(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

#CelotehAnak tentang polusi di Jakarta yang sungguh mengkhawatirkan. Yuk kita usahakan untuk pakai transportasi umum ☺️ #JaredB #transportasiumum #MRT #mrtjakarta #transportasipublik #antipolusiudara #polusiudara #jakartamacet #krljabodetabek #lrtjakarta #udaratidaksehat @jokowi @aniesbaswedan

Share 1 0
mrs.apri. Journey to the rumah nenek
#mrtjakarta #naufalahmadaldebaran

Journey to the rumah nenek #mrtjakarta #naufalahmadaldebaran

Share 0 0
agoes.bagoes. Masih ada kereta yg akan lewat
=
=
#mrtjakarta

Masih ada kereta yg akan lewat = = #mrtjakarta

Share 2 0
ecoracingjabodetabek. Masya Allah... Pengembala sapi dan penyiram tanaman, mantan pegawai se

Masya Allah... Pengembala sapi dan penyiram tanaman, mantan pegawai serabutan bernama Ridwan dari Makasar ini, menyerahkan sebagian dari rewod mocash nya dari ECO racing Sebasar 10 JT kepada seorang nenek korban banjir bandang yg rumahnya sempat roboh semoga bernilai ibadah dan menjadi motifasi bagi yg lain aamiin Mau seperti Pak Ridwan, mari bergabung bersama kami!!!! 📲 WA klik link di bio . . 🙂 Follow @ecoracingjabodetabek Follow @ecoracingjabodetabek

Share 1 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
diana83.febrianti. Kapan kalian terakhir k Monas...? Pak Gubernur @aniesbaswedan, terima

Kapan kalian terakhir k Monas...? Pak Gubernur @aniesbaswedan, terima kasih telah membuat festival lighting yg sangat menarik bagi masyarakat Jakarta khususnya bagi kami sekeluarga utk berlibur akhir pekan k Monas.. Walaupun tidak mewah, tapi pemandangan d acara festival lighting sangat menghibur bagi kami sekeluarga terutama anak-anak. Bagi yang belum menikmati festival lightingnya, ayo malam ini terakhir acaranya. Ajak keluarga dengan menggunakan moda transportasi umum seperti mulai dari #jaklingko #transjakarta hingga #mrtjakarta agar saat sampai Monas, tidak memakan waktu dalam mencari kantong parkir. Selamat berlibur berakhir pekan dalam suasana keceriaan yang sebenarnya. Terima kasih sekali lagi kepada Gubernur kami Pak @aniesbaswedan

Share 0 0
serponggarden.apartment. Rasa kebebasan yang berasal dari hidup minimalis memberikan banyak kes

Rasa kebebasan yang berasal dari hidup minimalis memberikan banyak kesenangan. Contact us for more information : ☎ Phone : 02175671987 📱Whatsapp : 081316022552 www.serponggardenapartment.com . . . #serponggardenapartment #transitorienteddevelopment #jualapartment #mrtjakarta #lrtjakarta #transjakarta #ayonaikbus #ayonaikkereta #apartemendijual #rumahdijual #rumahserpong #apartemenserpong #transitorienteddevelopment #rumahbaru #apartemenbaru #rumahmasadepan #investasi #investasiproperti #investasiproperty

Share 2 0
mahadewi161. Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bercerita memiliki asist

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bercerita memiliki asisten pribadi (Aspri) yang berasal dari Sentani, Papua. Kini Asistennya sudah melanjutkan sekolah master di Penn State University, Amerika Serikat. . Anies bercerita hal tersebut setelah ditanya oleh pendeta dari Papua Pendeta Benny di forum silaturahmi Forkompinda bersama masyarakat Papua di Mapolda Metro Jaya. . "Saya mau bertanya ke bapak, apa ada turunan Papua bekerja di DKI, atau jadi PNS DKI?" ucap pendeta Benny di forum tersebut, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2019). . Eks Mendikbud itu kemudian bicara soal asprinya yang bernama Billy David. Ayah Billy, kata Anies seorang pendeta di Sentani. . "Dia adalah asisten pribadi yang 24 jam bersama saya sampai dengan bulan-bulan kemarin. Hari ini di mana, minggu lalu dia berangkat ke Amerika Serikat meneruskan program master di Penn State University," kata Anies. . Anies menceritakan, sebelum menjadi aspri, Billy seorang pengajar muda di lembaga Indonesia Mengajar. Anies menuturkan, dirinya tidak sembarangan memilih asisten pribadi. Sosok yang dipilihnya harus punya tekad menempuh pendidikan. . "Karena prinsip saya begini, saya akan seleksi ketat yang masuk menemani saya, belajar bersama. Tapi sesudah itu harus sekolah, tidak boleh berhenti hanya jadi asisten terus, harus sekolah," kata Anies. . Dalam cerita itu, Anies ingin menyampaikan pesan persatuan kepada seluruh masyarakat. . "Dan mari kita sama-sama tunjukkan, kita benar-bebar bersaudara dan kita tunjukkan persaudaraan dalam keseharian kita," ucap Anies. (aik/idn) . . 📝 @detikcom . . #aniesbaswedan #sahabatanies #PemprovDKI #jktinfo #cnn #cnnindonesia #net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #pilkada #jakarta #jokowi #prabowo #sandiagauno #sandiuno #gabener #GoodBener #MRTJakarta #ILC

Share 1154 12

. . . . Kamu tuh ilang-ilangan Mulu kayak sinyal 4G, sini aku bilangin... Kamutu tiap hari makan gula berapa kilo sih? Manis amat......janjinya👀 . . . . #mrtjakarta #cipete #vscoedit #vscocam #vscofilter #indopictgram #indopictures #infojakarta #jakarta #indonesia

Share 24 1

Saya tidak bisa move on dari tempat nh ❤ #indonesiathebest# #Banggapunyaindonesia#

Share 6 0
tarunaindonesia_. @legislatief
Naik transportasi publik itu keren kok,jadi jangan cuma n

@legislatief Naik transportasi publik itu keren kok,jadi jangan cuma ngeluh macet tapi mulailah berubah dari diri sendiri. #ayonaikmrt #mrtjakarta #tarunaindonesia_

Share 1012 3

Naik transportasi publik itu keren kok,jadi jangan cuma ngeluh macet tapi mulailah berubah dari diri sendiri. #ayonaikmrt #mrtjakarta #tarunaindonesia_

Share 243 4
dyahtyass. Kabar baik dari Jakarta adalah MRT !!
.
.
.
.
.
#exploreJakarta #jakar

Kabar baik dari Jakarta adalah MRT !! . . . . . #exploreJakarta #jakarta #mrt #mrtjakarta #vsco #vscocam #goodvibesonly

Share 31 0
nnauffal. [One Fine Day]
🎵 Mittensさん - Night on the town
.
In frame:
@jundinais

[One Fine Day] 🎵 Mittensさん - Night on the town . In frame: @jundinaiskandarr @deniaakh @alshafahadi @nadasalsabl @aamandapw . . .🎬 shoot & edit by @nnauffal . . *ga sebagus mastah @hardikaku tapi oke lah ya . @indovisualgram @editorest.id #editorestid #indovisualgram #sonyalpha #a6000 #premierepro #magicbullet #aesthetic #mrtjakarta

Share 85 11
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

The MRT @mrtjkt Have you tried it? I’ve traveled on it a couple of times now and thought it was great! . . I departed from Lebak Bulus, the first MRT station and popped out HERE at the Bunderan HI Station through Exit A, which is conveniently located next to Plaza Indonesia/Grand Hyatt Hotel and within walking distance to Grand Indonesia, Hotel Indonesia Kempinski, and The Selamat Datang Monument, (The "Welcome" Monument) one of my favourite historic landmarks in Jakarta. . . The statue depicts a man and a woman, waving in a welcoming gesture. The woman is shown holding a flower bouquet in her left hand. In total, the monument is about 30 meters high.The Selamat Datang Monument was completed by sculptor Edhi Sunarso. . . It was built during the President Sukarno administration, to welcome the delegates of the Asian Games IV in 1960. . . Wishing you a lovely Sunday! ☀️

Share 62 4

Morning activity

Share 16 2

This photo is the first time we took the MRT lebak turus - HI and then came back again without a purpose 😂😂😂 #mommy #mrtjakarta #blessed #proudmom #indonesia

Share 2 0
dekardha. ::: Tempat ini sungguh menyenangkan. Motto Kopi (@mottokopi.jkt), nama

::: Tempat ini sungguh menyenangkan. Motto Kopi (@mottokopi.jkt), namanya. Pas banget di depan tangga turun stasiun MRT Lebak Bulus. Tempatnya nyaman, tempat duduk banyak (2 lantai), ada sofa dan ada meja ala meja kerja, tiap meja ada colokan, pilihan makanan cukup banyak (ada cemilan dan makan berat), rasanya enak (paling gak buat makanan yg udah gw coba), dan yg penting, harga terjangkau banget. . Kalo pulang kantor laper, bisa mampir dulu ke sini. Atau kalo nunggu si Hubby biar bisa jalan bareng ke rumah, juga bisa ke sini dulu. Moga menu2nya nambah terus, moga bertahan lama, moga disusul dengan tempat2 makan lain di sekitarnya. . >> I ❤️ new Jakarta. . . #coffeeshop #coffeeshoplebakbulus #kafe #tempatngopi #tempatnongkrong #tempatnongkrongjaksel #ngopijaksel #ngopilebakbulus #lebakbulus #explorejakarta #jakartaselatan #jaksel #anakjaksel #urbanlife #citylife #jakarta #mrtjakarta #jakartaberubah #jakartalebihbaik #perempuanbercerita #dekardhastory

Share 21 2
nge.capt. 08/19
- Sejalan -
.
.
.
.
#jakarta
#mrtjakarta 
#stasiundukuhatas 
#ex

08/19 - Sejalan - . . . . #jakarta #mrtjakarta #stasiundukuhatas #explorejakarta

Share 2 0