(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
aghotsyat. Didalam tidur lelap ku terdengar suara sayup sayup ( sahur......,sahur

Didalam tidur lelap ku terdengar suara sayup sayup ( sahur......,sahur.....,sahur.........,ayo kita sahur) saat ku buka mata ku terbesit kreyeyahan tiap gigitan yang menyatu menimbulkan rasa seperti candu ayam geprek hosyatlah yang selalu menamaniku seperti candu #candu #ayamgeprek #hotsyat #cinta #galau #katakatasyair #pengobatdikalaluka #kuliner #makananpedas #ngejetotsampaikeubunubun #ayam #ayamcrispy #cabe #sehah #lada #segar #kulinerindonesia #pedas #kulinermurah #kulinerberkelas

Share 10 2

Dan kini hanya ada aku dan kamu dont go anyware ya....... 🙈🙉🙊 karena sebentar lagi akan ada.............. coming soon ayamgeprek #hotsyat #cinta #galau #katakatasyair #pengobatdikalaluka #kuliner #makananpedas #ngejetotsampaikeubunubun #ayam #ayamcrispy #cabe #sehah #lada #segar #kulinerindonesia #pedas #kulinermurah #kulinerberkelas

Share 10 3

Telah hilang lara dan senduku namun kau mendatangkan hal yang baru. saat lidah ku mulai meronta ronta hingga menjalar sampai ke ubun ubun disitulah nikmat yang mana yang akan kau dustakan #ayamgeprek #hotsyat #cinta #galau #katakatasyair #pengobatdikalaluka #kuliner #makananpedas #ngejetotsampaikeubunubun #ayam #ayamcrispy #cabe #sehah #lada #segar #kulinerindonesia #pedas #kulinermurah #kulinerberkelas

Share 10 0

kenikmatan yang tiada tara ketika kau dapat menemaniku dikala lara dan dapat mengobatiku di kala sendu 🐔❤❤ #ayamgeprek #hotsyat #cinta #galau #katakatasyair #pengobatdikalaluka #kuliner #makananpedas #ngejetotsampaikeubunubun #ayam #ayamcrispy #cabe #sehah #lada #segar #kulinerindonesia #pedas #kulinermurah #kulinerberkelas

Share 11 1
thisquotess. Happy Weekend Sobatess. .😘
.
.Yuk Tag 5 Temen Kamu. .😉
.
Kenapa yah

Happy Weekend Sobatess. .😘 . .Yuk Tag 5 Temen Kamu. .😉 . Kenapa yah sesuatu yang menandakan akan kehilangan terbesar, harus diisyaratkan dengan kenangan manis padahal ini sangat menyakiti. . . . thisquotes #quotesoftheday #quotescinta #quotessnight #janganlupabersyukur #tuhanitusatu #quotesislam #quotesmuslimah #cukupkanlah #kepadaallah #kitameminta #danmemohonaamiinnya #enjoyyourlife #quotestagram #quotstagram #thisquotes #quoteskece #kutipan #katakatamutiara #katakatasyair #kekinian #hits #quoteshay #quotesgalau #quoteshits #zamannow #weekendoffender #weekendgalauberlanjut

Share 16 0
thisquotess. Selamat sore Sobatess. .😉
.
. Yuk Tag 5 temen kamu yang lagi galau. .

Selamat sore Sobatess. .😉 . . Yuk Tag 5 temen kamu yang lagi galau. .😂 . Mungkin tahu diri itu lebih baik dari pada menunggu hal belum pasti, sulit rasanya menerima kenyataan tapi bagaimanapun hargailah orang yang berjuang untuk kamu dengan lebih peka. . . . thisquotes #quotesoftheday #quotescinta #quotessnight #janganlupabersyukur #tuhanitusatu #quotesislam #quotesmuslimah #cukupkanlah #kepadaallah #kitameminta #danmemohonaamiinnya #enjoyyourlife #quotestagram #quotstagram #thisquotes #quoteskece #kutipan #katakatamutiara #katakatasyair #kekinian #hits #quoteshay #quotesgalau #quoteshits #zamannow

Share 7 0
thisquotess. Selamat Pagi Sobatess. . 😂
.
. Ayuk Tag 5 temen kamu. .
.
Berikut ini

Selamat Pagi Sobatess. . 😂 . . Ayuk Tag 5 temen kamu. . . Berikut ini ada kutipan Film drama Korea yang mungkin pernah hits, untuk Sobatess yang pernah nonton pasti tau filmnya kalo begitu yuk disimak quotesnya dari kapten Yo Shi Jin. . . . #thisquotes #quotesoftheday #quotescinta #quotessnight #janganlupabersyukur #tuhanitusatu #quotesislam #quotesmuslimah #cukupkanlah #kepadaallah #kitameminta #danmemohonaamiinnya #enjoyyourlife #quotestagram #quotstagram #thisquotes #quoteskece #kutipan #katakatamutiara #katakatasyair #kekinian #hits #quoteshay #quotesgalau #quoteshits #zamannow #dots2016 #descendantofthesun

Share 21 0
thisquotess. Selamat Pagi Sobatess. . .
Udah hari Selasa aja nih. .😂
.
. Yuk Tag 5

Selamat Pagi Sobatess. . . Udah hari Selasa aja nih. .😂 . . Yuk Tag 5 Temen Kamu. .🤣 . Mimpi adalah hal yang masih menjadi misteri sampai saat ini, kenapa ? karena mimpi hanya gambaran yang belum tentu terjadi, hanya yang mampu berjuang yang mampu menjadikannya kenyataan. . . . #thisquotes #quotesoftheday #quotescinta #quotessnight #janganlupabersyukur #tuhanitusatu #quotesislam #quotesmuslimah #cukupkanlah #kepadaallah #kitameminta #danmemohonaamiinnya #enjoyyourlife #quotestagram #quotstagram #thisquotes #quoteskece #kutipan #katakatamutiara #katakatasyair #kekinian #hits #quoteshay #quotesgalau #quoteshits #zamannow #mimpiituindah #mimpiadalahbukti #untukkita #menyatukandunia

Share 20 1
thisquotess. Selamat Pagi Sobatess..😉
.
. Tag 5 temen kalian kasih tau bahwa hidup

Selamat Pagi Sobatess..😉 . . Tag 5 temen kalian kasih tau bahwa hidup ini indah. .😂🤣 . Seseorang memang berhak menilai kita dari sisi manapun, tetapi mereka tidak berhak melarang kita untuk merubah apa yang salah dari diri kita. . . . #thisquotess #quotesindonesia #quotesinggris #quotes #syair #quotesgalau #quotesofthedays #enjoyyourlife #quotestagram #quotstagram #thisquotes #quoteskece #kutipan #katakatamutiara #katakatasyair #kekinian #hits #quoteshay #quotesgalau #quoteshits

Share 14 2
thisquotess. Selamat Pagi Sobatess. .😉😊
.
.
.
Terkadang kita lupa bagaimana berte

Selamat Pagi Sobatess. .😉😊 . . . Terkadang kita lupa bagaimana berterima kasih pada Tuhan, dengan segala apa yang ia telah berikan. Maka bersyukurlah dan hanya Tuhan yang mampu menjadikan hidup ini lebih baik. . . . #thisquotes #quotesoftheday #quotescinta #quotessnight #janganlupabersyukur #tuhanitusatu #quotesislam #quotesmuslimah #cukupkanlah #kepadaallah #kitameminta #danmemohonaamiinnya #enjoyyourlife #quotestagram #quotstagram #thisquotes #quoteskece #kutipan #katakatamutiara #katakatasyair #kekinian #hits #quoteshay #quotesgalau #quoteshits #zamannow

Share 18 0
thisquotess. Selamat Pagi Sobatess..😣😣
.
.
.
Baru baru ini mimin lagi baper sama

Selamat Pagi Sobatess..😣😣 . . . Baru baru ini mimin lagi baper sama serial drakor whats wrong with secretary kim, bukan cuma baper sama para pemainnya aja, tapi kata katanya itu loh maknanya suka dalem gitu di scene scene tertentu.. . . . #thisquotess #quotesindonesia #quotesinggris #quotes #syair #quotesgalau #quotesofthedays #enjoyyourlife #quotestagram #quotstagram #thisquotes #quoteskece #kutipan #katakatamutiara #katakatasyair #kekinian #hits #quoteshay #quotesgalau #quoteshitsmasakini #drakor #secretarykim #parkseojoonparkminyoung

Share 22 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
thisquotess. .Selamat Pagi Sobatess..😖
.
.
.
Ada quotes yg dijamin bikin kamu yang

.Selamat Pagi Sobatess..😖 . . . Ada quotes yg dijamin bikin kamu yang baca banyak berpikir tentang bagaimana menyesuaikan kenyataan dengan keadaan moodmu, kalo gak pinter-pinter mengontrolnya kamu sendiri yg akan rugi. . . . . #thisquotess #quotesindonesia #quotesinggris #quotes #syair #quotesgalau #quotesofthedays #enjoyyourlife #quotestagram #quotstagram #thisquotes #quoteskece #kutipan #katakatamutiara #katakatasyair #kekinian #hits #quoteshay #quotesgalau #quoteshitsmasakini

Share 23 0
thisquotess. Selamat Siang Sobatess..😉😘
.
.
.
Sambil menikmati makan siangnya yuk

Selamat Siang Sobatess..😉😘 . . . Sambil menikmati makan siangnya yuk simak spesial repost dari @olthamulyasari, hayoo jangan labil buat milih yang pasti sama yg belum pasti. . . . #thisquotess #quotesindonesia #quotesinggris #quotes #syair #quotesgalau #quotesofthedays #enjoyyourlife #quotestagram #quotstagram #thisquotes #quoteskece #kutipan #katakatamutiara #katakatasyair #kekinian #hits #quoteshay #quotesgalau #quoteshits #zamannow

Share 27 2
thisquotess. Selamat Sore Sobatess
.
.
.
Ada Spesial Repost nih dari teman kita @yo

Selamat Sore Sobatess . . . Ada Spesial Repost nih dari teman kita @yops96, kalo diliat dari makna untaian katanya itu dalem lohh.., yuk langsung aja di simak.. 😉 . . . . #thisquotess #quotesindonesia #quotesinggris #quotes #syair #quotesgalau #quotesofthedays #enjoyyourlife #quotestagram #quotstagram #thisquotes #quoteskece #kutipan #katakatamutiara #katakatasyair #kekinian #hits #quoteshay #quotesgalau #quoteshits #zamannow

Share 33 7
_syairku. jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencitai, kamu tak perlu tak
Share 28 1
_syairku. aku pergi karena ketidak sanggupanku menjalani dan memintanya.
dan jik

aku pergi karena ketidak sanggupanku menjalani dan memintanya. dan jika takdir datang membantu, cinta akan datang untuk bertemu, hidup tanpa cinta bukanlah kehidupan. #syairku #syair #katasyair #katakatasyair #syairhati #syaircinta #pecintasyair #puisi #puisicinta #puisihati #cinta #jatuhcinta #rindu #harapan #penantian #bahagia #pujangga #setia #quotes #instagram #likeforlike #liketolike #followtofollow #instalike #ikuti #love #suka #rasa #pathdaily

Share 15 2
_syairku. Saat semua sudah tak berada pada tempatnya ..
Sudah tak mengisi wadahn

Saat semua sudah tak berada pada tempatnya .. Sudah tak mengisi wadahnya semua akan terasa sia sia dan takkan bisa diharapkan untuk kembali. maka jangan sia-siakan orang yang memperjuangkanmu dengan tulus. #syairku #syair #katasyair #katakatasyair #syairhati #syaircinta #pecintasyair #puisi #puisicinta #puisihati #cinta #jatuhcinta #rindu #harapan #bahagia #pujangga #setia #quotes #instagram #likeforlike #liketolike #followtofollow #pathdaily #instalike #ikuti #love #suka #malam #taudiri

Share 36 2
_syairku. kenyataan hidup yang kita jalani kadang tak sesuai dengan keinginan, m
Share 14 1
_syairku. Hidup ini bukan hanya sekedar mencari yang terbaik,
namun lebih kepada

Hidup ini bukan hanya sekedar mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. maka jadilah dirimu sendiri. #syairku #syair #katasyair #katakatasyair #syairhati #syaircinta #pecintasyair #puisi #puisicinta #puisihati #cinta #jatuhcinta #rindu #harapan #penantian #bahagia #pujangga #setia #quotes #instagram #likeforlike #liketolike #followtofollow #instalike #ikuti #love #suka #rasa #dirisendiri #lifequotes

Share 14 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});