(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

JELAJAH MEDAN JAMBORE HARI JADI PRAMUKA 58 KWARTIR RANTING KASEMBON #pramuka #indonesia #kasembon #malang #indonesia

Share 4 0
sanggarpelangi.pujon. Salam budaya 🙏

Hai gengs, gmn kabar hari ini? Semoga sehat dan sukse

Salam budaya 🙏 Hai gengs, gmn kabar hari ini? Semoga sehat dan sukses selalu yaa ❤ Kabar baik nihh, buat kalian yang mau gabung Kelas Tari atau Kelas Karawitan di Sanggar Pelangi Kuyy segera daftar, untuk jadwal latihan kita share ulang ya: . ☘Kelas Tari Anak : Minggu jam 9 - 11 siang ☘Kelas Tari Remaja : Jumat jam 6 - 8 Malam ☘Kelas Karawitan : Minggu jam 11 - 1 siang Untuk pendaftaran kalian bisa: . 💃datang ke Sanggar di jam latihan kita 💃hubungi ke nomor Pak Rohmat yg ada di Bio . atau kalau mau tanya2 boleh kok tanya via DM ❤ Mari bersama lestarikan budaya Indonesia 😊❤ . #sanggartaripelangi #sebaluh #sanggarmalang #sanggarkarawitan #sanggartaripujon #belajartaripujon #latihannari #sanggartaribatu #sanggartarimalang #sanggartarikabupatenmalang #ngabab #ngantang #kasembon #ngroto #pandesari

Share 16 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selamat pagi , hidup di desa itu ayem , gimana gak ayem , jauh dari indomaret , paling ntar anak ngrengek minta jajan kalo tukang penjual es dung dung lewat 😂 sedini mungking jangan kenalkan anak kinderjoy 😅 , salam dari desa 😊 #ceritadaridesa #pondokagung #druju #kasembon #explorekasembon #instanusantara #instanusantaraMalang

Share 51 0
jebrotkamera. Coban sepukul tau nggak orang Kasembon? haha, pasti banyak yang belom

Coban sepukul tau nggak orang Kasembon? haha, pasti banyak yang belom tau. Cobannya sangat mudah di akses dari pusat kasembon, tracking juga tidak terlalu jauh, cukup jalan kaki 5-10 menit saja. . . cc @explorekasembon @exploremalang @etnikkasembon #explorekasembon #exploremalang #malangbarat #kasembon #sepukul #cobansepukul

Share 4 0
jebrotkamera. Coban sepukul tau nggak orang Kasembon? haha, pasti banyak yang belom

Coban sepukul tau nggak orang Kasembon? haha, pasti banyak yang belom tau. Cobannya sangat mudah di akses dari pusat kasembon, tracking juga tidak terlalu jauh, cukup jalan kaki 5-10 menit saja. Untuk versi youtubenya langsung aja klik link di bio ya 😁 . . cc @explorekasembon @exploremalang @etnikkasembon #explorekasembon #exploremalang #malangbarat #kasembon #sepukul #cobansepukul

Share 5 0
jebrotkamera. Coban sepukul tau nggak orang Kasembon? haha, pasti banyak yang belom

Coban sepukul tau nggak orang Kasembon? haha, pasti banyak yang belom tau. Cobannya sangat mudah di akses dari pusat kasembon, tracking juga tidak terlalu jauh, cukup jalan kaki 5-10 menit saja. . . cc @explorekasembon @exploremalang @etnikkasembon #explorekasembon #exploremalang #malangbarat #kasembon #sepukul #cobansepukul

Share 3 0
bfi_kandangan. BINGUNG cari Pinjaman ?? punya BPKB motor minimal th 2009 ?? monggo ti

BINGUNG cari Pinjaman ?? punya BPKB motor minimal th 2009 ?? monggo titip kan ke kami . proses cepat 1 hari cair .... add: jl jombong selatan pom kebon dalem barat jln ... 2 menit dri pasar kandangan kediri. #pasarkandanganonline #kasembon #kasembonmalang #kasembonrafting #kepungkediri #besowo #kepung #kebonrejo #bfikandangan #pare #infokandangan #lewatkandangan

Share 10 0

Jajaran kamabiran kasembon 2019 #pramula #pramuka58 #kasembon #malang #kwarcabmalang #indonesia

Share 14 0

Raut wajah bahagia para peserta #jambore #hutpramuka58 #kasembon #malang

Share 21 3

Tanggal 20 Agustus akan ada penutupn jalan mulai dari Kasembon sampai Batu pada jam jam berikut ini. Jangan sampai terjebak macet ya. Wkwkwk. Ternyata kalian perhatian ya sama aku.. wkwkwk. makasih...

Share 591 30
ikhsantuyy_09. ~Jika kamu tak pernah mencoba hal baru dalam hidupmu, selamanya kamu a

~Jika kamu tak pernah mencoba hal baru dalam hidupmu, selamanya kamu akan di hantui dengan bayang bayanganmu sendiri,berhentilah berekspetasi dan cobalah! . . .20.08.19 #santuyyy

Share 19 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Whatever we have done, Pray. 😊😇 Sedang dalam proses. Pengerjaan kaos pesanan dari santri dari salah satu pondok pesantren di Jombang. Terimakasih atas kepercayaanya. 😊🙏. Anda ingin bikin kaos komunitas, kaos kelas dll, merapat saja ke Aria sablon. Jl. Raya no 34 Sanggrahan Lor, Kasembon, Malang. WhatsApp 082140557998. #sablonkaos #sablonmanual #manualscreenprinting #kaoskomunitas #kaoskipa #kaossantri #santri #santriindonesia #arianoblas #ariasablon #arianation #kasembon #jombang #malang

Share 32 0

Pramuka beraksi walau panas terik matahari Berjuta kali sudirman beraksi Bagi ku itu langkah pasti Hari hari esok adalah milik kita Anak pramuka kebanggaan bangsa Tercipta nya satria wibawa Yang selalu semangat empat lima Marilah kawan mari kita nyanyikan di tanagan kita hu,hu ha lagu perdamaian #kasembon #pramuka #jambore #malang #indonesia74

Share 18 0

summer 🍃 Loc: Coban Sepukul, Kasembon #cobansepukul #kasembon

Share 154 8