(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
makan.terus.dong. Assalamualaikum 🙏⁣
AYAM SAUS MADU 🐝⁣
.
.
Bahan2 :⁣
1 bh dada ayam fi

Assalamualaikum 🙏⁣ AYAM SAUS MADU 🐝⁣ . . Bahan2 :⁣ 1 bh dada ayam filet ⁣ 1 bungkus tepung krispy isi 250 gram (ambil 2 sdm dan campur dengan air buat celupan) -⁣ Bumbu :⁣ 2 siung bwg putih cincang halus⁣ 4 sdm saus tomat⁣ 1/2 bh jeruk lemon ⁣ 1/4 sdt garam⁣ 1/2 sdt kaldu bubuk rasa ayam⁣ 2 sdm madu⁣ . Credit @idhalist75 . . FOLLOW 🤗 👇👇👇👇👇 @makan.terus.dong 👈 @makan.terus.dong 👈 @makan.terus.dong 👈 ☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊 . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta

Share 1 0
cara_program_hamil. Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhti

Sedang membutuhkan info PROMIL? Sudah menanti berapa lama? Sudah ikhtiar kemana saja? Sudah habiskan berapa juta? Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE.. Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu.. 😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Konsultasi gratis via wa 085755393580 #doyanbaking #doyancooking #seleranusantara #hobimasak #masakansederhana #reseproemahan #berbagiresep #shareresep #idemasak #reseprumahan #fotomasak #kumpulanresepmasak #masakanrumahan #demenmasak #marimasak #masakan #resepkeluarga #makanannusantara #capcay #marimakan #masakansimple #sukajajan #kwetiau #makananrumahan #masakansunda #maknyus #masakanmama #makanyuk #resepayam

Share 2 0
kenkenlaper. Marugame udon
Selamat makan semua

#kenkenlaper#wowkuliner#kumpulanres

Marugame udon Selamat makan semua #makanbanyak

Share 15 2
pollaris_snack_catering. Usai sudah orderan sore ini.
Tema : Bingkisan Acara Ulang Tahun
~60 Bo

Usai sudah orderan sore ini. Tema : Bingkisan Acara Ulang Tahun ~60 Box Paket Nasi Ayam kecap, Orak Arik, Bakmi goreng dan Air mineral. . . . . . By Pol'Laris Snack n Catering. #nasiboxmurah #nasiboxenak #nasiboxultah #bingkisanultah #snackbox #snackjogja #snack #snackboxjogja #cateringevent #cateringjogjamurah #minicatering #spesialtumpeng #spesialjajanpasarjogja #jajanpasar #anekacamilanjogja #makananrumahan #makanantradisional #camilankekinian

Share 3 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
dapoerbibik. Dapoerbibik Inhouse Catering service by @tersadji 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Tersadj

Dapoerbibik Inhouse Catering service by @tersadji 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Tersadji Inhouse Catering service Package start From Rp.150.000/ Pax include Apptizer, Main course , dessert and Free flow drink 📞 contact us for more detail +628161859595 #jakartacatering #cateringjakarta #recomendedfood #recomendedcatering #cateringjakartaselatan #makananrumahan #fooddelivery #deliverymakanan #makananrumahan #makananenak #customertestimonial #makansiang #makanmalam #makanandiantar #Makansiangkekantor #makandikantor #makansiangdelivery #lunchdikantor #Lunchpackage #paketmakansiang #makanansedap #makananlezat #makananenak #Jakartakatering #kateringjakartaselatan

Share 1 0
keluargatridi_situkangjajan. .
Dasar wong kito ya, nggak bisa kelamaan dikit nggak \"ngirup cuko\". B

. Dasar wong kito ya, nggak bisa kelamaan dikit nggak "ngirup cuko". Bisa pusing kepala 😁. Terutama si sulung, suka banget makan pempek padahal cuma ada darah Palembang 25% 😃 . Demi memenuhi keinginan cucu tersayang, ibu saya a.k.a oma membuatkan pempek cukup banyak karena kasihan ngeliat orang Kediri kayak orang ngidam. . Sengaja cuma bikin pempek lenjer, karena anak2 kurang suka pempek isi telur. Malah fleksibel sebab pempek lenjer bisa diolah lagi jadi makanan lain, misalnya pempek lenggang dan rujak mie. . Pempek olahan oma sore ini warnanya abu2. Kok bisa? Ya bisa tergantung ikan apa yg dipakai 😁 . #pempek #pempeklenjer #pempekpalembang #buatansendiri #makananrumahan #homemadefood

Share 2 0
kenkenlaper. Marugame udon
Menu baru.. #wowkuliner#kenkenlaper#wowmakan#wowenak#kum

Marugame udon Menu baru.. #makanterus

Share 16 3
nungkiiskandar. Ini Comro bukan ComBro..ngga pake B yaah....Inget ituuh😁
SELAMAT BERB

Ini Comro bukan ComBro..ngga pake B yaah....Inget ituuh😁 SELAMAT BERBUKA PUASA..😊 #makananrumahan #makananmurah #foodphotography

Share 4 1
ngilerbakso. KABAR GEMBIRA!!!⁣
kini pocong sudah ada baksonya gaess 😂😂⁣
⁣
yang pe

KABAR GEMBIRA!!!⁣ kini pocong sudah ada baksonya gaess 😂😂⁣ ⁣ yang penasaran langsung aja merapat ke⁣ 👇👇👇👇👇⁣ BAKSO POCONG ⁣ Jl. Asia Afrika Jogonalan Srowot Klaten - barat Stasiun Srowot⁣ ⁣ #sambal #balado #sarapan #sambalenak #sambel #sambalbelacan #sambalteri #sambalpedas #bihun #sambalpetai #maknyus #cemilanhits #cemilanku #yukmakan #masakanenak #pecandumakanan #makananindonesia #cemilan #ngemilenak #gulai #capcay #menusederhana #makananrumahan #masakansederhana #marimakan #lezatnikmat #fotomasak #pesonakuliners #bakso #ngilerbakso . . . repost @makankeliling

Share 106 0

Selamat sore seuhah lovers .. 😍. Happy weekend .. 🤗🤗 . . Sebentar lagi sudah memasuki waktu berbuka nih guys sudah dpt tempat buat berbuka nanti belum ? Kalo belum bisa langsung kesini ajh yukk cusss 💃💃dijamin semua makanan dan harganya MANTULLL .. 😋😋 . . •BOOKING?bisa langsung via wa 0858-7126-3099 •GOFOOD: 🕑14:00-23:00 •DINE IN: 🕓16:00-23:00 #bogorrunners @ridwankamil @bimaaryasugiarto @farida.nurhan @nexcarlos @mgdalenaf @dyodoran @bankmandiri @bank_indonesia @desyratnasari.officialsukabumi @enjoybogor @bogorinstakuliner @sukabumifoodies @sukabumiupdatecom @mastercorbuzier @raffinagita1717 @gojekindonesia @riaricis1795 @regionbogor

Share 10 0
cookingaddict.id. •Kakap Saus Kung Pao•
by @dianayupuspitasari
.
Bahan :
1/2 kg daging i

•Kakap Saus Kung Pao• by @dianayupuspitasari . Bahan : 1/2 kg daging ikan kakap. 5 sdm tepung tapioka. 5 buah cabe merah, iris tipis. 1 genggam kacang goreng. 1 sdm margarin. --- Saus Kung Pao : 1/2 gelas air. 2 sdm saus hoicin. 1 sdm kecap asin. 1 sdt saus tiram. 1 sdt minyak wijen. 1/2 sdt cuka masak. 1 sdm saus raja rasa. 1/2 sdt lada bubuk. 1/2 sdt gula. 1 sdt tepung maizena. --- Cara : 1. Bersihkan daging kakap. Potong dadu. Balut dengan tepung tanpa ditambah air. Goreng. 2. Campur semua bahan saus dalam wadah. Sisihkan. 3. Panaskan margarin, masukan ikan kakap, kacang dan irisan cabe. Masukan semua bahan saus. Aduk hingga semua tercampur rata. Sajikan dengan taburan irisan daun bawang. . . #menuuntukbesok #doyanmasak #hobimasak #sukamasak #masakan #menusederhana #masakmudah #reseprumahan #doyancooking #masakenak #berbagiresep #resepnusantara #idemasak #masakanrumahan #hobbymasak #idebekalanak #reseproemahan #menuhariini #sayasukamasak #makananrumahan #makanmakanmakan #masakmasak #Ca_menumasakan #ca_idemenusahur

Share 5 0

⚠️⚠️PERHATIAN⚠️⚠️⁣⁣⁣⁣ Tayangan ini menyebabkan rasa lapar seketika.⁣⁣ Jika Anda ngiler itu adalah kesengajaan dari kami.⁣⁣ Salam Kapok Lombok 🔥🔥🔥⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣.⁣ ❤️ Double tap dan TAG temenmu dong yang kalo makan pedes sampe ngabisin nasi 🔥🔥🔥⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣.⁣ ⁣⁣⁣⁣.⁣ mau referensi masakan enak di Indonesia?⁣⁣ follow @shareresepmasakan⁣⁣ follow @shareresepmasakan⁣ follow @shareresepmasakan⁣ ⁣.⁣ ⁣.⁣ #pesonakuliners #yukmakan #fotomasak #marimakan #menusederhana #maknyus #makananindonesia #pecandumakanan #capcay #yummyidn #cemilanhits #sambalpedas #sambalteri #sambalenak #masakansederhana #sambal #cemilan #cemilanku #makanannusantara #reseplezat #ngemilenak #resepkoki #masakanenak #resepmasakanfavorit #makananrumahan #sambel #gulai #lezatnikmat #foodhits #sarapan

Share 19 0
rotibakar.dsavor. 🍲🍲
Harumnya aroma indomie emang ga nahan bikin pengen makan banyak y

🍲🍲 Harumnya aroma indomie emang ga nahan bikin pengen makan banyak ya ngga sih.. jangan lupa pesen menu andalan indomie kami ya guys! . Indomie Geprek komplit & Indomie Goreng Gila Sosis . Yuk nongki enjoy di D’SAVOR! . #enjoyitcompletely . ➖➖➖ ✓ Cibubur ✓ Grogol ✓ Depok Dua Tengah ✓ Depok Dua Timur ✓ Depok Kelapa Dua ✓ Ciracas PKP - D’Savor Coffee 📣 Bogor - Padjajaran [SEGERA DIBUKA] ➖➖➖ . #dsavor #dsavorcibubur #dsavordepok #dsavorgrogol #dsavortanjungduren #dsavordepokduatimur #rotibakardsavor #dsavordepokduatengah #kulinerdepok #kulinerdepokmurah #kulinerdepokenak #kulinerdepoktrends #kulinercibubur #kulinercibuburenak #kulinertanjungduren #kulinergrogol #makanramerame #masakanrumahanenak #makanananindonesia #makananrumahan #indomiegorenggila #indomiegeprek

Share 19 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
masakandidi. Gulai Sayur
ala mamadidi

Bahan : 
2 butir telur (rebus)
1 butir tahu

Gulai Sayur ala mamadidi Bahan : 2 butir telur (rebus) 1 butir tahu (kotak besar) 2 buah wortel 1 ikat kacang panjang 1 bungkus bumbu gulai (saya pakai bamboe) 1 bungkus santan instan (kecil) 1 batang serai 2 lembar daun jeruk 1 lembqr daun salam air secukupnya lada secukupnya garam secukupnya Step : 1. Potong memanjang wortel dan kacang panjang. Potong persegi tahu sesuai selera ukurannya. 2. Tumis bumbu gulai, serai, daun salam dan daun jeruk hingga harum, tambahkan air dan santan. 3. Masukkan sayuran, tahu dan telur. 4. Tambahkan lada dan garam, koreksi rasa. Masak hingga matang. 5. Sajikan ❤ #masakanrumahan #resepmasakanrumahan #masakansederhana #menusederhana #menusarapan #menubumil #masaksimple #masakmudah #masakcepat #makananrumahan #masakbuatsuami #masakbuatanak #masakbekal

Share 4 0
masakandidi. Banana Muffin
ala mamadidi

Bahan :
3 butir pisang
2 sdm terigu
1 buti

Banana Muffin ala mamadidi Bahan : 3 butir pisang 2 sdm terigu 1 butir telur 2 sdm gula 2 sdm kental manis 1/2 sdt SP air secukupnya 2 sdm margarine (lelehkan) Step : 1. Mixer telur, gula dan SP sampai kaku mengembang 2. Hancurkan pisang dan campur dengan tepung, kental manis, air dan margarin. 3. Campur adonan telur dan pisang aduk perlahan. 4. Panaskan kukusan 5. Masukan adonan dalan wadah cetakan. Kukus. Angkat 6. Sajikan ❤ #masakanrumahan #resepmasakanrumahan #masakansederhana #menusederhana #menusarapan #menubumil #masaksimple #masakmudah #masakcepat #makananrumahan #masakbuatsuami #masakbuatanak #masakbekal

Share 9 1
umie_syaqqi. Reposted from @resepsahur -  SALAD BUAH CIMORY
By @asahid_tehyung

Bah

Reposted from @resepsahur - SALAD BUAH CIMORY By @asahid_tehyung Bahan : - Buah sesuai selera ( teteh pakai buah melon, pir, apel dan anggur ) - Agar - agar secukupnya ( optional ) - 250 ml Cimory ( Teteh pakai yang mix Fruit ) - 2 gelas kecil nata de coco tiriskan airnya. - 75 gram keju. - 200 gram susu kental manis. - 300 gram mayonnaise #salad #saladbuah #saladbuahsegar #saladbuahsehat #saladbuahenak #saladbuahjakarta #saladbuahpremium #saladbuahfresh #saladbuahkekinian #makanansehat #makananpedas #makansehat #makananrumahan #makananindonesia #makansiang #makanankekinian #makananhalal #cemilanenak #makanpedas #makankekinian #makanyuk #citarasaindonesia #ayomakan #makananlezat #sukajajan #cemilan #doyanmakanenak #lupadiet #kulinermania #pecandumakanan

Share 9 0
resepkuekeluarga. Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu ya, sebelum baca resepnya
.
APEM
Oleh @dh

Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu ya, sebelum baca resepnya . APEM Oleh @dhiahoddie Bahan : 200 gr tepung beras 125 gr tape singkong, haluskan 125 gr gula pasir 1 sdt ragi instan 100 ml santan, rebus dan dinginkan 150 ml air kelapa 1/2 sdt garam Pewarna sesuai selera Cara membuat : 1. Campur santan dan air kelapa, kemudian masukkan tape halus, aduk2 dan saring. 2. Dalam wadah lain, campur tepung beras, gula pasir, ragi instan, garam dan pewarna, aduk rata. Tuang santan yg sdh bercampur dng tape.. Masukkan sedikit demi sedikit sambil di aduk, sampai gula larut dan tercampur rata. 3. Diamkan adonan selama 1 jam. 4. Oles cetakan dng minyak, tuang adonan 3/4 tinggi cetakan dan kukus selama 30 menit atau sampai matang. Untuk resep di atas jadi 12 pcs apem . Follow yuk 👇👇 @resepkuekeluarga @resepkuekeluarga

Share 27 1
resepmasakanindonesia.id. Taiwanese Street Chicken |
ada yang udah coba maasak ini .
Yummy bange

Taiwanese Street Chicken | ada yang udah coba maasak ini . Yummy bangett.. by @Yummy.IDN ----- Bahan: 150 gr tepung terigu 50 gr tepung roti putih 1 sdt penyedap rasa 1 sdt lada ½ sdt garam 150 gr dada ayam minyak goreng ----- Bahan saus honey: 3 sdm madu 1 sdt bubuk bawang putih 1 sdt bubuk bawang bombay 1 sdt bubuk cabe ½ garam ½ penyedap 1 sdm air ----- Cara pembuatan: 1. Campurkan tepung terigu, tepung roti, penyedap rasa, lada dan garam dalam satu wadah. aduk rata dan sisihkan. 2. Iris dada ayam setipis mungkin, tumbuk dengan meat hammer hingga tipis. 3. Balurkan ke dalam campuran tepung, tumbuk lagi hingga tipis (lakukan berulang minimal 2 kali). Goreng ayam yang telah terbalur tepung hingga matang. Tiriskan. 4. Campurkan bahan saus honey diatas teflon. Panaskan saus hingga tercampur dan mengental. Sisihkan. 5. Oleskan saus madu diatas permukaan ayam yang telah di goreng. Iris-iris ayam dengan pisau sesuai keinginan. . . Follow juga @resepmasakanindonesia.id ----- . . #makananringan #kulinermedan #kulinersurabaya #makananenak #kulineryogya #kulinersby #kulinerjakarta #kulinerbogor #kulinernusantara #kulinermalang #kulineraddict #makansiang #kulinerbdg #makanterusss #kulineran #kulinerbatam #kulinertulungagung #makan2 #kulinerkediri #kulinerhits #makanyuk #makananrumahan #kulinermadiun #ayomakan #makanansedap #kulineraceh

Share 11 2
oherbdrinks. OPEN Pre Order! 
WA >>> 0899-999-7991 
1. Terima order paling lambat j

OPEN Pre Order! WA >>> 0899-999-7991 1. Terima order paling lambat jam 9 malam 2. Orderan besoknya ready jam 10 pagi, diantar dengan go-send (ongkir ditanggung pembeli) 3. Orderan by request min di atas 3 botol #jussehat #bekalsehat #alami #organik #makanansehat #makananrumahan #pontianak #pontianakinformasi #coldpressedjuice #coldpressjuice

Share 4 0
99masakanbunda. Halo bunda 😘
Mau berbagi menu spesial yang bisa dijadiin referensi bu

Halo bunda 😘 Mau berbagi menu spesial yang bisa dijadiin referensi buat buka nanti nih bun 😋😍 sebelum baca resepnya, PENCET 💗 LOVE nya dulu ya bun 😘 . . 💗 AYAM KECAP MANIS PEDAS 💗 Repost resep By @cheche_kitchen . . Bahan : 1 ekor ayam (kira" berat 1,2-1,5 kg) 1 jeruk nipis Garam seckpnya . . Bumbu tambahan: 3 siung bwg putih, cincang halus 5 siung bwg merah, cincang halus 2 cm jahe, iris" 1/2 siung bwg bombay, iris 1/2 batang daun bwg, potong" 3 bh cabe merah iris serong 3 lembar Daun jeruk 1/2 sdt lada bubuk 1/2 sdt pala bubuk 8 sdm Kecap Bango / sesuai selera 1-2 sdm kecap asin 2 sdm saus tomat 3 sdm saus sambal (aq pake saus abc manis pedas) Garam(seckpnya) 300 ml Air matang /secukupnya 1/2 bh jeruk lemon/ ganti dg air asam jawa sesuai selera. (Jgn ganti jeruk nipis) Minyak goreng utk menumis sckpnya . Haluskan : 6 cabe merah keriting (skip yg ga suka pedas) . Cara : Cara membuat ayam kecap bango: 1. Cuci bersih ayam dan lumuri dg jaeuk nipis, sedikit lada & garam.Diamkan selama 10 menit dikulkas. 2. Panaskan air seckpnya sampai mendidih, rebus ayam setengah matang. Angkat & tiriskan. 3. Tumis duo bwg, jahe, daun jeruk & cabe iris, cabe yg dihaluskan hingga harum& tercampur rata. 4. Tambahkan kecap manis, kecap asin, saus tomat, saus sambal, cabe halus, aduk rata. 5. Tambahkan pala & lada, air lemon 6. Masukan ayam aduk rata. 7. Tmbhkn air seckpnya..aduk lagi hingga airnya mengental menyusut (kentalnya sesuaikan dg selera). Koreksi rasa..Tmbhkn garam jika krg 8. Tmbhkn duan bwg, dan bwg bombay, aduk rata, matikan api kompor. _____________________________________________ . . Follow & Kunjungi terus 👉 @99masakanbunda supaya ga ketinggalan update resep tiap harinya bunda 😊😍 . . ______________________________________________ . . . . . #resepenak #resepdapur #kulinerindonesia #foodies #makananindonesia #makananrumahan #resepmakanansederhana #menurumahan #homemade #yummy #doyanmakan #videomasak #recipe #resepfavorit #resepmommies #masakmudah #makan #sukamasak #resepmasakanrumahan #makanan #videomakanan #masakanku #foodphotography #delicious #marimakan #ayamkecap #ayambakar #ayamgoreng

Share 29 1
dear.belly.id. Nah kali ini buat para penggemar cabe ijo, pasti ga mau ketinggalan ny

Nah kali ini buat para penggemar cabe ijo, pasti ga mau ketinggalan nyobain yg satu ini. Lidah Cabe Ijo yang super uenak, pastinya bersahabat sama lidah, dan bikin auto lirik jam ngitungin kapan nih buka puasa👀🕰🍽🤤 . . #jualmakanan #makananberbuka #lidahcabeijo #antidietdietclub #jualmakananjakarta #foodsociety #jakartafood #makananrumahan

Share 1 0
dear.belly.id. Nah kali ini buat para penggemar cabe ijo, pasti ga mau ketinggalan ny

Nah kali ini buat para penggemar cabe ijo, pasti ga mau ketinggalan nyobain yg satu ini. Lidah Cabe Ijo yang super uenak, pastinya bersahabat sama lidah, dan bikin auto lirik jam ngitungin kapan nih buka puasa👀🕰🍽🤤 . . #jualmakanan #makananberbuka #lidahcabeijo #antidietdietclub #jualmakananjakarta #foodsociety #jakartafood #makananrumahan

Share 1 0
dear.belly.id. Nah kali ini buat para penggemar cabe ijo, pasti ga mau ketinggalan ny

Nah kali ini buat para penggemar cabe ijo, pasti ga mau ketinggalan nyobain yg satu ini. Lidah Cabe Ijo yang super uenak, pastinya bersahabat sama lidah, dan bikin auto lirik jam ngitungin kapan nih buka puasa👀🕰🍽🤤 . . #jualmakanan #makananberbuka #lidahcabeijo #antidietdietclub #jualmakananjakarta #foodsociety #jakartafood #makananrumahan

Share 1 0
dear.belly.id. Ranjau, ranjau apa yang dilakuin orang pas lagi puasa? Ranjau-hkan aku

Ranjau, ranjau apa yang dilakuin orang pas lagi puasa? Ranjau-hkan aku dari makanan enak, Ferguso🙅🏻‍♀️🙅🏻‍♂️😭 nah sekarang Ranjau, ranjau apa yang dicari-cari pas buka puasa? Ya Paru Ranjau-nya Dear Belly lah! Enak banget, gitu. Bungkusss🤤😍 . . #jualmakanan #makananberbuka #lidahcabeijo #antidietdietclub #jualmakananjakarta #foodsociety #jakartafood #makananrumahan

Share 1 0
dear.belly.id. Ranjau, ranjau apa yang dilakuin orang pas lagi puasa? Ranjau-hkan aku

Ranjau, ranjau apa yang dilakuin orang pas lagi puasa? Ranjau-hkan aku dari makanan enak, Ferguso🙅🏻‍♀️🙅🏻‍♂️😭 nah sekarang Ranjau, ranjau apa yang dicari-cari pas buka puasa? Ya Paru Ranjau-nya Dear Belly lah! Enak banget, gitu. Bungkusss🤤😍 . . #jualmakanan #makananberbuka #lidahcabeijo #antidietdietclub #jualmakananjakarta #foodsociety #jakartafood #makananrumahan

Share 1 0
dear.belly.id. Ranjau, ranjau apa yang dilakuin orang pas lagi puasa? Ranjau-hkan aku

Ranjau, ranjau apa yang dilakuin orang pas lagi puasa? Ranjau-hkan aku dari makanan enak, Ferguso🙅🏻‍♀️🙅🏻‍♂️😭 nah sekarang Ranjau, ranjau apa yang dicari-cari pas buka puasa? Ya Paru Ranjau-nya Dear Belly lah! Enak banget, gitu. Bungkusss🤤😍 . . #jualmakanan #makananberbuka #lidahcabeijo #antidietdietclub #jualmakananjakarta #foodsociety #jakartafood #makananrumahan

Share 1 0
oherbdrinks. Nanas segar adalah sumber vitamin antioksidan yang sangat baik. Dalam 

Nanas segar adalah sumber vitamin antioksidan yang sangat baik. Dalam 100 g buah mengandung 47,8 atau 80% vitamin C. Vitamin ini dibutuhkan untuk sintesis kolagen dalam tubuh. Kolagen adalah proteinstruktural utama dalam tubuh yang dibutuhkan untuk menjaga integritas pembuluh darah, kulit, organ, dan tulang. Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin C secara teratur dapat membantu melindungi tubuh dari penyakit scurvy (gagalnya sintesis kolagen dan pembentukan osteoid di dalam tubuh). Di samping itu, juga mampu memberikan daya tahan terhadap infeksi (meningkatkan kekebalan tubuh) dan mencegah radikal bebas pro-inflamasi berbahaya dari tubuh. #jussehat #bekalsehat #alami #organik #makanansehat #makananrumahan #pontianak #pontianakinformasi #coldpressedjuice #coldpressjuice

Share 4 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});