(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
makan_asyiiiik. Ngeriung tahap 1...😊
Dadakan aja nih,,, #sambeldadak #lalapan dadakan

Ngeriung tahap 1...😊 Dadakan aja nih,,, #sambeldadak #lalapan dadakan #tumiscue yg juga dibuat dadakan, tambah apa aja yg ada di dalem kulkas di keluarin..... tarrrraaaaa.... jadi deh #ngeriung di #hariminggu #bersyukur sangat punya tetangga yang asik2... #nikmatnyabertetangga #latepost #makanbareng

Share 2 0
wellylch15. 🍃Ulam andalan..., bangaatt...😋👍 .
.
.
.
.
.

#ulamkemangi #ulamulam

🍃Ulam andalan..., bangaatt...😋👍 . . . . . . #ulamkemangi #ulamulaman #ulamraja #petailover #lalap #lalapan ....

Share 6 0
galeri_mukmin. Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan

Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan ? Cung ah 🤭😊 . Memang paling enak tuh makan dengan nasi hanget, sambel, lalapan plus kerupuk. Beuh, makanan eropa, fastfood, italia mah kalah. Hehehe . Ngomong-ngomong soal lalapan, sayuran apa nih yang biasa sahabat afra jadiin lalapan ? Kalau saya lebih suka dengan lalapan kacang panjang, timun, kol dan kangkung yang direbus. Lalapan ini bagus loh untuk kesehatan. Nutrisi pada lalapan jauh lebih banyak terutama lalapan mentah. . Nah, kalau ini bukan lalapan tapi tuspin pompom. Tusuk peniti model bulu-bulu ini adalah salah satu tuspin dari #delapan model tuspin terpopuler. Lucu dan imut deh tuspinya. Cocok nih dipake dengan khimar dari Jilbab Afra. 😍😊. . Tuspin pompom ini kemasannya ekslusif banget. Bagi sahabat afra yang ingin kasih kado atau hadiah untuk orang terkasih recomended banget deh. Cus japri aja ke . . . #jilbabafra #kelas8pof11 #merajutasa #tusukpeniti #tuspin #brosstusuk

Share 0 0
galeri_mukmin. Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan

Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan ? Cung ah 🤭😊 . Memang paling enak tuh makan dengan nasi hanget, sambel, lalapan plus kerupuk. Beuh, makanan eropa, fastfood, italia mah kalah. Hehehe . Ngomong-ngomong soal lalapan, sayuran apa nih yang biasa sahabat afra jadiin lalapan ? Kalau saya lebih suka dengan lalapan kacang panjang, timun, kol dan kangkung yang direbus. Lalapan ini bagus loh untuk kesehatan. Nutrisi pada lalapan jauh lebih banyak terutama lalapan mentah. . Nah, kalau ini bukan lalapan tapi tuspin . Tusuk peniti model ini adalah salah satu tuspin dari #delapan model tuspin terpopuler. Lucu dan imut deh tuspinya. Cocok nih dipake dengan khimar dari Jilbab Afra. 😍😊. . Tuspin pompom ini kemasannya ekslusif banget. Bagi sahabat afra yang ingin kasih kado atau hadiah untuk orang terkasih recomended banget deh. . . . #jilbabafra #kelas8pof11 #merajutasa #tusukpeniti #tuspin #brosstusuk

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
galeri_mukmin. Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan

Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan ? Cung ah 🤭😊 . Memang paling enak tuh makan dengan nasi hanget, sambel, lalapan plus kerupuk. Beuh, makanan eropa, fastfood, italia mah kalah. Hehehe . Ngomong-ngomong soal lalapan, sayuran apa nih yang biasa sahabat afra jadiin lalapan ? Kalau saya lebih suka dengan lalapan kacang panjang, timun, kol dan kangkung yang direbus. Lalapan ini bagus loh untuk kesehatan. Nutrisi pada lalapan jauh lebih banyak terutama lalapan mentah. . Nah, kalau ini bukan lalapan tapi tuspin . Tusuk peniti model ini adalah salah satu tuspin dari #delapan model tuspin terpopuler. Lucu dan imut deh tuspinya. Cocok nih dipake dengan khimar dari Jilbab Afra. 😍😊. . Tuspin ini kemasannya ekslusif banget. Bagi sahabat afra yang ingin kasih kado atau hadiah untuk orang terkasih recomended banget deh. . . . #jilbabafra #kelas8pof11 #merajutasa #tusukpeniti #tuspin #brosstusuk

Share 0 0
galeri_mukmin. Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan

Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan ? Cung ah 🤭😊 . Memang paling enak tuh makan dengan nasi hanget, sambel, lalapan plus kerupuk. Beuh, makanan eropa, fastfood, italia mah kalah. Hehehe . Ngomong-ngomong soal lalapan, sayuran apa nih yang biasa sahabat afra jadiin lalapan ? Kalau saya lebih suka dengan lalapan kacang panjang, timun, kol dan kangkung yang direbus. Lalapan ini bagus loh untuk kesehatan. Nutrisi pada lalapan jauh lebih banyak terutama lalapan mentah. . Nah, kalau ini bukan lalapan tapi tuspin . Tusuk peniti model ini adalah salah satu tuspin dari #delapan model tuspin terpopuler. Lucu dan imut deh tuspinya. Cocok nih dipake dengan khimar dari Jilbab Afra. 😍😊. . Tuspin pompom ini kemasannya ekslusif banget. Bagi sahabat afra yang ingin kasih kado atau hadiah untuk orang terkasih recomended banget deh. . . . #jilbabafra #kelas8pof11 #merajutasa #tusukpeniti #tuspin #brosstusuk

Share 0 0
galeri_mukmin. Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan

Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan ? Cung ah 🤭😊 . Memang paling enak tuh makan dengan nasi hanget, sambel, lalapan plus kerupuk. Beuh, makanan eropa, fastfood, italia mah kalah. Hehehe . Ngomong-ngomong soal lalapan, sayuran apa nih yang biasa sahabat afra jadiin lalapan ? Kalau saya lebih suka dengan lalapan kacang panjang, timun, kol dan kangkung yang direbus. Lalapan ini bagus loh untuk kesehatan. Nutrisi pada lalapan jauh lebih banyak terutama lalapan mentah. . Nah, kalau ini bukan lalapan tapi tuspin Tusuk peniti model ini adalah salah satu tuspin dari #delapan model tuspin terpopuler. Lucu dan imut deh tuspinya. Cocok nih dipake dengan khimar dari Jilbab Afra. 😍😊. . Tuspin ini kemasannya ekslusif banget. Bagi sahabat afra yang ingin kasih kado atau hadiah untuk orang terkasih recomended banget deh. . . . #jilbabafra #kelas8pof11 #merajutasa #tusukpeniti #tuspin #brosstusuk

Share 0 0
galeri_mukmin. Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan

Dear sahabat afra, siapa disini yang suka banget makan dengan #lalapan ? Cung ah 🤭😊 . Memang paling enak tuh makan dengan nasi hanget, sambel, lalapan plus kerupuk. Beuh, makanan eropa, fastfood, italia mah kalah. Hehehe . Ngomong-ngomong soal lalapan, sayuran apa nih yang biasa sahabat afra jadiin lalapan ? Kalau saya lebih suka dengan lalapan kacang panjang, timun, kol dan kangkung yang direbus. Lalapan ini bagus loh untuk kesehatan. Nutrisi pada lalapan jauh lebih banyak terutama lalapan mentah. . Nah, kalau ini bukan lalapan tapi tuspin Tusuk peniti model bulu-bulu ini adalah salah satu tuspin dari #delapan model tuspin terpopuler. Lucu dan imut deh tuspinya. Cocok nih dipake dengan khimar dari Jilbab Afra. 😍😊. . Tuspin ini kemasannya ekslusif banget. Bagi sahabat afra yang ingin kasih kado atau hadiah untuk orang terkasih recomended banget deh. . . #jilbabafra #kelas8pof11 #merajutasa #tusukpeniti #tuspin #brosstusuk

Share 0 0
masakanenak_id. Nugget Tahu Wortel
.
Bahannya:
- 300 g tahu, haluskan dengan garpu
- 1

Nugget Tahu Wortel . Bahannya: - 300 g tahu, haluskan dengan garpu - 1 bungkus Royco Kaldu Ayam - ½ sdt merica putih bubuk - ½ sdt pala bubuk - 2 butir telur ayam - 100 g daging ayam giling - 1 buah wortel, kupas, parut kasar - ½ buah bawang bombay, cincang - 100 g tepung terigu - 1 butir putih telur - 50 g tepung panir - Minyak, untuk menggoreng ⠀⠀⠀⠀⠀ Langkah-Langkah: 1. Di dalam mangkuk, aduk rata tahu, Royco Kaldu Ayam, merica, pala, telur, ayam, wortel, bawang bombay, dan 2 sdm terigu. 2. Tuang adonan ke dalam loyang persegi 16 cm yang sudah diolesi minyak dan dialasi kertas roti. Kukus hingga matang dan padat. Angkat, dinginkan. 3. Potong-potong adonan yang telah dikukus sesuai selera. Lumuri dengan terigu, celupkan ke putih telur, lalu gulingkan ke tepung panir. 4. Goreng di dalam minyak panas hingga berwarna kuning keemasan. Angkat, tiriskan. . Follow @masakanenak_id Follow @masakanenak_id Follow @masakanenak_id . cr @endeus.tv . #resepmakanansederhana #anekaresepmasakan #demenmasak #anekaresepmasakdankue #anekaresepmasak #masakanikan #berbagiresepmasakan #nuggetayam #resepsimple #pecandumakanan #masakanibu #masakankampung #menuhariini #lalapan #makansiangku #masakanjawa #masakmudah #citarasaindonesia #foodindonesia #masakanharian #makananlezat #makankenyang #lezatnikmat #pangsit #resepmakanandiet #masakanmelayu #tutorialmasakan #tumisan #resepdaging #bukuresep_id

Share 1 0
rumahairresto. Sampurasun keluarga Indonesia😍
.
Malam hari yang tenang dan menikmati

Sampurasun keluarga Indonesia😍 . Malam hari yang tenang dan menikmati suasana yang indah serta romantis di Rumah Air Bogor aja kakang teteh, dengan saung –saung lesehan suasana sunda yang terasa indah dan tentram. Yuk berkuliner sunda di RUMAH AIR BOGOR❣️❣️ . For more info/reservation please contact 0251 8200666, 0877 3800 7011 (Telp) 0818 0885 4611 (WA) #rumahairbogor #makanansunda #resto #rumahmakan #sundanese #kuliner #kulinerkeluarga #keluargaceria #keluargaindonesia #holiday #selfie #foodies #fotografi #wisatakuliner #wisata #wisatabogor #wisatajabar #bogorpisan #kotabogor #visitindonesia #visitbogor #kuliner #senja #lalapan #menusunda

Share 0 0
pupu.syamrotul.f. Assalamualaikum 
Semangat pagi

Hari ini masak apa Mak??kalo aku jam #

Assalamualaikum Semangat pagi Hari ini masak apa Mak??kalo aku jam #delapan udah beres masak,menu hari ini ikan goreng,tahu gr,sambel dan pastinya #lalapan yg menjadi pelengkap sambel,,pkoknya kalo makan di temani sambel dan #lalapan pasti nya lahap bgt,Pgn nya nambah terus jadi lupa diet😁 Mak2 sayuran yg suka di jadikan lalapan apa??kalo aku suka nya kemangi,terong,kol,selada,dan mentimun yg menjadi favorit .Selain untuk lalapan mentimun juga bisa diolah menjadi jus,,jus mentimun bnyak manfaat nya lho Mak selain baik untuk kulit dan rambut timun juga berkhasiat untuk melancarkan pencernaan dan menjaga berat badan,cocok bgt buat aku yg ingin mengurangi berat badan😂😂owh iya kalo mau bikin jus jgn lupa pake #smartblender Smart blender vienta ini bisa untuk soybean milk maker,dry grinder,wet grinder,ice, smoothies dan blender.Material food grade nya menjamin bahan yg di olah layak konsumsi,canggih ya😍 Yg mau tanya2 tentang smart blender boleh wa mamah Syakira di no 083843329368,di tunggu ya #kelas30pof11 #merajutasa

Share 0 0
progam.babykids. TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN
==============================
Buat B

TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN ============================== Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya! TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu! YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan Kami juga punya "PROGRAM HAMIl dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami. Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya. Bagi yg mau ikut PROMIL bersama kami segera HUBUNGI kontak kami WhatsApp: 085-601-360-003 #piscok

Share 4 0

TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN ============================== Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya! TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu! YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan Kami juga punya "PROGRAM HAMIl dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami. Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya. @silfiarahma05 @cepat_hamil05 @rumah_promil05 @sharing_cepathamil @yakinpositif05 Bagi yg mau ikut PROMIL bersama kami segera hubungi kontak kami

Share 7 1
meyees. Ikannya sebenernya ada 3 ekor, cuma yg masuk frame 1 aja ya udah cukup

Ikannya sebenernya ada 3 ekor, cuma yg masuk frame 1 aja ya udah cukup menggoda 😚😋 #ikanbakar #ikanbakarsedap #ikanbakarserapah #sambalmatah #sambaltomat #lalapan #homemade #instafood #instafoodies #instafoodgram #foodie #foodphotography

Share 9 2
sobatdapoer. Resep telur dadar super tebal khas Minang!
.
BAHAN:
3 butir telur bebe

Resep telur dadar super tebal khas Minang! . BAHAN: 3 butir telur bebek 5 siung bawang merah 3 lembar daun jeruk 2 lembar daun bawang 1 lembar daun kunyit 3 batang seledri Sambal merah (cabai keriting, bawang merah dan tomat merah) Cabai keriting giling ½ sdt lada 1 sdt garam 50 ml minyak 3 sdm tepung terigu . CARA MEMBUAT: 1. Tumis sambal merah hingga matang 2. Campurkan 3 butir telur bebek dengan 3 sdm terigu, lada, garam, sambal merah, daun bawang, daun kunyit, daun seledri dan bawang merah. Aduk hingga merata 3. Panaskan minyak, goreng telur hingga matang merata 4. Sajikan selagi masih hangat . Like & Follow @sobatdapoer Like & Follow @sobatdapoer Like & Follow @sobatdapoer . by : @tastemadeindonesia . #resepmakanansederhana #anekaresepmasakan #demenmasak #anekaresepmasakdankue #anekaresepmasak #masakanikan #berbagiresepmasakan #nuggetayam #resepsimple #pecandumakanan #masakanibu #masakankampung #menuhariini #lalapan #makansiangku #masakanjawa #masakmudah #citarasaindonesia #foodindonesia #masakanharian #makananlezat #makankenyang #lezatnikmat #pangsit #resepmakanandiet #masakanmelayu #tutorialmasakan #tumisan #resepdaging #bukuresep_id

Share 2 0
makan_abis. Ternyata Marshmellow ini awal mulanya berasar dari negara Mesir lohh..

Ternyata Marshmellow ini awal mulanya berasar dari negara Mesir lohh..., baca lebih lengkap di www.makanabis.com --- 🌐 www.makanabis.com --- #info #makan #food #lalapan #nusantara #drink #nature #indonesia

Share 1 0
makan_abis. Nihh bagian sirloin yang dijadikan steak , simak faktanya berikut ini,

Nihh bagian sirloin yang dijadikan steak , simak faktanya berikut ini, baca lebih lengkap di www.makanabis.com --- 🌐 www.makanabis.com --- #info #makan #food #lalapan #nusantara #drink #nature #indonesia

Share 1 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nisatul_awalin. Bunda suka makan daging tapi untuk jadi empuk butuh waktu lama? Produk

Bunda suka makan daging tapi untuk jadi empuk butuh waktu lama? Produk dari vienta ini bisa jadi solusinya yaitu smart pressure cooker yang bisa melunakan daging dengan mudah Mau melunakan tulangnya juga bisa donk, bikin ceker lunak dan lembut sampe tulangnya aja bisa. Mau bikin ikan tulang lunak bisaa, mau bikin daging jadi empuk banget juga bisa. Eitss gak sampe disitu lohh. Ada 12 fungsi lain dari produk ini bun. Kan SPC (Smart pressure cooker) multifungsi 12in1. Banyak banget kan... Mau tau fungsinya apa aja? Colekin sini emaknya dek sha wa.me/6283820065292 Cocok juga buat busui nih, suka laper dan maunya yg cepet cepet. biasanya sore ud makan, jam #delapan malam laper lagi, lanjut deh makan #lalapan ceker ayam by Vienta biar kenyang 😄 #vienta #openreseller #resellervienta #kelas16pof11 #merajutasa #2281

Share 0 0
ucoklubis.sgt. Semua pasti familiar dengan Jengkol, banyak orang yang malas mengkonsu

Semua pasti familiar dengan Jengkol, banyak orang yang malas mengkonsumsinya karena efek bau yang ditimbulka. Tapi jangan salah, tanaman asli Indonesia ini punya khasiat mengatasi jantung koroner dan penangkal radikal bebas. Di Jorong Sigantang sendiri taman Jengkol ini ada 3 jenis, Jengkol (*Foto slide pertama Sebelah Kiri), Joring (*foto slide pertama sebelah kanan, yang umumnya dikenal orang sebagai jengkol), dan Kabo yang buahnya 1seukuran petai (*maaf tidak ada fotonya, karena belum berbuah). Joring atau Jengkol Sendiri adalah selama satu smester ini menjadi makanan idola dan komodita alam yang mulai di lirik karena harga jualnya. Jangan salah, Komoditas Sigantang ini sudah dipasarkan hingga pulau Jawa. #jengkol #joring #localculinary #kulinerlokal #lalapan #jorongsigantang #sigantangstories

Share 7 0

Bakso Aci + Urat @bakso_nengitun Enak Seger Nikmat 👍👍 #bandungjuara

Share 21 2
masakyukmah. ⁣
PINDANG PATIN SAMARINDA⁣
⁣
KASIH 💗 LOVE dulu sebelum coba, agar kit

⁣ PINDANG PATIN SAMARINDA⁣ ⁣ KASIH 💗 LOVE dulu sebelum coba, agar kita semangat berbagi resep 😊⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Baru belajar masak? Atau lagi nyari inspirasi masakan enak? Follow @masakyukmah !⁣ ⁣ Resep : @rudydansahabat ⁣ ⁣ Bahan 1:⁣ • 600 g atau 1 ekor ikan patin, potong serasi⁣ • 750 ml air⁣ • 5 sdm minyak goreng⁣ • 1 batang serai dimemarkan⁣ • 3 lembar daun jeruk⁣ • 2 lembar daun salam⁣ • 2 buah cabe merah rajang serong⁣ • 2 buah cabe hijau rajang serong⁣ • 1 buah tomat potong 12 bagian⁣ • 1 kelereng asam jawa⁣ • 1 sdt gula pasir⁣ ⁣ Bahan 2: (haluskan)⁣ • 4 buah bawang merah⁣ • 3 siung bawang putih⁣ • 4 butir kemiri⁣ • ½ sdt Desaku Kunyit Bubuk⁣ • ½ sdt Ladaku Merica Bubuk⁣ • 2 cm lengkuas⁣ • 1½ sdt garam⁣ • 50 ml air⁣ ⁣ Cara Membuat:⁣ • Haluskan bahan 2⁣ • Tumis bahan 2, daun salam, serai, dan daun jeruk hingga harum dan matang⁣ • Masukkan air dan asam jawa, masak hingga tanak⁣ • Masukkan gula pasir⁣ • Masukkan sisa bahan 1, masak hingga ikan patin cukup matang (sekitar 7-10 menit)⁣ • Angkat dan hidangkan⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #pindang #indonesiafoods #lapar #makanmalam #hidangan #tempegoreng #hokben #seafoodjakarta #lalapan #makanmakan #seafoodenak #kulinerkakilima #jajanankakilima #kulinertradisional #jajananmalam #cemilan #jajanan #jajanantradisional #indonesianculinary #kokokuliner #makananindonesia #wowlaper #doyanjajan #pindangpatin #olahanayam #makanannusantara #foodindonesia #makanankhasindonesia #makanansehat #makananpedas

Share 3 1
yens_pancake. Alhamdulillah Done 50 porsi klotper sore
#nasikotak
#nasikotakmurah
#n

Alhamdulillah Done 50 porsi klotper sore #nasikotak #nasikotakmurah #nasikotakekonomis #telursambal #kacanggulai #kerupuk #lalapan #tahutempe Tks for order Monggo yg mau hajatan ini slh satu solusi pmet ekonomis, info hrg bs lgsng chat Wa 081331472728

Share 3 0
edukasianak.muslim. Bismillah Jumat barokah semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh

Bismillah Jumat barokah semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah walaupun kabut asap mengepung kota kita.. aammiinn Seharusnya pukul #Delapan kaka Nata musti masuk sekolah tapi karena lagi sakit ya sudah minta libur lagi, sudah #Delapaan kali hari Jumat rasanya kaka Nata gak masuk sekolah terus dengan bermacam2 halangan Qodarullah.. 😔 Tapi gapapa sih masih TK juga kalau sudah SD semoga bisa sekolah terus gak ijin2 lagi.. aamiinn Kita belajar di rumah aja ya pakai media #Smarthafiz #Smartressa dan #buku2 kaka yang lain.. Pagi ini emak gak masak buat sarapan karena suami malam tadi beli #Lalapan lebih biar emak fokus sama kaka dulu yang lagi sakit paling nanti siang aja masaknya.. Mak emak kalau anak lagi sakit biasanya masak apa? Bubur ya? Atau bikin #Lalapan lagi? 😆 Bagi resep bubur yang enak dong.. hehe #MerajutAsa #Smarthafiz #Smartressa #BakulJualanMama #BakulMainanEdukasi #PianKatujuKamiHimung

Share 0 0
tinnyshopid. Aneka pepes sudah ready ya gaes..monggo silahkan order. Hatur nuhun🤗

Aneka pepes sudah ready ya gaes..monggo silahkan order. Hatur nuhun🤗 Klik Go food atau Grab food @rumahpepestehnur #khassunda #pepesikan #pepestahu #pepesayam #pepesteri #pepespeda #sayurasem #menumakansiang #lalapan #sambelterasi #jengkolbalado #nasiliwet #telurasin #pakethemat #menumakansiang

Share 3 0