(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
oseng_cengek. #repost @biteandbrew
・・・
[NASI OSENG BAKSO SAPI]
Save buat buka puasa

#repost @biteandbrew ・・・ [NASI OSENG BAKSO SAPI] Save buat buka puasa gengs! Ini masakan super simple isinya nasi sm bakso sapi tapi rasanya endolita banget! Kamu bs pesen yg pedes banget juga klo lagi pengen makan pedes.. atau kamu tambahin toping pete sama telor ceplok biar lebih maknyus.. kuy kepoin ig nya @oseng_cengek klo mager kuyy @gofoodjakarta ajaaa . 📷: Oseng Cengek 📍: Tanjung Duren Utara 4, no.450, Jakarta Barat (seberang seblak wae atuh) 🛵: Go food available . . #oseng #osengcengek #osengmercon #osengkikil #osengcumi #osengayam #osengbakso #bakso #baksohalus #baksourat #baksopedas #baksoclubid #baksojakarta #collabwithbiteandbrew

Share 6 0
oseng_cengek. Aku doyan kikil, kamu doyan apa?
.
.
📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 4

Aku doyan kikil, kamu doyan apa? . . 📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 10 0
oseng_cengek. Duh, kesayangankuh, tambah pete juga makin sayang...
.
.
📍Jl. Tanjung

Duh, kesayangankuh, tambah pete juga makin sayang... . . 📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 22 1

Aduhhh ngiler gak sih, liat Nasi Oseng Daging Sapi dari @oseng_cengek ini! 🤤 . Rasa pedas dan gurihnya pas banget di lidah aku. Nah ini cocok loh buat jadi opsi berbuka kalian bareng temen2. Cuss langsung cobain ya! 👍🏻 . #jnyfoodjournal #osengcengek . . #nasioseng #osengsapi #pedes #pete #nasiosengsapi #enak #food #foodporn #foodgasm #foodstagram #foodnetwork #foodstylist #f52grams #instafood #kulinerjakarta #shecreatbelly #mytastemylife #jktfoodbang #jktfooddestination #dagelan #delicious #beautifulfood #onthetable #buzzfeast #9gagnomnom #beautifulcuisines #onthetableproject

Share 149 32
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
oseng_cengek. Cumi asin + pete 😍
.
.
📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping i

Cumi asin + pete 😍 . . 📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 32 0

[NASI OSENG BAKSO SAPI] Save buat buka puasa gengs! Ini masakan super simple isinya nasi sm bakso sapi tapi rasanya endolita banget! Kamu bs pesen yg pedes banget juga klo lagi pengen makan pedes.. atau kamu tambahin toping pete sama telor ceplok biar lebih maknyus.. kuy kepoin ig nya @oseng_cengek klo mager kuyy @gofoodjakarta ajaaa . 📷: Oseng Cengek 📍: Tanjung Duren Utara 4, no.450, Jakarta Barat (seberang seblak wae atuh) 🛵: Go food available . . #oseng #osengcengek #osengmercon #osengkikil #osengcumi #osengayam #osengbakso #bakso #baksohalus #baksourat #baksopedas #baksoclubid #baksojakarta #collabwithbiteandbrew

Share 354 237
oseng_cengek. #repost @bellyculinary
・・・
Terkangen2 sama Nasi Oseng Bakso Sapi dari

#repost @bellyculinary ・・・ Terkangen2 sama Nasi Oseng Bakso Sapi dari @oseng_cengek nih 👌 Pedas mantap banget osengnya, apalagi kalo digigit bareng cengeknya 🌶🌶 Rasanya enakk banget, varian favoritku bakso & cumi asin. Yang bikin lebih mantap lagi tuh kalo ditambah pete & telor 🍳@oseng_cengek ini lokasinya di @seblakwaeatuh Tanjung Duren ya. Harganya ga mahal kok, 20-25ribu aja. Yuk cobain! • 🍴Nasi Oseng Bakso Sapi (IDR 20k) • 📍 @oseng_cengek Oseng Cengek Tanjung Duren • #bellyculinary #oseng #cabe #cengek #pedas #spicy #pedes #cabai #chili #foodporn #sambal #bakso #meatballs #food #foodphotography #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #instagram #osengcengek

Share 21 0

Oseng Cengek Cumi Asin ada Pete Nasi Goreng gua uda ga paham lagi kenapa elu enak ??? Jawab gak 😢😢 Mau marah tapi enak 😶 • • @oseng_cengek Tanjung Duren • • #osengcengek #buzzfeedfood #buzzfeast #starvingtime #foodstagram #foodporn #tasty #foodies #instagood #foodstories #foodpics #foodnetwork #starvingtime #foodies #f52grams #aksomoz #jakartafood #foodshare #jktgo #foodart #menwithcuisines #dailyfoodfeed #tablesituation #siracungendut

Share 443 32
oseng_cengek. Udah pernah cobain oseng ayam kita belum? Mantul nih buat buka puasa n

Udah pernah cobain oseng ayam kita belum? Mantul nih buat buka puasa nanti. . . 📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 15 0
oseng_cengek. Buka puasa nanti menunya apa nih?
.
.
📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No.

Buka puasa nanti menunya apa nih? . . 📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 24 0
oseng_cengek. Ini oseng daging sapi pedas, kenapa merah? Karena kita pakai cabe, kal

Ini oseng daging sapi pedas, kenapa merah? Karena kita pakai cabe, kalo ga pedes ya ga akan merah karena ga pakai cabe ☺️☺️ Selamat menunaikan ibadah puasa 🙏🏻🙏🏻 . . 📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 17 0

Terkangen2 sama Nasi Oseng Bakso Sapi dari @oseng_cengek nih 👌 Pedas mantap banget osengnya, apalagi kalo digigit bareng cengeknya 🌶🌶 Rasanya enakk banget, varian favoritku bakso & cumi asin. Yang bikin lebih mantap lagi tuh kalo ditambah pete & telor 🍳@oseng_cengek ini lokasinya di @seblakwaeatuh Tanjung Duren ya. Harganya ga mahal kok, 20-25ribu aja. Yuk cobain! • 🍴Nasi Oseng Bakso Sapi (IDR 20k) • 📍 @oseng_cengek Oseng Cengek Tanjung Duren • #bellyculinary #oseng #cabe #cengek #pedas #spicy #pedes #cabai #chili #foodporn #sambal #bakso #meatballs #food #foodphotography #foodie #foodies #foodporn #foodgasm #instagram #osengcengek

Share 422 25
oseng_cengek. Gimana puasa hari ke 4? Masih lancar ya? Semangat teman teman 😊
.
.
�

Gimana puasa hari ke 4? Masih lancar ya? Semangat teman teman 😊 . . 📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 24 1
oseng_cengek. Nasi oseng bakso sapi, pas nih buat kamu yang gak suka daging dagingan

Nasi oseng bakso sapi, pas nih buat kamu yang gak suka daging dagingan , yuk merapat meluncur buat yang tidak berpuasa, untuk yg berpuasa tahaaan, masih 4 jam lagi 🙏🏻🙏🏻 . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 18 0
oseng_cengek. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, hari ini kita s

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, hari ini kita sudah siap menerima pesanan untuk buka puasa nanti ❤️❤️❤️ . . Silahkan di cek di @gofoodjakarta 🍀 “Oseng Cengek” . . Diantosan teteh akang 🙏🏻 . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 27 0
oseng_cengek. Udah siap belum nih? Soon! H-2 ya, tahan tahan...
.
.
#oseng #ongseng
Share 24 0

Terima kasih @summareconmal.bekasi sudah memberikan kesempatan yang berharga sekali buat kita, sampai jumpa lagi ❤️ . . #oseng #osengpedas #ongseng #osengcengek #cengek #cabe #rawit #mercon #ongsengpedes #osengcumi #osengdagingsapi #osengkikil #osengrawit

Share 16 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Punteun sadayana.. Nantikan sodara seuhah kita @oseng_cengek di : 📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) # . . @oseng_cengek 🌶 . . #oseng #osengpedas #ongseng #osengcengek #cengek #cabe #rawit #mercon #ongsengpedes #osengcumi #osengdagingsapi #osengkikil #osengrawit

Share 11 0

Punteun sadayana.. Nantikan sodara seuhah kita @oseng_cengek di : 📍Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450 (samping indomaret, sebrang Waroeng SS) # . . @oseng_cengek 🌶 . . #oseng #osengpedas #ongseng #osengcengek #cengek #cabe #rawit #mercon #ongsengpedes #osengcumi #osengdagingsapi #osengkikil #osengrawit

Share 45 7
selpianahanche. Wednesday, April 17th 2019 ❤️ .
.
Setelah puas cari yg seger2.. beli m

Wednesday, April 17th 2019 ❤️ . . Setelah puas cari yg seger2.. beli minuman dingin, es buah, milky unicorn, cincau nyonyah.. semua abis di serbu sama ade2ku.. 😂 saat nya hunting makanan.. abis segeran perut laper.. muter2 nyari makanan apa yaa yg bikin kenyang tapi pas di lidah.. . . i love SPICY FOOD so much!! Nah menu deh yg agak2 bikin penasaran.. nama nya "OSENG CENGEK" liat2 menu ada cumi, daging, udang.. finally aku coba order Oseng Cumi & Oseng daging.. karena oseng daging nya blm jadi waktu itu jdi yg sempet ke foto baru Oseng Cumi ini.. duh.. mantuulllll bgt gan!!! Ini enak bgt SUMPAH!! 😍😍😍 ketagihan nih sayah.. yg doyan pedes apalagi.. level pedes nya kita bisa request ya.. biasa nya si mas2 nya tanya mau pedes atau sedang.. hehehe.. MUST TRY!! asli ini enak.. ga anak nyesel deh beli nya.. yg oseng daging juga enak gan.. hehehe.. . . . Tenant :. OSENG CENGEK Varian : oseng cumi 💰 34k . . #pasengphotocontest2019 #pasarsenggol2019 #kuliner #kulinerbekasi #osengcengek #osengcumi

Share 41 4

Yuk mampir ke booth kita yang di @summareconmal.bekasi ❤️ CUMA SAMPAI 28 APRIL 2019 . . Ditunggu kedatangannyaaaaa 🙏🏻 . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 21 0

Yuk mampir ke booth kita yang di @summareconmal.bekasi ❤️ CUMA SAMPAI 28 APRIL 2019 . . Ditunggu kedatangannyaaaaa 🙏🏻 . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 9 0

Yuk mampir ke booth kita yang di @summareconmal.bekasi ❤️ CUMA SAMPAI 28 APRIL 2019 . . Ditunggu kedatangannyaaaaa 🙏🏻 . . #oseng #ongseng #osengcengek #ongsengcengek #pedas #cengek #khasjogja #bekasi #kulinerpedas #cumiasin #petai #cumipete #rawit #kuliner

Share 16 0
makanapani_. Oseng Cengek  atau oseng cabe  rawit yang ditambah dengan daging / cum

Oseng Cengek atau oseng cabe rawit yang ditambah dengan daging / cumi dan dimakan dengan nasi hangat ini rasanya pedesss, gurih dan bumbunya pas. Kalian bisa pilih tingkat kepedesannya. . . . 📍: pasar senggol summarecon mall bekasi 💰: 34k / porsi #Pasarsenggol2019 #pasengphotocontest2019 #osengcengek #caberawit #spicyfood #cumi #daging #pedes #hot #food #pasarsenggol #bekasi #kuliner #kulinerIndonesia #foodie #foodies #foodlovers #foodhunting

Share 44 5