(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
kata_iar. Setiap anak pastinya sangat sayang kepada kedua Orang Tuanya, bagi ana

Setiap anak pastinya sangat sayang kepada kedua Orang Tuanya, bagi anak membahagiakan mereka adalah hal yang tidak perlu dipertanyakan lagi kebenarannya. Namun diantara kita masih banyak yang bingung bagaimana untuk mewujudkan hal itu, tidak usah menunggu mempunyai materi yang lebih untuk melakukannya mulailah membahagiakan mereka dari hal-hal sederhana termasuk saat mereka pulang dari tempat kerja ( Sambut mereka dengan senyum dan tunjukan akhlak muliamu). Silahkan kunjungi kami di Youtube untuk melihat kumpulan Puisi Motivasi kami. #kataIAR #katabijak #penulis #palestinamerdeka #gaza #kataindah #motivasi #puisilover #puisi #youtube #quotes #me #quotesoftheday #sajak #musikalisasi #membaca #menulis #belajar #semangathidup #pena #hijrah #nasihat #malam #pelajaranhidup #spirit #doa #ibu #ayah #nelayan

Share 3 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
masker_alami_spirulina23. JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai per

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusan tapi ngga ada hasil? Atau malah tambah parah? Yuk deh mulai sekarang ganti haluan ke yang herbal aja👍apalagi kalo bukan MASKER SPIRULINA TIENS💋 udah halal MUI, aman karna herbal, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan pulaaaaa😍 yuk yuk spirulina-in aja❤ Langsung DM/WA:082327218865 #maskerantijerawat #maskerhits #wanitaindonesia #cewecantik #remajakekinian #hitskekinian #pagi #siang #malam #sekitarancirebon #cirebon #pemalang #pemalanghits #eksplorepemalang #tegal #slawi #purwokerto #semarang #yogyakarta #jakarta #Bekasi #bekasi #fff😊 #lfl💛

Share 1 3
masker_alami_spirulina23. JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai per

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusan tapi ngga ada hasil? Atau malah tambah parah? Yuk deh mulai sekarang ganti haluan ke yang herbal aja👍apalagi kalo bukan MASKER SPIRULINA TIENS💋 udah halal MUI, aman karna herbal, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan pulaaaaa😍 yuk yuk spirulina-in aja❤ Langsung DM/WA:082327218865 #maskerantijerawat #maskerhits #wanitaindonesia #cewecantik #remajakekinian #hitskekinian #pagi #siang #malam #sekitarancirebon #cirebon #pemalang #pemalanghits #eksplorepemalang #tegal #slawi #purwokerto #semarang #yogyakarta #jakarta #Bekasi #bekasi #fff😊 #lfl💛

Share 1 0
masker_alami_spirulina23. JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai per

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusan tapi ngga ada hasil? Atau malah tambah parah? Yuk deh mulai sekarang ganti haluan ke yang herbal aja👍apalagi kalo bukan MASKER SPIRULINA TIENS💋 udah halal MUI, aman karna herbal, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan pulaaaaa😍 yuk yuk spirulina-in aja❤ Langsung DM/WA:082327218865 #maskerantijerawat #maskerhits #wanitaindonesia #cewecantik #remajakekinian #hitskekinian #pagi #siang #malam #sekitarancirebon #cirebon #pemalang #pemalanghits #eksplorepemalang #tegal #slawi #purwokerto #semarang #yogyakarta #jakarta #Bekasi #bekasi #fff😊 #lfl💛

Share 0 0
masker_alami_spirulina23. JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai per

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusan tapi ngga ada hasil? Atau malah tambah parah? Yuk deh mulai sekarang ganti haluan ke yang herbal aja👍apalagi kalo bukan MASKER SPIRULINA TIENS💋 udah halal MUI, aman karna herbal, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan pulaaaaa😍 yuk yuk spirulina-in aja❤ Langsung DM/WA:082327218865 #maskerantijerawat #maskerhits #wanitaindonesia #cewecantik #remajakekinian #hitskekinian #pagi #siang #malam #sekitarancirebon #cirebon #pemalang #pemalanghits #eksplorepemalang #tegal #slawi #purwokerto #semarang #yogyakarta #jakarta #Bekasi #bekasi #fff😊 #lfl💛

Share 1 0
masker_alami_spirulina23. JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai per

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusan tapi ngga ada hasil? Atau malah tambah parah? Yuk deh mulai sekarang ganti haluan ke yang herbal aja👍apalagi kalo bukan MASKER SPIRULINA TIENS💋 udah halal MUI, aman karna herbal, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan pulaaaaa😍 yuk yuk spirulina-in aja❤ Langsung DM/WA:082327218865 #maskerantijerawat #maskerhits #wanitaindonesia #cewecantik #remajakekinian #hitskekinian #pagi #siang #malam #sekitarancirebon #cirebon #pemalang #pemalanghits #eksplorepemalang #tegal #slawi #purwokerto #semarang #yogyakarta #jakarta #Bekasi #bekasi #fff😊 #lfl💛

Share 0 1
masker_alami_spirulina23. JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai per

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA😍😍 Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusan tapi ngga ada hasil? Atau malah tambah parah? Yuk deh mulai sekarang ganti haluan ke yang herbal aja👍apalagi kalo bukan MASKER SPIRULINA TIENS💋 udah halal MUI, aman karna herbal, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan pulaaaaa😍 yuk yuk spirulina-in aja❤ Langsung DM/WA:082327218865 #maskerantijerawat #maskerhits #wanitaindonesia #cewecantik #remajakekinian #hitskekinian #pagi #siang #malam #sekitarancirebon #cirebon #pemalang #pemalanghits #eksplorepemalang #tegal #slawi #purwokerto #semarang #yogyakarta #jakarta #Bekasi #bekasi #fff😊 #lfl💛

Share 0 0
masker_alami_spirulina23. Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusa

Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusan tapi ngga ada hasil? Atau malah tambah parah? Yuk deh mulai sekarang ganti haluan ke yang herbal aja👍apalagi kalo bukan MASKER SPIRULINA TIENS💋 udah halal MUI, aman karna herbal, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan pulaaaaa😍 yuk yuk spirulina-in aja❤ Langsung DM/WA:082327218865 #maskerantijerawat #maskerhits #wanitaindonesia #cewecantik #remajakekinian #hitskekinian #pagi #siang #malam #sekitarancirebon #cirebon #pemalang #pemalanghits #eksplorepemalang #tegal #slawi #purwokerto #semarang #yogyakarta #jakarta #Bekasi #bekasi #fff😊 #lfl💛

Share 0 0
masker_alami_spirulina23. Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusa

Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusan tapi ngga ada hasil? Atau malah tambah parah? Yuk deh mulai sekarang ganti haluan ke yang herbal aja👍apalagi kalo bukan MASKER SPIRULINA TIENS💋 udah halal MUI, aman karna herbal, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan pulaaaaa😍 yuk yuk spirulina-in aja❤ Langsung DM/WA:082327218865 #maskerantijerawat #maskerhits #wanitaindonesia #cewecantik #remajakekinian #hitskekinian #pagi #siang #malam #sekitarancirebon #cirebon #pemalang #pemalanghits #eksplorepemalang #tegal #slawi #purwokerto #semarang #yogyakarta #jakarta #Bekasi #bekasi #fff😊 #lfl💛

Share 0 0
masker_alami_spirulina23. Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusa

Bingung? Udah coba berbagai perawatan buat ngilangin jerawat, bruntusan tapi ngga ada hasil? Atau malah tambah parah? Yuk deh mulai sekarang ganti haluan ke yang herbal aja👍apalagi kalo bukan MASKER SPIRULINA TIENS💋 udah halal MUI, aman karna herbal, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan pulaaaaa😍 yuk yuk spirulina-in aja❤ Langsung DM/WA:082327218865 #maskerantijerawat #maskerhits #wanitaindonesia #cewecantik #remajakekinian #hitskekinian #pagi #siang #malam #sekitarancirebon #cirebon #pemalang #pemalanghits #eksplorepemalang #tegal #slawi #purwokerto #semarang #yogyakarta #jakarta #Bekasi #bekasi #fff😊 #lfl💛

Share 0 0

:: Dalam keadaan apapun. Inginku terus bersamamu. Meskipun sulit dan mungkin tak akan bisa terjadi. Tapi apa salahnya berharap atas hal yang tak mustahil di dunia ini. Aku paham bahwa dalam hatimu bukan hanya ada aku. Aku mengerti seharusnya aku hentikan harapanku ini. #menuliskata #lewatpena ______________________________________________ Aku mencintaimu Aku ingin kamu rasakan aku 13.05 Minggu, 25 agustus 2019

Share 47 9
tipster178. TIPS BOLA MALAM INI by TIPSTER178!

LIGA PREMIER INGGRIS
25 Agustus 20

TIPS BOLA MALAM INI by TIPSTER178! LIGA PREMIER INGGRIS 25 Agustus 2019 – 20.00 WIB • BOURNEMOUTH vs MANCHESTER CITY Tips: MANCHESTER CITY fur 2. 25 Agustus 2019 – 22.30 WIB • TOTTENHAM HOTSPUR vs NEWCASTLE Tips: OVER 3 • WOLVERHAMPTION vs BURNLEY Tips: WOLVERHAMPTON fur ½. Ingin prediksi yang lebih lengkap? Klik link di Deskripsi! #Tips #Bola #Malam #Ini #TIPSter178 #TipsBola #PrediksiBola #Liga178 #TebakParlay #Indosbobet178 #Parlay178 #MixParlay

Share 1 0
mlvheroid. Sayang sekali, padahal karakter Caroq badas banget, kurang lebih kayak

Sayang sekali, padahal karakter Caroq badas banget, kurang lebih kayak Deadpool. Tp nggak mulut sampah Jangan lupa nonton film Gundala tanggal 29 Agustus 2019. Dukung perfilman Indonesia!!! ↔ Follow @mlvheroid Support ☝👉👌 ↔ ↔ ↔ ↔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #Marvel #mcu #marvelindonesia #marvelcomic #dc #dcu #dceu #dcamu #dccomic #dcindo #dcextendeduniverse #quotes #endgame #batman #jokowi #prabowo #malam #ngakak #memelucu #arrow #nurhadialdo #Joker #jagatbumilangit #bumilangitsinema #jokoanwar #BCU29agustus #gundala #bcu #godam #mlversefact

Share 22 2
abd.w.arif. Di antara 🌃
Peace 
#nikmat#malam#ayyem#ngoffe☕🍥

Di antara 🌃 Peace #ngoffe☕🍥

Share 4 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nasihatislami.id_. .
Witir adalah shalat yang dikerjakan sesudah shalat Isya’ hingga sebe

. Witir adalah shalat yang dikerjakan sesudah shalat Isya’ hingga sebelum terbitnya fajar (masuknya waktu Shubuh) . ☆Hukum Shalat Witir Menurut mayoritas ulama, hukum shalat witir adalah sunnah muakkad (sunnah yang amat dianjurkan). . ☆Jumlah rakaat shalat witir Witir boleh dilakukan satu, tiga, lima, tujuh atau sembilan raka’at. . ☆Shalat witir sebelum tidur Abu Hurairah berkata, “Kekasihku yaitu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mewasiatkan kepadaku tiga wasiat: (1) berpuasa tiga hari setiap bulannya, (2) mengerjakan dua rakaat shalat Dhuha, (3) mengerjakan witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari). . Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As Sa’di mengatakan, “Disunnahkan melakukan witir di awal malam (sebelum tidur) karena khawatir tidak bisa bangun di akhir malam. . ☆Waktu afdhol witir Yang paling utama adalah mengakhirkan pelaksanaan shalat Witir hingga akhir malam (1/3 malam terakhir), hal itu diperuntukkan bagi orang yang yakin bahwa dirinya akan bangun (di akhir malam). . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam “Siapa di antara kalian yang khawatir tidak bisa bangun di akhir malam, hendaklah ia witir dan baru kemudian tidur. Dan siapa yang yakin akan terbangun di akhir malam, hendaklah ia witir di akhir malam, karena bacaan di akhir malam dihadiri (oleh para Malaikat) dan hal itu adalah lebih utama.” (HR. Muslim) . ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha mengatakan, kebiasaan akhir beliau adalah beliau mengakhirkan witir hingga tiba waktu sahur.” (HR. Muslim) . “Jadikanlah akhir shalat malam kalian adalah shalat witir.” (HR. Bukhari) Wallahu a'lam Semoga bermanfaat Sumber diringkas dari: rumaysho dan muslim.or.id #dakwah_sibujang #dakwah #islam #shalat #shalatmalam #shalatlail #shalatwitir #shalattahajud #shalatsunnah #malam

Share 4 0
psstore.batam. PROMO HANDPHONE TERMURAH BULAN INI PRODUK TERJAMIN 💯 ORIGINAL AYO BUR

PROMO HANDPHONE TERMURAH BULAN INI PRODUK TERJAMIN 💯 ORIGINAL AYO BURUAN ORDER AGAN/SIS BELANJA DI TOKO KAMI AMAN TERPERCAYA 🙏🙏 OPEN ORDER : 👇 Via WhatsApp 📲 085266666085📲 #iphone IPhone X MAX 512GB Rp. 2.400.000 IPhone X MAX 256GB Rp. 2.300.000 IPhone X MAX 128GB Rp. 2.200.000 IPhone X 256GB Rp. 2000.000 IPhone X 128GB Rp. 1,900.000 IPhone X 64GB Rp. 1.800.000 IPhone 8 plus 256GB Rp. 1.800.000 IPhone 8 plus 128GB Rp. 1.700.000 IPhone 8 plus 64GB Rp. 1.600.000 Iphone 7 plus 256GB Rp.1.550.00 Iphone 7 plus 128GB Rp.1.500.000 Iphone 7 plus 64GB Rp.1.400.000 Iphone 7 128GB Rp.1.450.00 Iphone 7 64GB Rp.1.350.000 Iphone 7 16GB Rp.1.300.000 Iphone 6S+ 128GB Rp.1.250.000 Iphone 6S+ 64GB Rp.1.200.000 Iphone 6S+ 16GB Rp.1.150.000 Iphone 6S 128GB Rp.1.200.000 Iphone 6S 64GB Rp..1.100.000 Iphone 6S 16GB Rp.1.t000.000 Iphone 6+ 128GB Rp.1.150.000 Iphone 6 64GB Rp.1.100.000 Iphone 6+ 16GB Rp.1.000.000 Iphone 6 128GB Rp.1.000.000 Iphone 6 64GB Rp.950.000 Iphone 6 16GB Rp.900.000 Samsung S10+ Rp. 1.500.000 Samsung S9+ Rp. 1.350.000 Samsung S7 EDGE Rp.1.050.000 Samsung S8 plus Rp.1.250.000 Samsung S6 EDGE Rp.900.000 Samsung Note 8 Rp.1.150.000 Samsung A9 Rp.750.000 Samsung A8 Rp.700.000 Samsung A7 Rp.650.000 Samsung A5 Rp.600.000 Samsung A6+ Rp. 750.000 Samsung J8 Rp. 700.000 Samsung J7 pro Rp.650.000 Samsung J5 prime Rp.500.000 Samsung J5 pro Rp.600.000 Samsung J3 pro Rp.400.000 Samsung J2 prime Rp.380.000 Oppo F11 pro Rp. 1.100.000 Oppo find x Rp. 1.200.000 Oppo F7+ 6/128GB Rp. 1.000.000 Oppo F7 4/64GB Rp. 900.0000 Oppo F5 6/64GB Rp.800.000 Oppo F9 6/128GB Rp. 1.100.000 Oppo F9 4/64GB Rp.1.000.000 Oppo F5 4/64GB Rp.650.000 Oppo F5 3/64GB Rp.600.000 Oppo F3+ Rp.750.000 Oppo A71 Rp.500.000 Oppo A57 Rp.550.000 Vivo V15+ Rp.1.200.000 Vivo V7+ Rp.550.000 Vivo V7 Rp.600.000 Vivo Vivo v11 Rp.900.000 #ihponeindonesia #jualsamsung #mudahsukses #oppo #ihponex #likeforlike #blackmarket #psstorebatam #putrasiregar #jualbelionline

Share 12 0
pusat_peninggi_badan07. JANGAN TUNGGU DI BILANG PENDEK BARU CARI PENINGGI BADAN BERGARANSI 100

JANGAN TUNGGU DI BILANG PENDEK BARU CARI PENINGGI BADAN BERGARANSI 100 persen. 1. Apakah tingkat kepercayaan diri kamu berkurang karena Tinggi Badan tidak Ideal ? 2. Mau ngelamar pekerjaan tertentu gak lulus karena Tinggi Badan tidak Ideal ? 3. Hmm, kamu sering diejek teman karena Tinggi Badan tidak Ideal? 4. Atau kamu susah beraktivitas karena tinggi badan tidak ideal? 5. Mau tes AKPOL, TNI, POLISI, POLWAN tapi Tinggi Badannya kurang ? OKE !!! Kami punya solusinya. Dengan Suplemen Makanan Nutrisi yang kami punya, TANPA EFEK SAMPING. Pasti bermanfaat untuk anda dalam proses Menambah Tinggi Badan. Konsultasi Gratis : ☎ WA : +6282391939276 Percaya atau engga ?? Dalam usia 16 sd 35 tahun, tinggi badan kamu akan naik sesuai dengan tinggi yang kamu inginkan. Kami melayani pengiriman ke beberapa negara : Indonesia, Malaysia, Singapore, Taiwan, Hongkong dan Brunai. #liburan #hongkong #surabaya #singapore #palembang #malaysia #bromo #perempuan #borobudur #mataram

Share 1 0
pusat_peninggi_badan07. JANGAN TUNGGU DI BILANG PENDEK BARU CARI PENINGGI BADAN BERGARANSI 100

JANGAN TUNGGU DI BILANG PENDEK BARU CARI PENINGGI BADAN BERGARANSI 100 persen. 1. Apakah tingkat kepercayaan diri kamu berkurang karena Tinggi Badan tidak Ideal ? 2. Mau ngelamar pekerjaan tertentu gak lulus karena Tinggi Badan tidak Ideal ? 3. Hmm, kamu sering diejek teman karena Tinggi Badan tidak Ideal? 4. Atau kamu susah beraktivitas karena tinggi badan tidak ideal? 5. Mau tes AKPOL, TNI, POLISI, POLWAN tapi Tinggi Badannya kurang ? OKE !!! Kami punya solusinya. Dengan Suplemen Makanan Nutrisi yang kami punya, TANPA EFEK SAMPING. Pasti bermanfaat untuk anda dalam proses Menambah Tinggi Badan. Konsultasi Gratis : ☎ WA : +6282391939276 Percaya atau engga ?? Dalam usia 16 sd 35 tahun, tinggi badan kamu akan naik sesuai dengan tinggi yang kamu inginkan. Kami melayani pengiriman ke beberapa negara : Indonesia, Malaysia, Singapore, Taiwan, Hongkong dan Brunai. #liburan #hongkong #surabaya #singapore #palembang #malaysia #bromo #perempuan #borobudur #mataram

Share 1 0
nauriaz. Dasar kalian 😶😶😶😶

Dasar kalian 😶😶😶😶

Share 653 11
pusat_peninggi_badan07. JANGAN TUNGGU DI BILANG PENDEK BARU CARI PENINGGI BADAN BERGARANSI 100

JANGAN TUNGGU DI BILANG PENDEK BARU CARI PENINGGI BADAN BERGARANSI 100 persen. 1. Apakah tingkat kepercayaan diri kamu berkurang karena Tinggi Badan tidak Ideal ? 2. Mau ngelamar pekerjaan tertentu gak lulus karena Tinggi Badan tidak Ideal ? 3. Hmm, kamu sering diejek teman karena Tinggi Badan tidak Ideal? 4. Atau kamu susah beraktivitas karena tinggi badan tidak ideal? 5. Mau tes AKPOL, TNI, POLISI, POLWAN tapi Tinggi Badannya kurang ? OKE !!! Kami punya solusinya. Dengan Suplemen Makanan Nutrisi yang kami punya, TANPA EFEK SAMPING. Pasti bermanfaat untuk anda dalam proses Menambah Tinggi Badan. Konsultasi Gratis : ☎ WA : +6282391939276 Percaya atau engga ?? Dalam usia 16 sd 35 tahun, tinggi badan kamu akan naik sesuai dengan tinggi yang kamu inginkan. Kami melayani pengiriman ke beberapa negara : Indonesia, Malaysia, Singapore, Taiwan, Hongkong dan Brunai. #liburan #hongkong #surabaya #singapore #palembang #malaysia #bromo #perempuan #borobudur #mataram

Share 1 0