(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
roti_kampungboy. Ayo mainkan jari jempolnya, buka aplikasi Grab Food atau Go Food ya...

Ayo mainkan jari jempolnya, buka aplikasi Grab Food atau Go Food ya... #cemilan #jajananmalam #lampungkuliner #kulinerlampung #bandarlampungkuliner #lampung #bandarlampung

Share 2 0
rokupang. Hallo warga kota Medan dan sekitarnya, @rokupang ada cabang baru nih..

Hallo warga kota Medan dan sekitarnya, @rokupang ada cabang baru nih.. @rokupang_delituamedan . GRAND OPENING ROKUPANG DELITUA - MEDAN 📆 Sabtu, 21 September 2019 ⏰ 12.00 - 22.00 WIB 🏠 Jl. Delitua KM. 9,5, Medan (sebelah TB Mulia Agung, sebelum Gang Kasih) GRAND OPENING PROMO!!! BELI 2 GRATIS 1* * cukup follow IG @rokupang & @rokupang_delituamedan dan roti yang kamu beli wajib posting ke IG story dan tag minimal ke 3 temen kamu * gratis roti kukus/panggang selai coklat atau coklat meises . #kulinermedanhalal #kulinerkekinian #rotikukus #rotipanggang #rokupang #rotikukuspanggang #rokupangmedan #medantalk #jajananmalam #jajananmedan #rotiviral #rotikukuskekinian #promo #promoopening #grandopening #foodblogger

Share 11 0
informasi_promil.berkualitas. 👈👈👉‌🇵‌🇷‌🇴‌🇲‌🇮‌🇱 ‌🇹‌🇪‌🇷‌🇧‌🇦‌🇮‌🇰 TERBARU DI INDONESIA ME

👈👈👉‌🇵‌🇷‌🇴‌🇲‌🇮‌🇱 ‌🇹‌🇪‌🇷‌🇧‌🇦‌🇮‌🇰 TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI. SUDAH BANYAK YG BERHASIL HAMIL DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT DENGAN METODE KHUSUS JIKA PUNYA KELUHAN SEPERTI:KISTA,MIOM,PCOS,OBESITAS,SPERMA ENCER,HAID TIDAK TERATUR,SAL TUBA,DLL... AYO MARI BERKUNGJUNG 🚶🏃🚹🚺👫 konsultasi GRATIS 📲WA: 083832703375 https://api.whatsapp.com/send?phone=6283832703375 (Privasi Terjaga) . . . . 💝 #kumpulankuliner #jajan #kulinerhalal #cemilanhits #jajananhits #doyanjajan #makankenyang #kulinercirebon #makanyuk #cemilanku #camilan #cemilan #yukmakan #makanpedas #makananhits #makanbakso #ayomakan #jajananmalam #doyanbakso #miebakso #baksohalus #baksourat #baksosapi #jajanbakso #jajankulinersurabaya #menubukapuasa

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
masakanindonesia. Ayam dengan geprakan yang bikin ketagihan!
👉😙😋⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
✔KLIK LIKE

Ayam dengan geprakan yang bikin ketagihan! 👉😙😋⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ ✔KLIK LIKE ❤ & TAG TEMANMU⁣⁣ 👉Follow @resepbook ⁣⁣. 👉Follow @resepbook ⁣⁣. 👉Follow @resepbook ⁣⁣ .⁣⁣ #resepbook⁣⁣ --------------------⁣⁣ Credit @tastemadeindonesia . BAHAN: 2 buah dada ayam 3 sdt garam 2 sdt merica 1 ½ sdm Bawang putih bubuk 150 gr tepung terigu 50 gr tepung sagu tani 1 ½ sdm bubuk cabai Tomat, iris Timun, iris Kemangi air Sambal : 10 pcs cabai rawit 3 pcs bawang putih 1/4 tsp terasi sangrai 1 sdt gula 1 sdt garam CARA MEMBUAT: 1. Taburi ayam dengan sedikit garam, bawang putih bubuk dan merica pada kedua sisinya hingga rata. Diamkan 10 menit. 2. Dalam mangkok, campur tepung terigu, tepung sagu, bubuk cabai, sisa bawang putih, sisa garam dan sisa merica. 3. Bagi dua campuran tepung tadi. Satu mangkok campur dengan air. 4. Balur ayam pada campuran tepung kering kemudian balur ayam pada campuran tepung basah, balur kembali dengan campuran tepung kering. 5. Goreng ayam hingga matang dan berwarna kecoklatan. Angkat dan sisihkan. 6. Ulek cabai rawit merah, bawang putih, terasi, gula dan garam hingga agak halus. Tambahkan tomat lalu ulek lagi hingga halus. 7. Taruh ayam yang telah digoreng di atas ulekan sambal tadi. Ulek lagi hingga ayam tergeprak. Sajikan bersama lalapan seperti timun dan daun kemangi. . . Siapa yang Suka ini? Coba TAG Seseorang 😉⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #ayamgeprek #ayambakar #kuliner #nasiuduk #makananhits #pecintakuliner #sambalbawang #ayampenyet #geprek #baksosumsum #pentol #martabak #capcay #makanantradisional #ayampanggang #bubur #makankenyang #makanyuk #sotoayam #marimakan #martabakmanis #pangsit #nyemil #jajananmalam #maknyus #makanannusantara #bakmie #ayomakan

Share 134 1
dapur_kawansam. Sebuah langkah kecil merupakan sebuah awal yang begitu panjang. .
. 
A

Sebuah langkah kecil merupakan sebuah awal yang begitu panjang. . . AMIT SAM... #rotibakar #toast #nasigoreng #nasgor #nasigorengpedas #batagor #friedrice #miepedas #hotnoodles #menolakluwe #coffee #kulinermalang #arema #malangfoodie #eat #jajananmalang #jajananmalam #instafood #gofood #indonesia #kotamalang #ngopi #kopi #aremania . . Buka hari selasa sampai dengan minggu (senin libur sam) jam 15 sd 22 😊

Share 4 0
kuebalokbaper. Kue Balok Bro BAPER lg nghits di Bandung Lumer meleleh 100% Coklat Asl

Kue Balok Bro BAPER lg nghits di Bandung Lumer meleleh 100% Coklat Asli Cocok untuk sajian di Rumah bisa sambil ngopi di pagi atau sore hari tambah mantap pastinya Untuk Oleh2 buat dikasih ke Teman atau saudara juga Mantapp. Cobain Rasanya dulu Baru bisa bedain dengan kue Balok yang lainnya. DiJamin 100% Coklat ASLI dan sudah ada Label Halal nya. Kue Balok Bro Baper Bisa di Dapatkan di 1.@warunk.ngopi Jl.Riau no.34 2. Toko Kue Brownies Madu Jl.Peta no.35 3. Za&Ti Cafe Jl.Terusan Buah batu no.282 WA.0813-3422-5894 #kuebalok #rotibakar #jajanenak #jajananmurah #rotigoreng #khasbandung #oleholehhits #jajananmurahmeriah #gofood #duniakuliner #jajananmalam #keju #ayampenyet #kakilima #rotipanggang #ngemil #pecintakuliner #mieayam #sotobetawi #jajananhits #enak #camilan #jajanankekinian #singkong #renyah #cemilanmurah #enakbanget

Share 0 0
kuebalokbaper. Kue Balok Bro BAPER lg nghits di Bandung Lumer meleleh 100% Coklat Asl

Kue Balok Bro BAPER lg nghits di Bandung Lumer meleleh 100% Coklat Asli Cocok untuk sajian di Rumah bisa sambil ngopi di pagi atau sore hari tambah mantap pastinya Untuk Oleh2 buat dikasih ke Teman atau saudara juga Mantapp. Cobain Rasanya dulu Baru bisa bedain dengan kue Balok yang lainnya. DiJamin 100% Coklat ASLI dan sudah ada Label Halal nya. Kue Balok Bro Baper Bisa di Dapatkan di 1.@warunk.ngopi Jl.Riau no.34 2. Toko Kue Brownies Madu Jl.Peta no.35 3. Za&Ti Cafe Jl.Terusan Buah batu no.282 WA.0813-3422-5894 #kuebalokbandung #sambelkorek #foodiesjakarta #pedesnampol #pergikuliner #rotibakarbandung #jakartaeatery #kulineranyuk #makananjambi #kulinermedanhalal #makaronirenyah #martabaktelor #sambelpedas #ayamgeprekjuara #jajananmalam #jualsambalcumi #makananenakjakarta #miebakso #instakuliner #kentangmustofa #sotoayam #makanannusantara #foodhits #maknyus #marimakan #pedesgila #ayomakan #tahubakso #pecandumakanan #1001kuliner

Share 0 0
kulinerenak.tv. Kayaknya SEDAP BANGET nih bikin NASI GORENG kayak gini.. 😍 Coba bikin

Kayaknya SEDAP BANGET nih bikin NASI GORENG kayak gini.. 😍 Coba bikin ah buat makan malam nanti.. Bahan-bahannya kebetulan punya semua juga, ada yang penasaran sama rasanya dan pengen cobain? . . . . . Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁 Kalau kamu suka dengan ig @kulinerenak.tv ini please follow akun ini untuk support supaya update terus konten kulinernya Salam makan enak.. . Jangan lupa follow 👍 . . Follow ➡ @kulinerenak.tv Follow ➡ @kulinerenak.tv Follow ➡ @kulinerenak.tv . . . Tag sahabatmu 😇 Tag teman kulinermu😄 Tag pasanganmu 😘 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . . . Amazing Recipe & Video By @raffieyusoff "Please Contact Us For Credit or Removal." . "Silahkan hubungi kami untuk mencantumkan sumber video yang benar atau penghapusan video." . . . . . . . . #resepnasigoreng #resepnasigorengpraktis #nasigorengikanasin #nasigorengayam #resepnasigorengenak #nasigoreng #nasigorengseafood #ayomakan #makanmulu #makanterusss #infokulinerbdg #laperbaper #infobandungkuliner #kulinerhalal #kulinerhits #makanannusantara #kulinergading #pecintakuliner #baksourat #martabak #pangsit #tukangjajan #bakmie #pedesgila #makananindonesia #kulinerkotajakarta #foodhits #makananenak #martabakmanis

Share 2 0
kopirambo. .
Berbagi tak akan membuat rugi. Berbagi, InsyaAllah menambah pundi-pu

. Berbagi tak akan membuat rugi. Berbagi, InsyaAllah menambah pundi-pundi amal dan rezeki. . Mau ikut berbagi bersama Bamg Rambo Wak?. Jom lah, bisa hub WA di bio. Lalu informasikan mau pesan berapa porsi menu ekspres untuk dibagi-bagikan, di edisi Jumat Berbagi atau buka puasa Senin dan Kamis depan. . InsyaAllah Bang Rambo akan salurkan semuanya. . Cek juga webnya www.gerobakbangrambo.com . Gerobak Bang Rambo ☕ Kopi, Coklat dan Tea 🍛Sarapan 🍴Lunch and Dinner 🏠Jl. Kopan Ujung, Masuk dr Patimura sebelah kantor BPS ⏰ Pagi pukul 07.00-15.00 🕒 Malam pukul 15.00-23.00 . #serasamasakanemak #sayangemakayah #bumbualami #BersertifikathalalMUI #BersertifikatBPOM #coffeeshop #photooftheday #kulinerpku #pekanbarukuliner #jajanansore #jajananapku #jajananmalam #coffeeshoppku #nostalgia #makanannostalgia #anaknongkrongpku #pekanbarupunyacerita #ayampopcorn #brosispku #sotomedan

Share 10 0
masakyukmah. ⁣
PINDANG PATIN SAMARINDA⁣
⁣
KASIH 💗 LOVE dulu sebelum coba, agar kit

⁣ PINDANG PATIN SAMARINDA⁣ ⁣ KASIH 💗 LOVE dulu sebelum coba, agar kita semangat berbagi resep 😊⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Baru belajar masak? Atau lagi nyari inspirasi masakan enak? Follow @masakyukmah !⁣ ⁣ Resep : @rudydansahabat ⁣ ⁣ Bahan 1:⁣ • 600 g atau 1 ekor ikan patin, potong serasi⁣ • 750 ml air⁣ • 5 sdm minyak goreng⁣ • 1 batang serai dimemarkan⁣ • 3 lembar daun jeruk⁣ • 2 lembar daun salam⁣ • 2 buah cabe merah rajang serong⁣ • 2 buah cabe hijau rajang serong⁣ • 1 buah tomat potong 12 bagian⁣ • 1 kelereng asam jawa⁣ • 1 sdt gula pasir⁣ ⁣ Bahan 2: (haluskan)⁣ • 4 buah bawang merah⁣ • 3 siung bawang putih⁣ • 4 butir kemiri⁣ • ½ sdt Desaku Kunyit Bubuk⁣ • ½ sdt Ladaku Merica Bubuk⁣ • 2 cm lengkuas⁣ • 1½ sdt garam⁣ • 50 ml air⁣ ⁣ Cara Membuat:⁣ • Haluskan bahan 2⁣ • Tumis bahan 2, daun salam, serai, dan daun jeruk hingga harum dan matang⁣ • Masukkan air dan asam jawa, masak hingga tanak⁣ • Masukkan gula pasir⁣ • Masukkan sisa bahan 1, masak hingga ikan patin cukup matang (sekitar 7-10 menit)⁣ • Angkat dan hidangkan⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #pindang #indonesiafoods #lapar #makanmalam #hidangan #tempegoreng #hokben #seafoodjakarta #lalapan #makanmakan #seafoodenak #kulinerkakilima #jajanankakilima #kulinertradisional #jajananmalam #cemilan #jajanan #jajanantradisional #indonesianculinary #kokokuliner #makananindonesia #wowlaper #doyanjajan #pindangpatin #olahanayam #makanannusantara #foodindonesia #makanankhasindonesia #makanansehat #makananpedas

Share 3 1
bikinkueenak. Kasih 💝 dulu dong kak biar lebih semangat lagi 
Lemper yang tak biasa

Kasih 💝 dulu dong kak biar lebih semangat lagi Lemper yang tak biasa dengan isian yang manis! BAHAN: 500 g beras ketan hitam  350 ml santan 3 lbr daun pandan Garam Daun pisang . Bahan isian : 300 g kelapa parut 100 g gula merah 1 lbr daun pandan ¼ sdt garam 50 ml air . CARA MEMBUAT: 1. Rendam beras ketan hitam semalaman lalu tiriskan. 2. Rebus beras ketan hitam dengan santan, garam dan daun pandan. Masak hingga santan habis. 3. Pindahkan beras ke dalam kukusan yang sudah di alasi dengan daun pisang. Kukus selama 15 menit. 4. Isian: Rebus gula merah dengan air, daun pandan garam dan kelapa parut. Masak hingga semua tercampur rata dan air habis. Sisihkan. 5. Siapkan daun pisang, susun beras yang telah di kukus, masukkan isian ke dalamnya. Bungkus dan semat dengan tusuk gigi. 6. Kukus selama 15-20 menit. Sajikan. . Like & Follow @bikinkueenak Like & Follow @bikinkueenak Like & Follow @bikinkueenak . credit or remove please dm . #pecintakuliner #kulinerhitz #jelajahmakanan #laperbanget #ngemilenak #cemilanindonesia #cemilanhalal #makananlezat #makankenyang #jajananmalam #mieayambakso #lezatnikmat #pangsit #makananviral #makananunik #makananhitz #makananpraktis #cemilanhitz #cemilanmanis #cemilandiet #masakanmelayu #makananpadang #menumakanan #jajansekolah #makanmakanmakan #resepjajananpasar #cemilangurih #cemilanjadul #makananbanjar #bukuresep_id

Share 4 0
maujajanenak. Martabak ncek surya kencana, enak gak nih guys?⁣
⁣
Bingung referensi m

Martabak ncek surya kencana, enak gak nih guys?⁣ ⁣ Bingung referensi makanan lain yang lezat?⁣ ⁣ ⏭ Follow @makanan.lezat⁣ ⏭ Follow @makanan.lezat⁣ ⏭ Follow @makanan.lezat⁣ ⁣ Cek kelakuan bar-bar kucing oren di⁣ ⁣ 🐱 Follow @negara.kucing.oren 🐱⁣ 🐱 Follow @negara.kucing.oren 🐱⁣ 🐱 Follow @negara.kucing.oren 🐱⁣ ⁣ 📌 Jl. Surya Kencana. Bogor. Jawa barat⁣ ⁣ 🎥 by @daddykuliner⁣ ⁣ #resep #koreafood #jajanan #martabak #destinasijajan #makanantradisional #citarasaindonesia #cemilan #makananhits #buburayam #jajanenak #makanterusss #jajananmurah #doyanjajan #makananenak #mgdalenaf #ayomakan #maknyus #awasgendut #bakmie #bubur #makanyuk #pangsit #capcay #marimakan #mieayam #bakmi #pedesgila #foodhits #jajananmalam ⁣ ⁣ repost @resepibumuda

Share 1219 8
kursusmasaksidoarjo. Investasi kursus Masak 450rb/peserta
Info dan pendaftaran kursus Masak

Investasi kursus Masak 450rb/peserta Info dan pendaftaran kursus Masak Hub.081331110046/088217268680/087708895497 tlp.sms.wa Semua biaya kursus masak sudah termasuk biaya- biaya sbb : 1. Chef 2. Asisten chef 3 org 3. Bahan praktek 4. Penyiapan peralatan 5. Copy resep 6. Alat tulis 7. Air mineral 8. Tester 9. Take away hasil praktek 10. Free konsultasi setelah mengikuti kursus masak *investasi sewaktu2 Bisa berubah Mohon hub. Admin #kursusMasak #LesMasak #SekolahMasak #BelajarMasak #KursusKuliner #Leskuliner #sekolahKuliner #BelajarKuliner #pelatihanKuliner #DemoMasak #BisnisKuliner #KulinerMalam #KulinerSidoarjo #KulinerSurabaya #jajananKuliner #Jajananmalam #KepitingKare #KepitingAsamManis #SingaporeChiliCrab #SauceLsngkap #ColectiveProgram #PrivateProgram #swanshculinary

Share 0 0
kursusmasaksidoarjo. Investasi kursus Masak 500rb/peserta
Info dan pendaftaran kursus Masak

Investasi kursus Masak 500rb/peserta Info dan pendaftaran kursus Masak Hub.081331110046/088217268680/087708895497 tlp.sms.wa Semua biaya kursus masak sudah termasuk biaya- biaya sbb : 1. Chef 2. Asisten chef 3 org 3. Bahan praktek 4. Penyiapan peralatan 5. Copy resep 6. Alat tulis 7. Air mineral 8. Tester 9. Take away hasil praktek 10. Free konsultasi setelah mengikuti kursus masak *investasi sewaktu2 Bisa berubah Mohon hub. Admin #kursusMasak #LesMasak #SekolahMasak #BelajarMasak #KursusKuliner #Leskuliner #sekolahKuliner #BelajarKuliner #pelatihanKuliner #DemoMasak #BisnisKuliner #KulinerMalam #KulinerSidoarjo #KulinerSurabaya #jajananKuliner #Jajananmalam #KepitingKare #KepitingAsamManis #SingaporeChiliCrab #SauceLsngkap #ColectiveProgram #PrivateProgram #swanshculinary

Share 0 0
kursusmasaksidoarjo. Investasi kursus Masak Kolektif Dan Online 450 Rb/Peserta

Info Dan Pe

Investasi kursus Masak Kolektif Dan Online 450 Rb/Peserta Info Dan Pendaftaran Kursus Masak Hub.081331110046/088217268680 Tlp.Sms.Wa Temua Biaya Kursus Masak Sudah Termasuk Biaya- Biaya Sbb : 1. Chef 2. Asisten Chef 3 Org 3. Bahan Praktek 4. Penyiapan Peralatan 5. Copy Resep 6. Alat Tulis 7. Air Mineral 8. Tester 9. Take Away Hasil Praktek 10. Free Konsultasi Ketelah Mengikuti Kursus Masak * Investasi Kursus Masak Sewaktu- Waktu Dapat Ada Perubahan, Mohon Hub.Admin #KursusMasak #LesMasak #SekolahMasak #BelajarMasak #KursusKuliner #Leskuliner #sekolahKuliner #BelajarKuliner #pelatihanKuliner #DemoMasak #BisnisKuliner #KulinerMalam #KulinerSidoarjo #KulinerSurabaya #jajananKuliner #Jajananmalam #AnekaAbon #AbonDaging #AbonIkan #AbonAyam #ColectiveProgram #PrivateProgram #SwanshCulinary0

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
majoplg. Ikutan CFD ...... bukannya olahraga malah jadi makan 😂.... mana tahan

Ikutan CFD ...... bukannya olahraga malah jadi makan 😂.... mana tahan lihat kuah soto di kuali sebesar ini 😋 ..... tapi ini bukan soto ya, ini empal gentong.... khas Cirebon , rasanya sih mirip soto tangkar isinya banyak macam mulai dari daging , paru, babat, lidah, kikil, pilih aja mau yang mana 😄 makannya pakai lontong plus kerupuk 😋😋😋 . . 📍 Empal Gentong “Mang Asep” 📌 GBK Senayan 📞 0818 0745 0512 💰 40k ( daging campur) 👅 8/10 . cr @sibungbun . . . #kumpulankuliner #jajan #kulinerhalal #cemilanhits #jajananhits #doyanjajan #makankenyang #kulinercirebon #makanyuk #cemilanku #camilan #cemilan #yukmakan #makanpedas #makananhits #makanbakso #ayomakan #jajananmalam #doyanbakso #miebakso #baksohalus #baksourat #baksosapi #jajanbakso #jajankulinersurabaya #jajanpalembang #majoplg

Share 7 0
kursusmasaksidoarjo. Investasi kursus Masak Kolektif Dan Online 450 Rb/Peserta

Info Dan Pe

Investasi kursus Masak Kolektif Dan Online 450 Rb/Peserta Info Dan Pendaftaran Kursus Masak Hub.081331110046/088217268680/087708895497 Tlp.Sms.Wa Temua Biaya Kursus Masak Sudah Termasuk Biaya- Biaya Sbb : 1. Chef 2. Asisten Chef 3 Org 3. Bahan Praktek 4. Penyiapan Peralatan 5. Copy Resep 6. Alat Tulis 7. Air Mineral 8. Tester 9. Take Away Hasil Praktek 10. Free Konsultasi Ketelah Mengikuti Kursus Masak * Investasi Kursus Masak Sewaktu- Waktu Dapat Ada Perubahan, Mohon Hub.Admin #KursusMasak #LesMasak #SekolahMasak #BelajarMasak #KursusKuliner #Leskuliner #sekolahKuliner #BelajarKuliner #pelatihanKuliner #DemoMasak #BisnisKuliner #KulinerMalam #KulinerSidoarjo #KulinerSurabaya #jajananKuliner #Jajananmalam #AnekaAbon #AbonDaging #AbonIkan #AbonAyam #ColectiveProgram #PrivateProgram #SwanshCulinary0

Share 0 0
kursusmasaksidoarjo. Investasi kursus Masak 450rb/peserta
Info dan pendaftaran kursus Masak

Investasi kursus Masak 450rb/peserta Info dan pendaftaran kursus Masak Hub.081331110046/088217268680/087708895497 tlp.sms.wa Semua biaya kursus masak sudah termasuk biaya- biaya sbb : 1. Chef 2. Asisten chef 3 org 3. Bahan praktek 4. Penyiapan peralatan 5. Copy resep 6. Alat tulis 7. Air mineral 8. Tester 9. Take away hasil praktek 10. Free konsultasi setelah mengikuti kursus masak *investasi sewaktu2 Bisa berubah Mohon hub. Admin #kursusMasak #LesMasak #SekolahMasak #BelajarMasak #KursusKuliner #Leskuliner #sekolahKuliner #BelajarKuliner #pelatihanKuliner #DemoMasak #BisnisKuliner #KulinerMalam #KulinerSidoarjo #KulinerSurabaya #jajananKuliner #Jajananmalam #KepitingKare #KepitingAsamManis #SingaporeChiliCrab #SauceLsngkap #ColectiveProgram #PrivateProgram #swanshculinary

Share 0 0
chef_herisusanto. Investasi kursus Masak 500rb/peserta
Info dan pendaftaran kursus Masak

Investasi kursus Masak 500rb/peserta Info dan pendaftaran kursus Masak Hub.081331110046/088217268680 tlp.sms.wa Semua biaya kursus masak sudah termasuk biaya- biaya sbb : 1. Chef 2. Asisten chef 3 org 3. Bahan praktek 4. Penyiapan peralatan 5. Copy resep 6. Alat tulis 7. Air mineral 8. Tester 9. Take away hasil praktek 10. Free konsultasi setelah mengikuti kursus masak * Investasi Kursus Masak sewaktu- waktu dapat ada perubahan, mohon hub.admin #kursusMasak #LesMasak #SekolahMasak #BelajarMasak #KursusKuliner #Leskuliner #sekolahKuliner #BelajarKuliner #pelatihanKuliner #DemoMasak #BisnisKuliner #KulinerMalam #KulinerSidoarjo #KulinerSurabaya #jajananKuliner #Jajananmalam #IkanPePenyet #KotokanIkaPe #MangutIkanPe #IkanPeBakar #ColectiveProgram #PrivateProgram #SwanshCulinary

Share 1 0

Mongga yang pengin kayak mbyak cantik ini silahkan mampir ke samping aston🙏🙏🙏🙏 #jajanhits #jajanansolo #jajanmilenial #jajankekinian #cheeseteasolo #jajananmalam #jajanmurah #jajananreceh

Share 8 5