(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
makansayang.id. ๐Ÿ‘ฉ : \"Sayang makan yuk ?\"
๐Ÿ‘ฆ : \"Makan apa sayang ?\"
๐Ÿ‘ฉ : \"Terserah say

๐Ÿ‘ฉ : "Sayang makan yuk ?" ๐Ÿ‘ฆ : "Makan apa sayang ?" ๐Ÿ‘ฉ : "Terserah sayang ๐Ÿ˜Š" ๐Ÿ‘ฆ : "๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ฃ" Kalau kamu lagi nyari #kulinersolo pengen makan enak kesini aja...๐Ÿ’— @makansayang.id . Salah satu spot makanan korea yang muraah dan enaak yang mau buka di hartono mall nihh . . Menu platter ini bisa buat sharing sampai 4 oraang nih, asik bangeett! . . @kingkorearesto LG FLOOR Galeria Mall 10.00-22.00 15k-75k HALAL Available on GO-FOOD . . TAG TEMAN KALIAN YUKS! . . Tap ๐Ÿ’“ dan follow akun @makansayang.id biar gak bingung makan bersama kesayangan ๐Ÿ’‘ @kulinerdisolo #kuliner #kulinerindonesia #kulinernusantara #resepmasakanindonesia #reseplezat #kumpulanresepmasak #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepmasakanfavorit #makananringan #makansehat #makanterus #makanandiet #makanansedap #resepsedap #sedapsangat #solofood #tempatmakananak #tempatmakanan #laperbener #wowlaper #laperbanget #makansiang #makanan #makananenak #makanenak #kulinerenak #solohits

Share 2 0
resepdapuriboe. Jangan lupa tap โค dulu ya bunda biar kita makin semangat berbagi resep

Jangan lupa tap โค dulu ya bunda biar kita makin semangat berbagi resepnya ๐Ÿค—๐Ÿค— . . Gulai Pucuak Ubi (daun singkong) By: @cheche_kitchen . Bahan : 2 ikat pucuk daun singkong ( rebus, cuci bersih & sisihkan) Teri medan / udang ebi seckpnya 1 sdm Cabe merah giling /sesuai selera Daun kunyit 1 lembar Santan sesuai selera Jengkol seckpnya / skip/ ganti pete seckpnya 1 keping Asam kandis Air seckpnya . . Bumbu halus : 9-10 siung Bawang merahย  3 butir kemiri 1,5 cm kunyit 1 sdt Ketumbar ( aq pake ketumbar kampung, kl ketumbar biasa di tmbh dr. takaran resep) 1 ruas Jaheย  Garam seckpnya ( kl bs garam ditmbhkn terakhir aja, krn cabe giling & teri/ ebi udh ada garamnya, takutnya ke asinan ) Cara :ย  1. Goreng jengkol yg sdh dibelah 2 dg api kecil hingga matang, lalu rendam di air hangat/ air dingin jg gpp sekitar 15-30 menit, lalu geprek & sisihkan. 2. Tuangkan santan di wajan bersm air + bumbu halus + cabe giling + ebi/ teri + jengkol & daun kunyit..aduk2 trs santan sampai mendidih ( api sedang ), jgn sampe santannya pecah ya moms..lalu tmbhkn daun singkong, terakhir tmbhkn asam kandis..masak hingga matang koreksi rasa seblm api di matikan. 3. Sajikan & moga bermanfaat . . . #bikinbekalyuk #bekalhomemade #gengbekel #bawabekel #bekalsuami #bawabekal #bekalhariini #gengbekal #bekalkantor #resepdapuriboe #bekalsehat #bekalmakansiang #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalkerja #idebekal #inspirasibekal #sushiroll #resep #videomasak #lapar #wowkuliner #makanan #laper #masakan #resepmasakanindonesia #sukapedas #doyancooking #pesonakuliners #resepkeluarga

Share 0 0
spesialis_promil04. Hampir setiap pasangan suami istri ingin memiliki keturunan, namun ter

Hampir setiap pasangan suami istri ingin memiliki keturunan, namun terkadang memang dibutuhkan beberapa usaha untuk mendapatkannya. Apabila bunda telah menikah selama lebih 5 tahun, telah melakukan hubungan seksual secara teratur tanpa proteksi selama lebih dari setahun namun tetap belum mendapat keturunan, *maka memang dibutuhkan konsultasi kesehatan bagi pasangan Suami-Istri untuk menelusuri penyebab kesulitan hamil.* Hal yang perlu dikonsultasikan bukanlah hanya organ reproduksi wanita saja. Terdapat beberapa konsultasi lain yang dibutuhkan, misalnya (untuk menilai apakah terdapat tanda infeksi, menilai kadar hormon, dsb) Bagaimana dengan suami? Jika sudah dilakukan konsultasi kesehatan secara menyeluruh dan Dokter menyatakan tidak ada masalah bagi pihak istri dan suami, *maka tentunya hal yang dapat bunda lakukan adalah tetap berusaha dan berpikir positif.* _Ayo bun segera konsultasi dengan tuntas bersama kami & menunda sama halnya menghilangkan peluang emas utk menjadi seorang ibu dn ayah_ #resepmasak #masakansederhana #resepmasakanpraktis #masakanindonesia #resepmasakan #masakanibu #resepmasakanfavorit #resepmasakanmudah #resepmasakanindonesia #resepmasakanrumah #masakansunda #masakanenak #masakanmelayu #resepmasakanrumahan #masakanrumahan #masakansehat #resepmasakannusantara #masakanku #resepmasakansehat #masakanpadang #resepmasakansimple #masakankampung #resepmasakanenak #masakanpedas #masakannusantara #masakanmama #masakanjawa #videomasakan #masakanrumah

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
solusi_hamilpasutri04. RINDU BUAH HATI HADIR?
....
Sudah banyak pasangan yang membuktikannya

RINDU BUAH HATI HADIR? .... Sudah banyak pasangan yang membuktikannya Ada yang 15 hari sudah ada tanda2 Ada yang 30 hari ada juga yang 3 bulan. Kami bimbing secara bertahap Tahap I Tahap II, Tahap III ... Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM. Amaan... tanpa efek samping. Natural... alami.. Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu #resepkokirumahan #resepayam #resepdiet #reseproemahan #resepmudah #reseppraktis #kumpulanresepmasak #resepmasakanindonesia #resepimudah #resepcemilan #berbagiresep #resepbunda #reseppuding #shareresep #resepmpasirumahan #resepenak #resepmasakan #resepmasak #resepkue #reseprumahan #resepmpasi #resepsimple #resepdapur #resepnusantara #resepkeluarga #resepindonesia #resepsehat #resepmakanan #resepsederhana

Share 0 0
ratumasak_. Ada yg doyan makan kwetiau disini? .
.
KWETIAU GORENG .
.
Follow @ratu

Ada yg doyan makan kwetiau disini? . . KWETIAU GORENG . . Follow @ratumasak_ . . By @ria_ananda3520 Bahan: 1/2 kg Kwetiau 2 Butir Telur Ceisim Secukupnya 3 Buah Bakso Iris tipis Dada Ayam Goreng Suwir2 (bleh di skip) Bumbu: 2 Siung Baput Cincang 1/2 Garam Secukupnya 1/2 Sdt Kaldu Kecap Manis Secukupnya 1/2 Sdt Merica Bubuk Cara: 1: Tumis baput hingga harum lalu msukkan telur aduk bikin orak arik 2: msukkan sayur, bakso, ayam suwir aduk rata, mskkan garam, merica bubuk dan kaldu bubuk aduk kembali 3: msukkan kwetiau aduk rata lalu tuangin kecap manis secukupnya.. aduk hingga semua tercmpur rata tes rasa. angkat... selamat mencoba . . . Jangan lupa Follow , like, komentar , share dan tag temanmu! . . #resepmasakan #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #masakanjawa #videomasak #videomakanan #masakankampung #videoresep #doyanmasak #masakanibu #videomasakan #masakanpedas #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #reseproemahan #masakanmama #masakanrumah

Share 1 0
ratumasak_. Cara masak sayur cuciwis mudah dan enak ๐Ÿ‘
.
.

Oseng Cuciwis Telur
.

Cara masak sayur cuciwis mudah dan enak ๐Ÿ‘ . . Oseng Cuciwis Telur . . Follow @ratumasak_ . . By @yzmalicious . RESEP Bahan Utama : โ€ข 300 gram cuciwis โ€ข 1 butir telur โ€ข 1/4 buah bawang bombay *rajang halus โ€ข 3 butur bawang putih *geprek, cincang halus โ€ข 1 sdm saos tiram โ€ข Garam, merica bubuk, gula pasir secukupnya โ€ข Minyak u/ menumis secukupnya . STEP โ€ข Siangi cuciwis, potong pertangkai atau cukup dibelah dua saja. Rendam dengan air garam sampai debu/serangga yang ada didalamnya pada keluar. Bilas dengan air mengalir. Sisihkan. โ€ข Tumis bawang putih sampai kekuningan. Tambahkan bawang bombay. Aduk cepat. โ€ข Tambahkan telur. Aduk-aduk sampai hancur. โ€ข Masukan cuciwis. Bumbui dengan saos tiram, garam, gula dan merica. Aduk cepat. Kalo dirasa terlalu kering boleh ditambah air sedikit saja (aku gak pake tambahan air, karena si cuciwis nantinya akan mengeluarkan air dengan sendirinya). โ€ข Test n koreksi rasa. Angkat dan sajikan . . . #masakanindonesia #resepmasakan #masakanrumahan #masakanrumah #masakan #masakannusantara #masakansederhana #resepmasakanindonesia #masakanku #resepmasakanfavorit

Share 0 0
infoprogramkehamilann. Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momonga

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================ Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ? Menurut penelitian mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL. Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan, maka SEGERALAH carilah solusi atas ini. Belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami,bahkan menuju ke pintu perceraian, NAUDZUBILLAH !! Bukan cuma kamu bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini. "Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati" Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil โ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri: Yuk follow : ๐ŸŒŽ@infoprogramkehamilann๐Ÿ’ ๐ŸŒŽ@infoprogramkehamilann๐Ÿ’ ๐ŸŒŽ@infoprogramkehamilann๐Ÿ’ โœ† Hubungi kami di๐Ÿ‘‡ โ˜Ž Whatsapp : 081233317511

Share 4 1
ratumasak_. Besok masak ginian aja, murah meriaaaah ๐Ÿ˜…
Menu favorit nih ๐Ÿ˜š
.
.
OSE

Besok masak ginian aja, murah meriaaaah ๐Ÿ˜… Menu favorit nih ๐Ÿ˜š . . OSENG TEMPE . . Follow @ratumasak_ . . By @ginanjarvk Bahan : 1 papah tempe segenggam kemangi 3 siung bamer 3 siung baput 3 biji rawit merah kecap manis gulgar Cara Masak : Potong dadu tempe, goreng setengah kering Tumis bumbu, tambahkan gulgar, masukkan tempe aduk rata Tambahkan kemangi dan kecap manis Masak sampai bumbu merata Jangan lupa Follow , like, komentar dan tag temanmu! . . #resepmasakan #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #masakanjawa #videomasak #videomakanan #masakankampung #videoresep #doyanmasak #masakanibu #videomasakan #masakanpedas #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #masakansederhana

Share 0 0
ratumasak_. Abis ujan enaknya makan Indomie Goreng .
Mie goreng pete

follow @ratu

Abis ujan enaknya makan Indomie Goreng . Mie goreng pete follow @ratumasak_ By @lusiaa_vv Fav krn di mix pete jd makin enakkkkk Cooking yokkkkk๐Ÿ‘‡ Bahan: 4keping mie burung dara 2papan pete 150gram bakso sapi 3butir telur 100gram kol 2batang daun bawang 1/2bongkol jagung manis(disisir) Saus tiram,kecap manis,kecap.asin,gula,garam dan lada secukupnya Minyak goreng Haluskan: 5siung bwng putih 6butir bwng merah 2butir kemiri Cabe rawit secukupnya Cara memasak: Seduh mie dngn air panas smp mengembang lalu tiriskan..aduk merata pake sumpit dngn sedikit minyak dan kecap manis/asin..dlm wajan panaskan mnyk goreng lalu tumis bumbu halus smp harum masukan telur orak arik mateng lalu + bakso,kol,pete dan jagung oseng" masukan Mie& daun bawang, bumbui saus tiram garam gula dan lada oseng merata(bila terlalu kering perciki dngn sdikit air) smp mateng..test rasa dan angkat..siap disajikan . Jangan lupa Follow , like, komentar dan tag temanmu! . . #resepmasakan #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #resepbunda #mietektek #miegoreng #videomasak #berbagiresep #videomakanan #jangkrikkuliner #mieayam #doyanmasak #mierebus #videomasakan #videomakan #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #masakansederhana

Share 0 0
infoprograamhamil. Semoga yang \"LIKE\" dan comment \"AMIN\" bulan ini bisa cepat mempunyai m

Semoga yang "LIKE" dan comment "AMIN" bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.. RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 100 Hari Anda mungkin sekarang ini sedang merasa putus asa untuk memiliki buah hati. Sudah banyak yang anda korbankan baik itu waktu, harta, tenaga, pikiran karena anda harus bolak balik promil (program hamil) dengan dokter dan bahkan mungkin sudah berganti โ€“ ganti dokter namun belum ada hasilnya. Apakah anda akan menyerah dan pasrah tanpa melakukan sesuatu padahal anda masih memiliki kesempatan dan waktu ? Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? Dari pertanyaan tersebut bisa diibaratkan jika anda diminta untuk menanam padi pada padang rumput. Apa yang anda akan lakukan ? Membersihkan rumputnya terlebih dahulu dan memberi pupuk baru menanam padi atau langsung diberi pupuk dan menanam padinya. Jika rumputnya dibersihkankan dan diberi pupuk baru ditanam padinya maka padi akan tumbuh subur tanpa hambatan. Sedangkan jika rumput tidak dibersihkan langsung diberi pupuk dan ditanami padi maka kemungkinan besar padi akan mati dan rumput akan tumbuh subur. Begitu juga dengan promil jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainya Yuk follow : ๐ŸŒ@infoprograamhamil๐Ÿ’Š ๐ŸŒ@infoprograamhamil๐Ÿ’Š ๐ŸŒ@infoprograamhamil๐Ÿ’Š โœ† Hubungi kami di๐Ÿ‘‡ โ˜Ž Whatsapp : 081233317511

Share 4 2
resep_masakankita_. Selamat makan malam
.
.
.

GARANG ASAM IGA
By @medaarsad
.
Bahan :
- 1

Selamat makan malam . . . GARANG ASAM IGA By @medaarsad . Bahan : - 1 kg Iga Sapi - air asam secukupnya - air secukupnya - garam gula - 2 blok gula merah - minyak . . Bumbu : - 10 bamer - 8 baput - 5 buah tomat hijau - 3 buah cabai hijau besar - 3 buah cabai merah besar - 10 belimbing wuluh ( bila ada ) - 1 buah tomat merah - 2 btg sereh - 4 lbr daun salam - 8 lbr daun jeruk - 2 ruas lengkuas - 2 ruas jahe - 15 rawit merah . . Cara : 1. Didihkan air, beri garam.. Rebus iga sapi selama 20 menit.. Buang air nya 2. Panaskan minyak, tumis semua bumbu & garam hingga matang ( sisakan sebagian tomat hijau, cabai merah, cabai hijau, & rawit ) 3. Didihkan air kembali, masukkan bumbu tumis & iga.. Rebus hingga empuk 4. Tambahkan gula jawa & air asam jawa.. Koreksi rasa 5. Bila iga sudah empuk, masukkan bagian tomat hijau, cabai merah, cabai hijau, & rawit.. Aduk sebentar & matika api.. Iga siap disajikan . . . Follow !! @resep_masakankita_ @resep_masakankita_ @resep_masakankita_ . . . #resepmasakan #resep #berbagiresep #shareresep #resepyummy #reseprumahan #resepmakanan #resepmasak #resepmasakanindonesia #resepmudah #resepindonesia #reseproemahan #kumpulanresepmasak #resepnusantara #reseplezat #resepsederhana #resepmasakannusantara #resepenak #reseppraktis #resepdapur #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #resepkeluarga #resepayam #resepmakanannusantara #resepsimple #anekaresep #resepsedap #resepmommies #resepbunda

Share 46 0
oryza_by_lia. Saya pernah janji mau share resep homemade sarden,banyak juga yg DM ka

Saya pernah janji mau share resep homemade sarden,banyak juga yg DM kapan nih mba dishare? Bukannya saya ga inget, saya cari2 foto yg pas ga ada, krn saat itu ga sempet ambil foto si menu sendirian,ya udah saya ambil foto ini yg pernah diupload, dengan isi content resep . Mau resep? Mari masak ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ Bahan 1. 1 kg tenggiri segar, cuci bersih, kasih oerasan jeruk nipis dan sea salt. 2. 10 butir bawang merah iris tipis 3. 4 siun bawang putih iris tipis 4. 5 buah tomat merah ukuran besar 5. 1 ruas lengkuas segar iris tipis 6. 4 lembar daun salam 7. 2 buah cabai merah besar, buang biji potong2 8. Cabai rawit sesuai selera, saya pakai 10 butir utuh 9. 1 sdm pasta tomat (bikin sendiri, gampang kok, nanti saya share lg caranya) 10. Minya kelapa organik hntuk menumis 1 sdm 11. Daun jeruk 8 lembar 12. Sea salt dan gula aren secukupnya 13. 1sdm butter/ghee Caranya Tahap 1. 1. Panaskan minyak, tumis daun salam dan daun jeruk hingga harum 2. Masukkan cabai, tomat, dan pasta tomat. 3. Masukkan ikan tenggiri, garam dan sedikit gula aren (sesuai selera) Tahap 2 4. Siapkan presto, kemudian masukkan ikan yg dimasak ditahap 1 kemudian presto 1 jam 5. Keluarkan dari presto, pindahkan ke panci lain, tambahkan 1 sdm butter( kalo saya pakai ghee). Masak sebentar sampai kuah mengental . Rasanya persis seperti sarden kalengan (duluuuuu bgt saya suka masak yg kalengan krn praktis) sekarang dah tau bikin sendiri aja, lebih lezat, sehat dan bebas pengawet. . Silahkan dicoba, selamat berakhir pekan #sahabatsehat . #resepmasakanindonesia #resepmasakansehat #reseprumahan #cleaneating #lowcarbs #cateringsehatjakartapusat #cateringdiet #cateringdietjakarta #cateringorangsakit #cateringservice #cateringsehat #cateringcleaneatingjakarta #cateringramadhan #mealprep #easymealprep #resepmasakanindonesia #homecooking #healthylifestyle #healthyfood #healthyliving #healthyeating #mealprep #memasak #masakanrumah #bentosehatjakarta

Share 1 0
perabotanmodern. ๐Ÿ”ฅ Panci Elektrik 
Lapisan Keramik Multifungsi / Original 100% ๐Ÿ”ฅ
ใ…ค
Pr

๐Ÿ”ฅ Panci Elektrik Lapisan Keramik Multifungsi / Original 100% ๐Ÿ”ฅ ใ…ค Price : Rp.185.000 *** termasuk steamer/kukusan stainless dan tutup kaca*** Nggak ada lagi kata repot saat memasak dengan menggunakan Panci Elektrik. Panci ini bisa kamu gunakan dengan menggunakan aliran listrik, tinggal colok saja kabel Panci Elektrik ke steker dan nyalakan, alat ini siap kamu pakai. Panci Elektrik bisa di gunakan untuk menggoreng, mengukus dan memanaskan masakan seperti sup, nasi, dan merebus air ใ…ค Buat kamu yang sedang traveling, alat masak yang satu ini bisa jadi alternatif kamu untuk menghangatkan makanan tanpa harus menggunakan kompor. Panci Elektrik mudah untuk dibawa kemana saja dan juga terbuat dari bahan berkualitas. ๐Ÿ‘‰ Tegangan : 220 V / 50 Hz ๐Ÿ‘‰ Power : 225-450watt ๐Ÿ‘‰ 1.2 liter ๐Ÿ‘‰ Merk : MTS ๐Ÿ‘‰ Warna : Maroon, Biru, Khaki, Pink ใ…ค Info pemesanan silakan hubungi ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฑ Whatsapp : 081367528684 @perabotanmodern @perabotanmodern @perabotanmodern ใ…ค #panci #pancimasak #pancielektrik #pancilistrik #panciserbaguna #dapurbunda #dapurmama #dapurkita #dapurku #dapurresep #peralatandapur #peralatandapurunik #peralatandapuronline #jualperalatandapur #peralatandapurmodern #peralatanmasak #jualperalatanmasak #peralatanmemasak #perlengkapanmasak #jualperlengkapanmasak #resepmakanan #resepmasakanindonesia #anakkost

Share 4 0
ratumasak_. Buat menuhin koleksi buku buku resep ๐Ÿ˜˜
.
.

RESEP BUMBU MASAKAN INDON

Buat menuhin koleksi buku buku resep ๐Ÿ˜˜ . . RESEP BUMBU MASAKAN INDONESIA By @ratumasak_ . . Monggo di Save & Share Semoga bermanfaat ya mom, sist . Tambahkan Garam dan Gula sesuai selera ๐Ÿ˜˜ . . Jangan lupa Follow , like, komentar , share dan tag temanmu! . . #resepmasakan #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resepyummy #resep #reseprumahan #masakanjawa #resepsimple #resepkeluarga #masakanku #videoresep #videomasak #masakankampung #masakanibu #videomasakan #makananindonesia #masakansederhana #resepmudah #masakanpedas #doyanmasak #videomakanan #resepindonesia

Share 0 0
al.homeliving. Kini telah hadir inovasi terbaru alat pengasah pisau dan gunting Anda

Kini telah hadir inovasi terbaru alat pengasah pisau dan gunting Anda Alat unik kecil ini, bisa mengasah semua jenis pisau dan gunting, tidak memerlukan waktu banyak, praktis efisien dan hemat biaya. . Bahan : Abs plastik + asahan Harga Rp 29.000 . WA admin 081210663752 . #pengasahpisau #asahanpisau #resepdietlemon #resepdiet #dietmulaibesok #dietsehat #dietenakbahagiadanmenyenangkan #makanankorea #masakanrumahan #masakan #resepmasakanindonesia #reseplezat #resepnusantara #resepmakanannusantara #reseprumahan #menumasakanharian #alatdapurmurah #alatdapurunik #alatdapurshabby #alatdapurportable

Share 0 0
wacana_diet. Di j.co ada ga ya? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃโœŒ๐Ÿ˜
.
.
follow us @wacana_diet Wacana no.1 di

Di j.co ada ga ya? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃโœŒ๐Ÿ˜ . . follow us @wacana_diet Wacana no.1 di Indonesia . . Thanks to meme wkwkw "Please Contact Us For Credit or Removal." . . #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #makanenak #kreatif #masakan #masakanrumahan #jco #jcodonuts #makanan #paidpromote #wacanadiet #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #donat #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #donut

Share 34 1
masakmasakanenak. Sentuh ๐Ÿ’—๐Ÿ’— dulu yaah
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Perkedel tahu ayam
By @s.dwi_uwie .

Sentuh ๐Ÿ’—๐Ÿ’— dulu yaah โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Perkedel tahu ayam By @s.dwi_uwie . . Bahan : 7 tahu putih 100 gr daging ayam 1 wortel parut 1 batang daun bawang cincang 1 butir telur . Bumbu : 3 siung bawang putih 1 st garam, gula, kaldu jamur, lada bubuk . Bahan pencelup : telur kocok lepas . Cara membuat : 1. Giling daging ayam & bawang putih sampai halus. 2. Hancurkan tahu lalu masukan semua bahan, aduk rata. 3. Masukan adonan ke dalam cetakan/loyang, kukus selama 20 menit. 4. Celupkan adonan yg sudah dikukus ke dalam kocokan telur lalu goreng dengan api kecil hingga kuning keemasan.

Share 37 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
anekakudapanbunda. Tap love ๐Ÿ’—๐Ÿ’— dulu Moms..
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข

Lemper abon
By. @yunitaanwar

Bah

Tap love ๐Ÿ’—๐Ÿ’— dulu Moms.. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Lemper abon By. @yunitaanwar Bahan: - 300 gr beras ketan, rendam semalaman (me: 18 jam) - 200 ml santan instant - 1/2 sdt garam - 1 sdt gula pasir - 2 lembar daun pandan - Abon sapi untuk isian - Daun pisang secukupnya Cara membuat: 1. Kukus ketan selama 15 menit sampai setengah matang. 2. Rebus santan, garam, gula pasir dan daun pandan hingga mendidih. Matikan api. 3. Masukkan ketan ke santan, aduk rata hingga santan terserap di ketan. 4. Kukus kembali ketan sampai matang selama kurang lebih 30 menit. 5. Bagi ketan menjadi dua bagian, ratakan di loyang yang sudah di olesi sedikit minyak/ dilapisi plastik/ daun pisang. Padatkan dgn cara sedikit ditekan2 dengan jari. Tuang abon ke atas 1 bagian ketan sampai rata. Letakkan sisa ketan kukus di atasnya, ratakan dan padatkan. Potong menjadi 8 buah. 6. Bungkus lemper dengan daun pisang dan bakar sebentar di atas teflon. Siap disajikan. Tips: cuci bersih ketan baru direndam dengan air bersih semalaman (air diatas permukaan ketan). Sebelum dikukus air rendamannya ditiriskan dahulu.

Share 8 1
info_kuliner.id. Martabak Manis Lipat

Source youtube dapurdina

Bahan-bahannya :
- 200

Martabak Manis Lipat Source youtube dapurdina Bahan-bahannya : - 200 gr tepung terigu - 2 sdm gula pasir - sejumput garam - 1 sdt baking powder - 1 butir telur , kocok lepas - 300 ml susu cair - 2 sdm mentega , lelehkan Bahan isi : Keju secukupnya Skm secukupnya Mentega secukupnya utk olesan Cara membuat : 1. Campur tepung terigu , gula pasir , garam dan baking powder 2. Tuangkan campuran susu dan telur kedalam terigu , aduk rata hingga tidak bergerindil 3. Tuangkan mentega yg sdh dilelehkan , aduk rata kembali 4. Panaskan wajan teflon dgn api kecil..setelah wajan panas..masukkan 1 sdk sayur adonan ditengah wajan,biarkan sampai berlubang-lubang 5. Setelah semua berlubang angkat , diisi dgn topping , lipat rapatkan ujung-ujungnya nya dgn jari .. lakukan sampai adonan habis. . . Untuk info dan resep kuliner lainnya follow: โœ”@info_kuliner.id โœ”@info_kuliner.id โœ”@info_kuliner.id . . Repost @cynthiahali #resep #reseprumahan #resepmasak #reseproemahan #resepnusantara #resepmasakanindonesia #reseplezat #kumpulanresepmasak #resepi #resepsederhana #resepmasakanfavorit #reseppraktis #anekaresep #resepbaking #resepmasakanrumahan #resepmommies #reseppuding #resepibu #resepibonda #resepjsr #resep_roemah #resepyummyanak #resepsambal #resepkuebasah #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinerjogja #kulinermedan

Share 5 0
konsultan_kehamilan_bunda_sifa. Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momonga

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================ Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT TAG TEMEN KALIAN SHARE INFORMASI JIKA ADA YANG MEMBUTUH KAN DAN LIKE COMENT @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @alunicorn_id @lishakiem @alifahratu @pejuangnikah @sandradewi88 @_irishbells_ @inul.d @viavallen @ruben_onsu @ayutingting92 @raffinagita1717 @adlyfayruz @ritchieismail @muzdalifah999 Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas โžฎcontact person: WA: 085856189448 Terus follow dan jangan Lupa: ๐Ÿ๐ŸŒบ๐ŸŒน ๐Ÿ’ฅLike 20 foto terakhir ๐Ÿ’ฅlike,follow, & repost Follow & like: ๐Ÿ๐ŸŒบ๐ŸŒป @konsultan_kehamilan_bunda_sifa @konsultan_kehamilan_bunda_sifa @konsultan_kehamilan_bunda_sifa @Konsultan_kehamilan_bunda_sifa The Next Post ๐ŸŒบ๐Ÿ๐ŸŒป ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ โ–ถโ–ถ. "Terimakasih atas like,follow, & comment untuk istagram pribadi saya".

Share 61 3
resepresepjajananpasar. Jangan lupa tap LOVE ๐Ÿ’ yah kak ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
๐ŸฐBolu Sarang Semut ~ C

Jangan lupa tap LOVE ๐Ÿ’ yah kak ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸฐBolu Sarang Semut ~ Cake Caramel Made by @merilimatmaja Resep: Bahan A: ๐Ÿœ250 gram gula pasir ๐Ÿœ250 ml air panas Cara: masak gula dgn memakai teflon dgn api kcl smp gula larut, setlh itu masukkan air panas masak smp gula larut dan rata...dingin kan. Bahan B: ๐Ÿœ3 butir telur ๐Ÿœ75 gram tep terigu segitiga ๐Ÿœ75 gram tep sagu tani ๐Ÿœ2sdm skm ๐Ÿœ1/4 sdt soda kue ๐Ÿœ1/4 sdt BP ๐Ÿœ100 gram mentega (cairkan, tunggu dingin) Cara : ๐ŸœAyak terigu, sagu, bp dan soda kue...sisihkan. ๐ŸœCampur telur dan skm aduk dng whisk smp rata. ๐ŸœLalu masukkan campuran tepung dan caramel bergantian sambil diaduk rata dng whisk, lakukan smp habis. ๐ŸœTambahkan mentega cair aduk rata, lalu saring. ๐ŸœTuang kedalam loyang yg sudah dioles minyak, oven dgn suhu 180dc lgsng dgn api atas bawah(oven dipanaskan dulu). Oven kulber 45mnt/smp mateng, met mencoba๐Ÿ˜„. . Mari FOLLOW ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ’ @resepresepjajananpasar ๐Ÿ’ @resepresepjajananpasar ๐Ÿ’ @resepresepjajananpasar

Share 37 1
resep.masak.simbok. jangan lupa pencet ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
dan follow @resep.masak.simbok
.
Assalamualaik

jangan lupa pencet ๐Ÿ’•๐Ÿ’• dan follow @resep.masak.simbok . Assalamualaikum sista bunda... Yuuk kita bikin menu baru yg bikin ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค โ€ข โ€ข โ€ข OSENG KERANG DARA by @emihacikenz 1 kg kerang dara cuci bersih rebus hingga matang lalu keluarkan isinya 5 bawang merah iris 2 bawang putih iris secukupnya irisan cabe merah dan hijau sedikit garam, kald jamur atau penydap sesuai selera sedikit gula sedikit air panaskan sedikit minyak tumis bawang merah, putih hingga harum, lalu masukkan cabe dan kerang yg sudah dikupas, beri sedikit air garam, gula, pnydap aduk rata, sajikan jgn masak terlalu lama oseng sebentar aja ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . #bakso #resepbakso #resepmasakan #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #masakanjawa #videomasak #videomakanan #masakankampung #videoresep #doyanmasak #masakanibu #videomasakan #masakanpedas #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #masakansederhana

Share 6 0
reseppudingku. PUDING MELON
made by : @livi_591 .
.
lapisan puding: 
1100 ml susu cai

PUDING MELON made by : @livi_591 . . lapisan puding: 1100 ml susu cair 2 bungkus tepung agar plain sirup marjan melon secukupnya sesuai selera beberapa tetes pewarna hijau . masak seluruh bahan lalu tuang ke dalam loyang cetakan, tunggu hingga setengah set . lapisan agar : 600 ml air putih 1 bungkus tepung agar plain sirup marjan melon secukupnya sesuai selera . masak seluruh bahan, tunggu hingga uap panasnya hilang tuang perlahan dengan sendok di atas lapisan puding yang setengah set . . SELAMAT MENCOBA ๐Ÿค—

Share 67 1
tokowahabcom. Tap ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
.
Keju lumer di dalam dan krispy di luar pasti yummy banget

Tap ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— . Keju lumer di dalam dan krispy di luar pasti yummy banget deh! #WahabResep #SeptemberPick kali ini adalah cemilan favorit kita semua yaitu.. KROKET KENTANG MOZARELLA. Kamu bisa stock makanan ini di kulkas jadi pas mau ngemil tinggal digoreng aja deh. Simple dan tetap sehat tanpa bahan pengawet ๐Ÿ˜‰ (โœจ: Available at Tokowahab) . ๐Ÿฅฃ Bahan-Bahan: 1 butir telur (pisahkan kuning dan putih) 500 gr kentang 50 gr keju chedar (parut) โœจ prochiz/kraft 1 sdm susu bubuk โœจ anchor nzmp 100 gr keju mozarella (potong memanjang) โœจ anchor secukupnya garam, lada, gula tepung panir minyak sayur untuk menggoreng . ๐Ÿณ Cara Memasak: 1. Kupas kentang, cuci bersih lalu kukus setengah matang, setelah itu goreng kentang sebentar jangan sampai kuning, angkat dan tiriskan. 2. Haluskan kentang selagi masih panas, tunggu agak hangat kuku masukan kuning telur, susu bubuk, keju parut, garam, lada dan gula aduk rata lalu test rasa. 3. Ambil 1 sendok sayur adonan kroket yang sudah di aduk rata tadi dan pipihkan lalu isi dengan potongan keju mozarella. Pulung memanjang adonan kroket. 4. Setelah semua adonan kroket selesai di bentuk, gulingkan adonan ke putih telur dan gulirkan ke tepung panir. Simpan kroket di kulkas 1, 5 jam agar tepung panir menempel sempurna. 5. Panaskan minyak untuk menggoreng, goreng sampai warna kuning keemasan angkat dan sajikan. . Shop Online 24/7: http://tokowahab.com Whatsapp: 0813-1472-0312 atau 0878-7331-0754 (atau klik link di BIO) . Offline Store (Pembelian Eceran): Jl. Gunung Sahari 1, No. 1, Jakarta Pusat . #TokoWahabCom #YourFoodBusinessStartsHere

Share 15 1
konsultan_kehamilan_bunda_sifa. Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momonga

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================ Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT TAG TEMEN KALIAN SHARE INFORMASI JIKA ADA YANG MEMBUTUH KAN DAN LIKE COMENT @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 @alunicorn_id @lishakiem @alifahratu @pejuangnikah @sandradewi88 @_irishbells_ @inul.d @viavallen @ruben_onsu @ayutingting92 @raffinagita1717 @adlyfayruz @ritchieismail @muzdalifah999 Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas โžฎcontact person: WA: 085856189448 Terus follow dan jangan Lupa: ๐Ÿ๐ŸŒบ๐ŸŒน ๐Ÿ’ฅLike 20 foto terakhir ๐Ÿ’ฅlike,follow, & repost Follow & like: ๐Ÿ๐ŸŒบ๐ŸŒป @konsultan_kehamilan_bunda_sifa @konsultan_kehamilan_bunda_sifa @konsultan_kehamilan_bunda_sifa @Konsultan_kehamilan_bunda_sifa The Next Post ๐ŸŒบ๐Ÿ๐ŸŒป ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ โ–ถโ–ถ. "Terimakasih atas like,follow, & comment untuk istagram pribadi saya".

Share 34 3
resepmembuatpuding. Jangan lupa pencet ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– nya dulu ya moms ๐Ÿค— .
.
PUDING MANGGA BUAH N

Jangan lupa pencet ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– nya dulu ya moms ๐Ÿค— . . PUDING MANGGA BUAH NAGA By. @julirahmayani . Bahan: Lapisan Mangga - 200 gr daging buah Mangga (1 buah uk besar), blender dengan 100ml air, sisihkan - 1 bungkus (7gr) agar agar bening - 1 sdt bubuk jelly plain - 80-100 gr gula (sesuaikan dengan manis buah) - 500 ml air Lapisan Buah Naga - 200 gr daging buah naga, tanpa kulit, blender dengan 100ml air, sisihkan - 1 bungkus (7gr) agar agar bening - 1 sdt bubuk jelly plain - 100 gr gula - 500 ml air Cara: - Lapisan Mangga: Masak agar-agar, jelly, gula, air sampai mendidih, matikan api, masukkan Mangga, aduk rata, tuang dalam wadah, dinginkan sampai permukaan puding tidak lengket - Lapisan Buah Naga : Masak agar-agar, jelly, gula, air sampai mendidih, matikan api, masukkan buah naga, aduk rata, tuang pelan-pelan diatas lapisan Mangga, dinginkan. . . SELAMAT MENCOBA ๐Ÿ’ Kunjungi terus ๐Ÿ‘‰ @resepmembuatpuding Kunjungi terus ๐Ÿ‘‰ @resepmembuatpuding

Share 26 1