYSHOP (di aplod by request) . . #bajuanakmurah #perlengkapanbayi #anchorpants #kaospolosanak #rubenonsu #setelananak #salebajuanak #diskon #promo #diskonbajuanak #homedecorlovers #joggeranak #dagelan #sayanganak #ndorobeii #bikinlaper #uploadkompakan #adidas #homedecor #mpasi #asip #parenting #diy #lfl #mainananak #superhero #celanaanak #bajuhamil #babyshop #bajumenyusui

Share 1 0
esfiyu_babyshop. .
.
SALEEE SEPTEMBER CERIA
DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE
(BERLA

. . SALEEE SEPTEMBER CERIA DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE (BERLAKU SELAMA BULAN SEPTEMBER 2019) . . ❌ NORMAL = @50.000 ✔ NOWWWW ON SALE = @43.000 . . Bahan cotton combad 24s Ada 2 kancing hidup di depan Adem, lembut, menyerap keringat🧡 Variasi sablon plastisol . 💙 Order : ▪︎WA = 0812.2462.1918 (NoCall) ▪ Shopee = ESFIYUBABYSHOP (di aplod by request) . . #bajuanakmurah #perlengkapanbayi #anchorpants #kaospolosanak #rubenonsu #setelananak #salebajuanak #diskon #promo #diskonbajuanak #homedecorlovers #joggeranak #dagelan #sayanganak #ndorobeii #bikinlaper #uploadkompakan #adidas #homedecor #mpasi #asip #parenting #diy #lfl #mainananak #superhero #celanaanak #bajuhamil #babyshop #bajumenyusui

Share 0 0
esfiyu_babyshop. .
.
SALEEE SEPTEMBER CERIA
DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE
(BERLA

. . SALEEE SEPTEMBER CERIA DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE (BERLAKU SELAMA BULAN SEPTEMBER 2019) . . ❌ NORMAL = @50.000 ✔ NOWWWW ON SALE = @43.000 . . Bahan cotton combad 24s Ada 2 kancing hidup di depan Adem, lembut, menyerap keringat🧡 Variasi sablon plastisol . 💙 Order : ▪︎WA = 0812.2462.1918 (NoCall) ▪ Shopee = ESFIYUBABYSHOP (di aplod by request) . . #bajuanakmurah #perlengkapanbayi #anchorpants #kaospolosanak #rubenonsu #setelananak #salebajuanak #diskon #promo #diskonbajuanak #homedecorlovers #joggeranak #dagelan #sayanganak #ndorobeii #bikinlaper #uploadkompakan #adidas #homedecor #mpasi #asip #parenting #diy #lfl #mainananak #superhero #celanaanak #bajuhamil #babyshop #bajumenyusui

Share 1 0
esfiyu_babyshop. .
.
SALEEE SEPTEMBER CERIA
DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE
(BERLA

. . SALEEE SEPTEMBER CERIA DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE (BERLAKU SELAMA BULAN SEPTEMBER 2019) . . ❌ NORMAL = @50.000 ✔ NOWWWW ON SALE = @43.000 . . Bahan cotton combad 24s Ada 2 kancing hidup di depan Adem, lembut, menyerap keringat🧡 Variasi sablon plastisol . 💙 Order : ▪︎WA = 0812.2462.1918 (NoCall) ▪ Shopee = ESFIYUBABYSHOP (di aplod by request) . . #bajuanakmurah #perlengkapanbayi #anchorpants #kaospolosanak #rubenonsu #setelananak #salebajuanak #diskon #promo #diskonbajuanak #homedecorlovers #joggeranak #dagelan #sayanganak #ndorobeii #bikinlaper #uploadkompakan #adidas #homedecor #mpasi #asip #parenting #diy #lfl #mainananak #superhero #celanaanak #bajuhamil #babyshop #bajumenyusui

Share 6 0
esfiyu_babyshop. .
.
SALEEE SEPTEMBER CERIA
DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE
(BERLA

. . SALEEE SEPTEMBER CERIA DISKON 14% - RINGER TEE by ARK STYLE (BERLAKU SELAMA BULAN SEPTEMBER 2019) . . ❌ NORMAL = @50.000 ✔ NOWWWW ON SALE = @43.000 . . Bahan cotton combad 24s Ada 2 kancing hidup di depan Adem, lembut, menyerap keringat🧡 Variasi sablon plastisol . 💙 Order : ▪︎WA = 0812.2462.1918 (NoCall) ▪ Shopee = ESFIYUBABYSHOP (di aplod by request) . . #bajuanakmurah #perlengkapanbayi #anchorpants #kaospolosanak #rubenonsu #setelananak #salebajuanak #diskon #promo #diskonbajuanak #homedecorlovers #joggeranak #dagelan #sayanganak #ndorobeii #bikinlaper #uploadkompakan #adidas #homedecor #mpasi #asip #parenting #diy #lfl #mainananak #superhero #celanaanak #bajuhamil #babyshop #bajumenyusui

Share 3 0

ADA KOLAM TERAPI IKAN . Ada yang baru nih, Lur! Kolam terapi ikan kini ada di Iwak Bugisan. . Kolamnya sudah dibersihkan, diisi dengan air bersih, dan ikannya siap memanjakan kakimu. Auto diserbu pengunjung anak dong, Lur! Mereka jadi senang banget makan di Iwak Bugisan. . Eits, jangan salah! Buat kamu yang dewasa, bisa juga kok kalau mau mencoba kolam terapi ikan ini. GRATISSS LUR!! . Yuk, ke Iwak Bugisan!! . . . 🏠 IWAK BUGISAN 📍 Jl. Sugeng Jeroni No. 6, Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta (Dari Jokteng ke arah barat) ⏰ 15.00 - 22.00 WIB . @iwakbugisan . . . #iwakbugisan #ikanbakar #ikanbakarjogja #seafood #jogja #jogjahits #kuliner #kulinerjogja #explorejogja #makanikan #mancingmania #recehtapisayang #jogjabikinlaper #bikinlaper #informasi #enak #lezat #legenda #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

Share 12 2
makanteruss00. #kuliner#kulinerlagi#makan#makanterus#makanteruuss#makanterussoo#makan

#bikinlaper

Share 1 0
daisuki_17bdg. Okonomiyaki nya juga ga kalah bikin ngiler kan daisuki lovers 😘 .
.
#

Okonomiyaki nya juga ga kalah bikin ngiler kan daisuki lovers 😘 . . #daisuki❤️ #JEPANG #makananjepang #foodstreet #bikinlaper #bandung

Share 5 0
daisuki_17bdg. Hasiyaki ala DAISUKI 🤤 .
.
.
Telor setengah mateng nya itu loh bikin

Hasiyaki ala DAISUKI 🤤 . . . Telor setengah mateng nya itu loh bikin ngiler hihihi #daisuki❤️ #HASIYAKI #jajananjepang #jepang #bandung #kulinerbandung #bikinlaper

Share 10 0
syza2811. Langsung dilibaaaasssss.... #republikjengkol
#bikinlaper
#bikinlapertr

Langsung dilibaaaasssss.... #republikjengkol #bikinlaper #bikinlapertranstv #kulinerjakarta

Share 7 0

#cewekrakus Hello dimsum lovers 🙋‍♀️ . Lets craving for dimsum @merlynnparkhotel All You Can Eat Dimsum , so authentic delicious and tasteful dimsum . Recommended🥰 💸 128K / Pax (Nett). . 🕕 Every Sunday (10.30AM - 14.00PM) . . 👌🏻👍🏻 4/5 . . 📍 @Grand City Restaurant ; @merlynnparkhotel Dijamin puas , kenyang , seneng , dan worth it😋. Happy Tummy , Happy Me 😁 ✌🏻Non Halal✌🏻 #merlynnparkhotel #merlynnparkjkt #theluxuriousmerlynnpark #allyoucaneatdimsum #dimsumbrunchjkt #chinesecuisinejkt #allyoucaneat #ayce #dimsum #chinesecuisine #foodies #jktfooddestination #jktfoodbang #jktfoodhunting #pergikuliner #foodlover #instafood #laperbener #kulinerjkt #foodhunter #bikinlaper #gagaldiet #laperbaper #laperbener #dietmulaibesok #kulinerjakarta #kuliner #culinary #aycedimsum

Share 64 72

Cerita yang paling horor udah tau belum? Jadi cerita yang paling horor sepanjang abad ini KKN, (Kenalan, Ketemuan, Ngilang) 🤣 . . . #foodblogger #foodgrapher #foods #kulinersamarinda #makansiang #makanmalam #makanmakan #foodjourney #kuliner #samarinda #instagram #instagoods #foodlovers #instalikes #funny #foodlovers #yummy #deliciousfood #foodpics #bikinlaper #bebekgoreng #bebekrempah #bebekombewok

Share 16 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tambahkan dgn Bumbu masak MaGGi magic lezattooo👌🏻👌🏻... . . . Masakan tambah enak Joss Gandoss,, MaknYoss,, Sesuai dgn keinginan imajinasi masak ANDA... Tunggu apalagii.. Yukk mari cicipin.🤤🤤🤤... #masakanrumah #masakan #lempahkuning #lempahkuningbangka #lempahkuningbangka😍🤗🤗 #jossgandos #maknyoss #makanankekinian #makanterusss #maggi #maggilezat #nestleindonesia #nestlegoodfoodgoodlife #nestle #bikinlaper #bikinlapertranstv

Share 775 10

#menu #masakan #masakanku #kreasi #tahuisi #tahu #masakanrumahan Menu today, osengan sambal kentang+tempe+daging+petai... By. khung law #bikinlaper #bikinlapertranstv

Share 40 0

#kentucky #ayamgoreng #ayamgorengtepung #gurih #maknyos #renyah #superhot #krispy #krispykrunchychicken #friedchicken #halal #bikinlaper #bikinlapertranstv Siap merasakan gurih dan renyahnya... Tunggu apalagi,, kedai ayam kentucky ARI hanya #pangkalpinang gang mantri urip RSBT... RASAKAN GIGITAN PERTAMAnya... Bikin Rame Kress kress... yuk yuk yuk..🤤🤤🤤 Harga terjangkau mudah didapat... IDR Sayap crispy Rp 8.000,- Dada crispy Rp 8.000,- Paha crispy Rp 8.000,- Paha atas crispy Rp 8.000,- Ati ayam crispy Rp 3.000,- Ceker crispy Rp 500,- Ampela crispy Rp 1.000,- Selama persediaan masih ada... Daily senin-sabtu 05.00 - 11.30 Puasa senin-sabtu 14.00 - 17.30 Take orders Hp. 0821 7728 4912 Yuk kepoin... Sebelum dikepoin urang bangke... TOP BGT

Share 276 6