(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
dapurraafal. Alhamdulillah pesanan hari ini...
Siap kirim ke pelanggan.... #cumi #o

Alhamdulillah pesanan hari ini... Siap kirim ke pelanggan.... #cumi #oseng #cabe #ijo #cumi #balado #pete #paru #ungkep #ikan #pari #mangut #santan Yang mau pesan silakan wa 08128006769 ya... #kreasi #dapur #RaaFaL

Share 0 0
lusi.rakh. Alhamdulillah pesanan hari ini...
Siap kirim ke pelanggan.... #cumi #o

Alhamdulillah pesanan hari ini... Siap kirim ke pelanggan.... #cumi #oseng #cabe #ijo #cumi #balado #pete #paru #ungkep #ikan #pari #mangut #santan Yang mau pesan silakan wa 08128006769 ya... #kreasi #dapur #RaaFaL

Share 0 0
ecoracingiritbbm. Lebaaatt yaaa hasil eco farming, emang josss petani makmur 👍🏻🔥
————

Lebaaatt yaaa hasil eco farming, emang josss petani makmur 👍🏻🔥 ——————————————————⁣ MANFAAT PUPUK ORGANIC ECO FARMING⁣ ⁣ Diluncurkannya produk pupuk organik ECO FARMING bertujuan untuk meningkatkan produktivitas tanaman dengan memperbaiki tekstur tanah pertanian.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Pupuk ECO FARMING mampu memenuhi 13 kandungan unsur hara yang dibutuhkan segala jenis tanaman. Ketiga belas kandungan tersebut terbagi menjadi tiga unsur hara, yaitu :⁣⁣⁣ - Unsur hara Makro ( N, P, K )⁣⁣⁣ - Unsur hara Sekunder ( S, Ca, Mg )⁣⁣⁣ - Unsur hara Mikro ( Cl, mb, Fe, Cu, Zb, B, Mo )⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Kandungan inilah yang menjadi senjata ampuh bagi para petani untuk memuaskan tanaman-tanamannya. Jika gizi tanaman telah terpenuhi dengan ketiga belas unsur zat hara di atas, maka tanaman akan dapat tumbuh normal, sehat dan produktif. Tidak hanya itu, hal ini dapat membantu tanah dalam memperbaiki teksturnya yang rudak, termasuk dalam hal pengendalian hama.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Telah diuji secara klinis telah menyusun komposisi ketiga belas unsur zat hara di atas agar sesuai dengan takaran yang dibutuhkan. Hal ini menjadi alasan mengapa pupuk organik Eco Farming dapat menjadi pilihan utama para petani dalam menyuburkan tanamannya.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Tanaman yang dapat dinutrisi oleh pupuk organik Eco Farming adalah segala jenis tanaman, seperti padi, sayuran, buah-buahan, kelapa sawit, tebu, cengkeh, kopi, coklat, dan tanaman industri lainnya.⁣⁣⁣ Bahkan dapat mereklamasi tanah yang rusak atau tidak layak untuk ditanam, menjadi layak. Termasuk pengendali hama yang bagus.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #ecofarming #ecofarmingindonesia #pupuktanaman #pupukajaib #pupuksubur⁣ #petani #petaniindonesia #padi #tanamanpadi #beras #pupuk #pupukbuah #pupukorganik #kelapasawit #kelapasawitindonesia #cabai #cabairawit #cabe #tanamancabe #tanamancaberawit

Share 2 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ecoracingiritbbm. ——————————————————⁣
MANFAAT PUPUK ORGANIC ECO FARMING⁣
⁣
Diluncurkanny

——————————————————⁣ MANFAAT PUPUK ORGANIC ECO FARMING⁣ ⁣ Diluncurkannya produk pupuk organik ECO FARMING bertujuan untuk meningkatkan produktivitas tanaman dengan memperbaiki tekstur tanah pertanian.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Pupuk ECO FARMING mampu memenuhi 13 kandungan unsur hara yang dibutuhkan segala jenis tanaman. Ketiga belas kandungan tersebut terbagi menjadi tiga unsur hara, yaitu :⁣⁣⁣ - Unsur hara Makro ( N, P, K )⁣⁣⁣ - Unsur hara Sekunder ( S, Ca, Mg )⁣⁣⁣ - Unsur hara Mikro ( Cl, mb, Fe, Cu, Zb, B, Mo )⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Kandungan inilah yang menjadi senjata ampuh bagi para petani untuk memuaskan tanaman-tanamannya. Jika gizi tanaman telah terpenuhi dengan ketiga belas unsur zat hara di atas, maka tanaman akan dapat tumbuh normal, sehat dan produktif. Tidak hanya itu, hal ini dapat membantu tanah dalam memperbaiki teksturnya yang rudak, termasuk dalam hal pengendalian hama.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Telah diuji secara klinis telah menyusun komposisi ketiga belas unsur zat hara di atas agar sesuai dengan takaran yang dibutuhkan. Hal ini menjadi alasan mengapa pupuk organik Eco Farming dapat menjadi pilihan utama para petani dalam menyuburkan tanamannya.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Tanaman yang dapat dinutrisi oleh pupuk organik Eco Farming adalah segala jenis tanaman, seperti padi, sayuran, buah-buahan, kelapa sawit, tebu, cengkeh, kopi, coklat, dan tanaman industri lainnya.⁣⁣⁣ Bahkan dapat mereklamasi tanah yang rusak atau tidak layak untuk ditanam, menjadi layak. Termasuk pengendali hama yang bagus.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #ecofarming #ecofarmingindonesia #pupuktanaman #pupukajaib #pupuksubur⁣ #petani #petaniindonesia #padi #tanamanpadi #beras #pupuk #pupukbuah #pupukorganik #kelapasawit #kelapasawitindonesia #cabai #cabairawit #cabe #tanamancabe #tanamancaberawit #pupuk #pupukorganik #pupuk #padi #pupukkandang #pupukperangsangbuah #pupukperangsangbuah #pupukpertanian #pupukbuah #pupuksubur #pupuktanaman #pupukbuahonline #pupukkaltim #pupuksriwijaya #pupukkompos

Share 2 0
warungbungabunga. こんにちは!
BUNGABUNGAです!🐸✨
まだまだ日差しが暑いですねー🔅🔆
でも以前よりは気持ち、過ごしやすくなってきた気もします

こんにちは! BUNGABUNGAです!🐸✨ まだまだ日差しが暑いですねー🔅🔆 でも以前よりは気持ち、過ごしやすくなってきた気もします😆 まだまだ暑い日続いてるのでBUNGABUNGAのオリジナルアイスを出しちゃいます🍨✨ カシスミルク味のあま~い口溶け滑らかなアイスの上にバニラアイスをのっけたデザート! ・とろ雪スノーアイス✨ スープカレーを食べたあと、お口直しによかったら試してみてらいかがでしょうか😋 本日、スープカレーも美味しく仕上がりましたよ🙋🏻‍♀️✨ 20種類以上のスパイス・ハーブで作ったスープの ・チキンレッグを使ったアヤムスープカレー🐓 ・国産豚バラブロックを使ったバビブロックスープカレー🐖 トマトベースのスパイシースープの ・牛肉ブロックを使ったサピスープ🐮 ・ボリュームたっぷりハンバーグを使ったバーグスープ🐮 +100円でチーズトッピングもあります! どれもそれぞれの出汁の出かたが違いおいしいです😋 体に嬉しい効能たっぷりのスープカレーを是非お試しください! テイクアウトもやっていますのでご利用ください! 大量注文も2日前より承っております! 夜はバルとなり、インドネシアの焼酎、ビンタンビールからサワー系、ビール、芋焼酎、麦焼酎、オリジナルドリンクもあります! お酒に合うスパイス料理、おつまみ料理もご用意しております! 宴会も4000円~飲み放題付きでやっております! 詳細はお電話、お店のスタッフまでお声掛けください🙆‍♀️ 本日もお客様のご来店心からお待ちしております😊 BUNGABUNGA スパイススープカレー&バル 神奈川県厚木市旭町3-1-19 tell:0464042058 定休日:基本月曜日/祝日の場合は営業 火曜日振替休日 https://warung-bungabunga.com mail:bungabunga@ai.ayu.ne.jp 営業時間:11:30~22:00 昼 11:30~15:00(LO14:14:30) 夜 17:30~22:00(フードLO21:00ドリンクLO21:21:30) #本厚木ランチ #本厚木 #スパイス #厚木 #スープカレー #カレー #アヤムスープカレー #バビブロックスープカレー #お持ち帰り #オリジナルアイス #20種類以上 #Indonesia #Bari #ayam #Bubi #basegede #cabe #curry #soupcurry #sambal #sambalmata #spice #spicesoupcurry #spicesoup #ayambetutu #nasikuning #バル #サピスープ #ビンタンビール

Share 13 0
masakanenakind. Tap ❤️ dulu ya

SAMBEL GORENG ATI AMPELA

Bahan :
- 10 pasang ati ampe

Tap ❤️ dulu ya SAMBEL GORENG ATI AMPELA Bahan : - 10 pasang ati ampela (saya hanya pake ati nya saja hehehe..) - 15 buah cabe keriting, haluskan - 5 buah cabe rawit, haluskan - 8 butir bawang merah, haluskan - 4 siung bawang putih, haluskan - 1 sdt asam jawa - 1 ruas lengkuas, geprek - 2 batang sereh, geprek - 2 lembar daun salam - 1 sdt gula merah Cara memasak : - 1. Bersihkan ati dari lemak, rebus sebentar hingga air mendidih cuci kembali. Rebus kembali dengan saos tiram dan kecap hingga ati keras dan air asat, tiriskan. - Panaskan sedikit minyak, tumis semua bumbu. Tambahkan sedikit air dan masukkan ati, masak hingga semua bumbu meresap, koreksi rasa, sajikan. SELAMAT MENCOBA 🤗 . Source : @dianayupuspitasari Recook : @swastikasari . . FOLLOW YA 🤗 👇👇👇👇👇 @masakanenakind 👈 @masakanenakind 👈 ☝️☝️☝️☝️☝️ Untuk inspirasi memasak setiap hari #masakanmama #masakanindonesia #menuhariini #menusarapan #menu #menurumahan #sambel #selerapedas #sarapanpagi #resepmasakanfavorit #resepkeluarga #makananenak #ampela #cabe #makananpedas #jogja #jakarta #bandung

Share 1 0
simplerakso. I had a photoshoot. The best pics are these. Yep that’s not me. .
.
.

I had a photoshoot. The best pics are these. Yep that’s not me. . . . . . . . . . . . . . . . . . . 📷: @mik3_2

Share 7 1
astuti3894. Cabeeeeee Man Teman2.... Adaaa Yg Bantu Jualin...🌶🌶🌶🌶😅😅😅✌✌
Inii

Cabeeeeee Man Teman2.... Adaaa Yg Bantu Jualin...🌶🌶🌶🌶😅😅😅✌✌ Iniii Mah Kalo DiKampung Sayaa Ada Orang Jualan Gorengan Lewattt Tinggal Petik Cabeee... Langsung Makan... Mantaabbb Bang @ihsantarore...😊😊😊💚❤💚❤💚 📍Video By SG Abang @ihsantarore... #ihsantarore #ihsanterikat #ihsantaroreterikat #penyesalanihsan #ihsanidol #cabe #berkebun #rumahsendiri #hobby #jakarta #indonesia

Share 13 0
hainsas. Cabe gancet. Mitosnya apa sih kl nemu buah yg gancet? Mau dpt rejeki y

Cabe gancet. Mitosnya apa sih kl nemu buah yg gancet? Mau dpt rejeki ya? Amiiiin 😆 . . . #chili #cabe #capsicum #gancet #spice #hot #fruitlover #instafruit

Share 9 0
carlavieira2813. Obrigada pela confiança  @adriana.depontes

Obrigada pela confiança @adriana.depontes

Share 2 1
ecoracingiritbbm. Credit to from @ecoracingiritbbm (@get_regrann) -  Iseng iseng didepan

Credit to from @ecoracingiritbbm (@get_regrann) - Iseng iseng didepan rumah, tanaman sudah tidak ada harapan jadi lebat lagi 😁😁 ——————————————————⁣ MANFAAT PUPUK ORGANIC ECO FARMING⁣ ⁣ Diluncurkannya produk pupuk organik ECO FARMING bertujuan untuk meningkatkan produktivitas tanaman dengan memperbaiki tekstur tanah pertanian.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Pupuk ECO FARMING mampu memenuhi 13 kandungan unsur hara yang dibutuhkan segala jenis tanaman. Ketiga belas kandungan tersebut terbagi menjadi tiga unsur hara, yaitu :⁣⁣⁣ - Unsur hara Makro ( N, P, K )⁣⁣⁣ - Unsur hara Sekunder ( S, Ca, Mg )⁣⁣⁣ - Unsur hara Mikro ( Cl, mb, Fe, Cu, Zb, B, Mo )⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Kandungan inilah yang menjadi senjata ampuh bagi para petani untuk memuaskan tanaman-tanamannya. Jika gizi tanaman telah terpenuhi dengan ketiga belas unsur zat hara di atas, maka tanaman akan dapat tumbuh normal, sehat dan produktif. Tidak hanya itu, hal ini dapat membantu tanah dalam memperbaiki teksturnya yang rudak, termasuk dalam hal pengendalian hama.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Telah diuji secara klinis telah menyusun komposisi ketiga belas unsur zat hara di atas agar sesuai dengan takaran yang dibutuhkan. Hal ini menjadi alasan mengapa pupuk organik Eco Farming dapat menjadi pilihan utama para petani dalam menyuburkan tanamannya.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Tanaman yang dapat dinutrisi oleh pupuk organik Eco Farming adalah segala jenis tanaman, seperti padi, sayuran, buah-buahan, kelapa sawit, tebu, cengkeh, kopi, coklat, dan tanaman industri lainnya.⁣⁣⁣ Bahkan dapat mereklamasi tanah yang rusak atau tidak layak untuk ditanam, menjadi layak. Termasuk pengendali hama yang bagus.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #ecofarming #ecofarmingindonesia #pupuktanaman #pupukajaib #pupuksubur⁣ #petani #petaniindonesia #padi #tanamanpadi #beras #pupuk #pupukbuah #pupukorganik #kelapasawit #kelapasawitindonesia #cabai #cabairawit #cabe #tanamancabe #tanamancaberawit #pupuk #pupukbuah #pupukperangsangbuah #pupukkandang #pupukorganik #pupuktanaman #pupukbuahonline #pupukdurian #pupukanggrek #pupukpertanian #pupukpertanian #pupukkaltim #pupukperangsangbuah #pupukperkebunan

Share 5 0
ptmaknyak. yg mau makan sehat merapat yaaa

Minggu pagi enaknya sarapan sego pece

yg mau makan sehat merapat yaaa Minggu pagi enaknya sarapan sego pecel tumpang 😃 Bisa order online yaa Pecel MakNyak Kediri 👍🏻😄 #instagram #instafood #indonesia #kediri #foodporn #sambal #pedas #pecel #tumpang #sayur #kediriku #kedirisukasuka #kedirihits #kedirikekinian #MakNyak #peceltumpangMakNyak #cabe #kacang #segopecel #healthyfood #localwisdom #localfood

Share 7 0
resepopah. Woow bumbunya masih Fresh Aja Gimana nih agar bumbu awet lama bun?
.
P

Woow bumbunya masih Fresh Aja Gimana nih agar bumbu awet lama bun? . Pagiiiii.. ibu2 aka. Mama2 uda pada belanja belom?? Nah klo ada yg abis belanja ato baru mau belanja , bisa nyimak ini dulu bentar ya.. . Beberapa minggu lalu saya menemukan postingan yg sangat bermanfaat dr ci @ernynjios , bahwa cabe bisa disimpan dalam jangka waktu lama.. bahkan bisa smpai 2-3 bulan lama nya.. Wowww😍😍 kepo maksimal.. harus lsg dipraktekin donk ya.. . Seperti penampakan nya, ini adalah cabe rawit merah. Cabe ini sudah saya simpan selama 2,5 minggu (18 hari) dan sampai detik ini cabe2 tersebut masi sangat cakep2 mulusss😍 Tadinya saya mau posting after 1 month, tapi berhubung uda gemes maksimal pengen bagi2 informasi, posting hr ini sajahhh.. toh menurut saya 2,5 minggu juga termksd waktu yg cukup lama.. . Selama jangka waktu 2,5 minggu tersebut, saya beberapa kali pakai cabe tersebut untuk masak, dan cabe tetap pedes maksimal👍🏻. Saya seneng bgt nemu tips kayak gini😍, makasih tips nya ya ci @ernynjios 😘 . Nah yg barusan pada abis belanja, bisa lsg packing rapi cabe2 yg baru dibeli ya.. berlaku untuk semua jenis cabe😘 . Caranya: 1. Siapkan kotak yg bersih, alasi dengan tisu dibawah dan sekeliling kotak 2. Buang bagian batang cabe (TIDAK USAH DICUCI), masukkan ke kotak, jangan terlalu penuh ya.. cukup 3/4 dari kapasitas kotak 3. Beri 1 atau 2 siung bwg putih kupas, tutup rapat, simpan dalam kulkas 😘 Cabe siap digunakan kapan saja😘 -------------------------------------------------------- ✔KLIK LIKE ♥ & TAG TEMANMU 👉Follow @resepopah. 👉Follow @resepopah. 👉Follow @resepopah. . . Credit : IG @lilyminarosa --------------------------------------------------------- #bumbudapur #bumbu #bumburumah #cabe #foodphotography #foodie #foods #kulinermalang #kulinerbdg #masakanku #masakannusantara #kumpulanresepmasak #sayamasak #hobimasak #sukamasak #resepmasakanfavorit #resepmasak #masaksendiri #resepmasakanrumahan #masakansendiri #masakanmedan #makanpagi #makansihat #makananindo #jemputmakan #makananlezat #makanansby #makananunik #makanankhasindonesia

Share 3 0

Punya REZEKI Bagiin, Bantu yang susah tolongin.! Jadi miskin nggak mungkin... #chilli #cabe #lado #jambi #indonesia #solokselatan

Share 23 1
cabecorreias. Correias personalizadas bordadas logo ou nome contatos whats 16 9 8111

Correias personalizadas bordadas logo ou nome contatos whats 16 9 8111 5109 #cabecorreias #correia #correias #cabe #correiascabe #correiaspersonalizadas

Share 14 0
rafamonteiro_atriodosenhor. Aquela qualidade que vc respeita, obrigado pelo belo trabalho @cabecor

Aquela qualidade que vc respeita, obrigado pelo belo trabalho @cabecorreias ficou incrível essa correia! #marina #correiapersonalizada #cabe

Share 35 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
makananjambihits. Helloo followers flaaminn..ini lanjutan postingan sebelumnya ya..kalau

Helloo followers flaaminn..ini lanjutan postingan sebelumnya ya..kalau ini flaamin pesan "Nasi Goreng Ayam Geprek dan Jamur Crispy" 💸Harga Nasgor Ayam Geprek 16K Jamur Crispy 7K #kulinerjambi #kece #hitsjambi #kuliner #ayam #jamur #cabe #sambal #makananhits #makananjambimurah #makananjamandulu #makanmakan #makanapa

Share 12 0

Alhamdulillah sudah ready ya.... . . Sambal Roa Sambal pete Sambal jengkol Sambal jambal roti Sambal cumi . . Asli sambal rumahan... Jadi beda dengan sambal A*C dan sejenisnya ^^ . . ~ Dibuat dari bahan-bahan yang segar ~ Tanpa pengawet ~ Tanpa pewarna ~ Tanpa MSG ~ Sudah terdaftar di Dinkes dengan no P-IRT2113276010385-22 ~ Pengemasan rapi, tertutup seal berlapis aluminum foil dibagian dalam, sehingga terjaga kesegarannya dan kehigienitasnya . . Mesti dicoba deh... Apalagi ada promo potongan harga ^^ mulai hari ini selama seminggu ^^ . . Buat yang mau dikirim keluar daerah, tidak perlu takut karena dalam keadaan tersegel luar dalam, disuhu ruang tahan hingga 6-8 bulan, kulkas 1 th (isian ikan asin) . . Untuk isian pete, jengkol, sebaiknya masuk kulkas setelah 3 bulan di suhu ruang . . Setelah dibuka, diluar bisa 2 hari. Jika tidak habis bisa masuk kulkas atau tuang minyak goreng yg telah di panaskan, setelah hangat, bisa dimasukkan dalam Sambal, tidak perlu masuk kulkas lagi . . Prinsipnya, jika permukaan sambal ada minyak, aman. Karna minyak adalah satu satunya bahan pengawet alami dan selain itu, penutup alumunium adalah penentu Awetnya sambal. . . . #kreasisambalrumahan #sambalcumimurah #sambalbabycumi #sambalsedap #chilichiladepok #sambalpedasenak #ukmdepok #sambalviral #makananviral #doyanpedas #doyanmakan #depokfoodies #depokkuliner #jualsambalpedas #kulinerpedas #sambalhot #sambalrumahan #jualsambalrumahan #cumi #cabe #sambalhomemade #homemade

Share 1 0
rmgaluga. Gurame bakar mercon #gurame #mercon #KulinerSamaAgam
.
#Repost @kuline

Gurame bakar mercon #gurame #mercon #KulinerSamaAgam . #Repost @kulinersamaagam • • • • • • [KULINER CIBINONG] Tempat ama makanannya YAHUD . . . . . . . . . Gurame Goreng Sambel Mercon yang astaga nikmat banget Gurame nya gede dan dagingnya juga tebel dan juga gak bau dan fresh Ditambah dengan bumbunya yang banyak dan rasanya pedes, gurih dan ada sedikit banget rasa manis wah mantap banget dah ini Selain makanannya enak, tempatnya juga bener bener bikin kamu betah, soalnya nyaman banget deh Jadi, buat kalian yang mau cobain, langsung aja ke @rmgaluga . . 📍 RM. GALUGA GOR PAKANSARI Jalan Raya Jakarta Bogor, Cibinong, Bogor 👅 9 / 10 ✔ HALAL 🕰 09.00 WIB - 21.00 WIB . . #KulinerSamaAgam #rmgaluga #kulinercibinong #makanancibinong #infokuliner #infomakanan #makanan #kuliner #kulineran #guramegoreng #sambelmercon #spicy #makananpedas #spicyfood #masakanpedas #pedas #cabe #hotfood #hot #food #makananenak #masakan #tastyjkt #foody #jktfooddestination #jktfoodbang

Share 13 1
sisilia_revita. Menu malam Mie Thai
Kurang udang & cumi tp tetep endesssss 🌶🌶🌶🌶🌶�

Menu malam Mie Thai Kurang udang & cumi tp tetep endesssss 🌶🌶🌶🌶🌶🌶 pedesnya mo level berapa ???? 😋😋☺ Tunggu resepnya di @resepmarbielmom ❤❤❤❤❤ #miethai #mithai #mitelur #sayuran #baksoikan #kembangtahu #cabe #cabebubuk #resepmarbielmom #ketemudapur #happyweekend

Share 6 0