(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
grosirkaldujamur. Manado, merupakan kota terbesar kedua setelah Makasar di area Sulawesi

Manado, merupakan kota terbesar kedua setelah Makasar di area Sulawesi. Manado, tersohor dengan keindahan alam yaitu Bunakennya yang begitu memesona. Banyak wisatawan yang mengunjungi kota ini, karena berbagai hal. Salah satunya karena keberagaman kulinernya yang nikmat. Makanan khas yg paling patut dicoba adalah ayam Rica-rica, Woku blanga. Selain rasa pedas, kaya akan rempah... Tentunya selain ayam Rica-rica dan Woku blanga, jika hendak berkunjung ke Manado. Jangan lupa oleh-oleh ikan Cakalang asap atau Fufu dan ikan Roa-nya. Bagi yang penasaran dengan cita rasa masakannya, tapi belum berkesempatan bertandang ke kota tersebut. Jangan khawatir. HANNITA telah menyediakan pelatihan masak online dengan biaya yang sangat terjangkau. Bernama kelas RICE BOWL KAWANUA. Dengan menu : ayam Rica-rica, ikan Woku blanga, ayam Tuturuga, bubur Manado. Juga diajari cara packingnya. Dengan olahan sendiri. Rasa penasaran tersebut, paling tidak dapat mengobati kekepoan kita. Bagaimana? Tertarik untuk memanjakan keluarga dengan masakan Manado bersamaku? #SmartAndElegant #kelasmasak #kelasmasakonline #kursusmasakmurah #kursusmasakonline #kelasricebowl #kursusayamtuturuga #kelasricebowlonline #ayamtuturuga #ikanwoku #ikanwokubelanga #ayamricarica #buburmanado #ricebowlkawanua #kelasayamricarica #kelasikanwokubelanga

Share 0 0

MENU hari ini: - Rica Rodo - Jantung Pisang - Tuna Rica & Woku - Cakalang Rica & Woku - Ayam Rica & Woku - Ayam Cabe ijo - Ayam Kecap MENU SPECIAL kami: #EsPisangijo #EsKacangMerah #BuburManado #NasgorCakalang #MieCakalang #Gohu #NasgorROA MENU Ikan Bakar: #Cakalang #Malalugis #Tude #Nila Camu Camu: #Panada #Lalampa #PerkedelJagung #klappertaart #cucur #Balapis #halalfood #bakudapaBSD #MasakanManadoBSD #khasManado #kulinerBSD #makanansehatBSD #abouttng #tetapEnak

Share 0 0
kedaibuburjengnovi. Selamat pagi..yang cari sarapan Bubur ayam dan bubur Manado.... kedaib

Selamat pagi..yang cari sarapan Bubur ayam dan bubur Manado.... kedaibuburjengnovi😊 Bisa pesan juga di Gofood dan Grabfood🙏 #kedaibuburjengnovi #buburayam #buburmanado #buryam #sarapan #sarapanpagiini #sarapansehat #sarapanenak #sarapanpagi

Share 3 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
cahaya_sinar_abadi_. PROMO MINYAK GORENG,SIRUP & GULA  Pengambilan 30dus sudah dapat kartu

PROMO MINYAK GORENG,SIRUP & GULA Pengambilan 30dus sudah dapat kartu member bertujuan untuk orderan selanjunya harga cuman 50-60an yahh bun... Berbagai Merek minyak goreng dll. ▶️Bimoli 2 liter✔️Rp.98.000 /dus ▶️Tropical 2liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Sunco 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Kunci Mas 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Filma 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Sania 2 liter ✔️Rp.94.000/dus ▶️Fortune 2 liter✔️Rp.94.000 /dus ▶️Jujur 2 liter✔️Rp.92.000 /dus ▶️Sedap 2 liter✔️Rp.93.000 /dus ▶️Sirup Marjan✔️Rp.125.000/dus ▶️Sirup ABC✔️Rp.97.000/dus ▶Gulaku ✔️Rp. 400.000/karung ✔️ Tersedia Gula/Dus isi 24... 👉Gulaku Kuning: Rp.217.000 👉Gulaku Putih: Rp.217.000 👉Gula Kristal Putih: Rp.217.000 ▶Beras ✔ Rp. 400.000/karung ✔️ Tersedia Beras/25 Kg... 👉Beras Pandan Wangi: Rp.200.000 👉Rojo Lele: Rp.200.000 👉Idola: Rp.200.000 👉BMW: Rp.200.000 Pengambilan minimal 5 Dus gratis 1dus Pembelian 10 Dus Gratis 2 Dus Silahkan di order. Jamin puas Dengan harganya Order WhatsApp : 087730272667 Kirim seluruh wilayah Indonesia #minyakgoreng #sembdhko #olshopbsju #bimoli #sunco #ayamgoreng #buburmanado #kulinerjakarta #warungsarilaut #kulinerjatim #jualcampuran #jualbelimotor #tehpucuk #susubendera #aqua #bawangmerah #bawangputih #miegoreng #cocacola #sayuran #molto

Share 2 0
cahaya_sinar_abadi_. PROMO MINYAK GORENG,SIRUP & GULA  Pengambilan 30dus sudah dapat kartu

PROMO MINYAK GORENG,SIRUP & GULA Pengambilan 30dus sudah dapat kartu member bertujuan untuk orderan selanjunya harga cuman 50-60an yahh bun... Berbagai Merek minyak goreng dll. ▶️Bimoli 2 liter✔️Rp.98.000 /dus ▶️Tropical 2liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Sunco 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Kunci Mas 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Filma 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Sania 2 liter ✔️Rp.94.000/dus ▶️Fortune 2 liter✔️Rp.94.000 /dus ▶️Jujur 2 liter✔️Rp.92.000 /dus ▶️Sedap 2 liter✔️Rp.93.000 /dus ▶️Sirup Marjan✔️Rp.125.000/dus ▶️Sirup ABC✔️Rp.97.000/dus ▶Gulaku ✔️Rp. 400.000/karung ✔️ Tersedia Gula/Dus isi 24... 👉Gulaku Kuning: Rp.217.000 👉Gulaku Putih: Rp.217.000 👉Gula Kristal Putih: Rp.217.000 ▶Beras ✔ Rp. 400.000/karung ✔️ Tersedia Beras/25 Kg... 👉Beras Pandan Wangi: Rp.200.000 👉Rojo Lele: Rp.200.000 👉Idola: Rp.200.000 👉BMW: Rp.200.000 Pengambilan minimal 5 Dus gratis 1dus Pembelian 10 Dus Gratis 2 Dus Silahkan di order. Jamin puas Dengan harganya Order WhatsApp : 087730272667 Kirim seluruh wilayah Indonesia #minyakgoreng #sembdhko #olshopbsju #bimoli #sunco #ayamgoreng #buburmanado #kulinerjakarta #warungsarilaut #kulinerjatim #jualcampuran #jualbelimotor #tehpucuk #susubendera #aqua #bawangmerah #bawangputih #miegoreng #cocacola #sayuran #molto #intermie #sampoerna

Share 3 0
cahaya_sinar_abadi_. PROMO MINYAK GORENG,SIRUP & GULA  Pengambilan 30dus sudah dapat kartu

PROMO MINYAK GORENG,SIRUP & GULA Pengambilan 30dus sudah dapat kartu member bertujuan untuk orderan selanjunya harga cuman 50-60an yahh bun... Berbagai Merek minyak goreng dll. ▶️Bimoli 2 liter✔️Rp.98.000 /dus ▶️Tropical 2liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Sunco 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Kunci Mas 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Filma 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Sania 2 liter ✔️Rp.94.000/dus ▶️Fortune 2 liter✔️Rp.94.000 /dus ▶️Jujur 2 liter✔️Rp.92.000 /dus ▶️Sedap 2 liter✔️Rp.93.000 /dus ▶️Sirup Marjan✔️Rp.125.000/dus ▶️Sirup ABC✔️Rp.97.000/dus ▶Gulaku ✔️Rp. 400.000/karung ✔️ Tersedia Gula/Dus isi 24... 👉Gulaku Kuning: Rp.217.000 👉Gulaku Putih: Rp.217.000 👉Gula Kristal Putih: Rp.217.000 ▶Beras ✔ Rp. 400.000/karung ✔️ Tersedia Beras/25 Kg... 👉Beras Pandan Wangi: Rp.200.000 👉Rojo Lele: Rp.200.000 👉Idola: Rp.200.000 👉BMW: Rp.200.000 Pengambilan minimal 5 Dus gratis 1dus Pembelian 10 Dus Gratis 2 Dus Silahkan di order. Jamin puas Dengan harganya Order WhatsApp : 087730272667 Kirim seluruh wilayah Indonesia #minyakgoreng #sembdhko #olshopbsju #bimoli #sunco #ayamgoreng #buburmanado #kulinerjakarta #warungsarilaut #kulinerjatim #jualcampuran #jualbelimotor #tehpucuk #susubendera #aqua #bawangmerah #bawangputih #miegoreng #cocacola #sayuran #molto #intermie #sampoerna

Share 3 0
cahaya_sinar_abadi_. PROMO MINYAK GORENG,SIRUP & GULA  Pengambilan 30dus sudah dapat kartu

PROMO MINYAK GORENG,SIRUP & GULA Pengambilan 30dus sudah dapat kartu member bertujuan untuk orderan selanjunya harga cuman 50-60an yahh bun... Berbagai Merek minyak goreng dll. ▶️Bimoli 2 liter✔️Rp.98.000 /dus ▶️Tropical 2liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Sunco 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Kunci Mas 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Filma 2 liter✔️Rp.95.000 /dus ▶️Sania 2 liter ✔️Rp.94.000/dus ▶️Fortune 2 liter✔️Rp.94.000 /dus ▶️Jujur 2 liter✔️Rp.92.000 /dus ▶️Sedap 2 liter✔️Rp.93.000 /dus ▶️Sirup Marjan✔️Rp.125.000/dus ▶️Sirup ABC✔️Rp.97.000/dus ▶Gulaku ✔️Rp. 400.000/karung ✔️ Tersedia Gula/Dus isi 24... 👉Gulaku Kuning: Rp.217.000 👉Gulaku Putih: Rp.217.000 👉Gula Kristal Putih: Rp.217.000 ▶Beras ✔ Rp. 400.000/karung ✔️ Tersedia Beras/25 Kg... 👉Beras Pandan Wangi: Rp.200.000 👉Rojo Lele: Rp.200.000 👉Idola: Rp.200.000 👉BMW: Rp.200.000 Pengambilan minimal 5 Dus gratis 1dus Pembelian 10 Dus Gratis 2 Dus Silahkan di order. Jamin puas Dengan harganya Order WhatsApp : 087730272667 Kirim seluruh wilayah Indonesia #minyakgoreng #sembdhko #olshopbsju #bimoli #sunco #ayamgoreng #buburmanado #kulinerjakarta #warungsarilaut #kulinerjatim #jualcampuran #jualbelimotor #tehpucuk #susubendera #aqua #bawangmerah #bawangputih #miegoreng #cocacola #sayuran #molto #intermie #sampoerna

Share 2 0
kedaimanadomks. Hy Hy Hy... Ada yg baru nieh 😍 Kedai manado Skrg udah ada menu baru y

Hy Hy Hy... Ada yg baru nieh 😍 Kedai manado Skrg udah ada menu baru yah inidia namanya "MieDal - Bubur manado tinutuan pake mie " Blum pernah coba kan menu yg satu ini?? Klo kamu org manado at pernah k manado pasti tau dgn nama miedal manado ini... D jamin Enakkkkkk lohhh.. 😋 Yg blum coba jgn smpai kehabisan yah guysss... InsyaAllah besok udah ready MieDal Komplite dgn tahu goreng + ikan teri/asin + rica roa.. di jamin mantulllll 🤩 #midal #tinutuanmanado #kulinermakassar #kulinermanado #buburmanadotinutuan #tinutuan #buburmanado #infomakassar #makassarkuliner

Share 7 0
kedaimanadomks. Hy Hy Hy... Ada yg baru nieh 😍 Kedai manado Skrg udah ada menu baru y

Hy Hy Hy... Ada yg baru nieh 😍 Kedai manado Skrg udah ada menu baru yah inidia namanya "MieDal - Bubur manado tinutuan pake mie " Blum pernah coba kan menu yg satu ini?? Klo kamu org manado at pernah k manado pasti tau dgn nama miedal manado ini... D jamin Enakkkkkk lohhh.. 😋 Yg blum coba jgn smpai kehabisan yah guysss... InsyaAllah besok udah ready MieDal Komplite dgn tahu goreng + ikan teri/asin + rica roa.. di jamin mantulllll 🤩 #midal #tinutuanmanado #kulinermakassar #kulinermanado #buburmanadotinutuan #tinutuan #buburmanado #infomakassar #makassarkuliner

Share 5 0
fbadudu. Hanya sebagian kecil penganan enak di Manado-Tondano-Airmadidi, bikin

Hanya sebagian kecil penganan enak di Manado-Tondano-Airmadidi, bikin kangen selalu. #kuemanado #buburmanado #kulinermanado #makananindonesiaenak #cakalangfufu #gohu

Share 20 3

Bikin bubur manado + cakalang suir.. 😋 #buburmanado #masakannusantara #bubur #makananindonesia

Share 8 6
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
sayurbox. Butuh ide buat buat makanan si kecil? 🥣

Sayurfriends, bisa cobain bi

Butuh ide buat buat makanan si kecil? 🥣 Sayurfriends, bisa cobain bikin Bubur Manado nih! Ditambah dengan ikan patin, nutrisinya jadi makin lengkap. Rasanya gurih dan manis, serta teksturnya beragam pas banget buat si kecil yang lagi belajar mam 👶🏻 Yuk, dicoba resepnya! Bahan:  150 gram beras 25 gram bayam 100 gram jagung 200 gram labu kabocha 200 gram wortel 1 batang serai 1 lembar daun salam Kemangi (secukupnya) Garam (optional) 750 kaldu ayam 100 gram ikan patin kukus Cara pembuatan:  1. Siapkan panci slow cooker, masukkan semua bahan kecuali bayam, kemangi, kaldu ayam, dan ikan patin kukus 2. Tambahkan 750 ml kaldu ayam, kemudian slow cooker kurang lebih 4 jam hingga semua isi lunak dan menjadi bubur 3. Masukkan bayam dan kemangi, masak kembali hingga sayur matang 4. Masukkan ikan patin yang sudah disuwir 5. Aduk hingga merata 6. Bubur manado ikan patin siap dimakan #segarsetiaphari #mpasi #buburmanado

Share 308 8

Ketika kamu berpikir bahwa nasi telah menjadi bubur, ingatlah Tuhan selalu siapkan labu kuning, jagung manis, ubi manis, daun gedi, sayur kangkung, sayur bayam, kemangi, serai, tahu, dan jangan lupa sambal roa 🤩 #manado #buburmanado #enaknya #maknyos #mantapjiwa #kangenpulangmanado

Share 5 0
novianichristin. Sedari kecil, dekat sekali dengan sosok Mama. Perempuan hebat yang sel

Sedari kecil, dekat sekali dengan sosok Mama. Perempuan hebat yang selalu punya ide cemerlang, kreatif, cekatan, pantang meng eluh, sosok yang kuat secara mental, lemah lembut, bijaksana & yang paling kusuka adalah jago banget masak! Padahal dulu katanya di awal menikah, masak nasi aja bisa gosong 😂😅. Tapi dengan kegigihan, toh akhirnya 1 per 1 masakan dia buat. Mulai dari yang gampang Sampai yang bumbu dan cara masaknya kompleks. . Yang paling kuingat, setiap minggu siang atau hari2 tertentu menu bubur manado tidak pernah absen untuk dimasak & dimakan bersama. Cita rasa bubur manado buatan Beliau tak lekang oleh waktu. 😋😘😘 . Bagi sebagian besar pemesan, makan bubur manado seperti "sedang" kembali ke masa lampau. Betapa menyenangkannya masa2 itu 😉😄. . Tapi bagi yang belum pernah makan bubur manado, bisa jadi saat ini anda sedang "menulis" cerita yang akan dikenang suatu hari nanti 📝😘🍝🍲 #bubur #buburmanado #makansehat #menusehat #sarapansehat #makanenak #kulinermanadodibali #kulinermanado #kulinermanadohalal #makan #iamsoburman

Share 28 1

Salah satu menu andalan, yaitu bubur manado toping ikan tuna yang di sajikan dengan pedasnya sambal dabu-dabu, krupuk, kacang dan ikan asin Idr 10.000 #makanansehat #sehat #makanan #buburmanado #bubursayur #bubursehat #bubur #kotamalang #malang #makanankekinian #makananpedas #makananmurah #makananhalal #halal

Share 0 0
agnespraptiwi. Menu breakfast pagi ini dirumah adalah bubur Manado.  Menu ini nggak s

Menu breakfast pagi ini dirumah adalah bubur Manado. Menu ini nggak setiap hari ada. Berhubung lagi ada chef Jhonson Onibala yg lagi turun kapal, disempetin masak bubur Manado. Selain segar rasanya, dan bikin sehat usus, juga lebih nikmat kalau ada sambal ikan Roa yg super pedas... #buburmanado

Share 13 0