(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
resep_resep_kue. . Assalamu'alaikum

Beberapa hari yang lalu bikin es kueh, atau ada ya

. Assalamu'alaikum Beberapa hari yang lalu bikin es kueh, atau ada yang bilang es gabus atau es hunkwue. Bikinnya memang dari tepung hunkwue yang ditambah gula dan santan, ada juga yang pake susu cair. Rasanya enak...es tapi kaya kue...yaiyalah.... namanya juga kue dibikin es 😅✌️ gak konsen nih nulis caption, magrib masih lamaaa yaak 🤭😁 . ES KUEH By @isnasutanto 1bgks tepung hunkue 150 gr gula pasir 750 ml santan sedang Sedikit garam Pewarna/pasta pandan, kopi moka, strawberry ⠀⠀⠀⠀⠀ Aduk rata tepung hunkue, gula pasir, garam dan santan dalam panci. Bagi menjadi 3bagian Panaskan satu bagian adonan beri pasta kopi moka masak hingga meletup-letup. Tuang dalam loyang yg dialasi plastik. Lakukan seterusnya dengan 3 adonan lainnya. Diamkan hingga mengeras, bisa disimpan dalam kulkas. Potong-potong, bungkus plastik lalu simpan dalam freezer hingga beku. Sajikan. . #pesonakuliners #makananindonesia #ayomakan #videoresep #tutorialmasak #resepibu #resepenak #reseppraktis #resepmasakanindonesia #reseproemahan #marimasak #anekaresepmasakan #fotomasakan #resepmasakanrumahan #masakanharian #menuharian #masaksimple #makanankhasindonesia #kulinertradisional #citarasaindonesia #lezatnikmat #doyanmakanenak #kulinermania

Share 15 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
resependhez. Ayo Follow 👉 @resependhez👈, jangan sampai ketinggalan info menarik s

Ayo Follow 👉 @resependhez👈, jangan sampai ketinggalan info menarik seputar rahasia resep masakan 😀 Pencet 💖 💖 💖💖 dulu dong kak sebelum dibaca 😍 . . Sambel Tomat & Terasi By @mayasari_widodo Bahan : - 2 siung bawang putih - 5 siung bawang merah - segenggam cabe rawit - 1 buah tomat - 1 saset terasi ABC - garam - penyedap - gula Cara membuat : - Goreng cabe, bawang merah, bawang putih, tomat & terasi hingga layu. Angkat - Ulek, beri garam, penyedap & gula. Cek rasa - Goreng lagi sambel yg sdh diulek hingga kecoklatan agar tidak mudah basi Yuk di follow supaya ga ketinggalan updatenya 👉🏻 @resepsambalpedas.id 👉🏻 @resepsambalpedas.id 👉🏻 @resepsambalpedas.idl #extrapedas #kuncihemat😊 #buahdurian #jamurcrispyenak #kulinerae #menusikecil #steakayam #cateringkaranganyar #tajilbandung #mentaimalang #kulinerpedas #jajansby #dimsumhomemade #rotiisi #lumpiakulittahu #warungnasibogor #citrarayakuliner #seafoodtangerang #kulinerenak #kulinerhalal #citarasaindonesia #basoacigarut #baksobandung #kulinerhits #baksohalus #baksoenak #pentol #kulineran

Share 1 0
anekaresepmasakandankue. Kreasi yang lebih unik dari kue lidah kucing belang. Tertarik mau coba

Kreasi yang lebih unik dari kue lidah kucing belang. Tertarik mau coba? Bahan: 125 g tepung terigu protein sedang 100 g gula halus 125 g butter  3 btr putih telur 1 sdt vanila ekstrak Pewarna makanan hijau Pewarna makanan putih Cara Membuat: 1. Campurkan gula halus, vanila ekstrak dan butter. Aduk menggunakan mixer hingga mengembang. 2. Tambahkan putih telur, aduk kembali hingga rata. 3. Masukkan tepung sedikit demi sedikit sambil terus diaduk. 4. Pisahkan menjadi 3 bagian, beri pewarna. 5. Masukkan adonan ke dalam plastik. 6. Cetak diatas loyang yang telah diolesi margarin. Cetak mengikuti corak belang pada kucing. 7. Panggang dalam oven dengan suhu 160 derajat celsius selama 15 menit. 8. Sajikan. repost @masaktv #masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinerindonesia #tradisionalfood #kulinerhalal #indonesianculinary #masakannusantara #kulinerenak #maknyus #citarasaindonesia #kulinermalam #bakmiayam #yummyidn

Share 16 0
anekaresepmasakandankue. Berbukalah dengan yang manis, kayak si Setup Pisang ini!

Bahan:
5 bua

Berbukalah dengan yang manis, kayak si Setup Pisang ini! Bahan: 5 buah pisang kepok tua 100gr kolang kaling 500 ml air 50 g gula pasir 5 cm kayu manis 5 butir cengkeh Cara Membuat: 1. Rebus air dengan gula merah, gula pasir, kayu manis dan cengkeh hingga gula larut dan tercium harum aroma kayu manis. Angkat dan saring. 2. Rebus kembali air gula, masukkan pisang kepok. Masak dengan api kecil hingga pisang matang. Sajikan hangat. repost @masaktv #masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinerindonesia #tradisionalfood #kulinerhalal #indonesianculinary #masakannusantara #kulinerenak #maknyus #citarasaindonesia #kulinermalam #bakmiayam #yummyidn

Share 15 1
bumbumasak.id. tumpeng adalah akronim dari kata \"yen metu kudu mempeng\" artinya pasti

tumpeng adalah akronim dari kata "yen metu kudu mempeng" artinya pastikan untuk memberikan semua yang anda bisa saat keluar. #tradisonal #perayaan #makanankhas #tumpeng #kulinerhalal #citarasaindonesia #kulineran #faktaunik #filosofi #berbagirasa #makanananindonesia #tumpengcantik #tumpengenak #cateringpabrik #tumpengmurah #tumpengbento

Share 4 0
jajandong.idn. Ini apanya sostel yaa 😁
Credit; @herepaolicious
.
.
Like ❤ dan tag te

Ini apanya sostel yaa 😁 Credit; @herepaolicious . . Like ❤ dan tag temanmu ✔ Follow @jajandong.idn Follow @jajandong.idn Follow @jajandong.idn

Share 479 4
anekdotlucu. Sudah ada aku, masih saja ada yang lain.. 😚
.
.
Tag temen lo yang suk

Sudah ada aku, masih saja ada yang lain.. 😚 . . Tag temen lo yang suka indomie ! 😊 . 💯JANGAN LUPA LIKE DAN FOLLOW ❗ @anekdotlucu @anekdotlucu @anekdotlucu . . #indomieseleraku #citarasaindonesia #guyonan #lawakanlucu #memeindo #indomeme #shitpostindonesia #erpanmeme #memegaring #memeindonesiakocak #kegoblokanunfaedah #randomparatolols #anekdotlucu #goblok #shitpostingindonesia #internetnegatif #memeindonesialucu #memengakak . source twiteer : arfisulthani

Share 303 0
tumpeng_dapur_yuli. sudah tersedia.......Go Pay.....
#seleranusantara 
#citarasaindonesia

sudah tersedia.......Go Pay..... #seleranusantara #citarasaindonesia #rawon #cuimie #bakmoy #nasibanting

Share 4 1
racikanemak. ⁣⁣⁣
jangan lupa⁣⁣⁣⁣
follow @racikanemak ⁣⁣⁣
follow @racikanemak ⁣⁣⁣
fo

⁣⁣⁣ jangan lupa⁣⁣⁣⁣ follow @racikanemak ⁣⁣⁣ follow @racikanemak ⁣⁣⁣ follow @racikanemak ⁣⁣⁣ . MARTABAK TELUR by @dewi.yuliana23 . BAHAN ISIAN : 300 gr daging sapi cincang 3 siung baput cincang 1 buah bawang bombay cincang kasar 1-2 sdt bubuk kari Garam, kaldu jamur, merica bubuk dan sdkit gula 3-4 butir telur bebek/ayam 3 batang daun bawang iris Sedikit garam BAHAN KULIT : 100 gr terigu segitiga 2 sdm tepung sagu Sedikit garam 1 butir telur 250-280 ml air 1 sdm minyak goreng CARA MEMBUAT : ISIAN Tumis baput sampai wangi, masukkan daging cincang masak sampai berubah warna, beri garam, kaldu, merica, sdkit gula dan bubuk kari, cek rasa, terakhir masukkan bawang bombay aduk sebentar, angkat sisihkan KULIT : Campur semua bahan kulit jadi satu aduk sampai tdk bergerindil, saring, panaskan teflon ambil adonan sekitar 1 sendok sayur buat dadar tipis lakukan sampai habis (jadi sekitar 8 buah kulit martabak) . Kocok telur dng sdkit garam, tambahkan isian dan daun bawang, ambil isian sekitar 2 sdm letakkan kedalam kulit martabak lalu bungkus/lipat seperti amplop, goreng sampai matang kecoklatan, angkat sajikan dengan acar timun wortel 😋 . . #martabaktelur #martabak #jangkrikkuliner #maknyus #lezatnikmat #wowkuliner #destinasijajan #yukmakan #laperbaper #makananindonesia #kulinermania #wowlaper #laperbener #wowculinary #jktfooddestinations #lupadiet #citarasaindonesia #marimakan #kulinerkotajakarta #kulinerjakata #ommakanom #makanankekinian #indozonefood #demenmakan #foodindonesia #makananlezat #jajananmalam #makanannusantara #makankekinian #jajananenak

Share 10 1
enak.gils. - Sampai di keroyok 😆 Kamu mau nggak jadi pedagangnya kalau yang nger

- Sampai di keroyok 😆 Kamu mau nggak jadi pedagangnya kalau yang ngeroyok ganteng2 gitu? Tag Sahabat Kamu 😊👌⁣ .⁣ 🌷 JANGAN LUPA FOLLOW 🌷⁣⁣ @enak.gils . @enak.gils . @enak.gils . @enak.gils . @enak.gills ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ DM for credit pls #doyanjajan #sukajajan #pedesgila #doyanmakanenak #jajananhits #kulinermania #ayomakan #cemilansiang #makananpedas #cemalcemil #pedasmampus #makanankekinian #maknyus #citarasaindonesia #lupadiet #yukmakan #kulinerenak #ngemilenak #bakpao #jajanenak #jajananpasar #makanannusantara #jajanan #cemilanindonesia #makananlezat #jajananmurah #cemilankekinian - #regrann

Share 31 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ptaminsdotcom. Putih #telur dipercaya kaya akan protein dan sumber mikronutrien yang

Putih #telur dipercaya kaya akan protein dan sumber mikronutrien yang dapat digunakan sebagai menghilangkan bekas luka dengan cepat. penasaran cara penggunaannya yuk cek bio website kami gayss https://ptamins.com/ #kentang #ngiler #maknyus #citarasaindonesia #telor #sehatalami #tipssehatalami #sehat #alamiherbal #herbalalami #sehatitupenting #obatherbal #obat #kesehatan #herbal #obatalami #obatherbalalami #tipsdokter #obatginjal #nyerisendi #duniamedis #sehatmurah #sehatitupilihan #solusisehat #carasehat #obatdemam #obatherbaldiabetes #obatjantung

Share 5 1
dokter.kekinian. Putih #telur dipercaya kaya akan protein dan sumber mikronutrien yang

Putih #telur dipercaya kaya akan protein dan sumber mikronutrien yang dapat digunakan sebagai menghilangkan bekas luka dengan cepat. penasaran cara penggunaannya yuk cek bio website kami gayss https://ptamins.com/ #kentang #ngiler #maknyus #citarasaindonesia #telor #sehatalami #tipssehatalami #sehat #alamiherbal #herbalalami #sehatitupenting #obatherbal #obat #kesehatan #herbal #obatalami #obatherbalalami #tipsdokter #solusikesehatan #herbalobat #obatsehat #jagakesehatanyuk #jagakesehatan #jualobat #sehatherbal #tienspelangsingherbal #solusiherbal #duniamedis #sehatmurah

Share 12 0
najiyyatul_ummah. Pecak Santan Terong dan Telur
 https://cookpad.com/id/resep/8615480-pe

Pecak Santan Terong dan Telur https://cookpad.com/id/resep/8615480-pecak-santan-terong-dan-telur?via=androidsharesheet&shared_at=1558535894 #pecak #telur #terong #terung #recook #resepsimpel #citarasaindonesia #kulinerindonesia #khasindonesia #indonesianfood #spicy #spicyfood #instafood #foodphotography #foodblogger #blogger #challenge #cookpad #cookpadindonesia #cookpadcommunity #yukmemasak #ibumemasak

Share 23 8
najiyyatul_ummah. Tumis Mangut Kangkung https://cookpad.com/id/resep/8543395-tumis-mangu

Tumis Mangut Kangkung https://cookpad.com/id/resep/8543395-tumis-mangut-kangkung?via=androidsharesheet&shared_at=1558535607 #tumis #antimainstream #mangut #kangkung #resepsimpel #masako #citarasaindonesia #kulinerindonesia #indonesianfood #spicy #spicyfood #instafood #foodphotography #foodblogger #blogger #cookpad #cookpadindonesia #cookpadcommunity #yukmemasak #ibumemasak

Share 18 0
1k4jaeger. Ada sisa Kluwek, cuaca dingin jadi bikin Si Rawon Surabaya . Yang suka

Ada sisa Kluwek, cuaca dingin jadi bikin Si Rawon Surabaya . Yang suka Rawon tunjuk tangan! 😅 ————————————— Rawon is a strong rich tasting traditional Indonesian beef black soup. Originally from Surabaya in Indonesian province of East Java. It uses black nuts/keluak (Pangeum edule, fruits of kepayang tree) as the main seasoning which gives the strong nutty flavor and dark color to the soup. ————————————— #rainyday #coldspring #thejägercookbook #foodporn #idemenuramadhan

Share 28 11
reseplezatmudah. Ayam Kecap Manis Pedas
.
.
Bahan :
1 ekor ayam (kira\" berat 1,2-1,5 kg

Ayam Kecap Manis Pedas . . Bahan : 1 ekor ayam (kira" berat 1,2-1,5 kg) 1 jeruk nipis Garam secukupnya . . Bumbu tambahan: 3 siung bwg putih, cincang halus 5 siung bwg merah, cincang halus 2 cm jahe, iris" 1/2 siung bwg bombay, iris 1/2 batang daun bwg, potong" 3 bh cabe merah iris serong 3 lembar daun jeruk 1/2 sdt lada bubuk 1/2 sdt pala bubuk 8 sdm kecap bango / sesuai selera 1-2 sdm kecap asin 2 sdm saus tomat 3 sdm saus sambal (aq pake saus abc manis pedas) Garam (secukupnya) 300 ml Air matang /secukupnya 1/2 bh jeruk lemon / ganti dengan air asam jawa sesuai selera. (jangan ganti jeruk nipis) Minyak goreng untuk menumis secukupnya . Haluskan: 6 cabe merah keriting (skip yg ga suka pedas) . Cara : Cara membuat ayam kecap bango: 1. Cuci bersih ayam dan lumuri dengan jaeuk nipis, sedikit lada & garam. Diamkan selama 10 menit di kulkas. 2. Panaskan air secukupnya sampai mendidih, rebus ayam setengah matang. Angkat & tiriskan. 3. Tumis duo bwg, jahe, daun jeruk & cabe iris, cabe yang dihaluskan hingga harum & tercampur rata. 4. Tambahkan kecap manis, kecap asin, saus tomat, saus sambal, cabe halus, aduk rata. 5. Tambahkan pala & lada, air lemon 6. Masukan ayam aduk rata. 7. Tambahkan air secukupnya. Aduk lagi hingga airnya mengental menyusut (kentalnya sesuaikan dengan selera). Koreksi rasa. Tambahkan garam jika kurang 8. Tambahkan duan bwg, dan bwg bombay, aduk rata, matikan api kompor. jangan lupa like dan follow @reseplezatmudah dan nantikan resep lezat dan mudah lainnya ya 😘⁣ repost @cheche_kitchen .⁣ . #resep #reseplezat #resepmudah #reseplezatmudah #resepmasakan #resepsederhana #reseprumahan #resepindonesia #berbagiresep #resepnusantara #resepenak #resepibu #resepbunda #resepmasakanfavorit #reseplezat #menusederhana #masakansimple #resepkoki #marimasak #yukmakan #resepsedap #makanananindonesia #spicyfoodid #citarasaindonesia #foodindonesia

Share 13 0
masakapatuh. Cah kangkung tempe
By @lusiaa_vv

Bahan:
1 ikat kangkung
1/2 papan tem

Cah kangkung tempe By @lusiaa_vv Bahan: 1 ikat kangkung 1/2 papan tempe Bumbu uleg: 4 siung bawang putih 1 butir kemiri 10 buah cabe rawit(selera aja) Secukupnya: Saus tiram Penyedap jamur Dan garam Cara masak: Bersihkan kangkung,cuci bersih..tiriskan Potong" tempe lalu goreng mateng Panaskan minyak goreng lalu tumis bumbu uleg sampai harum lalu masukan kangkung dan tempe tumis cepat bumbui saus tiram,penyedap jamur sedikit garam..tuang air panas secukupnya..tumis merata ..tes rasa..angkat sajikan👌 . . . . #cahkangkung #makananlezat #pentol #pedesbanget #cumihitam #ayomasak #doyanjajan #makanapa #jajanannusantara #marimakan #miebakso #pedesgila #citarasaindonesia #ayomakan #mieayambakso #yukmakan #pangsit #jajananmalam #kulinermania #masakansimple #videoresep #batagor #kwetiau #pecandumakanan #makanankhasindonesia #makanannusantara

Share 11 0
masshias. • • • • •
Assalamualaikum.....
Cuma masak cah brokoli tahu udang, buat

• • • • • Assalamualaikum..... Cuma masak cah brokoli tahu udang, buat sayur siang ini Bahannya : 1 bh brokoli, 1 genggam udang, 3 bh tahu digoreng lalu potong2, 3 cabe merah iris, 2 bawmer iris, 3 bawput iris, 1 bh tomat sedang iris Garam, gula, merica dan sedikit saos tiram Cara ada divideo #videomasak #videomakan #videomakanan #pecandumakanan #doyanmasak #reseproemahan #makankekinian #resepkoki #videomasakan #resepsedap #masaktv #sukamakan #laperbener #kulinermania #foodindonesia #makanyuk #makanmakanmakan #ommakanom #makanterusss #makanapa #menusederhana #resepfavorit #maknyus #batagor #martabak #ayomakan #lupadiet #ngemilenak #citarasaindonesia #kulinernusantara

Share 23 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});