(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Thanks korang sudi datang melawat abi... siap bawak potluck lagi 😭 sayang korang semua 😘 #PecelByMamaPiza

Share 9 1
kagustina_anggi084. Senang sekali bisa bakar Ikan pesenan sendiri,
Walaupun sedikit gosong

Senang sekali bisa bakar Ikan pesenan sendiri, Walaupun sedikit gosong tetep bisa abis kok .... ampek ketulang2nya 😂 . . . #ikanbakar #nyami #pantaiserang #serangbeach #jawatimur #blitar #wisatablitar #makanenak #makankenyang #makanapa #seefood #ikanlaut #endos #makanenak #makankenyang #janganlupabersyukur

Share 5 0
massivaseafood. hallooo selamat malamm, tempat kami di @massivaseafood nyamann dan ada

hallooo selamat malamm, tempat kami di @massivaseafood nyamann dan ada ruang ac nyaa jadi nyaman banget buat bukber bareng keluargaa, yukk mampirr kakk rasain menu menu khas ikan bakar dan pallumara kami😊😊👌 . #seafood #ikanbakar #massivaseafood #rmmassiva #ikanbakarbalikpapan #seafoodbalikpapan #palumara #kulinerbpn #kulinerbalikpapan

Share 6 0

Ramadhan 17 . Moreh dimana tu? Harini dah malam yang ke 18. Cepat sungguh masa berlalu. Min Tak ready nak biarkan Ramadhan berlalu pergi😕 ingat pesan min ya semua, jangan leka dengan perkara duniawi, kerana ia hanya sementara . 🔶Colek Campur 🔸Colek Ayam 🔶Colek Popia 🔸Colek Malah 🔶Colek Buah . ▪️Tauhu Begedil ▪️Akok Kedut ◾️Popia ◾️Karipap . 🔹Nasi Kerabu 🔷Nasi Lemak 🔹Nasi Cikgu Sue 🔷Nasi Berlauk . ▫️Ikan Bakar ◽️Daging Bakar ▫️Asam Pedas Kito ◽️Singgang Ikan ▫️Singgang Daging ◽️Sotong Bakar ▫️Daging Bakar ◽️Ayam Percik . 📌Ikan rebus Goreng 📌Paru Sambal 📌Sotong sambal 📌Telur Sambal 📌Ulam Budu 📌Telur Dadar 📌Ikan Celup Tepung 📌Paru Sambal 📌Pedal Kicap 📌Hati Kicap . ⏰ 4.00pm - 12.30am Reservations | Delivery : 019-3236042 | 011 5635 6122 #NCS #NasiCikguSue #SmakenCafe #wanitahariini #ketukketukramadhan #nasikerabu #tehais #NasiKakwok #IkanBakar #ayampercik #colek #tehaiscincau #sirapbandungcincau #IkanBakarAmpang #sirapbandung #ikanbakarsedap #ampang #akokkedut #klfoodie #malaysiakini #FoodDelivery #FoodDeliveryKL #FoodDeliveryAmpang #Colek #Coleq #colekayam #moreh #morehkl

Share 7 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

23rd May 2019 3rd yr Ansos students iftar with our lecturer Prof Madya Hafizah and Prof Siva 😋🤗 #iftar #dinner #ikanbakar

Share 44 0
littlemissmakan. It’s a roast day! Roasted broccoli, roasted potatoes, roasted chicken

It’s a roast day! Roasted broccoli, roasted potatoes, roasted chicken and baked salmon! And a side of mushroom sauce. Delicious! And so simple. But everything goes into the oven at different times. Set the timer at 30 minutes. The potatoes and chicken chop goes in for the first 15 minutes, then the salmon and broccoli goes in for the next 15 minutes. Yummy dinner. #healthyfood #pescatarianlife #healthyeats #dinner #homecook #homemade #delicious #makanmakan #dinnerideas #salmon #chickenchop #roastdinner #roast #fitfood #klfoodie #igfood #klcook #ikansalmon #ikanbakar #ovenfood #bosch

Share 11 0
seafood.lautsegar. Mie Goreng emang slalu jadi salah satu makanan yang gak kenal waktu ka

Mie Goreng emang slalu jadi salah satu makanan yang gak kenal waktu kapanpun emang enak dimakan 🍝 Apalagi kalo ditambah Seafood... makin +++ enak nya! 🤤 . . Seafood Laut Segar 🕛 11.00 - 23.30 Mon - Sat 🕛 09.30 - 23.30 Sun 🏠 JL Panglima Polim IV no 22, Jakarta Selatan ☎️ 021 27082469 🌏 Seafood Laut Segar - #seafood #seafoodlautsegar #newinjakarta #seafoodlovers #seafoodjakartaselatan #instafood #yummy #indonesianfood #masakanindonesia #kearifanlokal #kulinernusantara #kerangijo #jktfoodbang #foodlovers #kepiting #telorasin #saltedegg #kepitingsaltedegg #kepitingtelorasin #cobeknila #ikanbakarsegar #ikankerapu #ikanbakar #babyfish #fishsteamed #steamedfish #steamikan #mierebusseafood #mierebus #miegoreng

Share 19 2
puthutea. Siang tadi, iseng saya bertanya di Twitter: Di Yogya, jika saya ingin

Siang tadi, iseng saya bertanya di Twitter: Di Yogya, jika saya ingin makan ikan, rumah makan apa yang direkomendasikan? Beberapa rumah makan disebut, salah satunya adalah @ikanbakarkatombo. . . Saya penasaran. Segara saya minta tolong Ibu Kali mencari nomor kontak resto tersebut, lalu memesan meja dan menu. . . Saya tidak berniat menggurui. Ini sedikit kiat untuk mengetahui apakah ikan yang dijual segar dan diberi bumbu yang pas cukup diukur dengan dua menu: sup ikan dan ikan bakar. . . Sup ikan, dengan bumbu iris, akan mudah memberi tahu kepada kita kualitas ikan. Ikan segar akan gagal dibuat sup yang lezat. Demikian juga dengan ikan bakar. Sebaiknya Anda memesan ikan yang dibakar tanpa bumbu. Kalau mau pedas, ada sambalnya bukan? Kalau Anda bumbui ikan ketika dibakar, bumbu itu akan membantu ‘menyembunyikan’ tekstur dan kesegaran ikan. . . Tapi kali ini, saya tidak memesan ikan bakar. Saya memesan sup ikan kakap merah, cakalang pampis, udang goreng tepung, oseng bunga pepaya, panada, bakwan jagung, dan klapertart sebagai hidangan akhir. Udang goreng itu jelas bukan untuk saya. Itu kesukaan Kali dan ibunya. Saya tidak berani makan udang. Maklum umur :) . . Kami bertiga berangkat. Saya langsung terkesan dengan tukang parkirnya yang lincah dan trengginas. Begitu keluar dari kendaraan, bau ikan bakar menyebar membuat air liur menetes. Meja pesanan saya sudah dihidangkan. Begitu duduk, beduk Magrib terdengar. Langsung kami menyantap cendol sebagai menu pembatal puasa. Menu yang kami pesan berdatangan. Tidak pakai lama. . . Saya mulai mencoba sup ikannya. Sempurna. Daging ikan masih sangat kenyal. Kesegaran sup itu mengaliri ke seluruh tubuh. Oseng bunga pepaya dan cakalang rompisnya juga nyaris paripurna. Semua menu oke. Kecuali klapertart. Sebab saya gak ikut mencobanya :) Saya memakan udang goreng satu buah, supaya afdol dalam menilai. Lain kali kalau ke sini, saya akan memesan ikan bakar. Sekarang, saya belum berani menilainya. . . Saya merekomendasikan rumah makan ini bagi pencinta menu ikan. Harganya memang agak mahal, tapi kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan. . . #supikan #ikanbakar #ikanbakarkatombo #leicaq2 #unedited #kulinerjogja

Share 409 2

Slide 》》》》 Keseruan Chef Expo 2018, next semoga lebih seru & sukses lagi di Tahun 2019 ini... Amin🤲 In Frame: @junarorimpandeyofficial @axhiangmci4 @chefchandra_y @chefmuto @henryalexiebloem @ed.saputra

Share 210 1
restoranmaitrai. ⠀
Kami seronok bila dapat jamu depa Ikan Bakaq. Selain tu, Char Kuey T

⠀ Kami seronok bila dapat jamu depa Ikan Bakaq. Selain tu, Char Kuey Teow, Mee Goreng Mamak pun ada untuk yang inginkan goreng ala-ala panas. #ikanbakar⠀ #paribakar⠀ #kerangbakar⠀ #talapiabakar

Share 9 0
hidayah_fazil. Bakaq Ikan!
#iftar #ramadhan #ikanbakar #perlis

Bakaq Ikan! #iftar #ramadhan #ikanbakar #perlis

Share 11 0
restoranmaitrai. Selamat Menjamu semua. Terima kasih Encik Zainalazan yang sudi datang

Selamat Menjamu semua. Terima kasih Encik Zainalazan yang sudi datang men "trai" ikan bakaq kami. Jangan lupa datang lagi tau. #talapiabakar

Share 14 0
dendykriwil. Hayu ah merapat ke khang ikan seafood di condet jakarta timur...
#ikan

Hayu ah merapat ke khang ikan seafood di condet jakarta timur... #ikanbakar #ikanairtawar #ikanlaut #makanansehat #jakartafood #kulinerjakarta #condet #jakartatimur #jabodetabek #guramebakar #sukses

Share 10 0

ikan ikan apa yg lagi rame? iii..kaann.. rusuh pemilu selamet berbuka puasa ya. Mulutnya disibukkin makan ikan bakar taliwang baba savanna aja drpd nyinyirin yg bikin tambah dosa #ikanbakar #taliwang #AyamBabaSavanna #promobukapuasa 📌Mencong-Ciledug 🖥082144787137

Share 2 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kenikmatan yang hakiki 😍 Makan Malam @warung_mina_padangsambian emang paling pass Pas kenikmatan rasa makananya Pas suasananya Pas pelayanannya Pas pula harganya terjangkau 👌 Menu satu ini adalah menu favorit aku kalau ke Mina namanya Menu Paket Shinta 😍 Porsinya untuk 2 orang under 200k loh 😍 Yuk guys ke Warung Mina sekarang 👌😉 @warungminaofficial @warung_mina_padangsambian #warung #warungmakan #warungmina #bali #rumahmaianbali #rumahmakanfavorit #makanenak #makanmurah #makanenakmurah #ikanbakar #kerangbakar #gurami #ikangurami #ikansegar #resto #masakanbali #masakanindonesia #masakanindo #khasbali

Share 104 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});