(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
_agen_sembako_online. b\"PROMO SPESIAL 2019\"
\"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu\" toko

b"PROMO SPESIAL 2019" "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu" toko kami mempromokan semua merek sembako dg harga terjangkau dan murah dijamin uang kembali aman dan amanah pengiriman lwat via jne dan indah cargo. Minat hub wa kami : https://wa.me/6285825034032 Barang promo Minyak : 85/dusx 1 lt isi 12/2 lt isi 6 Beras. : 200/25 kg Gula. : 200/dusx isi 24 pcs Trigu. : 100/dus x isi 12 Rokok. : 100/selopx Bawang : 200/karung nya Tersedia juga = -Sampo -sabun mandi -detergent -mie -minuman ringan -bumbu masak -teh -susu kaleng -pembersih piring -pembersih lantai -pelembut/pewangi -popok/pembalut -biskuit wafer Dan kebutuhan rumah tangga lain lain nya khusus pembelian 5 dus free 1 dus pembelian 10 dus free 2 dus minat silahkan hub kami Wa kami +6285825034032 Kami melayani dengan sepenuh hati Trima kasih 🙏🙏🙏🙏 #sambel #sambal #teri #pedas #cumi #goang #kulinerindonesiaku #khassunda #kulinersunda #kulinerjawabarat #kulinerjawabaratindonesia #cabe #enak #jualsambel #instafood #freshfood #jualanmakanan

Share 3 0
worohediningsih. Berikut manfaat Cabe:
.Mencegah Penyakit Kanker
.Mengurangi Penyakit J

Berikut manfaat Cabe: .Mencegah Penyakit Kanker .Mengurangi Penyakit Jantung .Memperpanjang umur .Mengurangi perih pada area mata. .Melantangkan Suara .Melancarkan flu saat pilek. *Hayo apa lagi sebutin? Oya, yg bilang cabe kaya gini gak pedes siapa kemaren? Anjir, ini pedes banget,kaya omongan tetanggamu.😬 . . #tasiksociety #tantangan

Share 8 0
yayukanisha_. Ibu Subroto Ka Kajari kab.Kediri dan putranya tak segan2 untuk terjun

Ibu Subroto Ka Kajari kab.Kediri dan putranya tak segan2 untuk terjun langsung kesawah. 👍👍 . . . #petani #pertanianindonesia #pertanian #petanikediri #petanicabeindonesia #petanicabai #cabe #budidayacabe #kajari

Share 16 1
ayamgeprekkakmey.medan. Hai semua abang kakak
Kak mey siang ini mau kasih informasi penting ni

Hai semua abang kakak Kak mey siang ini mau kasih informasi penting nih, apa itu yaa? Jadi ada banyak manfaat yang terdapat didalam cabe, salah satunya mengurangi sakit kepala😁 Dari pada sakit kepala mikirin cicilan, mending digeprekin pakai sambal @ayamgeprekkakmey.medan aja Sakit kepala hilang, pikiranpun tenang 😁 List outlet resmi ada di bio @ayamgeprekkakmey.medan yaa Untuk keluhan dan pertanyaan, silahkan hubungi ke nomor +62 819 3327 0351 #ayamgeprekmedan #ayamgeprek #ayam #sambalgeprek #sambal #pedas #mulut #makanmedan #makananmedan #medan #pedaspool #cabe #makananindonesia #cabang #outlet #gerai #usaha #cabe #sakitkepala #cicilan

Share 10 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nuchi_nuansaberekspresi. Yang suka ikan lele dan gurihnya rasa pedas wajib liat dan cobaainn bi

Yang suka ikan lele dan gurihnya rasa pedas wajib liat dan cobaainn bikin juga😅 👇👇👇 https://youtu.be/ffsNEYTq_uw(Bio) . . . . . . . #resepmakanan

Share 0 0
tien_garden. 😄 senengnya bisa tanam cabe bebas hama... tinggal nunggu dia berbuah.

😄 senengnya bisa tanam cabe bebas hama... tinggal nunggu dia berbuah... #berkebun #benih #benihbunga #jualbenihbunga #biji #bijibunga #benihtanaman #benihmurah #aceh #cabe

Share 3 0

Kamiss Manisss Untuk kalian yang sudah pernah coba goreng ikan tepung, nah sekarang @chilliqu.id bisa juga loh ditambahkan /dicampurkan ke adonan tepungnya😉 Mau tahu Rasanyaaa, makanya buruan cobain😁 So Pasti Rasanya Pedesss Krenyess Endeusss, Apalagi makannya didampingi nasi hangat aduhhh ga nahan😋😋 Dengan @chilliqu.id Menu sederhana menjadi terasa istimewa..😍😍 #cabe #cabai #chiliqu #chili #pedas #hot #spicy #jktfooddestination #jktfoodbang #foods #foodgasm #kuliner #wisatakuliner  #kulinerjakarta #foodporn #foodblogger #foodphotography #foodies #foodgram #delicious #instafood #infokuliner #foodstagram #jktfoodbang #eatandtreats #hargaekonomiskualitasgoodabis

Share 14 0
saltesse.id. @saltesse.id ada ayam geprek? Yuk lah cobain makan! Ini salah satu men

@saltesse.id ada ayam geprek? Yuk lah cobain makan! Ini salah satu menu terpedas loh, dan kita bakal adain challange lagi nih. Ditunggu yaa ☎ Info 081217111135 www.saltesse.com Available at Gofood : Saltesse #sambal #chicken #telur #telorasin #asin #saltedegg #egg #eggporn #cabe #leleh #sambel #pedas #pedes #jajan #kuliner #anakjajan #jakartafood #bellyculinary #makan #kulinerjakarta #kulinerindonesia #buzzfeedtasty #tasty #foodies24hours #restaurant #foodreview #lezat #enak #like4like

Share 4 0

Lunch hours 11:30am-2:30pm Dinner hours 5:30pm-10:00pm Closed on Sunday & Japanese national holidays. photo:Nasi campur lunch 22.8.2019. 日替わりランチ 「茹で野菜のピーナッツソース、牛肉のココナッツ煮、たまごのバリソース、フライドチキン」 お持ち帰りも出来ます。16日から31日まで「ヤギ肉カレーとごはん」セット¥950。 ソトアヤム、トラジャコーヒーつきです。 #cabe #cabemeguro #meguro #indonesia #lunch #halal #nasicampur #チャベ #チャベ目黒 #目黒 #目黒ランチ #ハラル #ハラール #日替り #ナシチャンプル

Share 12 0
dapur_murah.nayla. Tips nyimpen Cabe biar awet segernya, .
Cuma dengan cara ini ak pernah

Tips nyimpen Cabe biar awet segernya, . Cuma dengan cara ini ak pernah coba ampe sekitar hampir 2 mingguan cabenya emang masih seger, malah ampe si bawang keluar akarnya waktu itu 😂🤣 . Padahal kl beli cabe g banyak banyak amat sih, cm emang g doyan pedes aih, makanya pake cabe cm dikit dikit aja. . CARA: □ Pertama siapkan wadah tertutup, lapisi dengan tisu. □ pisahkan cabe dari gagang hijaunya (buang gagang hijaunya). □ Masukkan Cabe dalam wadah, beri beberapa siung bawang putih. □ tutupkan tisu ke seluruh cabe sampe bener bener teetutup semua. Kemudian tutup rapat wadah. □ Masukkan dalam kulkas. . . Siap dipakai sewaktu waktu 😊 . . #tips #simpancabe #cabe #seger #bumbu #bumbudapur #awet #cooking #masak #masakan #rempahrempah #Medinahalal #Caliandra #chili

Share 6 1
warungbungabunga. こんにちは!
BUNGABUNGAです!🐸✨
本日も元気に営業してまいります😘
本日は限定でスープカレー屋なのに!?オリジナルスパイスカ

こんにちは! BUNGABUNGAです!🐸✨ 本日も元気に営業してまいります😘 本日は限定でスープカレー屋なのに!?オリジナルスパイスカレーをだします!20種類以上のスパイスを使ったチキンカレーとなっております!サラダも付いて¥800!! 食べたい方はお早めにお越しください😁✌️ 定番のスープカレーももちろんご用意しております! 本日も美味しく仕上がりました✨ テイクアウトもやっていますのでよかったらご利用ください🙋🏻‍♀️! 夜はお酒に合うスパイス料理、おつまみメニューをご用意しております! 今はヤシ砂糖を使った角煮をだしています! 国産の肉を使用していますので油も美味しく、臭みがまったくなく、とろとろで美味です🤤 よかったらそちらもお試しください🥰 本日もお客様のご来店心からお待ちしております! BUNGABUNGA スパイススープカレー&バル 神奈川県厚木市旭町3-1-19 tell:0464042058 定休日:基本月曜日/祝日の場合は営業 火曜日振替休日 https://warung-bungabunga.com mail:bungabunga@ai.ayu.ne.jp 営業時間:11:30~22:00 昼 11:30~15:00(LO14:14:30) 夜 17:30~22:00(フードLO21:00ドリンクLO21:21:30) #本厚木ランチ #本厚木 #スパイス #厚木 #スープカレー #カレー #アヤムスープカレー #バビブロックスープカレー #お持ち帰り #限定カレー #20種類以上 #Indonesia #Bari #ayam #Bubi #basegede #cabe #curry #soupcurry #sambal #sambalmata #spice #spicesoupcurry #spicesoup #ayambetutu #nasikuning #バル #サピスープ #ビンタンビール

Share 25 0
dendengbaladomaknyos. @dendengbaladomaknyos 💯% Homemade dan tanpa bahan pengawet...
@denden

@dendengbaladomaknyos 💯% Homemade dan tanpa bahan pengawet... @dendengbaladomaknyos merupakan Dendeng yang dibuat dari daging sapi pilihan segar kualitas premium dengan cita rasa khas Sumatra Barat. Sangat cocok untuk menu sehari hari (stok dikulkas), bekal perjalanan, bekal Ibadah umroh /haji. . Order : 0813-1680-2573 (wa/sms) . #dendeng #dendengenak #dendengsapi #dendenghalal #dendengbalado #dendengondemande #jualandendeng #jualdendeng #jualdendengenak #jualdendengonline #jualdendengjakarta #sambal #balado #cabe #cabemerah #dendengcabemerah #makanansahur #katering #kateringjakarta

Share 5 0

Pagi makemak kece..masak apa hari ini..semoga makemak sellu dlm keadaan sehat dn bahagia.. Pagi ini mamia giliran belanja dapur,sbnrnya hanya melengkapi yg yg masih ada jd lah belnja nya ga terllu bayk juga.. Daaaann.pagi ini mamia dikejutkan dg hrga cebe yg sdh merosot turun dn tomat yg terjun bebas hrganya.. Daftar belnja mamia pagi ini: Ayam 1/2 : 17.000 Tahu 3 bks : 5.000 Tempe 2 papan : 5.000 Cabe 1/2 :12.000 Tomat 1kg : 2.000 Ubi/singkong 1kg :2.000 Bayam 2 ikat : 1.000 Kangkung 2 ikat :1.000 Lemon : free dr uwa Bamer/baput msh ada stok Dn ternyata cabe udh terjun bebas jg hrga nya menjadi 24.000/kg sedngkn bamer 10.000/kg Atuh gimna gak senang makemak kaya saya kl liat belnjaan terutama cabe udh mulai murah lagi..msk jd semangat ujungnya segala rupa maskn di balado..hehe Intinya bersyukur dg keadaan apaapun selagi kita bisa menyikapi dg bijak.. Gimana makemak dg wilayah kalian apa sdh mulai turun hrga cabe juga..? #cabe #cabemerah #caberawit #belanjadapur #masakansehat #pasartraditional #emakemakirit #iritology #iritbukanpelit #dapurkumels #menusehat #sayurbayam #rumahketjilmamia #rumatype45 #rumahbogor #rumahno17 #happymommy #happyhome #happyfamilly #happyday #dailypost #cookinginlove #followforfollow #likeforlikes #likeforfolllow #thanksforlike #thanksforfollow

Share 23 5
aqya_99. Biasanya pelangi ada di luar rumah kita, ini ada di dalam rumah. Bantu

Biasanya pelangi ada di luar rumah kita, ini ada di dalam rumah. Bantuin ibu masak, ada pelangi pagi hari nongkrong di rumah. Awalnya saya ga percaya, setelah saya amati ternyata bukan pelangi alami, ini karena ada pantulan guys, sehingga bentuknya seperti pelangi. Ambil hikmahnya saja ya guys #ilmu #menu #enak #lezat #pedas #cabe #nongkrong #manis #cantik #alam #pemandanganalam #gunung

Share 1 2

#vegetarian Sambel Bajak Irus Mas Sambel Ijo Irus Mas Makan apa saja, Sambelnya, Sambel Irus Mas Freshly Home Made

Share 20 0
ndkf_. Pepes tahu mercon dadakan (tanpa daun)
#ndk #indonesianfood #anekatahu

Pepes tahu mercon dadakan (tanpa daun) #ndk #indonesianfood #anekatahu #tahu #tofu #mercon #cabe #pedas #enak #mantap

Share 3 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

#bumbu #sayur Harga #tanggal 22-08-19. Minat di kirim tanggal 23-24. Pengiriman hari ini full. Cocok buat #pedagang #warung #catering #bumbudapur #iburumahtangga #sukamasak #harga #ecer dan #grosir #Cabe rawit Super (patalan) 65.000/kg #cabelalap 19.000/kg #cabebesar Merah 25.000/kg Keriting 29.000/kg #cabeijo besar 22.000/kg #kacang panjang 12.000/kg #wortel 9.000/kg #buncis 12.000/kg #tomat 5.000/kg #kubis 5.000/kg #timun 7.000/kg #jerukpecel 16.000/kg #bawangmerah 12.000/kg #bawangputih 26.000/kg #kentang kuning 13.000/kg Dll. #minat langsung hubungi https://wa.me/6285745786024 Toko Di jl. Putat jaya no.12A #pasar jarak buka jam 3 pagi - 12 siang #keputran Utara buka jam 1 siang - 6 pagi. #surabaya

Share 6 0
minoxidilkirklandatacado. QUER TER BARBA 🧔🏻?
Sua fórmula capilar feita para tratar a queda de

QUER TER BARBA 🧔🏻? Sua fórmula capilar feita para tratar a queda de cabelo. Com excelentes resultados clinicamente comprovados, essa substância reverte o processo de miniaturização dos fios capilares, normaliza o ciclo do folículo piloso e estimula o crescimento dos cabelos.⠀ ⠀ Ele ajuda a revitalizar a raiz do cabelo, normalizar o ciclo do folículo, prolongando a fase anágena ou de crescimento. Ele também tem a função de estimular a vascularização do couro cabeludo permitindo oxigenação da área. ⠀ Se você se incomoda com sua barba que é rala, ou com queda de cabelo, ou com sua sombrancelhas ralas? M i n o x i d i l é o produto para resolver esses problemas!⠀ ⠀ M I N O X I D I L 5% - K I R K L A N D ⠀ Produto Original - Importado.⠀ ⠀ Obs.: Cada frasco contém 60 ml, e equivale ao tratamento de um mês. Cada caixa tem 6 Frascos.⠀ ⠀ Instruções de uso:⠀ ⠀ EXCLUSIVAMENTE PARA USO EXTERNO.⠀ ⠀ Para o cabelo: Não é necessário lavar os cabelos antes da aplicação, mas certifique-se que eles estejam limpos, secos e livre de produtos que contenham silicone. Caso lave, secar bem o cabelo e o couro cabeludo antes da aplicação. Aplicar uma dose total de 1 ml no couro cabeludo sobre a área calva e áreas circunvizinhas duas vezes ao dia, iniciando a aplicação no centro da área afetada. A dose total diária não deve exceder 2 ml ou 2 aplicações diárias (1 ml pela manhã e 1 ml à noite). Deve-se esperar pelo menos 4 horas após a aplicação para lavar os cabelos. ⠀ Para a barba: Com a região da barba limpa e seca aplique o equivalente a 1ml em toda a área da barba, espalhe o produto desenhando-a, faça movimentos circulares de dentro para fora até espalhar totalmente o produto. Após aplicação somente lave a área 4 horas depois. Para a barba a dose total diária não deve exceder 2 ml por dia.⠀ ⠀ Aprovado pela FDA e pela American Hair Loss Association⠀ ⠀ Frasco 49,99 para 30 dias tratamento ⠀ WhatsApp 61 9 96243025__________________________________ #beleza #barbatopminoxidil #modamasculina #moda #Minoxidil #kirkland #barba #cabelo #bigode #barbados #bigodegrosso #barbaderespeito #modamasculina #moda #cavanhaque #pele #pelo #fio #cabe

Share 23 0
ferry_tintus. #Cabe
#Pandan
#Tomat
.
Waktunya siram-siram. Tapi mangan sit,  kelapar

#Cabe #Pandan #Tomat . Waktunya siram-siram. Tapi mangan sit, kelaparan :(

Share 0 0