(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
hidroponikjakarta. Untuk urusan hama, tiap orang memiliki caranya masing2. Ada memilih me

Untuk urusan hama, tiap orang memiliki caranya masing2. Ada memilih memakai pestisida kimiawi yang pastinya lebih cepat dan lebih simple, karena sudah tersedia dipasaran. Ada juga yang memilih memakai pestisida alami, yang memang meracik sendiri dan bahannya tersedia disekitar kita. Untuk kami pribadi memilih cara ke2. Apa aja sih bahan2nya? Kami bahas satu persatu yah 😊 Yang pertama kita bahas yaitu Daun Sirsak. Yups, ga cuma buahnya, daunnya juga bermanfaat looohh.. kandungan senyawa kimia yang ada di Daun sirsak dari golongan annanoin dan resin insyaAllah ampuh untuk mengendalikan hama thrips. Selain hama thrips, daun sirsak juga dapat dijadikan pestisida untuk beberapa hama lain seperti wereng, belalang, ulat dan banyak lagi. Gimana cara penggunaannya? Tunggu postingan selanjutnya yah 😊.. karena masih ada beberapa bahan lagi yang akan dibahas 😊 #indonesiamakansayur #indonesiamakansayuran #hidroponikmurah #menanamsayur #hidroponikpemula #sayurhigienis #homegrownveggies #hidroponikjakarta #sayuranorganik #sayurorganik #sayurorganikmurah #jualsayuranorganik #berkebundirumah #indonesiamenanamsayur #menanamsayur #menanamsayuran #homegrown #veggiegarden #indonesiamakansayuran #jualsayurorganik #sayurorganikmurah #indonesiamenanamsayur #workshophidroponik #sayurorganik #indonesiamakansayurorganik #indonesiamakansehat #sayursehatjakarta #indonesiamenanam #belajarmenanamhidroponik #hidroponiksederhana #sayursegarsehat #sayursehatbebaspestisida #jualsayursehat

Share 1 0

Selamat pagi sobat. Pagi ini kami sedang meracik pupuk ab mix hidroponik. Apakah sobat hidroponikers sudah pernah mencoba? Jangan sampai salah takaran dan step by step nya ya 😉

Share 4 2

DI JUAL TANAH 100 M² Surat SHM Masuk dari Jalan Raya Hanjawar, Pacet. Harga 97 juta. Skema cicilan sampai 3th (Telp/wa) Info lengkap Hub saya : 0813 8236 0763 Angga Kurniawan Agen Marketing Resmi Indopro Atau simpel nya klik aja link Whatsapp saya ini wa.me/081382360763 #investasikavling #investasitanahmurah #investasitanah #investasitanahbogor #kavlingjakartatimur #kavlingpulojahe #propertijakarta #infopropertijakarta #tanahdijual #tanahdijualmurah #tanahkavling #tanahjabodetabek #tanahjakarta #investasijakarta #villapuncakbogor #kavlingproduktifsyariah #kavlingproduktif #rumahbogor #villapuncakmurah #hidroponik #hidroponikpemula #hidroponiksederhana #propertysyariah #propertyjakarta #hunianislami

Share 2 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Haloo smart people, anak muda lulusan Teknik Nuklir UGM ini pernah 2x jatuh dalam bisnis,sekarang bangkit lagi jualan hidroponik @hidroponikuntuksemua ,omsetnya luar biasa Simak di channel youtube The Entrepreneur Show bagaimana anak muda ini bisa bangkit #hidroponik #bisnishidroponik #hidroponikindonesia #hidroponikmudah #hidroponikjogja #hidroponikpemula #pelatihanhidroponik #hidroponiksederhana

Share 2 0
nirameisra85. Bagi yg binggung dimana mau beli nutrisi AB mix khusus sayur, Nutrisi

Bagi yg binggung dimana mau beli nutrisi AB mix khusus sayur, Nutrisi AB Mix khusus buah, netpot, rockwoll, dan segala perlengkapan tuk hidroponik... kita menyediakan semuanya y.... #cintahidroponik

Share 2 0
saysayur.yk. hai para pecinta sayur tahu nggak sih sayur selada? sayur ini biasanya

hai para pecinta sayur tahu nggak sih sayur selada? sayur ini biasanya buat sampingan atau lalapan. sayur ini juga termasuk isian dari burger hayuklah pesan sekarang cuman 9500 saja. pesan bisa via dm #Makansayur #ayomakansayur #jualsayurorganik #Hidupsehat #jualsayurjogja #jualsayurorganik #jualsayursleman #hidroponiksederhana #resepmakanansehat #makanbuah #bayam #bayammerah #kol #fitnessmotivation #saysayuryk #selada #

Share 0 0
saysayur.yk. hai para pecinta sayur tahu nggak sih sayur pak choy? sayur ini biasan

hai para pecinta sayur tahu nggak sih sayur pak choy? sayur ini biasanya untuk isian di hot pot atau tom yum. cocok untuk konsumsi harian atau buat acara masak masak cantik di akhir pekan hayuklah pesan sekarang cuman 3500 saja. pesan bisa via dm #Makansayur #ayomakansayur #jualsayurorganik #Hidupsehat #jualsayurjogja #jualsayurorganik #jualsayursleman #hidroponiksederhana #resepmakanansehat #makanbuah #bayam #bayammerah #kol #fitnessmotivation #saysayuryk #pakcoy #bokchoy

Share 1 0
saysayur.yk. hai para pecinta sayur tahu nggak sih sayur okra? sayur ini hampir mir

hai para pecinta sayur tahu nggak sih sayur okra? sayur ini hampir mirip dengan saudaranya, okra hijau. warnanya yang berbeda membuat sayur ini semakin chanthique hayuklah pesan sekarang cuman 5500 saja. pesan bisa via dm #Makansayur #ayomakansayur #jualsayurorganik #Hidupsehat #jualsayurjogja #jualsayurorganik #jualsayursleman #hidroponiksederhana #resepmakanansehat #makanbuah #bayam #bayammerah #kol #fitnessmotivation #saysayuryk #okraorganik #okrasoup #organicokra

Share 2 0

hai para pecinta sayur tahu nggak sih sayur okra hijau? sayur ini biasanya dipakai buat isian sayur atau digoreng pakai batter. teksturnya yang khas bikin sayur ini cocok buat konsumsi harian hayuklah pesan sekarang cuman 4500 saja. pesan bisa via dm #Makansayur #ayomakansayur #jualsayurorganik #Hidupsehat #jualsayurjogja #jualsayurorganik #jualsayursleman #hidroponiksederhana #resepmakanansehat #makanbuah #bayam #bayammerah #kol #fitnessmotivation #saysayuryk #okra #okraorganik

Share 1 0
esra_sollu_sampedaun. Siap untuk diisi bibit...
#hidroponikpemula 
#hidroponiksederhana 
#hi

Siap untuk diisi bibit... #hidroponikpemula #hidroponiksederhana #hidroponikkotapalu

Share 3 0

PELATIHAN MERACIK NUTRISI HIDROPONIK 2019 _ Meracik nutrisi AB mix susah dan rumit? Merasa kurang puas dengan nutrisi hidroponik yang biasa dipake? _ Ingin menghemat biaya produksi sayuran dengan nutrisi racikan sendiri? Anda ingin bisnis nutrisi hidroponik yang berkualitas? Ini rahasianya membuat nutrisi Ab mix kualitas premium _ Bagaimana memilih bahan baku terbaik untuk nutrisi hidroponik Bersama pakar nutrisi Bpk Djadmiko Pambudi akan dibongkar rahasia meracik nutrisi kualitas premium _ PELATIHAN MERACIK NUTRISI HIDROPONIK Hidroponik Casafarm WAKTU : Minggu, 4 Agustus 2019 JAM : 08.00 – 17.00 WIB TEMPAT : Hotel Golden Flower Bandung _ FASILITAS : Bahan pratek, Coffe Break, Makan Siang, FD, Bahan Materi, Kalkulator Nutrisi, Sertifikat. _ Pemateri : Djadmiko Pambudi @djpambudi _ Materi Pelatihan : - Pengantar teori pupuk & pemupukan - Fungsi unsur hara dlm tanaman - Menghitung kebutuhan pupuk bagi tanaman - Praktek pembuatan pupuk AB MIX untuk tanaman. _ Info dan Pendaftaran HUB : HP/WA/Telp. 081221640075 (Bpk. @budiharyana.journey ) _ Investasi : Khusus Rp. 1.200.000 (Daftar 2 orang) Normal Rp. 1.500.000/Orang _ #hidroponik #hidroponikbandung #hidroponikindonesia #hidroponikkangkung #hidroponikbekasi #hidroponiksederhana #nutrisihidroponik #hidroponikpemula #pelatihanhidroponik #hidroponikjakarta #hidroponikcasafarm #hidroponikuntuksemua #hidroponikjogja #hidroponikrumahan #belajarhidroponik #hidroponikcasafarm

Share 26 0

Kesegaran Samhong king dari Kebun Sayur Manis. Samhong ini sejenis sawi dan menurut saya lebih enak dari sawi. mau ditumis or di kuah enakkk.. 😁. Kalo uda panen Samhong kesulitannya cuma di packingnya. hahah soalnya ngembang banget daunnya 😁. Kalo mau nunggu bener2 gede bs mencapai 350-450 gr per bonggol. Cuma klo 1 bks 1 pcs aja koq ya mikirnya sedikit amat.. 😆😆. So sesuai motto nya Sayur Manis " Hidup Sehat dengan makan Sayuran Hijau" maka diputuskan lah 1 bks isi 2 biar pd cukup makan nya 😁😁. jd kami panen dengan uk sedang2 ya..😁 Sekian cerita Samhongnya.. See u on next story 🤗🤗 #sayuran #vegetables #sawihidroponik #kangkunghidroponik #pakcoyhidroponik #samhonghidroponik #hidroponik #hidroponiksederhana #hidroponikrumahan #harvesting #veggies #growyourown #growyourownveggies #garden #gardentotable #epicgarden #artgardrning #ilovegardening #gogreen #homegrown #kebunhalaman #thehappygardeninglife #jualsayurmedan #jualsayurhidroponikmedan #medanonly #medan

Share 23 10

Hidroponik memiliki banyak keuntungan anatra lain adalah ekonomis, sayuran tumbuh optimal, serangan hama penyakit yang minim, kualitas dan kuantitas dan kuantitas tinggi serta lebih sehat. Hal ini di karenakan karena budidaya tanaman hidroponik dilakukan pada green house yang dinyatakan lebih aman dan lebih terlindungi dari serangan hama penyakit dan mampu menjaga konsistensi kualitas dan kuantitas produk panen. #MamuHidroponik #hidroponik #hidroponikindonesia #hidroponikSumbar #hidroponikpadang #hidroponikpemula #hidroponiksederhana #hidroponikmurah #hidroponikrumahan #hidroponikmudah #hidroponiksehat #hidropoikfun #hidroponikcantik #hidroponikasik #hidroponikku #alathidroponik #rockwool #netpot #sayuranhidroponik #selada #bayam #kale #papermint #pakcoy #kangkung #sawi

Share 12 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
jarisyumna. Lanjut lagi mau sharing tentang sistem lainnya dari hidroponik yaitu S

Lanjut lagi mau sharing tentang sistem lainnya dari hidroponik yaitu Sistem NFT, NFT atau Nutrient Film Teqnique adalah sistem hidroponik aktif dimana larutan nutrisi dialirkan melalui talang atau Pralon dengan ketebalan kisaran 3mm dan kemiringan kisaran 5%. NFT paling banyak digunakan baik untuk skala hobby maupun skala industri. Nah dalam beberapa hari kedepan Jaris Yumna akan launching NFT pyramid 67 hole 😱😱 tiba2 jualan HAHAHAHA WHY NOT LAH YAAK *Dimensi lebar 65x tinggi 140x panjang 240 #hidroponik #hidroponikpemula #hidroponikindonesia #hidroponiksederhana #kangkung #kangkunghidroponik #tanamkangkung #kangkunghidroponikmudah #caratanamhidroponik #petanimilenial #NFT #hidroponiknftsistem

Share 21 0

Badan Kesehatan Dunia (WHO) secara umum menganjurkan konsumsi sayuran dan buah-buahan untuk hidup sehat sejumlah 400 gram per orang per hari, yang terdiri dari 250 gram sayur (setara dengan 2 porsi atau 2 gelas sayur setelah dimasak dan ditiriskan) dan 150 gram buah, (setara dengan 3 buah pisang ambon ukuran sedang atau 1 potong pepaya ukuran sedang atau 3 buah jeruk ukuran sedang). Bagi masyarakat Indonesia terutama balita dan anak usia sekolah dianjurkan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan 300-400 gram per orang per hari dan bagi remaja dan orang dewasa sebanyak 400-600 gram per orang per hari. Sekitar dua-pertiga dari jumlah anjuran konsumsi tersebut adalah porsi sayur. #MamuHidroponik #hidroponik #hidroponikindonesia #hidroponikSumbar #hidroponikpadang #hidroponikpemula #hidroponiksederhana #hidroponikmurah #hidroponikrumahan #hidroponikmudah #hidroponiksehat #hidropoikfun #hidroponikcantik #hidroponikasik #hidroponikku #alathidroponik #rockwool #netpot #sayuranhidroponik #selada #bayam #kale #papermint #pakcoy #kangkung #sawi

Share 11 0
cindessert. Lanjut lagi mau sharing tentang sistem lainnya dari hidroponik yaitu S

Lanjut lagi mau sharing tentang sistem lainnya dari hidroponik yaitu Sistem NFT, NFT atau Nutrient Film Teqnique adalah sistem hidroponik aktif dimana larutan nutrisi dialirkan melalui talang atau Pralon dengan ketebalan kisaran 3mm dan kemiringan kisaran 5%. NFT paling banyak digunakan baik untuk skala hobby maupun skala industri. Nah dalam beberapa hari kedepan gue akan launching NFT pyramid 67 hole 😱😱 lah tiba2 jualan HAHAHAHA WHY NOT LAH YAAK *Dimensi lebar 65x tinggi 140x panjang 240 #hidroponik #hidroponikpemula #hidroponikindonesia #hidroponiksederhana #kangkung #kangkunghidroponik #tanamkangkung #kangkunghidroponikmudah #caratanamhidroponik #petanimilenial #NFT #hidroponiknftsistem

Share 69 1
budi_hidroponik. Hijau warna surga. Pengen segera segera memetik mangga nya.
.
.
#hidup

Hijau warna surga. Pengen segera segera memetik mangga nya. . . #hidupsehat #hidroponik #hidroponikpemula #hidroponiksederhana #hidroponikindonesia

Share 5 0
hidroponikbks. Ada pepatah mengatakan “Siapa Yang Menanam Dia Yang Menuai”. Segala se

Ada pepatah mengatakan “Siapa Yang Menanam Dia Yang Menuai”. Segala sesuatu jika kita lakukan dengan niat yang baik,ikhlas dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar,niscaya semesta alam menjadi bukti yang nyata (indah pada waktunya)🍀🌱🌿☘️🍃 @katar_0509 . . . #hidroponik #hidroponikpemula #hidroponiksederhana #hidroponikbekasi #hidroponikjakarta #hidroponik #pakcoy #rakitapung #hidroponikbekasi #tanaman #hidroponikpakcoy #pertanianindonesia #hidroponikpemula #hidroponiksurabaya #hidroponikindonesia #hidroponia #hidroponikmurah #bekasikeren #infobekasiterkini

Share 107 14
hidroponikuntuksemua. Foto pelatihan hidroponik di kota Malang, minggu kemarin.
Saat sesi pr

Foto pelatihan hidroponik di kota Malang, minggu kemarin. Saat sesi praktek semai media semai rockwool.. - Untuk minggu depan tgl 21 Juli 2019 di kota Bandung. Tepatnya di Wisma diklat Binamarga jln martadinata bandung Barat - Bagi yg blm gabung yuk segera daftar. - Caranya ketik dan isi : Daftar Bandung # nama lengkap # alamat lengkap # email # no.hp # ikut berapa orang - Kirim ke WA cs kami : 082300015354 mas kukuh 082233540789 mbak lia - #hidroponik #hidroponikpemula #hidroponikindonesia #hidroponiksederhana #hidroponikmurah #hidroponikrumahan #hidroponikmudah #alathidroponik #netpot #hidroponikmalang

Share 380 21
cindessert. Soreee kawan2 mau sharing tentang hidroponik! Jadi dalam hidroponik it

Soreee kawan2 mau sharing tentang hidroponik! Jadi dalam hidroponik itu ada beberapa sistem yang bisa kita pake, salah satunya adalah sistem yang paling sederhana yaitu Sistem Wick (Sistem Sumbu), pada dasarnya sistem ini cukup menggunakan kain flanel yang dijadikan sebagai sumbu untuk menarik air nutrisi supaya bisa diserap oleh akar tanaman, kayak gambar diatas manteman! (Slide ke 3)☝🏼buat yang mau mulai hidroponik bisa mulai dari sistem ini! YUK MULAI BERHIDROPONIK!!! #hidroponik #hidroponikpemula #hidroponikindonesia #hidroponiksederhana #kangkung #kangkunghidroponik #tanamkangkung #kangkunghidroponikmudah #caratanamhidroponik #petanimilenial

Share 101 2