(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
amilinasubagio. Waktunya dipanen ๐Ÿ˜. Seneng lho bisa petik cabe sendiri di rumah, ga p

Waktunya dipanen ๐Ÿ˜. Seneng lho bisa petik cabe sendiri di rumah, ga perlu repot2 ke warung. Cukuplah untuk nyambel sehari hari. Cabe ini bisa kok di tanam di pot atau polybag. Selain buah-buahan cabe juga banyak mengandung vit C lho, jadi klo lagi ga ada buah cemil ini aja. Lol ๐Ÿ˜‚ #berkebundirumah #berkebunyuk #berkebunasyik #cabe #cabai #chili #gardeningishealthy #gardeningisfun๐ŸŒฟ #lombokrawit #cengek

Share 12 0
rommyalexandrian. Siang kemarin waktu gw lagi nyamar... Semoga hari ini tidak ada lagi a

Siang kemarin waktu gw lagi nyamar... Semoga hari ini tidak ada lagi aksi susulan demo dan keadaan kembali aman. #YangPanasYangPanas #tahu #gorengan #cengek

Share 39 9
oseng_cengek. Aku doyan kikil, kamu doyan apa?
.
.
๐Ÿ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 4

Aku doyan kikil, kamu doyan apa? . . ๐Ÿ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 10 0
oseng_cengek. Duh, kesayangankuh, tambah pete juga makin sayang...
.
.
๐Ÿ“Jl. Tanjung

Duh, kesayangankuh, tambah pete juga makin sayang... . . ๐Ÿ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 22 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Program Diksar Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng Di Salatiga th 2018 BUJP PT GADA INDO TAMA Pelaksanaan : agustus 2019 Syarat : 1. Surat Sehat Dokter 2. SKCK ( Ada rumus sidik jari) 3. Surat Keterangan bebas narkoba 4. Tidak bertato 5. Fotocopy KTP 6. Fotocopy Ijasah 7. Pas foto 2x3 , 4x6 : @ 3 lembar (Berseragam PDH satpam background warna biru ) Fasilitas : 1. Kaos 2. Ijasah Satpam Gada Pratama dari Polri 3. KTA dan Buku Saku 4. Pin Gada Pratama n Pita Nama 5. Hanjar/Modul 6. Makan n snack Utk info lbh lanjut hubungi : Yeny 081914647813 (WA) #salatigahatiberiman #kabarsalatiga #lokersalatiga #salatigahitz #tuntang #tuntangsalatiga #infoboyolali #argomulyo #tingkir #suruh #sidomukti #sidorejo #karanggedehits #tamansari #senjoyo #kopeng #salibputih #gemolong #noborejo #kecandran #cengek #salatiga #kridanggo #bawen #ungaranbarat #ungarantimur #sumogawe #grandwahidhotel #banyubiru #muncul

Share 10 0
oseng_cengek. Cumi asin + pete ๐Ÿ˜
.
.
๐Ÿ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping i

Cumi asin + pete ๐Ÿ˜ . . ๐Ÿ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 32 0

Sebagai orang Sunda yang tinggal di negara Arab, saya tidak ke arab arab an. Tetap buka puasa mah teh celup dan gorengan sebagai menu idaman. Tapi kalau ada kurma dan air zam zam, tentu akan saya pilih karena itu mah Sunnah Rosulullah sallฤ Allฤhu สฟalayhi wa-sallam. Sanes kitu??? nya heueuh. #urangsunda #sunnahrosul #iftar #tehcelup #tehbotol #gorengan #cengek

Share 2 0
oseng_cengek. #repost @bellyculinary
ใƒปใƒปใƒป
Terkangen2 sama Nasi Oseng Bakso Sapi dari

#repost @bellyculinary ใƒปใƒปใƒป Terkangen2 sama Nasi Oseng Bakso Sapi dari @oseng_cengek nih ๐Ÿ‘Œ Pedas mantap banget osengnya, apalagi kalo digigit bareng cengeknya ๐ŸŒถ๐ŸŒถ Rasanya enakk banget, varian favoritku bakso & cumi asin. Yang bikin lebih mantap lagi tuh kalo ditambah pete & telor ๐Ÿณ@oseng_cengek ini lokasinya di @seblakwaeatuh Tanjung Duren ya. Harganya ga mahal kok, 20-25ribu aja. Yuk cobain! โ€ข ๐ŸดNasi Oseng Bakso Sapi (IDR 20k) โ€ข ๐Ÿ“ @oseng_cengek Oseng Cengek Tanjung Duren โ€ข #bellyculinary #oseng #cabe #cengek #pedas #spicy #pedes #cabai #chili #foodporn #sambal #bakso #meatballs #food #foodphotography #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #instagram #osengcengek

Share 21 0
oseng_cengek. Udah pernah cobain oseng ayam kita belum? Mantul nih buat buka puasa n

Udah pernah cobain oseng ayam kita belum? Mantul nih buat buka puasa nanti. . . ๐Ÿ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 15 0
chubbyhouse24. GOOD NEWSS!!
@chubbyhouse24 MEMILIKI MENU BARU YAITU SAMBEL CENGEK KHA

GOOD NEWSS!! @chubbyhouse24 MEMILIKI MENU BARU YAITU SAMBEL CENGEK KHAS PALEMBANG, TIDAK MENGGUNAKAN TERASI!!! jadi aman untuk kamu yang ga suka terasi ONLY 15.000/toples Grab It Fast!!! โค pemesanan bisa lewat DM dan chat ke kontak yang tersedia ๐Ÿ’• Thankyou ๐Ÿ™ #sambel #palembang #cengek #enak #murah

Share 9 0
oseng_cengek. Buka puasa nanti menunya apa nih?
.
.
๐Ÿ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No.

Buka puasa nanti menunya apa nih? . . ๐Ÿ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 24 0
oseng_cengek. Ini oseng daging sapi pedas, kenapa merah? Karena kita pakai cabe, kal

Ini oseng daging sapi pedas, kenapa merah? Karena kita pakai cabe, kalo ga pedes ya ga akan merah karena ga pakai cabe โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ Selamat menunaikan ibadah puasa ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป . . ๐Ÿ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 17 0

Mie Ranjau Yang Pedesnya Bikin Merem Melek Destinasibandung - Sudah tidak aneh lagi kan dengan sajian menu mie instan dengan tingkat kepedasan berbeda? Nah kali ini yang wajib di coba adalah @mieranjau.id yang terletak di Braga City Walk 1st floor. Saat pertamakali menyantap Mie Ranjau ini maka akan terasa super pedas yang di jamin bikin merem melek karena cengek (ranjau) yang di sajikan memang khusus bagi pecinta mie pedas. Dengan toping suir ayam, pangsit, cabe rawit, mie yamin, dan tentunya bakso serta ceker terpisah harganya cukup terjangkau mulai Rp. 20.000,- saja. Selain Mie Ranjau, bagi yang tidak suka dengan mie pedas tersedia juga menu lainnya seperti mie manis dengan harga Rp. 15.000,-, mie asin di harga Rp. 15.000,-, bihun ceker yang di bandrol di harga Rp. 14.500,-, cuan q di harga Rp. 9.000,-, serta baso aci ceker yang bisa di nikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 11.000,-. Tersedia juga berbagai minuman segar seperti es jeruk, dll, yang pas banget jika di nikmati sambil nongkrong rame - rame. Selain makan di lokasi sambil menikmati suasana Mall di kawasan Braga, Mie Ranjau yang mempunyai tagline Pedasnya Membara ini juga menerima pesanan. Buka tiap hari dari jam 11.00 - 22.00 wib, anda bisa datang langsung atau reservasi ke via WA di 0877 2237 8299, follow juga Instagram @mieranjau.id #mieranjau #miepedes #mieyamin #kulinerbandung #destinasikulinerbandung #mieasin #bihunceker #bihun #cuanki #basoaci #pedes #pedesgila #cengek #caberawit

Share 22 0

Karena cengeng keliatannya Manis Selamat berbuka puasa #cengek

Share 14 0

Terkangen2 sama Nasi Oseng Bakso Sapi dari @oseng_cengek nih ๐Ÿ‘Œ Pedas mantap banget osengnya, apalagi kalo digigit bareng cengeknya ๐ŸŒถ๐ŸŒถ Rasanya enakk banget, varian favoritku bakso & cumi asin. Yang bikin lebih mantap lagi tuh kalo ditambah pete & telor ๐Ÿณ@oseng_cengek ini lokasinya di @seblakwaeatuh Tanjung Duren ya. Harganya ga mahal kok, 20-25ribu aja. Yuk cobain! โ€ข ๐ŸดNasi Oseng Bakso Sapi (IDR 20k) โ€ข ๐Ÿ“ @oseng_cengek Oseng Cengek Tanjung Duren โ€ข #bellyculinary #oseng #cabe #cengek #pedas #spicy #pedes #cabai #chili #foodporn #sambal #bakso #meatballs #food #foodphotography #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #instagram #osengcengek

Share 422 25
andrehehehe. \"Cabe-cabean orang bilang cewek gampangan. Cabe-cabean cewek-cewek mur

"Cabe-cabean orang bilang cewek gampangan. Cabe-cabean cewek-cewek murahan. Cabe-cabean orang bilang cewek kampungan. Cabe-cabean cewek buat mainan." - Cabe-cabean - #cabe #lombok #cengek #chilli #harvest #panen

Share 27 0
oseng_cengek. Gimana puasa hari ke 4? Masih lancar ya? Semangat teman teman ๐Ÿ˜Š
.
.
๏ฟฝ

Gimana puasa hari ke 4? Masih lancar ya? Semangat teman teman ๐Ÿ˜Š . . ๐Ÿ“Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 24 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Produk baru lagi nih bro & sis dari bekal. pantun lagi aja dulu kali ya... ,- kulit badak, kulitnya tebel, kulitnya mahal dijual di luar negeri, saya datang jualan sambel, namanya sambel goang ikan teri. ,- ini tuh enak bgt bro & sis, apalagi ditambah sama nasi panas yg baru keluar dari magic jar. ya pedes, ya gurih, ya tambah lagi nasi. nagih dah pokonya... ๐Ÿ˜˜ ,- Contact : 082116517965 (WhatsApp/Phone) ,- Location : jln. Sadang Serang palem 2 no. 44 rt 07 rw 13. (Bisa pesan lewat go-shop/go-send). ,- ,- #sambalteri #terisambal #sambal #pedas #makananpedas #cengek #temennasi #pengenlagi #tanpapengawet #sambel #samabalado #foodporn #instafood #bandunghits #bandung #bdg

Share 10 3

Suck me!! Please Baru jadi, tinggal di sepong #mares #diving #regulatordiving #techdive #bali #cengek

Share 13 0
thio1806. Friendship ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ด๐Ÿ‘ต๐Ÿ’ƒ๐Ÿ™‹๐ŸŒพ @sdk1bpkpenaburbandung ~ ~ 
#kebunsdk1

Friendship ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ด๐Ÿ‘ต๐Ÿ’ƒ๐Ÿ™‹๐ŸŒพ @sdk1bpkpenaburbandung ~ ~ #kebunsdk1 #friendship #happy #bahagia #anakhebat #urbanfarming #ecoschool #shallot #tomato #tomcer #cengek #caberawit #plant

Share 60 0
shownandar. I am not perfect nor have abundant assets..
#chefgulabed#cheflife#bawa

I am not perfect nor have abundant assets.. #mutu

Share 9 0
oseng_cengek. Nasi oseng bakso sapi, pas nih buat kamu yang gak suka daging dagingan

Nasi oseng bakso sapi, pas nih buat kamu yang gak suka daging dagingan , yuk merapat meluncur buat yang tidak berpuasa, untuk yg berpuasa tahaaan, masih 4 jam lagi ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 18 0

Kadang bahagia itu baru bisa dipahami saat kita berharap bahagia itu bisa terulang #cengek

Share 21 1

Karena tanpa balabala dan cireng,hidupku hampa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #balabala #cireng #gorengan #bukapuasa #menuwajib #harusada #cengek

Share 10 0
oseng_cengek. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, hari ini kita s

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, hari ini kita sudah siap menerima pesanan untuk buka puasa nanti โค๏ธโค๏ธโค๏ธ . . Silahkan di cek di @gofoodjakarta ๐Ÿ€ โ€œOseng Cengekโ€ . . Diantosan teteh akang ๐Ÿ™๐Ÿป . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 27 0
diegouyu. Nu balaja cengek sepi kana daging nu balanjana
#ainktukangcengek 
#ceu

Nu balaja cengek sepi kana daging nu balanjana #ainktukangcengek #ceuksahacengeklada #cengek #sepibalanja #munggahan #dagingsapi

Share 9 0
mydakeythiroom. Haai BonBeRi lovers ! 
udah mau masuk ramadhan aja nih yu jadiin bonbe

Haai BonBeRi lovers ! udah mau masuk ramadhan aja nih yu jadiin bonberi bagian dari ramadhan kamu di tahun ini!! Untuk varian rasa bonberi dakeythi kita punya 2 varian nih -pedas ๐Ÿคค๐ŸŒถ -original ๐Ÿ˜† Mohon maaf lahir dan bathin semua ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š Tanya tanya? Order? Wa only ๐Ÿ™๐Ÿป 083821276393 DM (slowresp) Find us at shopee ! bonberidakeythi2018 Thank You ๐Ÿ˜Š #pendamping

Share 20 2
mydakeythiroom. Haai BonBeRi lovers ! 
udah mau masuk ramadhan aja nih yu jadiin bonbe

Haai BonBeRi lovers ! udah mau masuk ramadhan aja nih yu jadiin bonberi bagian dari ramadhan kamu di tahun ini!! Untuk varian rasa bonberi dakeythi kita punya 2 varian nih -pedas ๐Ÿคค๐ŸŒถ -original ๐Ÿ˜† Mohon maaf lahir dan bathin semua ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š Tanya tanya? Order? Wa only ๐Ÿ™๐Ÿป 083821276393 DM (slowresp) Find us at shopee ! bonberidakeythi2018 Thank You ๐Ÿ˜Š #pendamping

Share 11 0
mydakeythiroom. Haai BonBeRi lovers ! 
udah mau masuk ramadhan aja nih yu jadiin bonbe

Haai BonBeRi lovers ! udah mau masuk ramadhan aja nih yu jadiin bonberi bagian dari ramadhan kamu di tahun ini!! Untuk varian rasa bonberi dakeythi kita punya 2 varian nih -pedas ๐Ÿคค๐ŸŒถ -original ๐Ÿ˜† Mohon maaf lahir dan bathin semua ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š Tanya tanya? Order? Wa only ๐Ÿ™๐Ÿป 083821276393 DM (slowresp) Find us at shopee ! bonberidakeythi2018 Thank You ๐Ÿ˜Š #pendamping

Share 9 1
asri_inderasti. Biarlah kutanggung rasa bersalahnya nanti..Biarkan kumenikmati tanpa p

Biarlah kutanggung rasa bersalahnya nanti..Biarkan kumenikmati tanpa perasaan waswas akan akibatnya..biarkaaaaaaaan da ngonaaah atuuuhlaaaah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #mierebus #pedesgila #bae #keun #mantap #lupakandiet #ngeunah #cengek #lapar

Share 33 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});