(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
resep_masak_id. Kasih ๐Ÿ’ dulu dong kak biar lebih semangat lagi 
Lemper yang tak biasa

Kasih ๐Ÿ’ dulu dong kak biar lebih semangat lagi Lemper yang tak biasa dengan isian yang manis! BAHAN: 500 g beras ketan hitamย  350 ml santan 3 lbr daun pandan Garam Daun pisang . Bahan isian : 300 g kelapa parut 100 g gula merah 1 lbr daun pandan ยผ sdt garam 50 ml air . CARA MEMBUAT: 1. Rendam beras ketan hitam semalaman lalu tiriskan. 2. Rebus beras ketan hitam dengan santan, garam dan daun pandan. Masak hingga santan habis. 3. Pindahkan beras ke dalam kukusan yang sudah di alasi dengan daun pisang. Kukus selama 15 menit. 4. Isian: Rebus gula merah dengan air, daun pandan garam dan kelapa parut. Masak hingga semua tercampur rata dan air habis. Sisihkan. 5. Siapkan daun pisang, susun beras yang telah di kukus, masukkan isian ke dalamnya. Bungkus dan semat dengan tusuk gigi. 6. Kukus selama 15-20 menit. Sajikan. . Follow @resep_masak_id Follow @resep_masak_id Follow @resep_masak_id . credit or remove please dm . #anekakuliner #sukajajan #kulinerindonesiaku #doyanmakanenak #makananindonesia #kulinermania #makankekinian #destinasijajan #pesonakuliners #makananindo #kulinerjawabarat #kulinerjawatengah #masakbesar #reseppasaran #menusimple #seafoodmurah #masakanhariini #indonesiakuliner #kulinerku #pesonakuliner #pecandumakanan #jajananindonesia #cemilankeluarga #makansiangku #camilankekinian #citarasaindonesia #foodindonesia #kulinertradisional #bukuresep_id

Share 0 0
cookma_nyus. Suka makan ayam di Restoran Richeese gak bun?
Bikin sendiri aja yuk di

Suka makan ayam di Restoran Richeese gak bun? Bikin sendiri aja yuk di rumah ๐Ÿ˜‡ . . Jangan lupa like โ™ฅ, share, komentar dan tag teman kamu di kolom komen untuk saling berbagi info bermanfaat ini! dan follow @cookma_nyus โฃ. . Cr : @gustinaldo #resep #makanannusantara #anekaresep #resepsederhana #resepmasakan #masakan #berbagiresep #marimasak #videoresep #resepmudah #resepbunda #makanterusss #pesonakuliners #pecandumakanan #foodindonesia #laperbener #adacintadisetiaprasa #ayomakan #resepmakanannusantara #fotomasak #resepcemilan #reseplezat #resepmakanansederhana #resepmasakannusantara #resepkoki #resepsedap #resepsayur #reseproemahku #resepayam #idemasak

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
berbagiresepresep. Napee buu.,mau tak buat es lilin๐Ÿ˜‹
Janjian sama maksay @tri_prasetiana

Napee buu.,mau tak buat es lilin๐Ÿ˜‹ Janjian sama maksay @tri_prasetiana bikin tape, sekalian posting untuk #thegaring231 . Oiya ketan hitamnya kebanyakan ini jadi kelihatan mlenos2,biasanya ketan putih 400gr ketan hitamnya 100gr . TAPE KETAN HITAM By: @lestarisahidin Bahan : 250gr beras ketan hitam 250gr beras ketan putih 2 butir ragi tape (haluskan) 2 sdm gula merah Cara : 1. Cuci bersih dan rendam ketan putih dan ketan hitam semalam di wadah terpisah 2. Setelah di rendam semalaman cuci lagi 3. Lanjutkan mengukus,setelah1/2 masak (kalau org jawa bilang kekel)angkat taruh d wadah berlubang, cuci lagi sampai bersih di air mengalir atau air cucian berubah agak bening. 4. kukus lagi sampai matang kira 30 menit an,angkat ketan yang udah masak ,dinginkan di nampan/ wadah datar 5. Tunggu benar- benar dingin baru di campur ragi secara merata ya dan taburi 2 sdm gula 6. taruh di wadah kedap udara atau di bungkusi sama daun pisang 7. susun di wadah tertutup di peram selama 2 -3 hari di tempat yang hangat Tape sudah bisa di hidangkan ๐Ÿ˜Š Follow ๐Ÿ‘‡ @berbagiresepresep @berbagiresepresep

Share 8 1

. NO TIPU TIPU YA! . Udah kesekian kalinya makan @kepitingngamprak dan selalu puas karena disini mmg no tipu2 ... semua yg kalian liat di video sama persis dgn yg mereka sajikan. Hargapun masih sama .. paket 275K dapet kepiting jagung, 2 macam kerang dan cumi udang. Nah kali ini aku cobain jg paket lobster mereka yg cuma 150K dapet 2 lobster laut ukuran sedang. Murah kannnnn ... tapi yg penting semuanya fresh apalagi dipakein saos padangnya yg asem, manis, gurih, pedas. Buat yg ga suka pedas, mereka jg ada creamy butter sauce .. cocok buat anak2. . , ๐Ÿ”Ž @kepitingngamprak ๐Ÿ“ Boulevard Raya, Kelapa Gading ๐Ÿ’ฐ 275K (paket kepiting), 150K (lobster) โญ๏ธ 9/10 โœ… Halal ๐Ÿ›’ Shopee . . , repost @nanakoot_ ------------------------------------------------------------------------------------------โฃโฃโฃโฃโฃ ๐Ÿ‘‡ JANGAN LUPA FOLLOW ๐Ÿ‘‡โฃโฃโฃโฃโฃโฃ ๐Ÿ‘‰ : @ayomakanpedas โฃโฃโฃ ๐Ÿ‘‰ : @ayomakanpedas โฃโฃโฃ ๐Ÿ‘‰ : @ayomakanpedas โฃโฃโฃ ------------------------------------------------------------------------------------------โฃโฃโฃโฃโฃ #wowmukbang #ngiler #makananenak #makanmakan #viralkan #doyancooking #masakan #resepmudah #videomasak #wowkuliner #resepindonesia #mukbangseafood #mukbang #masakanrumahan #fotomasak #mukbangindonesia #laperbaper #makanbanyak #makanyuk #makankenyang #pecandumakanan #maknyus #citarasaindonesia #marimakan #makanbareng #lapar #lupadiet #ayomakanpedas

Share 185 4
resep_dapur_enak. Reposted from @resep_dapur_enak (@get_regrann) -  KLIK ๐Ÿ’— LOVE dulu se

Reposted from @resep_dapur_enak (@get_regrann) - KLIK ๐Ÿ’— LOVE dulu sebelum baca resepnya, agar kita makin semangat post ya Bunda.. ๐Ÿ˜Š โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข TONGSENG AYAM By: @dewi.yuliana23 . . BAHAN : 500 gram ayam, bersihkan potong agak kecil, beri air jeruk nipis/air asam dan sdkit garam, diamkan sbntr, cuci bersih kembali, tiriskan Beberapa lembar kol iris kasar 2 buah tomat potong kasar 1 batang daun bawang iris Cabe rawit utuh sesuai selera 2-3 sdm santan kental instan Air secukupnya 2-3 sdm kecap manis/sesuai selera Garam, kaldu jamur, merica bubuk Bawang goreng utk taburan . BUMBU IRIS : 4 butir bwng merah Cabe rawit merah sesuai selera . BUMBU HALUS : 1 sdt ketumbar sangrai 3 butir kemiri sangrai Sdkit jahe dan kunyit 4 siung bawang putih 6 butir bawang merah 1/4 sdt pala bubuk dan jinten bubuk . BUMBU REMPAH : 2 lmbr daun salam 1 batang sereh memarkan 4 lmbr daun jeruk sobek2 2 cm laos memarkan 2 cm kayu manis 1 buah bunga lawang/pekak 2 buah cengkeh . CARA MEMBUAT : 1. Tumis bumbu iris sampai wangi, tambahkan bumbu halus dan bumbu rempah masak sampai benar2 matang dan mengeluarkan minyak 2. Masukkan potongan ayam, masak sampai berubah warna, beri kecap manis aduk rata, lalu tambahkan air sampai ayam terendam, didihkan 3. Beri garam, kaldu jamur dan merica bubuk, msk sampai ayam empuk dan bumbu meresap (cek rasa sesuaikan selera) 4. Masukkan irisan kol, tomat, cabe rawit utuh, daun bawang dan santan, masak lg sebentar, angkat sajikan dng taburan bwng goreng ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘ . . ============================. Suka masak? follow aja ๐Ÿ‘‰ @resep_dapur_enak @resep_dapur_enak @resep_dapur_enak โ˜biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . ==============================. . . #resepayamgoreng #resepmasakanemak #demenmasak #makanannusantara #resepcake #reseproemah #pangsit #resepbolu #berbagiresepandalan #resepudang #masakanharian #bumburasarumahan #kwetiau #kumpulanresepmasakan #rudydansahabat #ayomakan #resepfavorit #resepkuetradisional #resep_roemah #videoresep #pecandumakanan #makananindonesia #masakansimple #masakandaerah - #regrann

Share 1 0
makanan.simpel. Resep Sayur Asem Daging.
.
.
.
Resep sayur asem kali ini menggunakan d

Resep Sayur Asem Daging. . . . Resep sayur asem kali ini menggunakan daging sebagai kombinasinya. Cabai yang digunakan umumnya cabai gendot atau cabai gendut. Rasa asam bisa berasal dari asem Jawa, tomat atau belimbing wuluh. Simak resep dan kiat membuat sayur asem daging berikut. . Bahan-bahan: . 300 gram daging sapi rebus, potong sesuai selera 300 gram buncis, potong-potong 1 liter air kaldu sapi 50 gram gula merah ยฝ sdt garam 2 buah tomat hijau 5 biji asem Jawa 1 sdm kecap manis 1 sdt gula pasir . Bumbu tumis: . 5 siung bawang merah 6 siung bawang putih 5 buah cabai gendot hijau 5 buah cabai rawit 7 buah petai (boleh dihilangkan jika tidak suka) 1 lbr daun salam 3 cm lengkuas . Cara membuat Sayur Asem Daging: . Langkah pertama mencoba resep sayur asem ini yaitu panaskan minyak dalam wajan untuk menumis bawang putih. Setelah harum, masukkan bumbu tumis lainnya. Setelah bumbu tumis layu, masukkan daging sapi rebus dan bahan-bahan lainnya dengan buncis yang paling akhir setelah kaldu mendidih. Sajikan dalam mangkok jika sayur isian sudah layu atau matang. Petunjuk membuat sayur asem daging ini tergolong lebih singkat dari resep serupa. Jadi, Anda bisa membuatnya dengan praktis di tenah-tengah kesibukan atau saat pekerjaan di rumah sedang menumpuk. . . . #makananhits #makananrumahan #makanannusantara #makanansedap #makananunik #makananviral #makananlezat #makananonline #videoresep #masakanku #pecandumakanan #cemilanmalam #resepmakanansederhana #cemilanpraktis #resepikan #fotomasakan #idemakansiang #resepmasakannusantara #resepfavorit #resepmommies #reseproemahku #resepmakanannusantara #masakanharian #masakansimple #yukbelajarmasak #resepmasakanfavorit #laperbener #reseplezat #reseproemahan

Share 0 0
makanan.simpel. Resep Sayur Asem Kangkung.
.
.
.
Resep sayur asem ini paling sering ki

Resep Sayur Asem Kangkung. . . . Resep sayur asem ini paling sering kita temui dan praktikkan di rumah. Selain bahan dan cara masak yang sederhana, waktu yang diperlukan pun tidak lama. Tapi bagi Anda yang belum pernah mencobanya, catat bahan dan prosedur membuat sayur asem kangkung ini. . Bahan-bahan: . 1 ikat kangkung, ambil daunnya saja 100 gram kecambah kedelai 1 buah wortel 4 lonjor kacang panjang, potong-potong 2 buah tomat, potong-potong 1 1/2 liter kaldu sapi dari daging, tulang, atau tetelan sapi (bisa diganti penyedap) 6 siung bawang merah, iris-iris 4 siung bawang putih, iris-iris 3 biji asam Jawa 2 lbr daun salam 2 cm lengkuas, geprek kasar 2 sdt garam 1/2 sdt gula pasir . Cara membuat Sayur Asem Kangkung: . Panaskan kaldu sapi di dalam wajan atau panci. Masukkan bawang merah, bawang putih, lengkuas, asam jawa, dan daun salam. Didihkan. Setelah tercium aroma harum, tambahkan potongan kacang panjang, gula pasir, dan garam. Aduk rata. Pada resep sayur asem ini, agar kandungan yodium terjaga, masukkan garam setelah sayur matang dan api dimatikan. Masukkan kangkung dan tauge kedelai. Aduk rata dan tunggu sampai kedua bahan melunak. Setelah matang, angkat dan sajikan. Cara membuat sayur asem yang cukup singkat bukan? Asalkan dibuat dengan sepenuh hati dan menggunakan bumbu yang sesuai dengan anjuran, Anda yang pemula pun bisa langsung membuatnya enak. . . . #makananhits #makananrumahan #makanannusantara #makanansedap #makananunik #makananviral #makananlezat #makananonline #videoresep #masakanku #pecandumakanan #cemilanmalam #resepmakanansederhana #cemilanpraktis #resepikan #fotomasakan #idemakansiang #resepmasakannusantara #resepfavorit #resepmommies #reseproemahku #resepmakanannusantara #masakanharian #masakansimple #yukbelajarmasak #resepmasakanfavorit #laperbener #reseplezat #reseproemahan

Share 0 0
makanan.simpel. Resep Tempe Bacem Kuah.
.
.
.
Jika ingin lauk berkuah, maka buat saja

Resep Tempe Bacem Kuah. . . . Jika ingin lauk berkuah, maka buat saja tempe bacem kuah dengan resep tempe bacem ala ncc dengan cara bikin yang mudah dan cepat. Dengan demikian, sarapan tak akan terlewatkan. Hidangan spesial ini juga bisa untuk makan siang dan makan malam. . Bahan-Bahan : . 5 buah tahu segitiga 10 cm tempe yang dipotong agak tebal 5 sdm gula merah iris 5 sdm kecap manis 2 siung bawang putih 2 siung bawang merah ยฝ sdt lada ยฝ sdt ketumbar 2 butir kemiri 2 cm lengkuas 2 lembar daun salam 1 mata asam jawa Air secukupnya Garam secukupnya . Cara Membuat : . Sesuai resepnya, cara membuat tempe bacem tergolong mudah. Pertama, gepreklah lada, bawang putih, bawang merah, kemiri, serta lengkuas. Masukkan tahu dan tempe beserta semua bumbu ke dalam panci. Jika suka, Anda bisa menambahkan tempe gembus sebagai lauk tambahan. Selanjutnya, tambahkan air ke dalam panci tersebut sampai semua tahu dan tempe terendam. Tambahkan kecap manis ke dalamnya. Kecap bango bisa jadi pilihanmu, karena kekentalan dan manisnya pas. Rebuslah sampai semua lunak. Cicipi rasanya. Setelah rasa dan kematangannya pas, angkatlah dan sajikan selagi hangat. . . . #makananhits #makananrumahan #makanannusantara #makanansedap #makananunik #makananviral #makananlezat #makananonline #videoresep #masakanku #pecandumakanan #cemilanmalam #resepmakanansederhana #cemilanpraktis #resepikan #fotomasakan #idemakansiang #resepmasakannusantara #resepfavorit #resepmommies #reseproemahku #resepmakanannusantara #masakanharian #masakansimple #yukbelajarmasak #resepmasakanfavorit #laperbener #reseplezat #reseproemahan

Share 1 0
makanan.simpel. Resep Tempe Bacem Jawa.
.
.
.
Resep tempe bacem Jawa dengan air kelapa

Resep Tempe Bacem Jawa. . . . Resep tempe bacem Jawa dengan air kelapa akan jadi menu istimewa. Olahan tempe bacem dengan air kelapa ini lebih legit dibandingkan jika tanpa air kelapa. Simaklah tutorial membuat tempe bacem dengan bumbu spesial ini agar Anda lihai dalam membuatnya. . Bahan-Bahan : . 1 tempe berukuran besar dan sudah diiris 6 siung bawang merah 3-4 siung bawan putih 1 batang serai digeprek ยฝ sdm ketumbar 500-600 ml air kelapa 2 sdm kecap manis ยฝ sdt garam 100 gram gula merah yang disisir 1 cm lengkuas 1-2 lembar daun salam ยฝ sdt asam jawa Minyak goreng secukupnya . Cara Membuat Tempe Bacem Jawa: . Tahap pertama dalam formula membuat tempe bacem adalah menyiapkan penggorengan dengan wadah yang memadai. Masukkanlah santan yang sudah disiapkan ke penggorengan dengan api volume sedang. Masukkan bawang merah, bawang putih, batang serai, dan ketumbar yang telah dihaluskan. Aduklah sampai merata. Masukkan daun salam, asam jawa, serta lengkuasnya. Aduk kembali sampai semua bahan tercampur. Tambahkan tempe yang sudah diiris ke dalamnya. Aduk perlahan sampai merata. Tunggu sampai airnya menyusut dan angkatlah. Sajikan tempe bacem Jawa yang sudah matang tersebut secara menarik. . . . #makananhits #makananrumahan #makanannusantara #makanansedap #makananunik #makananviral #makananlezat #makananonline #videoresep #masakanku #pecandumakanan #cemilanmalam #resepmakanansederhana #cemilanpraktis #resepikan #fotomasakan #idemakansiang #resepmasakannusantara #resepfavorit #resepmommies #reseproemahku #resepmakanannusantara #masakanharian #masakansimple #yukbelajarmasak #resepmasakanfavorit #laperbener #reseplezat #reseproemahan

Share 0 0
makanan.simpel. Resep Tempe Bacem Manis Gurih.
.
.
.
Lauk tempe bacem yang manis gurih

Resep Tempe Bacem Manis Gurih. . . . Lauk tempe bacem yang manis gurih termasuk mudah diolah. Menu ini sangat cocok bagi Anda yang vegetarian. Kadar protein nabati tempe bisa memenuhi keperluan nutrisi tubuh, sehingga cocok untuk asupan gizi. Resep tempe bacem ini bisa dipraktikkan di rumah. . Bahan-Bahan : . 3 buah tempe ukuran sedang 4 siung bawang merah 4 siung bawang putih 1 sdm ketumbar 1 sdm garam 2 sdm kecap 1 ruas lengkuas geprek 1 batang serai geprek 3 lembar daun salam 200 gram gula merah 1000 ml air kelapa . Cara Membuat Tempe Bacem Manis Gurih: . Langkah pertama dalam kiat membuat tempe bacem adalah potong tempe menjadi beberapa bagian dan jangan terlalu kecil agar tidak hancur ketika dimasak dan jangan terlalu besar agar bumbu meresap. Cukup potong dengan ukuran sedang. Selanjutnya, haluskan bumbu yang terdiri dari bawang putih, bawang merah, ketumbar, serta garam. Langkah ketiga dalam resep tempe bacem adalah meletakkan tempe ke dalam wajan/panci, kemudian masukkan bumbu yang sudah dihaluskan bersama rempah lainnya. Berilah air kelapa serta gula merah yang sudah diserut. Nyalakan apinya dan masaklah dengan api volume sedang kurang lebih selama 30 menit. Setelah air hampir menyusut, masukkan kecap serta aduklah sekali saja agar tempe tidak hancur. Cicipi rasanya. Apabila kurang manis, tambahkan kecapnya. Apabila sudah pas, matikan apinya dan tunggu sampai tempe dingin. Setelah itu, lalu goreng. Sajikan tempe bacem yang sudah digoreng tersebut secara menarik dan nikmatilah untuk lauk. . . . #makananhits #makananrumahan #makanannusantara #makanansedap #makananunik #makananviral #makananlezat #makananonline #videoresep #masakanku #pecandumakanan #cemilanmalam #resepmakanansederhana #cemilanpraktis #resepikan #fotomasakan #idemakansiang #resepmasakannusantara #resepfavorit #resepmommies #reseproemahku #resepmakanannusantara #masakanharian #masakansimple #yukbelajarmasak #resepmasakanfavorit #laperbener #reseplezat #reseproemahan

Share 1 0
makanan.simpel. Resep Tempe Bacem Manis Gurih.
.
.
.
Lauk tempe bacem yang manis gurih

Resep Tempe Bacem Manis Gurih. . . . Lauk tempe bacem yang manis gurih termasuk mudah diolah. Menu ini sangat cocok bagi Anda yang vegetarian. Kadar protein nabati tempe bisa memenuhi keperluan nutrisi tubuh, sehingga cocok untuk asupan gizi. Resep tempe bacem ini bisa dipraktikkan di rumah. . Bahan-Bahan : . 3 buah tempe ukuran sedang 4 siung bawang merah 4 siung bawang putih 1 sdm ketumbar 1 sdm garam 2 sdm kecap 1 ruas lengkuas geprek 1 batang serai geprek 3 lembar daun salam 200 gram gula merah 1000 ml air kelapa . Cara Membuat Tempe Bacem Manis Gurih: . Langkah pertama dalam kiat membuat tempe bacem adalah potong tempe menjadi beberapa bagian dan jangan terlalu kecil agar tidak hancur ketika dimasak dan jangan terlalu besar agar bumbu meresap. Cukup potong dengan ukuran sedang. Selanjutnya, haluskan bumbu yang terdiri dari bawang putih, bawang merah, ketumbar, serta garam. Langkah ketiga dalam resep tempe bacem adalah meletakkan tempe ke dalam wajan/panci, kemudian masukkan bumbu yang sudah dihaluskan bersama rempah lainnya. Berilah air kelapa serta gula merah yang sudah diserut. Nyalakan apinya dan masaklah dengan api volume sedang kurang lebih selama 30 menit. Setelah air hampir menyusut, masukkan kecap serta aduklah sekali saja agar tempe tidak hancur. Cicipi rasanya. Apabila kurang manis, tambahkan kecapnya. Apabila sudah pas, matikan apinya dan tunggu sampai tempe dingin. Setelah itu, lalu goreng. Sajikan tempe bacem yang sudah digoreng tersebut secara menarik dan nikmatilah untuk lauk. . . . #makananhits #makananrumahan #makanannusantara #makanansedap #makananunik #makananviral #makananlezat #makananonline #videoresep #masakanku #pecandumakanan #cemilanmalam #resepmakanansederhana #cemilanpraktis #resepikan #fotomasakan #idemakansiang #resepmasakannusantara #resepfavorit #resepmommies #reseproemahku #resepmakanannusantara #masakanharian #masakansimple #yukbelajarmasak #resepmasakanfavorit #laperbener #reseplezat #reseproemahan

Share 2 0
anekaresep_. Cumi Asam Pedas ๐Ÿฆ‘โ™จ๏ธ๐Ÿ‘Œ
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Bahan
3 sdm minyak goreng
ยฝ buah bawa

Cumi Asam Pedas ๐Ÿฆ‘โ™จ๏ธ๐Ÿ‘Œ โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Bahan 3 sdm minyak goreng ยฝ buah bawang bombai 5 siung bawang merah 4 siung bawang putih (iris tipis) 1 ruas jahe (memarkan) 10 buah cabai rawit merah 1 buah cabai merah besar 5 buah jagung muda Air secukupnya 300 g cumi kecil 5 sdm saus sambal 4 sdm saus tomat 1 sdm saus tiram 1 sdt gula ยฝ sdt garam 1 batang daun bawang Cara Membuat 1. Tumis bawang bombai, bawang merah, bawang putih, dan jahe 2. Masukkan cabai rawit merah, cabai merah besar, jagung muda, tambahkan air secukupnya, masukkan cumi dan aduk rata 3. Masukkan saus sambal, saus tomat, saus tiram, gula, garam, aduk rata 4. Taburi daun bawang, masak hingga matang 5. Sajikan dengan nasi hangat ----------------------------------- โบ CARI TAU LEBIH BANYAK VIDEO RESEP MAKANAN โบ FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @anekaresep_ ๐Ÿ‘ˆ โบ LIKE dan COMMENT kalo kamu suka postingan ini โบ MENTION temen kamu yang hobi masak โบ RESEP MAKANAN Follow ๐Ÿ‘‰ @anekaresep_ ๐Ÿ‘ˆ ----------------------------------- by @endeus.tv โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € #cumicumi #cumipedas #pedas #cumigoreng #cumigorengtepung #videomasakan #resepmakanannusantara #resepmommies #videoresep #pecandumakanan #yukmasak #marimakan #resepfavorit #reseproemahku #masakansimple #reseplezat #resepmasakannusantara #yukbelajarmasak #resepkoki #resepsedap #resepnusantara #resepkeluarga #reseproemahan #resepmasakanfavorit #anekaresep #resepmudah #idemasak #resepenak

Share 136 0
ide_masakan_sehat. .
. ๐Ÿ“ธTELUR BIRU
By @sukmawati_rs

Bahan
6 butir telur
Segenggam bunga

. . ๐Ÿ“ธTELUR BIRU By @sukmawati_rs Bahan 6 butir telur Segenggam bunga telang kering/segar Secukupnya air Sedikit garam Cara membuat 1. Rebus telur hingga matang. Kupas kulitnya. 2. Seduh bunga telang dgn secukupnya air panas, saring airnya. 3. Masukkan telur kupas ke panci, air bunga telang tambah air secukupnya sampai telur terendam, sedikit garam untuk perasa. 4. Rebus mendidih lagi telur, matikan api, biarkan dingin. 5. Kalau warna mau lebih meresap bisa simpan di kulkas semalaman. . . . #berbagiresep #reseplezat #shareresep #resepmommies #yukbelajarmasak #masakansimple #reseproemahan #resepmudah #marimasak #resepenak #resepmakanannusantara #resepkoki #resepfavorit #reseproemahku #anekaresep #resepcemilan #resepsedap #resepmasakannusantara #reseptelur #jelajahmakanan #tumis #resepmakananenak #videoresep #masakanharian #idemasak #resepayam #fotomasakan #masakansedap #pecandumakanan #ayomakan

Share 0 0
resepkuliners. Cuma 10K, Roti Kornet Ini Bisa Jadi Menu Andalan Anak Kos
.
Bahan-baha

Cuma 10K, Roti Kornet Ini Bisa Jadi Menu Andalan Anak Kos . Bahan-bahan ini perlu kamu siapin: 1 butir telur, kocok. 1 sachet kornet 2 lembar roti 1 lembar keju sliced 2 sdm margarin . credit : @yummy.idn ------------------------------------- ๐ŸŒธFollow @resepkuliners. ๐ŸŒธFollow @resepkuliners ------------------------------------- #kulinerindonesia #jajanan #cemilan #kulinerjakarta #cemilanenak #resepmudah #reseplezat #yukbelajarmasak #resepmasakannusantara #reseproemahan #berbagiresep #resepsederhana #menusederhana #videoresep #resepkoki #reseproemahku #ayomakan #pecandumakanan #resepayam #citarasaindonesia #resepsedap #masakansimple #resepcemilan

Share 135 1
tastylaper. Omurice nih guys, Ada yang pernah makannya?๐Ÿ˜
.
๐ŸŒทPengen dapet update

Omurice nih guys, Ada yang pernah makannya?๐Ÿ˜ . ๐ŸŒทPengen dapet update video setiap hari?๐ŸŒท ๐Ÿ‘ค Klik tombol FOLLOW di ๐Ÿ‘‰ @tastylaper ๐Ÿ‘ค Klik tombol FOLLOW di ๐Ÿ‘‰ @tastylaper ๐Ÿ‘ค Klik tombol FOLLOW di ๐Ÿ‘‰ @tastylaper Source: @nonstopeats . #kulinermania #cemilanmanis #sukamakan #kulinerindonesia #kulinerhalal #foodhits #makanankhas #doyanjajan #jangkrikkuliner #pecandumakanan #yukmakan #wowkuliner #makanterusss #destinasijajan #wowlaper #laperbener #makananenak #makananpedas #maknyus #makanan #makananhits

Share 17 0

Yuk follow @icip2rasa biar ngga ketinggalan video kuliner lainnya...! . BAKSO TUSUK NYA JUMBO BANGET!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . BAKSO TUSUK BU SUTRISNO ๐Ÿ“Sebelah barat Kopma UIN Jogjakarta โฐ Buka jam 12.00 - habis ๐Ÿ’ฐ Harga mulai 5k ๐Ÿ‘… Taste : โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ (4/5) . . . . by : repost @jajanyogya #jajanyogya #makanankhasjawatimur #surabayakulinermurah #cheesecakekekinian #satekhassenayan #salokapark #kuemangkok #basogoreng #coklatpalembang #lumpiapizza #snackmanis #kulinerkalimantan #nasipedas #snackrenyah #ekspedisikuliner #cemilanasik #seafooodlove #siomayayam #lantinggombong #seafoodenak #kulinertangerangkota #baksourat #martabak #cemilanjadul #makananindonesia #baksohalus #makanannusantara #kulinerkotajakarta #makananjadul #pecandumakanan

Share 5 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Update resep hari ini. _______________________ Jangan lupa kasih like๐Ÿ’Ÿdan follow nya ya bun.... @resepkuemudah.id @resep_makan_sedap @video_masak_masak Biar kami lebih semangat lagi update resep lagi ya bun....๐Ÿ’• CUMI CABE IJO versi @elisacooking_ @elisambar Bahan : - Cumi segar 300gr - serai 1 (digeprek) - cabe ijo 4 bj (diiris2) - bawang merah 5 (diiris2) - kecap 3 sdm - kunyit 2 iris - jahe 2 iris - daun salam 1 - tomat 2 (dipotong 6 bagian) Bumbu halus - bawang putih 2 - cabe ijo 13 bj - garam 1/2 sdm Cara memasak : - potong2 cumi, cuci, rebus, cuci kembali dan tiriskan - goreng bawang merah,bumbu halus, serai, cabe ijo, kunyit, jahe, daun salam - masukan cumi. Kasih air kira2 1/2 gelas - masukan kecap & tomat - cicipi sesuai selera๐Ÿ‘Œ Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ๐Ÿ™‚ โ€ข #resep #reseplezat #reseprumahan #masakanrumahan #berbagiresep #anekaresep #masakan #doyanmasak #masakmudah #masakansederhana #resepibu #resepsederhana #pecandumakanan #resepmakanansederhana #resepkoki #fotomasak #resepmakanannusantara #resepcemilan #yukbelajarmasak #resepmasakannusantara #resepayam #reseproemahan #marimasak #guniezzt #pesonakuliners #menuhariini #menusederhana #resepsedap #ayomakan #makananrumahan

Share 21 0
sejuta.resep. Nah loo . Di jailin balik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
..
.
.

Klik FOLLOW @sejuta.resep
s

Nah loo . Di jailin balik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . .. . . Klik FOLLOW @sejuta.resep supaya gak ketinggalan video terbaru ..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . . Jangan lupa โคLike ๐Ÿ’ฌComment ๐Ÿ‘ฅ dan tag teman kalian yang suka masak . . FOLLOW ya guys biar mimin semangat post nya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ . . @sejuta.resep @sejuta.resep @sejuta.resep . . #makananindonesia

Share 35 0
resepsayur. Hayooo... ini apaan? Bukan cabe yaa.. tapi buncis gulung daging. Cucok

Hayooo... ini apaan? Bukan cabe yaa.. tapi buncis gulung daging. Cucok nih buat maksi . Credit @endeus.tv โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž–โž–โž–โž–โž–โž– Jangan lupa follow @1001sajiannusantara untuk video masak mudah lainnya . . Untuk masak pake bumbu enak jangan lupa follow :โฃโฃ @masakanpilihan @masakanpilihan @masakanpilihan Tag teman kalian yaa, berbagi itu indahโฃ . . . #doyanmasak #reseprumahan #shareresep #resepenak #resepmudah #resepmakanannusantara #reseproemahan #resepfavorit #resepayam #idemasak #resepmasakanfavorit #reseplezat #berbagiresep #resepnusantara #resepmommies #resepkeluarga #videoresep #resepmasakannusantara #yukbelajarmasak #reseppraktis #reseproemahku #tutorialmasak #videomasakan #pecandumakanan #yukmasak #marimakan #masakansimple #resepkoki #resepsedap

Share 58 0