(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Balinese food is surprisingly mind blowing 😮 nasi goreng🤤

Share 16 2
gandrungnasigoreng. Ngga puas dengan porsi standart? 1 porsi kurang, 2 porsi kebanyakan, b

Ngga puas dengan porsi standart? 1 porsi kurang, 2 porsi kebanyakan, bingung? Sekarang ada Nasi Goreng Gandrung porsi JUMBO, dimakan sendiri kenyang, dimakan berdua cukup. Ssttttt.... harganya lebih hemat dari pada beli 2 porsi standar. #gandrungsaja #gandrungnasigoreng #nasigoreng #kulinermalang #kuliner #culinary #malang #makanan #legendaris #nikmat #gorengan #mahasiswa #hemat #kenyang #jumbo #porsi #gandrung

Share 1 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
jenatix. Asia wok noodles @ankerkrautspice #ankerkraut #honeymustardbbqrub hone
Share 6 0
koki.indonesia. Tap LOVE 💝 dulu yaah 😊
• • • • • .
AYAM SAMBAL PENYET
by @linagui.ki

Tap LOVE 💝 dulu yaah 😊 • • • • • . AYAM SAMBAL PENYET by @linagui.kitchen - Bahan : 1 ekor Ayam Kampung / broiler kecil (potong 4 bagian) 1 buah Jeruk nipis 2 batang Sereh (ambil putihnya dan geprek) 5 lembar Daun jeruk (sobek-sobek) 2 lembar Daun Salam 2 ruas Lengkuas (geprek) 2 sdm Air asam jawa 250 ml Air 1 sdt Garam 2 sdt Kaldu bubuk (sy kaldu jamur totole) 2 sdt Gula pasir 1/4 sdt Lada bubuk Bahan bumbu halus : 8 siung Bawang merah 4 siung Bawang putih 3 butir Kemiri (sangrai) 2 ruas Kunyit (bakar) 1/2 sdm Ketumbar (sy pakai bubuk) Cara membuat : 1. Lumuri ayam dengan air perasan jeruk nipis, diamkan 10 menit, kemudian bilas dengan air mengalir hingga bersih. 2. Masukkan ayam ke dalam wajan. Tuang bumbu yang sudah dihaluskan, daun salam, daun jeruk, sereh, lengkuas, air asam jawa, garam, kaldu jamur, gula, lada bubuk dan tuang air. 3. Ungkep ayam sampai empuk dan bumbu meresap/kering (gunakan api sedang) 4. Setelah selesai diungkep, angkat & dinginkan 5. Goreng dalam minyak panas hingga matang Bahan Sambal Penyet : 6 buah Cabe merah besar 3 buah Cabe rawit (selera) 1 buah Tomat merah ukuran kecil (potong-potong) 4 siung Bawang merah 2 siung Bawang putih 1 bgks Terasi sachetan yang 2gr 1/4 sdt Garam 1 sdt Kaldu jamur 1 sdt Gula merah (iris) / gula pasir 1 buah Jeruk limo Minyak goreng Tuang minyak, tumis / goreng semua bahan sambal : tomat, cabe merah, cabe rawit,bawang merah, bawang putih, terasi hingga layu Angkat, ulek halus atau kasar sesuai selera Tambahkan garam, gula, kaldu jamur dan terakhir beri sedikit perasan air jeruk limo Letakkan ayam di cobek yg berisi sambal, penyet2 ayam atau tekan hingga gepeng & tercampur dgn bumbu sambal. #nasigoreng #makanmurah #ayamgeprek #ayambakar #nasiayam #makanmalam #ayampanggang #tahugoreng #nasicampur #martabak #miegoreng #nasgor #nasiuduk #sotoayam #jajananmalam #lapar #baksoenak #makananenak #makananindonesia

Share 2 0
koki.indonesia. PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Up

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ ⁣ RESEP AYAM GORENG LAOS⁣⁣ ⁣⁣ Bahan :⁣ 🌰Ayam satu ekor potong 8 atau 10⁣⁣ 🌰5 kemiri⁣⁣ 🌰5 bawang merah⁣⁣ 🌰3 siung bawang putih⁣⁣ 🌰1 sendok makan ketumbar⁣⁣ 🌰secukupnya garam⁣⁣ 🌰2 sereh⁣⁣ 🌰2 lengkuas/ laos besar⁣⁣ 🌰2 daun salam⁣⁣ ⁣⁣ Langkah : ⁣⁣ 1. Haluskan bawang merah, bawang putih,ketumbar yang sudah disangrai sebentar diatas api,kemiri n garam.⁣⁣ ⁣⁣ 2. Potong sedang sereh dan lengkuas/laos diparut.⁣⁣ ⁣⁣ 3. Lumurin ayam dengan bumbu diatas diamkan 1/2jam sampai menyerap bumbunya.⁣⁣ ⁣⁣ 4. Panaskan wajan teflon masukkan ayam diatas ungkep beri air sedikit masak sampai empuk dan air berkurang.⁣⁣ ⁣⁣ 5. Panaskan minyak goreng kemudian goreng ayam sampai crispy.⁣⁣ ⁣⁣ 6. Goreng parutan lengkuas/laos tadi dengan sisa minyak untuk goreng ayam tadi⁣⁣ ⁣⁣ 7. Selesai dan sajikan ayam goreng laos dengan sambal favorit⁣⁣ .⁣⁣ Credit @dapurmamiika⁣⁣ .⁣ #ayamgoreng #resepayamgoreng #infokulinerbogor #ayamgeprekmozzarella #mentairicebali #prolltape #tunamentai #sateayam #makanantradisional #kulinermalanghits #miemalang #parubalado #kebabturkibabarafi #nasikebuliayam #bogorkulinerhits #cumipete #jajanankekinianmurah #nasigila #perutkuperutmu #makansiangku #ramenenak #ketansusu #cracklingpork #dimsumkuemanglebihenak #pizzalipat #nasigoreng #sbykulinerinfo #bekasifoodies #kulitkebab

Share 1 0

I know, I know! It’s 1 am in Singapore. And yes, I just landed. But man, c’mon! Nasi Goreng as soon as you check in—it can’t get better than this! #singapore #nasigoreng #putaneggonit #roadwarrior #thejourneycontinues

Share 11 1

Sdh jam 00.00⏲️Time To Hungry🍴Nasgor🍛Pecah diLiedah😋Extra Double Pedasz🔥🔥Taste Sutong Kukus🐙🐙+Tirisa Ayam Madu Goreng Tomorrow🍗🍗+Cabei Peranggi Madu🍑🍑+Wortle Popay🍎🍎+Telur Rambau🍳🍳+Bunga Melinjo🌷🌷+Timun madu🌵🌵+Perasan Limau Calung Madu🍋+Kerupuk Markoni slow pedasz🔥Wow!!😮Deleziiiiuuuuuuzs👌 #nasgor #nasigoreng #extrapedas #pecahdilidah #deliciousfood #delicious #dapurbujang #masakanbujang #lapar #makanpagi #tebas #sambas

Share 6 0

Tonight we have Nasi Goreng. A Malaysian dish of rice with vegetables and sweet soy sauce accompanied by pickled cucumber. Delicious! another fabulous recipe from @simplycookcom #nasigoreng #malaysian #vegan #food

Share 3 0
tengkleng_hajiyono. Nah pak polisi nya lagi pada makan siang nih, yang di jalan tetap tert

Nah pak polisi nya lagi pada makan siang nih, yang di jalan tetap tertib ya hehe 🎖🚥🐐 . . . . . #satekambing #tongsengkambing #tongsengayam #tengklengkambing #kulinerkambing #kulinerindonesia #foodigram @aboutindramayu #jawabarat #nasigoreng #foodphotography #indramayu

Share 2 0
cafekago. Bukan sekedar miniun tapi kalian bisa makan juga di #cafekago darai mu

Bukan sekedar miniun tapi kalian bisa makan juga di #cafekago darai mulai KENTANG GORENG, MIE TEK TEK, INDOMIE REBUS, GORENG, DAN NASI GORENG. SELAIN SANTAI BISA BIKIN KENYANGIN PERUT DI SINI. bisa sendiri, bareng temen2 atau mungkin bareng gebetan atau Pacar. #cafekago #makanankekinian #doyanmakan #indomie #nasigoreng #minumanenak #minumanseger #cafeindonesia #cafebandung

Share 15 2
littlekitchenkakak. Spagetti dan nasi goreng
.
Menu untuk anak2 lepas trial UPSR. Last pap

Spagetti dan nasi goreng . Menu untuk anak2 lepas trial UPSR. Last paper sains, balik rumah terus masak spagetti. Mlm ada solat hajat. Di masjid al azim. . Nasi goreng plak menu paling ringkas utk tuisyen malam 😐😘 . #doaygbaikbaik #semogaanakkusentiasadalamrahmatdanperlindunganmuaamiin #semogaanakcemerlang #goodluckupsr #spaghetti #nasigoreng #homecooked #homecooking

Share 6 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
marleena_21. Dinner nasi goreng @kampoengjavaresto , tinggal digrabfood-in aja gak

Dinner nasi goreng @kampoengjavaresto , tinggal digrabfood-in aja gak usah keluar rumah... . . Thank u dear Grabfood @grabid @grab.jabar semoga promonya terus diperpanjang ya, sangat membantu dan berguna bagi masyarakat 👍👍👍 . . #dinner #nasigoreng #friedrice #kampoengjava #cigadung #bandung #culinary #grab #grabfood #promo #food #hungry #delish #delicious #foodphotography #photo #photography #picture #composition

Share 79 0
breakfast.weekend. 出國度假早餐很重要!
2019年第六個週末早餐 6th weekend of 2019. 
#breakfast #brunch
#早餐 #

出國度假早餐很重要! 2019年第六個週末早餐 6th weekend of 2019. #breakfast #brunch #早餐 #早午餐 #NasiGoreng #Bali #Ubud

Share 1 0

ホテルのラウンジ安心するわー素晴らしいサービス! 『ジャーマンアップルパンケーキ』 My Dear old menu フルコースでした。お腹いっぱい! #キャピトルホテル東急 #origami #ラウンジorigami #mydearoldmenu #排骨拉麺 #carsarsalad #nasigoreng #chickenbasket #gyudon #ジャーマンアップルパンケーキ

Share 17 1

Yupp... saya pecinta nasigoreng, mau diresto mahalpun tetep pesennya nasigoreng, hehee.. Kali ini saya jajan nasgor di @mykopiomalang yg saya pesen ini adalah nasigoreng kemangi sambal ijo, disini bisa request pedes buat yg doyan pedesss.. Dan ternyta pedessnya beneran gaes.. 🌶🌶🌶🤪🤪 Ditambah aroma khas kemangi menjadikan nasgor ini unik dan maknyuss.. dan tak lupa ada satenya jg cukup enak wlpn saya lbh suka dimakan sendiri2 yaah.. krn sdh ada telur ceploknya jg disini, porsinya cukup membuat perut saya sesak.. 😖😁 Buat yg mo merapat, payment pake gopay n ovo cashback 20%, mayannnn yaa... . . . 💰 about 42k 🧭 jl. Tenes (samping MOG) ⏰ siang sd mlm 🌟 8,75/10 (versi malang_makan) #malangkipa #malanghits #malang #malangkuliner #malangfood #malangfoodies #kuliner #kulinermalang #kulineran #foodphotography #foodhunter #food #instafood #instalike #nasigoreng #nasgor #mykopiomalang #wisatakuliner #wisatamalang #ngalamkuliner #ngalamkipa #ngalamkipa #ngalam #malang_makan

Share 5 2
bikingendut_00. Nasgor 🍽 (Nasi Goreng) 
#makanankekinian #makananrumahan #makananindo

Nasgor 🍽 (Nasi Goreng) #makanankekinian #makananrumahan #makananindo #nasigoreng

Share 2 0

lapar day nu ngagorengna 🌱 @_mas_beni_vr_46 mas beni...asli tegal #persib #nasgor #nasigoreng #tegal #bandungjuara

Share 12 1