(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ingin.tau_. Begini Yang Dilakukan Murid Yang Sudah Bosan Belajar Dikelas, Lihat No

Begini Yang Dilakukan Murid Yang Sudah Bosan Belajar Dikelas, Lihat No 6 Bikin Ngakak! Tentunya kamu pernah merasakan rasanya betul-betul bosan ketika berada didalam kelas, terus apa yang kamu lakukan? Mungkin kamu juga pernah melakukan beberapa hal ini ketika kamu memang malas sekali di dalam kelas. #ingintau

Share 495 3

**Bahan membuat sambal ayam penyet yang pedas dan enak : - 10 buah cabai rawit merah, buang tangkainya - 7 buah cabai merah keriting - 2 lembar daun jeruk - 2 buah tomat segar - 2 sendok maka gula merah yang sudah disisir terlebih dahulu - 1 sendok teh terasi yang sudah dibakar - 2 tangkai daun kemangi - Garam secukupnya - Gula pasir secukupnya . . **Cara membuat sambal ayam penyet: - Haluskan semua bahan (kecuali daun kemangi) dengan menggunakan ulegan. Jika sudah agak lembut tambahkan gula pasir dan garam sesuai selera. - Masukan ayam yang sudah digoreng ke dalam cobekan yang masih terisi sambal, lalu tekan sampai sambal menempel pada ayam tersebut. - Ayam penyet siap disantap bersama lalapan. . #sambal #ayampenyet #ayampenyetburara #ingintau #nasigoreng #nasigorengburara #wrmakanburara #fromhomeforeveryone #makananindonesia #denpasar #bali

Share 54 0
ingin.tau_. Folow @ingin.tau_
Apabila anda memfolow  sudah membantu akun @ingin.ta

Folow @ingin.tau_ Apabila anda memfolow sudah membantu akun @ingin.tau_ ______ Klik Pojok Kanan Atas, Untuk Meng-Aktifkan Notifikasi Postingan ______ Sb: you tube : zanmation #ingintau

Share 21397 219
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
ingin.tau_. Wow
.
.
Sb: you tube
.
Tag teman mu!
#ingintau

Wow . . Sb: you tube . Tag teman mu! #ingintau

Share 3849 13
imatek_unsri. [Chemical Engineering]

Apa sih itu jurusan teknik kimia!!!!!! Salah s

[Chemical Engineering] Apa sih itu jurusan teknik kimia!!!!!! Salah satu jurusan yang ada di fakultas teknik Yang mana mempelajari tentang rekayasa proses dari bahan mentah menjadi barang yang lebih berguna, dapat berupa barang jadi ataupun barang setengah jadi. #INGINTAU #AKSELERATORLERUBAHAN #IMATEKKMFTUNSRI #IMATEKJAYA

Share 78 0
hwhotelpdg. #HWLover, Pakar kesehatan menyebutkan bahwa mitos makanan pedas bisa m

#HWLover, Pakar kesehatan menyebutkan bahwa mitos makanan pedas bisa memicu usus buntu ternyata tidak benar adanya. Ada banyak sekali faktor yang bisa memicu usus buntu dan kita tidak bisa hanya menuding salah satu atau beberapa jenis makanan menjadi penyebab dari penyakit pencernaan ini. Hal ini berarti, hobi mengonsumsi makanan pedas tidak bisa dianggap sebagai penyebabnya. Pakar kesehatan menyebutkan bahwa usus buntu lebih sering disebabkan oleh konsumsi makanan yang tidak higienis atau adanya kotoran di dalam perut yang mencapai bagian usus buntu dan akhirnya memicu peradangan . . . . #tahukahkamu #taukahanda #flashback #menolaklupa #mengingatsejarah #mitos #cabe l #ingintau #hwhotelpadang #ingatpadangingathwhotel

Share 17 0
miko_alria. Pikiranku rasanya sama kayak foto ini, bkn berarti sok peduli...
Aku S

Pikiranku rasanya sama kayak foto ini, bkn berarti sok peduli... Aku SDH merasakan betapa aku SDH punya teman berupa adik kelas namanya Izzy 😎 Jadi ingin kerumah dia dong... Besok GK sabar aku mau sekolah nih... (No alay cuman menurut mu, GK suka GK usah banyak cingcong) #Nyata #InginTau #Kepo #BolehKok

Share 3 0
ingin.tau_. Folow @ingin.tau_
Apabila anda memfolow  sudah membantu akun @ingin.ta

Folow @ingin.tau_ Apabila anda memfolow sudah membantu akun @ingin.tau_ ______ Klik Pojok Kanan Atas, Untuk Meng-Aktifkan Notifikasi Postingan ______ Sb: you tube #ingintau

Share 9294 127
elzcase_id. Cara request model/karakter yang di inginkan ada beberapa cara kak, ch

Cara request model/karakter yang di inginkan ada beberapa cara kak, check this out:🤔 1.lihat gambar di catalog profil @elzcase_id 2.minta gambar rekomendasi dari mimin 3.Kirim gambar yang disukai ke mimin 4. Sebutkan tipe case softcase/hardcase Dengan begitu kaka tidak perlu kuatir mimin salah cek stok 🤓 #caselucu #cantik #tidaksalah #ingintau

Share 7 0
ingin.tau_. Folow @ingin.tau_
Apabila anda memfolow  sudah membantu akun @ingin.ta

Folow @ingin.tau_ Apabila anda memfolow sudah membantu akun @ingin.tau_ ______ Klik Pojok Kanan Atas, Untuk Meng-Aktifkan Notifikasi Postingan ______ Sb: you tube #ingintau

Share 13063 28
ruangmeso. Ramadan has come, you probably have heard thousand times about \"Hilal\"

Ramadan has come, you probably have heard thousand times about "Hilal". What is #Hilal they are talking about and its significance? Hilal is new-crescent moon, in order to determine the beginning of Ramadan, Muslim scholars and astronomers have to find the sight of hilal. . . #Trivia #TriviaRamadan #ingintau #dailytrivia #Ramadan #Hilal #Ramadan2019 --- #VirtualOffice #ServicedOffice #VirtualOfficeJakarta #DigitalizeYourCompany #virtualofficejakarta #virtualofficejaksel #success #business #promoApril #suiteoffice #privateoffice

Share 13 1

Menuju tak terbatas dan melampauinya 🚀 #ingintau #dagelan #memelucu #ngakakkocak #vidiolucu #lucu

Share 5 0
iffa_fadilah. #Repost @ingin.tau_ (@get_repost)
・・・
Folow @ingin.tau_
Apabila anda m

#Repost @ingin.tau_ (@get_repost) ・・・ Folow @ingin.tau_ Apabila anda memfolow sudah membantu akun @ingin.tau_ ______ Klik Pojok Kanan Atas, Untuk Meng-Aktifkan Notifikasi Postingan ______ Sb: you tube #ingintau

Share 13 0
catatansibawel. Selamat siang temen temen
Hari ini aku mau cerita kalau diwaktu dulu a

Selamat siang temen temen Hari ini aku mau cerita kalau diwaktu dulu apakah aku bisa lancar berbicara dulu atau berjalan dulu. Hayo tebak coba... Menurut mami dan papiku, aku itu bawel duluan alias berbicara dulu. Aku lupa umurku brp sudah bisa bergosip sama mami 😄😂 Tau nggak kalau bawel aku ini bukan karena bakat, melainkan warisan loch.(ternyata warisan bukan harta aja loch 😂😁) Bawel aku ini warisan dari kakek dan nenek ku😍 Makanya aku suka dibilang si bawel, karena aku selalu bertanya kepada semua yg didekat aku. Apa ini mami? Apa ini papi? Apa ini naynay? Apa ini yeye? Apa ini ama? Apa ini akong? Apa ini oma? Apa ini mba? Apa ini apa ini apa ini apa ini...... Nahhhh begitu lah aku yg selalu ingin tau kenapa begini dan kenapa begitu 😁😍 *ama dan naynay = nenek *akong dan yeye = kakek #catatansibawel #anakbawel #berbicara #bertanya #ingintau #anakbertanya #anakpintar #pintar #balita #bayi #anakanak #minion #minions #quinzeeauliachandra

Share 60 3
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
info.dunia__. Foto-foto yang viral di internet selalu mengundang perhatian banyak or

Foto-foto yang viral di internet selalu mengundang perhatian banyak orang. Biasanya, sebuah foto bisa viral lantaran foto tersebut sangat aneh, menyimpan misteri atau sesuatu yang janggal, atau bisa juga karena foto tersebut sangat langka. Namun, foto-foto viral yang pernah kalian lihat belum tentu keasliannya, karena bisa saja foto tersebut palsu alias hasil editan semata. Mungkin ada oknum tak bertanggung jawab yang ingin karyanya dikenal banyak orang, jadi mereka mengedit foto semenarik mungkin agar viral di internet. #ingintau

Share 508 0
ingin.tau_. Folow @ingin.tau_
Apabila anda memfolow  sudah membantu akun @ingin.ta

Folow @ingin.tau_ Apabila anda memfolow sudah membantu akun @ingin.tau_ ______ Klik Pojok Kanan Atas, Untuk Meng-Aktifkan Notifikasi Postingan ______ Sb: you tube #ingintau

Share 46125 379
ingin.tau_. Folow @ingin.tau_
Apabila anda memfolow  sudah membantu akun @ingin.ta

Folow @ingin.tau_ Apabila anda memfolow sudah membantu akun @ingin.tau_ ______ Klik Pojok Kanan Atas, Untuk Meng-Aktifkan Notifikasi Postingan ______ Sb: you tube #ingintau

Share 11028 59
ingin.tau_. Folow @ingin.tau_
Apabila anda memfolow  sudah membantu akun @ingin.ta

Folow @ingin.tau_ Apabila anda memfolow sudah membantu akun @ingin.tau_ ______ Klik Pojok Kanan Atas, Untuk Meng-Aktifkan Notifikasi Postingan ______ Sb: you tube #ingintau

Share 18471 223
sharedakwah.id. #pertanyaantetangga
.
.
Sendiri itu nyaman gaes.. pacaran? No no. Jang

#pertanyaantetangga . . Sendiri itu nyaman gaes.. pacaran? No no. Jangan sampai terulang kembali, cukup masa lalu itu menjadi pelajaran gaes. Mudah-mudahan yang masih sendiri juga segera di pertemukan jodohnya. Aamiin 🙂 . @hanyashare.id #hanyashareid #tetangga #suka #kepo #ingintau #saynopacaran #indonesiatanpapacaran #jomblo #jomblofisabilillah #taaruf #khitbah #nikah #menikah #bahagiatanpapacar #carijodoh #carisuami #cariistri #pertanyaan #viral #indonesia #followersaktif #followersinstagram

Share 33 1
hwhotelpdg. #HWLover taukah anda Ternyata brokoli yang jarang disukai ini ternyata

#HWLover taukah anda Ternyata brokoli yang jarang disukai ini ternyata banyakanfaatnya loh? . Brokoli berasal dari keluarga kubis dan dikategorikan sebagai tanaman hijau yang dapat dimakan, juga dikenal sebagai sayuran hangat dan lezat yang kaya dengan puluhan nutrisi dari setiap sayuran. manfaat kesehatan yang tersembunyi dari sayuran hijau dan super sehat ini? - Pencegahan Kanker - Mengurangi Kolesterol - Kesehatan Jantung - Anti-Inflamasi - Baik untuk Kesehatan Mata - Antioksidan Kuat - Anti penuaan . . #tahukahkamu #taukahanda #flashback #menolaklupa #manfaatkelapa #kelapamuda #kesehatan #ingintau #hwhotelpadang #ingatpadangingathwhotel

Share 16 0
ingin.tau_. Folow @ingin.tau_
Apabila anda memfolow  sudah membantu akun @ingin.ta

Folow @ingin.tau_ Apabila anda memfolow sudah membantu akun @ingin.tau_ ______ Klik Pojok Kanan Atas, Untuk Meng-Aktifkan Notifikasi Postingan ______ Sb: you tube #ingintau

Share 13996 91
cahayarlojislipi. Perjalanan Seiko dimulai dari seorang pria muda bernama Kintaro Hattor

Perjalanan Seiko dimulai dari seorang pria muda bernama Kintaro Hattori Yang membuka toko perhiasan di Tokyo, pada tahu 1881. Setelah 11 tahun berlalu pada 1892 Hattori mulai memasarkan jam dinding buatannya yang pertama dengan nama Seikosha. Pada tahun 1913, Seiko memproduksi jam tangan mekanikal pertama buatan Jepang bernama laurel. Saat itu Seiko hanya memproduksi 30-50 jam tangan perharinya. Pada tahun 1923, gempa Kanto menghancurkan pabrik Seiko. Seiko harus memulai membangun pabriknya dari pertama. Gempa tidak membuat Seiko berhenti dalam membuat jam tangan, lalu Seiko berhasil membuat jam tangan yang bermerk Seiko. Setelah itu Seiko terus mengembangkan inovasinya hingga membuat mesin quartz pertama di dunia bernama Astron. Hingga sekarang Seiko telah menjadi salah satu merk jam tangan yang telah membuat inovasinya yang telah di akui di dunia dan Seiko tidak pernah berhenti untuk menciptakan jam tangan yang baru. Nama Seiko sendiri, dalam bahasa Jepang, mempunyai arti “sukses” atau “indah”. #seikowatch #seiko #seikowatches #historyofseiko #wristwatch #sejarahjamtangan #jamtanganindoensia #jualjam #jualjamtangan #jualjamseiko #ingintau #seikocompany #legacyofseiko #seikoastron

Share 25 1
ria.kristina29. Duh...
ade terperangkap di hati abang...
*eaaa

#heritagepalace
#jalan

Duh... ade terperangkap di hati abang... *eaaa #heritagepalace #jalanjalansek #mingguceria #ingintau

Share 37 8
info.dunia__. uah-buahan yang ada di hutan Indonesia, umumnya masih belum banyak yan

uah-buahan yang ada di hutan Indonesia, umumnya masih belum banyak yang mengetahuinya. Saat ini kebanyakan masyarakat lebih memilih buah-buahan impor dibanding buah-buahan lokal, apalagi buah yang berasal dari hutan. Buah-buahan hasil hutan di jaman dahulu sangatlah banyak, namun saat ini keberadaannya mulai sulit untuk ditemukan, bahkan hampir punah. 🌐🌐🌐 Folow yuk @info.dunia__ #ingintau

Share 192 7
ingin.tau_. Folow @ingin.tau_
Apabila anda memfolow  sudah membantu akun @ingin.ta

Folow @ingin.tau_ Apabila anda memfolow sudah membantu akun @ingin.tau_ ______ Klik Pojok Kanan Atas, Untuk Meng-Aktifkan Notifikasi Postingan ______ Sb: you tube : zanmation #ingintau

Share 3959 34

Hayy.. Guyysss...Kemana kalian saat hari minggu...:) . . . . . . . . . . . #ingintau

Share 5 2

WARNING!!!! KONTEN INI SANGAT SENSITIF . . . . . . . . . . . . kena Deh!!!!! 😁😁😁 makanya jangan tanggung. Pedesnya ayam geprek juara gak nanggung nanggung lohhh!!! #sensitif #kepo #soktau #ingintau #curiga #sukurin #kenadeh #gotcha #romantis #baper #perhatian #cinta #sayang #quotes #promo #promograb #millenial #indonesia #savage #memelucu

Share 66 1
ingin.tau_. 😭😭
.
.
.
Sb: you tube
.
.
Tag teman mu!
#ingintau

😭😭 . . . Sb: you tube . . Tag teman mu! #ingintau

Share 15277 156
pusheen.nge_spamz. Part 2 #ingintau banyak bener ya gitu gitu gitu 😂

Part 2 #ingintau banyak bener ya gitu gitu gitu 😂

Share 5 0
pusheen.nge_spamz. Kenapa iPhone lagi booming dikalangan masyarakat #ingintau

Kenapa iPhone lagi booming dikalangan masyarakat #ingintau

Share 4 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});