(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
video.resepmasakan. TAHU WALIK⁣
.⁣
.⁣
💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost⁣
Jangan Lupa Follow

TAHU WALIK⁣ .⁣ .⁣ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost⁣ Jangan Lupa Follow Kami Biar Ga Ketinggalan Info Resep Masakan dan Minuman.⁣ .⁣ 🍖 🍝 @video.resepmasakan .⁣ .⁣ 🍖 🍝 @video.resepmasakan .⁣ .⁣ 🍖🍝 @video.resepmasakan .⁣ .⁣ .⁣ 15 tahu ukuran kecil, potong segitiga⁣ 200 gr fillet ikan tengiri/ayam+udang⁣ 100 gr tepung tapioka⁣ 1/2 sdt merica⁣ 1,5 garam ⁣ 1 sdt gula⁣ 4 siung bawang putih goreng⁣ 1 putih telur *boleh diskip*⁣ 75-90 gr es batu ato aer es⁣ ⁣ Cara ⁣ 1. Tahu di goreng sampai mekar dan kering⁣ 2. Belah sisi terpanjangnya *brasa pelajaran matematika😂😂* lalu balik. Jadi bagian luar didalam dan sebaliknya. Sisihkan⁣ 3. Masukkan fillet ikan ke food processor, haluskan. Tambahkan bawang putih, garam, lada, dan gula pasir. Haluskan sampai rata⁣ 4. Masukkan es batu/air es sedikit demi sedikit bergantian dengan tepung sagu sambil tetap digiling⁣ 5. Masukkan putih telur, sambil terus digiling hingga adonan menjadi halus dan tercampur rata⁣ 6. Isi tahu dengan adonan ikan⁣ 7. Panaskan minyak. Goreng tahu yang sudah dibalik dan diisi adonan ikan sampai matang⁣ 8. Angkat dan sajikan⁣ .⁣ .⁣ Note⁣ - bawang putih boleh mentah untuk dapet aroma yg lebih kuat⁣ - saya pernah pake putih telur, pernah juga saya skip, ga ada perbedaan yg berarti. Skip aja, ndog mihil 😂⁣ .⁣ .⁣ #resepmasakanindonesia #resepmasakanrumahan #resepkue #resepmudah #yukbelajarmasak #reseproemahan #reseplezat #doyancooking #resepmakanan #resepsayur #makanankhasindonesia #videomasakan #videomasak #caramemasak #resepmasakanenak #citarasaindonesia #pecandumakanan #resepcake #masakanrumahansederhana #resepmakanandiet #menuberbuka #inspirasibekal #videomakanan #resepmasakanbayi #resepmasakansederhana #resepmasakansehat #resepmasakanmudah #resepmasakanpraktis #resepmasakansimple #resepmasakanbunda⁣ .⁣ .⁣ Follow 🍝 @video.resepmasakan .⁣ Untuk selalu dapatkan update video terbaru tiap hari. ⁣ .⁣ please DM for credit/removal⁣ please dont report us, we just love Cooking. ⁣ .⁣ 📷🎬 Credit :⁣ @anitajoyo

Share 1 0
inspirasiresepmemasak. Sentuh (LOVE) ❤❤ jangan lupa yah
• • • • • •
AYAM GORENG CUKA 
By @ich

Sentuh (LOVE) ❤❤ jangan lupa yah • • • • • • AYAM GORENG CUKA By @ichasavitry Yang lagi cari ide untuk variasi ayam goreng, resep ini boleh dicoba. Gampang banget bikinnya. Nggak butuh banyak minyak goreng, karena ayam sudah diungkep dulu. Hasil gorengannya renyah, apalagi dimakan pas anget-anget. Edodo'e... . Oleh @ichasavitry Untuk 8 orang Bahan: 1 kg ayam, potong sesuai selera 1 - 1,5 ltr air 7-8 sdm cuka 8 siung bawang putih, iris halus 4 cm jahe, memarkan Garam, merica, dan kaldu bubuk secukupnya 150 gr tepung maizena 250 ml minyak goreng . Cara Membuat: 1. Dalam panci, ungkep ayam dengan cuka, bawang putih, jahe, garam, merica, dan kaldu bubuk hingga matang dan air menyusut. Tiriskan ayam. 2. Dalam wadah, lumuri ayam ungkep dengan tepung maizena. 3. Panaskan minyak pada wajan. Goreng ayam hingga kecokelatan dan renyah. Tiriskan. Sajikan selagi hangat. . . Yuk Follow 🍲 @inspirasiresepmemasak biar kita bu usemangat berbagi resep-resep enak

Share 2 1
resep_kue_praktis. .
Semoga YG LIKE & KOMENT dilancarkan rezekinya..aamiin.. 😍👍
.

CENI

. Semoga YG LIKE & KOMENT dilancarkan rezekinya..aamiin.. 😍👍 . CENIL By @aniktriwina Bahan 75 gr tepung terigu 75 gr tepung tapioka 1/4 sdt garm Secukupnya air mendidih (lupa tdk saya takar ) Pewarna makann Cara Campur bahan kering lalu masukkan air mendidih sedikit" gunakan sumpit utk mengaduk biar ga panas setelah agak menggumpal ulen dng tangan tambahkan air hingga bisa dipulung, hasilnya agak lembek ya tp tdk lengket ditangan. klu ga lembek takutnya keras hehe Bagi 2 tambahkan pewarna masing" Bentuk lonjong atau sesuai selera Masak dlm air mendidih hingga mengapung angkat lalu gulingkan di kelapa parut dan kucuri kuah kinca gula merah Bahan kelapa parut : 50 gr kelapa parut kering 10 ml santan kara sejumput garam 40 ml air panas 🎗️ campur jd satu semua bahan danpanaskan di microwave 30 detik atau kukus selama 10 menit. Kuah Kinca Gula Merah ( bisa bikin separo dr resep saja ya) 200 gr gula merah diserut 50 ml air 1 sdm gula pasir 1 sdt tepung maizena larutkan dng sedikit air 1 lembar daun pandan disimpul Cara Dengan api kecil rebus gula merah, gula pasir, daun pandan dan air hingga larut dan mendidih lalu tuang larutan tepung maizena aduk rata hingga sedikit mengental. Angkat dinginkan, setelah dingin nnti akan mengental dng sendirinya . . Suka Bikin Kue? FOLLOW @resep_kue_praktis FOLLOW @resep_kue_praktis FOLLOW @resep_kue_praktis Supaya selalu dapat update resep kue setiap harinya. . . . . . . #reseplezat #resepkue #resepmudah #videoresep #resepenak #yukbelajarmasak #shareresep #resepnusantara #reseproemahan #resepmommies #anekaresep #resepenak #idemasak #bisabikin #reseppraktis #resepibu #resepiburestu #resep_roemah #resepkuepraktis #reseproemahku #resepmakanannusantara #doyancooking #resepmasakanfavorit #resepkoki #resepfavorit #kuelezat #resepcemilan #dapurresep #resepyummy #resepkuespesial

Share 6 0
inspirasiresepmudah. Dumpling / Jiaozi Ayam⁣
⁣
Bahan⁣
360 gr daging paha ayam tanpa tulang

Dumpling / Jiaozi Ayam⁣ ⁣ Bahan⁣ 360 gr daging paha ayam tanpa tulang blender kasar⁣ 100 gr udang yg sdh dikupas potong kecil"⁣ 350 gr sayur kubis/kol potong kecil"⁣ 2 batang daun bawang potong kecil"⁣ 1 tangkai seledri jika suka⁣ 600 - 700 gr kulit jiaozi/dumpling kemasan⁣ ⁣ Bumbu⁣ 15 gr jahe cincang halus atau klu saya diparut⁣ 1 sdt lada bubuk⁣ 2 sdt kecap asin (yg suka asin bisa ditambah)⁣ 1/2 sdt garam halus⁣ 1/2 sdt kaldu ayam (opsional)⁣ 1/2 sdt gula pasir⁣ 2 sdt minyak wijen⁣ 1 sdt tepung kanji⁣ 1 sdm bawang merah goreng⁣ ⁣ Cara⁣ Dalam wadah masukkan sayur kol tambahkan 1 sdt garam uleni ringan hingga layu, cuci dan tiriskan, hingga tdk ada air⁣ Kemudian campur semua bahan dan bumbu aduk rata⁣ Ambil 1 lembar kulit gyoza taruh isian lalu rekatkan dng dioles air pd bagian pinggirnya, lakukan hal yg sama hingga adonan habis⁣ Didihkan air masukkan bbrp jiaozi rebus hingga mengapung dan matang⁣ Angkat tiriskan dan sajikan saat masih panas dng kuah jiaozi⁣ ⁣ Simpan sisanya di freezer untuk stock⁣ .⁣ .⁣ Yuk Follow 👇👇⁣ @inspirasiresepmudah 🐔⁣ @inspirasiresepmudah 🐔⁣ @inspirasiresepmudah 🐔⁣ ⁣ #jajanan #resepmudah #yukbelajarmasak #berbagiresep #reseprumahan #resepkue #kumpulanresepmasak #reseproemahan #resepbaking #resepsederhana #makanankhasindonesia #tutorialmasak #guniezzt #doyanbakingcemilan

Share 8 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
resepbangkumis. KASIH 💗 dulu dong kak biar semangat 😊

Klappertaart durian
By @ranti

KASIH 💗 dulu dong kak biar semangat 😊 Klappertaart durian By @rantie_fidya Bahan : 600 ml susu cair 150 gr gula pasir halus 300 ml susu cair 60 gr tepung maizena 40 gr tepung terigu 5 butir telur 100 gr margarin Daging kelapa muda dari 1 butir kelapa 150 gr daging buah durian Topping : 5 putih telur 50 gr gula pasir halus Almond slice Kismis Cokelat chips Bubuk kayu manis (optional) Cara : 1. Masukkan 300 ml susu cair, tepung maizena, dan terigu dalam wadah, aduk hingga tercampur rata. Sisihkan. 2. Masukkan 600 ml susu cair dan gula pasir dalam panci, aduk lalu masak dengan api sedang hingga mendidih. 3. Masukkan campuran susu dan tepung secara perlahan sambil diaduk cepat hingga adonan mengental dan tercampur rata. Matikan api. 4. Masukkan margarin, aduk rata. 5. Setelah uap panas hilang, masukkan kuning telur satu persatu sambil diaduk rata. Lalu masukkan daging kelapa muda dan durian. Aduk rata. 6. Tuang adonan dalam cup alumunium hingga setinggi 3/4 nya. 7. Panggang di oven dengan suhu 160°c selama 25 menit dengan teknik au bain marie. (Dalam loyang besar tuangkan air hingga setinggi 1/2 cm, baru letakkan cup berisi adonan di loyang berisi air tsb). 8. Sambil menunggu siapkan adonan meringue untuk topping. Kocok putih telur hingga berbusa lalu masukkan gula pasir halus, kocok lagi hingga kaku. 9. Keluarkan klapertaart dari oven, tuangkan sesendok meringue, ratakan hingga menutupi seluruh permukaan. Lalu taburi almond slice, kismis / cokelat chips, atau kayu manis bubuk. 10. Masukkan lagi ke oven, panggang lagi sebentar sekitar 10-15 menit atau hingga permukaannya kecoklatan. *Klappertaart ini enak dimakan dingin, simpan di kulkas ya. *untuk 12 cup klappertaart . . Follow yah @resepbangkumis . . #resepmasakan #resepkue #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #guniezzt #resepmommies #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kuetradisional #kumpulanresepmasak #doyanbakingcemilan #resepmommies

Share 1 0
rumah.promil.pasutri16. Suami idaman wanita😘😘😘
-
Semoga yang like 💜 dan komen segera cepat

Suami idaman wanita😘😘😘 - Semoga yang like 💜 dan komen segera cepat mendapatkan keturunan, آمــين اَللّهُمَّ آمــين ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan. HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Informasi kesehatan pasutri 🌷Solusi kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ Contact person : ✓ WA : 085710727924 Kunjungi dan Jangan lupa like & follow @solusi.hamil.pasutri @solusi.hamil.pasutri @solusi.hamil.pasutri Like 💚💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!

Share 1 1
resepbundaidola. FIRE CHICKEN WINGS ALA RICHEESE⁣
.⁣
🍗Bahan:⁣
1kg sayap ayam, bersihka

FIRE CHICKEN WINGS ALA RICHEESE⁣ .⁣ 🍗Bahan:⁣ 1kg sayap ayam, bersihkan, potong 2 bagian⁣ 2 cup tepung terigu⁣ 1 sdt merica⁣ 1/2 sdt kaldu bubuk⁣ Minyak goreng secukupnya⁣ .⁣ .⁣ 🍗Bumbu Halus:⁣ 5 siung bawang putih⁣ 1 ruas jahe⁣ 2 sdt garam⁣ Cara: haluskan semua bahan⁣ .⁣ .⁣ 🍗Bahan saus:⁣ 3 siung bawang putih, haluskan⁣ 7 sdm saus barbeque (aku pake merk del monte)⁣ 1 sdm madu⁣ 3 sdm saus tomat⁣ 7 sdm saus cabe⁣ 1 sdt gula pasir⁣ Air secukupnya⁣ .⁣ .⁣ Cara membuat:⁣ 1. Ayam yg sudah dibersihkan, dimarinasi (direndam dalam bumbu halus) selama minimal 30 menit.⁣ 2. Tambahkan tepung terigu, lada dan kaldu bubuk ke dalam ayam yg sudah dimarinasi. Aduk rata, cubit-cubit ayam dan tepungnya agar hasilnya keriting dan crispy.⁣ 3. Panaskan minyak goreng secukupnya menggunakan api sedang, goreng ayam hingga matang dan golden brown. Sisihkan.⁣ 🥫Cara membuat saus: panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum, masukkan semua bahan saus, tambahkan air, koreksi rasa, masak hingga mendidih. Matikan api. Biarkan setengah dingin.⁣ 🍗Penyelesaian: masukkan ayam goreng tepung ke dalam wajan saus, aduk rata hingga semua bagian ayam terbalut saus. Sajikan fire chicken wings bersama saus keju. Siap cocol!😋⁣ .⁣ .⁣ Note: Pedasnya saus bisa sesuai selera yaaa. Kalo mau pedas banget, saus cabenya bisa ditambahin.⁣ .⁣ .⁣ Bantu Support dan Follow Agar Semangat Update Resep Tiap Hari⁣ 🍲@resepbundaidola ⁣ 🍲@resepbundaidola ⁣ =====⁣ ⁣ #jajanan #resepmudah #yukbelajarmasak #berbagiresep #reseprumahan #resepkue #kumpulanresepmasak #reseproemahan #resepbaking #resepsederhana #makanankhasindonesia #tutorialmasak #guniezzt #doyanbakingcemilan #kulinerindonesia

Share 22 0
rumah.promil.pasutri16. 💞 *TESTIMONI POSITIF* *HAMIL* 💕
Lagi lagi kami berbagi kebahagia'an

💞 *TESTIMONI POSITIF* *HAMIL* 💕 Lagi lagi kami berbagi kebahagia'an dari salah satu konsumen kami yang berhasil hamil 🤰🏻💕 *Kebahagia'an* ini datang dari: *hari Senin Tgl, 16 Desember 2019* 👉 Nama : *Bunda Privasi* 👉 Alamat : *Tidore* *maluku utara* 👉 Keluhan : *keputihan* , *ISK, sperma* *encer* 👉 Konsumsi : *1 paket* *(Alfalfa, Seagold, Neuven,* *mixfruit)* Dari Keberhasilan beliau kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah usaha & keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita mau berusaha dan yakin akan Tuhan . Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, *PERCAYALAH* ...!!! Menunda hanya akan memperburuk keada'an, Berusahalah Sekuat Tenaga atau tidak akan pernah terjadi !!! Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍 Salam ✌ garis merah bunda ☺ Promil Herbal BEE 😊😘😘

Share 0 1
resepkitasemua. BANDENG PRESTO
.
Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow :⁣
.
🍟

BANDENG PRESTO . Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow :⁣ . 🍟 🍛 @resepkitasemua . . 🍲 🍛 @resepkitasemua . . 🍛🍩 @resepkitasemua . . Like 💓💓& Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah⁣ . Bahan : 1 kg ikan bandeng isi 5, buang sisik & bersihkan isi perutnya lalu belah memanjang. . Bumbu Halus : 5 siung bawang putih 12 siung bawang merah 1 ruas jahe 2 ruas kunyit 1 sdm ketumbar sangrai Garam secukupunya Kaldu bubuk secukupnya . Bumbu Iris : 2 ruas kunyit 2 ruas lengkuas 5 batang serai . 7 lembar daun salam 10 lembar daun jeruk Daun pisang Air secukupnya . Buat tau cara masaknya yuks simak videonya ❤ . . #reseproti #bakingcooking #resepminuman #resepsimpel #resepsambal #resepbunda #resepbakso #sharingresep #caramemasak #citarasaindonesia #makanansunda #bekalmakansiang #bekalanaktk #resepbekal #gengbekel #bawabekel #makanenakmurah #makanenakbandung #makanenakjogja #bekalmakansiang #reseppuding #videomasakan #masakanmama #hobbymasak #resepmasakanrumahan #bekalsehat #resepenak #reseproemahku #resepmudah #resepmakanannusantara . . Selamat mencoba ya bund! Jangan lupa like dan follow @resepkitasemua Untuk selalu dapatkan update video terbaru tiap hari. . please DM for credit/removal please dont report us, we just love Cooking. . 📷🎬 Amazing Credit Video : @susan_gracia

Share 2 0
hamil_cepat02. Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POS

Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POSITIF HAMIL,, Aminn.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sudah banyak yg ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇭‌🇦‌🇸‌🇮‌🇱 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95%. Yuk cek IG kami bunda. 👍👍👍 atau konsultasi langsung dengan kami 💁💁 Cek ig kami juga ya bund; 👇 @cara_promilpasutri @hamil_cepat02 @cara_program_hamil #ayamgeprek #ayamgoreng #ayamkrispi #resepbaking #tumisan #fotomasak #berbagiresep #resepcemilan #resepnusantara #yukbelajarmasak #sukamasak #reseproemahan #belajarmemasak #resepkeluarga #resepsayur #resepindonesia #resepmakanannusantara #bakingcookingpemula #resepmakanansederhana #resepsedap #menusederhana #resepmudah

Share 5 0
tanam_buah_dalam_pot. Siapa ya yang fotoin ini?🤔🤔🤔
Kuasa TUHAN memang luar biasa😍😍😍😍

Siapa ya yang fotoin ini?🤔🤔🤔 Kuasa TUHAN memang luar biasa😍😍😍😍 . . Sedia bibit buah dan pupuk buah WA 085226401202 . . #pupukperkebunan . . @tanam_buah_dalam_pot

Share 64 1
resepmasakidola. Chicken Steak by @thyaskitchen .⁣
.⁣
.⁣
⁣
Ayam Crispy :⁣
1. 4 slice da

Chicken Steak by @thyaskitchen .⁣ .⁣ .⁣ ⁣ Ayam Crispy :⁣ 1. 4 slice dada ayam , lumuri ayam dengan jeruk nipis , lalu pipihkan ayam atau tipiskan , taburi garam dan merica. Sisihkan.⁣ 2. Di wadah lain siapkan 5 sdm tepung terigu + 1 sdm tepung beras , garam merica secukupnya . Campur jadi satu. Sisihkan⁣ 3. Bahan pencelup : 2 butir telur kocok lepas⁣ 4. Masukkan ayam ke dalam tepung , lalu gulingkan ayam ke dalam kocokan telur , celupkan ayam ke dalam tepung kembali . Goreng hingga keemasan. Angkat. .⁣ .⁣ .⁣ ⁣ Bahan pengental :⁣ 3 sdm tepung terigu serbaguna⁣ 2 sdm mentega⁣ Caranya : sangrai tepung terigu dengan butter hingga harum dan kuning kecoklatan. Sisihkan .⁣ .⁣ .⁣ ⁣ Brown Sauce :⁣ 3 buah tulangan sapi (untuk di ambil kaldunya)⁣ 2 sdm mentega⁣ 1/2 buah bawang bombay⁣ 5 siung bawang merah⁣ 5 siung bawang putih⁣ 4 sdm saus tomat⁣ 2 sdm kecap manis⁣ 2 sdm saori⁣ 2 sdm saus sambal (jika mau pedas)⁣ 1 batang daun bawang⁣ 1 lembar daun salam⁣ 3 gelas air atau secukupnya⁣ Garam , gula , merica secukupnya⁣ .⁣ .⁣ .⁣ ⁣ Caranya :⁣ Panaskan mentega , tumis bawang bombay, bawang merah, bawang putih, daun salam, masukkan daun bawang, masukkan tulangan sapi, tambahkan air. Masukkan saus tomat , saus sambel , saori , garam , gula , merica . Koreksi rasa. Saus steak cenderung gurih dan manis. Masak sekitar 1 jam sampai kaldu benar2 keluar hingga warna kecoklatan. Kemudian masukkan secara bertahap bahan pengental , jika kekentalan tambahkan air . Saring saus . Sajikan bersama pelengkap (rebusan sayur) . .⁣ .⁣ 🌸Follow Dulu Untuk Koleksi Resep⁣⁣ ===================⁣⁣ 🍩@resepmasakidola⁣⁣ 🍩@resepmasakidola⁣⁣ 🍩@resepmasakidola⁣⁣ ===================⁣ ⁣ #jajanan #resepmudah #yukbelajarmasak #berbagiresep #reseprumahan #resepkue #kumpulanresepmasak #reseproemahan #resepbaking #resepsederhana #makanankhasindonesia #tutorialmasak #guniezzt #doyanbakingcemilan

Share 11 0
konsultasi_segerahamil. Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POS

Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POSITIF HAMIL,, Aminn.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sudah banyak yg ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇭‌🇦‌🇸‌🇮‌🇱 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95%. Yuk cek IG kami bunda. 👍👍👍 atau konsultasi langsung dengan kami 💁💁 Cek ig kami juga ya; 👉 @solusi_hamilpasutri 👉 @ingin_segera_hamil 👉 @konsultasi_segerahamil #resepmasakan #resepkue #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak

Share 1 0

😍😍😘😘😘Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan 😍👪💖., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! Invite Whatsapp : 0877-3400-4401

Share 2 1

Semoga yang comment"🇦‌🇲‌🇮‌🇳🔼‌🇱‌🇮‌🇰‌🇪🔼‌🇫‌🇴‌🇱‌🇱‌🇴‌‌🇼 "bulan ini bisa cepat mempunyai momongan .. Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati. Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri. Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati.. Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya. Follow: @promil_bunda_102 @promil_bunda_102 @promil_bunda_102 @promil_bunda_102 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ️✔ contact person : 📲WA,,,: 082327977606

Share 5 1
resepiburestu. .
Semoga YG LIKE & KOMENT dilancarkan rezekinya..aamiin.. 😍👍
.

Tumi

. Semoga YG LIKE & KOMENT dilancarkan rezekinya..aamiin.. 😍👍 . Tumis Jamur Tiram ( RESEP DIBAWAH ) oleh @meily_chin . Bahan : 200 gr jamur tiram 10 buncis, potong serong 4 siung bwg putih, cincang halus Air secukupnya Minyak utk menumis • Bumbu : Garam Gula Penyedap jamur • Cara Memasak : 1. Panaskan minyak dlm wajan, tumis bwg putih hingga harum. 2. Masukkan buncis, tumis sebentar, masukkan jamur tiram lalu tumis kembali. Beri sedikit air. 3. Masukkan Bumbu ( takaran disesuaikan dgn selera masing2 ). Aduk rata. Lalu tes cicip. 4. Tumis beberapa saat. Matikan api. Angkat dan sajikan dgn nasi hangat. * boleh menambahkan udang atau ebi bila suka. . . Bunda Suka Masak? FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu FOLLOW @resepiburestu Supaya selalu dapat info update resep setiap harinya . . . . . #resepmasakanrumah #resepmudah #reseproemahan #resepmasakanfavorit #resepnusantara #resepmasakannusantara #berbagiresep #reseprumahan #menusederhana #yukbelajarmasak #reseplezat #resepmasakan #resepmasakanrumahan #resepmasakanindonesia #resepindonesia #menurumahan #resepenak #masakanrumahan #bekalsehat #masakanku #resepbaking #masakanmama #kumpulanresepmasak #idebekal #resepyummy #resepmakanansederhana #resepsederhana #resepsimpel #resepsayur #masakanenak

Share 12 0
resepdapurandalankeluarga. Ayam cabe ijo⁣
⁣
Bahan⁣
1 ekor Ayam, potong sesuai selera cuci bersih

Ayam cabe ijo⁣ ⁣ Bahan⁣ 1 ekor Ayam, potong sesuai selera cuci bersih lumuri jeruk nipis diamkan 5 menit dan bilas lg dg air..⁣ 3 lembar daun jeruk⁣ 1 sdm air jeruk nipis⁣ Garam, gula pasir dan kaldu bubuk secukupnya⁣ ⁣ Didihkan 600ml air + 3 siung bawang putih geprek aja + 1/2 sdt lada bubuk dan garam secukupnya..setelah air mendidih masukkan ayam..rebus ayam sampai berubah warna dan tiriskan..goreng ayam sampai kecoklatan dan sisihkan.⁣ ⁣ Bumbu halus⁣ 20 buah cabe ijo keriting⁣ 10 buah rawit ijo⁣ 5 butir bawang merah⁣ 1 siung bawang putih⁣ 3 buah h tomat ijo ukuran kecil 👉Rebus semua bumbu di atas..setelah direbus sisihkan dan ulek kasar beri perasan jeruk nipis ( tomat ga saya ulek tapi di potong potong kecil aja) boleh jg kalau diblender sblm blender beri perasan jeruk nipis.⁣ ⁣ Tumis cabe dan potongan tomat tambahkan daun jeruk, beri garam, gula pasir dan kaldu bubuk secukupnya.⁣ Masukkan ayam goreng aduk rata ( tumis sebentar aja ya )⁣ Dan siap disajikan 😊 .⁣ .⁣ .⁣ follow💡@resepdapurandalankeluarga⁣ follow💡@resepdapurandalankeluarga ⁣ follow💡@resepdapurandalankeluarga ⁣ ----------------------------------------⁣ ⁣ #jajanan #resepmudah #yukbelajarmasak #berbagiresep #reseprumahan #resepkue #kumpulanresepmasak #reseproemahan #resepbaking #resepsederhana #makanankhasindonesia #tutorialmasak #guniezzt #doyanbakingcemilan

Share 14 0
tukangmakandanjajandimedan. Kue Lumpur Asin
.
Made by : @fenita.d2
source : wawawiati
Repost @cake

Kue Lumpur Asin . Made by : @fenita.d2 source : wawawiati Repost @cakedankue . Follow ya @tukangmakandanjajandimedan . Bahan : 300 gr terigu 1000 ml santan 2 butir telur d kocok lepas 2 sdm minyak Sejumput kunyit bubuk / bbrp tetes pewarna kuning 1/2 sdt garam Secukupnya kaldu bubuk sesuai selera . . Cara : ~ Campur terigu , santan , garam , kaldu bubuk , kunyit bubuk aduk dgn whisk sampai licin dan rata lalu saring. . . Bahan Topping : 250 gr daging sapi (bs jg pk daging ayam giling) 3 siung bawang putih cincang halus 4 siung bawang merah iris halus 1 sdt saus tiram 1 sdm kecap manis Gula , garam , merica , kaldu bubuk secukupnya . Cara : tumis duo bawang sampai harum , masukan daging sapi , beri sedikit air, gula, garam , kaldu bubuk dan merica masak hingga air menyusut masukan kecap dan saus tiram. Tes rasa. . . Bahan Taburan : 2 batang seledri iris halus 2 batang daun bawang iris halus 3 buah cabe keriting iris halus . Penyelesaian : Panaskan cetakan kue lumpur oles tipis minyak , tuang adonan kue lumpur , biarkan sampai pinggir nya berkulit lalu isi secukupnya topping dan bahan taburan. Masak kue lumpur sampai matang. . . . . #kuliner #kulinerindonesia #resepkue #resep #resepmudah #reseplezat #resepmasakanfavorit #doyanbaking #doyanbakingcemilan #tukangmakandanjajandimedan #kuebasah #resepmudah #resepyummy #resepmakanan #reseplezat #resepsederhana #makananenak #makananindonesia #makananringan #resepindonesia #berbagiresep #shareresep #makanan #belajarbaking #food #kuelumpur #kueenak #kuetradisional #kuejadul #makananindonesia

Share 13 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
vienta.medina. Mau 1 lunchset Medina dengan harga hanya Rp 50.000? 😍😍 Caranyaaa, cu

Mau 1 lunchset Medina dengan harga hanya Rp 50.000? 😍😍 Caranyaaa, cukup dengan membeli 1 paket Russelia Set Medina, kamu bisa tebus murah 1 Lunchset hanya Rp 50.000 😍 Wow, hemat sampai Rp 225.000 😱 Yuk, yuk, SERBUUU 🏃🏻‍♀ wa.me/6287741304166 -MN- Info order: Nisa Mama Alby WA: 0877-4130-4166 Open RESELLER Open ARISAN Jangan lupa like & follow @vienta.medina #vientamedina #vienta #medina #medinatigaraksa #tempatmakanhalal #promotigaraksa #resep #minumanherbal #dapurcantikbunda #mpasi #alatmasakserbaguna #resepsimple #resepsederhana #dapurMama #rahasiadapur #semuabisamasak #ayahasi #reseprumahan #resepharian #resepsehat #resepnusantara #resepkuesimple #resepmudah #resepenak #resepviral

Share 0 0
racikankuliner. \"Puding Busa Pandan\"⁣⁣⁣
⁣Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉⁣
• • • •

"Puding Busa Pandan"⁣⁣⁣ ⁣Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉⁣ • • • • •⁣ Suka Masak?⁣ Follow ⏩ @racikankuliner ⁣ Follow ⏩ @racikankuliner ⁣ Follow ⏩ @racikankuliner⁣ Untuk Inspirasi Resep Harian Tiada Henti 😘⁣ • • • • •⁣ Butuh inspirasi OOTD setiap hari? 👗👠👓👜⁣ follow⁣⁣⁣⁣ @inspirasihijabersootd ⁣ follow⁣⁣⁣⁣ @inspirasihijabersootd ⁣ follow⁣⁣⁣⁣ @inspirasihijabersootd ⁣👸👸⁣ 👸👸⁣ • • • • •⁣ Mau cara cara mudah tampil cantik dan bersinar setiap hari?⁣ Cek + follow 💄💅💋 @elpeach_beauty⁣ Cek + follow 💄💅💋@elpeach_beauty⁣ Cek + follow 💄💅💋@elpeach_beauty⁣ Tampil cantik ga pernah susah lagi!⁣ • • • • •⁣ Kehabisan stock OOTD untuk minggu depan?⁣ Coba intip 👰👰👰⁣ Follow @byahmar_muslimah⁣ Follow @byahmar_muslimah⁣ Follow @byahmar_muslimah⁣ Ga pernah pusing lagi besok mau pakai apa deh 😘⁣ • • • • •⁣ @aneka_resep_puding⁣ ⁣⁣ Bahan :⁣⁣⁣ √ 1 L susu UHT⁣⁣⁣ √ 2 bungkus agar2 putih⁣⁣⁣ √ 300 gr gula pasir⁣⁣⁣ √ 5 kuning telur⁣⁣⁣ √ 5 putih telur⁣⁣⁣ √ 1 sdm pasta pandan⁣⁣⁣ √ 1 sdm vanili pasta⁣⁣⁣ √ 1 sdt garam⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Cara :⁣⁣⁣ √ Kocok putih telur hingga kaku, sisihkan⁣⁣⁣ √ Gula pasir, agar agar, garam dan susu campur jd satu, lalu didihkan, setelah mendidih matikan api lalu masukkan kuning telur yg sebelumnya sdh di kocok lepas dgn cara di pancing ( kocokan telur di beri sedikit larutan agar2 lalu tuang ke larutan agar2)⁣⁣⁣ √ Tuang sedikit demi sedikit larutan agar2 ke dlm kocokan putih telur dlm keadaan panas, beri vanila pasta⁣⁣⁣ √ Tuang sebagian adonan ke cetakan agar lalu masukkan ke dlm kulkas agar set⁣⁣⁣ √ Sisa larutan agar di beri pasta pandan⁣⁣⁣ √ Lalu tuang diatas lapisan agar putih yg sudah set⁣⁣⁣ ⁣⁣.⁣ #makanantradisional #jangkrikkuliner #indonesiafood #marimakan #anekaresep #doyanbakingcemilan #makanannusantara #doyanjajan #jajanantradisional #makananindonesia #kumpulanresepmasak #reseprumahan #resepnusantara #resepkue #reseplezat #idemasak #resepsederhana #resep #kulinerindonesia #resepbaking #fotomasak #shareresep #berbagiresep #hobimasak #yukbelajarmasak #resepmasakan #resepmudah #resepenak #doyanmasak #kuetradisional

Share 16 0
istana.promil2. Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhti

Sedang membutuhkan info PROMIL? Sudah menanti berapa lama? Sudah ikhtiar kemana saja? Sudah habiskan berapa juta? Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE.. Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu.. 😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Cek ig kami juga ya; 👉 @istana.promil2 👉 @istana.promil2 👉 @istana.promil2 #ayamjerit #resepayamjerit #ayamsuwirpedas #resepayamsuwirpedas #olahanayam #masakanpedas #doyanmasak #doyancooking #resepmasakan #resepmudah #resepgampang #resepmasakan #resepenak #resepmakanan #resepdapur #resepsimple #resepsehat #masakanrumah #kulinernusantara #masakanindonesia #anekaresepmasakan #resepmasakannusantara #masakannusantara #berbagiresep #thegaring186 - #regrann

Share 0 0
solusi_hamilpasutri. Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Da

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan. Cek ig kami juga ya; 👉 @solusi_hamilpasutri 👉 @ingin_segera_hamil 👉 @konsultasi_segerahamil #ayamjerit #resepayamjerit #ayamsuwirpedas #resepayamsuwirpedas #olahanayam #masakanpedas #doyanmasak #doyancooking #resepmasakan #resepmudah #resepgampang #resepmasakan #resepenak #resepmakanan #resepdapur #resepsimple #resepsehat #masakanrumah #kulinernusantara #masakanindonesia #anekaresepmasakan #resepmasakannusantara #masakannusantara #berbagiresep #thegaring186 - #regrann

Share 11 0
kuliner_tutorial. \"Puding Busa Pandan\"⁣⁣⁣
⁣Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉⁣
• • • •

"Puding Busa Pandan"⁣⁣⁣ ⁣Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉⁣ • • • • •⁣ Suka Masak?⁣ Follow ⏩ @kuliner_tutorial ⁣ Follow ⏩ @kuliner_tutorial ⁣ Follow ⏩ @kuliner_tutorial⁣ Untuk Inspirasi Resep Harian Tiada Henti 😘⁣ • • • • •⁣ Butuh inspirasi OOTD setiap hari? 👗👠👓👜⁣ follow⁣⁣⁣⁣ @inspirasihijabersootd ⁣ follow⁣⁣⁣⁣ @inspirasihijabersootd ⁣ follow⁣⁣⁣⁣ @inspirasihijabersootd ⁣👸👸⁣ 👸👸⁣ • • • • •⁣ Mau cara cara mudah tampil cantik dan bersinar setiap hari?⁣ Cek + follow 💄💅💋 @elpeach_beauty⁣ Cek + follow 💄💅💋@elpeach_beauty⁣ Cek + follow 💄💅💋@elpeach_beauty⁣ Tampil cantik ga pernah susah lagi!⁣ • • • • •⁣ Kehabisan stock OOTD untuk minggu depan?⁣ Coba intip 👰👰👰⁣ Follow @byahmar_muslimah⁣ Follow @byahmar_muslimah⁣ Follow @byahmar_muslimah⁣ Ga pernah pusing lagi besok mau pakai apa deh 😘⁣ • • • • •⁣ @aneka_resep_puding⁣ ⁣⁣ Bahan :⁣⁣⁣ √ 1 L susu UHT⁣⁣⁣ √ 2 bungkus agar2 putih⁣⁣⁣ √ 300 gr gula pasir⁣⁣⁣ √ 5 kuning telur⁣⁣⁣ √ 5 putih telur⁣⁣⁣ √ 1 sdm pasta pandan⁣⁣⁣ √ 1 sdm vanili pasta⁣⁣⁣ √ 1 sdt garam⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Cara :⁣⁣⁣ √ Kocok putih telur hingga kaku, sisihkan⁣⁣⁣ √ Gula pasir, agar agar, garam dan susu campur jd satu, lalu didihkan, setelah mendidih matikan api lalu masukkan kuning telur yg sebelumnya sdh di kocok lepas dgn cara di pancing ( kocokan telur di beri sedikit larutan agar2 lalu tuang ke larutan agar2)⁣⁣⁣ √ Tuang sedikit demi sedikit larutan agar2 ke dlm kocokan putih telur dlm keadaan panas, beri vanila pasta⁣⁣⁣ √ Tuang sebagian adonan ke cetakan agar lalu masukkan ke dlm kulkas agar set⁣⁣⁣ √ Sisa larutan agar di beri pasta pandan⁣⁣⁣ √ Lalu tuang diatas lapisan agar putih yg sudah set⁣⁣⁣ ⁣⁣.⁣ #makanantradisional #jangkrikkuliner #indonesiafood #marimakan #anekaresep #doyanbakingcemilan #makanannusantara #doyanjajan #jajanantradisional #makananindonesia #kumpulanresepmasak #reseprumahan #resepnusantara #resepkue #reseplezat #idemasak #resepsederhana #resep #kulinerindonesia #resepbaking #fotomasak #shareresep #berbagiresep #hobimasak #yukbelajarmasak #resepmasakan #resepmudah #resepenak #doyanmasak #kuetradisional

Share 37 0
1000resepmudah. Pencet 💗💗 dulu Mak
• • • • •
Dadar Gulung Ubi Ungu
@yunita_princess

Pencet 💗💗 dulu Mak • • • • • Dadar Gulung Ubi Ungu @yunita_princess Bahan Kulit 200 gram Tepung Terigu 100 gram Ubi Ungu, kukus 2 btr Telur Kocok Lepas (ukuran kecil) 1 sdm Margarin cairkan 600 ml Susu Cair/Santan 1/2 sdt Vanilla Cair 1/2 sdt Garam Bahan Unti 200 grm Kelapa Parut 65 grm Susu Cair 65 Gula Pasir (sesuai selera,boleh ditambah) 1 sdt Garam Cara Membuat 1. Campur semua bahan kulit, kemudian aduk rata, lalu blender bersama ubi. Kemudian saring. Terakhir tambahkan margarin cair, aduk rata. 2. Panaskan teflon oleskan dengan sedikit minyak sayur, ambil sendok sayur adonan tuangkan ke teflon, bentuk dadar. Masak dengan api kecil hingga matang 3. Lakukan hingga adonan habis 4. Cara buat bahan Unti : campur semua bahan unti, masak api kecil hingga meresap. Angkat dinginkan. 5. Ambil satu lembar kulit dadar, kemudian isi dengan bahan unti, lipat dan gulung. 6. Dadar gulung siap disajikan Mari FOLLOW 👇 🍌 @1000resepmudah #1000resepmudah

Share 6 1
resepkuliners. FUYUNGHAI⁣
⁣
Hasil 5 buah⁣
.⁣
Bahan :⁣
100 gr udang⁣
100 gr ayam⁣
4 bu

FUYUNGHAI⁣ ⁣ Hasil 5 buah⁣ .⁣ Bahan :⁣ 100 gr udang⁣ 100 gr ayam⁣ 4 butir telur, kocok lepas⁣ 1 buah wortel iris korek api tipis⁣ 100 gr kol iris halus⁣ 3 siung bawang putih, cincang halus⁣ Garam dan merica secukupnya⁣ Mentega untuk menumis⁣ Minyak goreng⁣ .⁣ Bahan saus :⁣ 1/3 bawang bombay, iris panjang⁣ 2 siung bawang putih, cincang halus⁣ 1 buah wortel, iris korek api tipis⁣ kacang polong secukupnya⁣ 1 sdm gula pasir⁣ Garam dan merica secukupnya⁣ 2 sdm saus tomat⁣ 1 sdm maizena dilarutkan dengan sedikit air⁣ 2 sdm bubuk fibercreme larutkan dengan 400 ml air⁣ .⁣ Cara membuat :⁣ 1. Fuyunghai :⁣ Tumis bawang putih hingga harum, masukkan daging ayam dan udang hingga berubah warna. Tambahkan garam dan merica. Aduk rata. Koreksi rasa.⁣ 2. Di wadah telur yg sudah dikocok lepas, tambahkan irisan wortel, kol dan tumisan ayam. Tambahkan secukupnya garam, aduk rata. Goreng sampai matang. (Saya goreng dengan teflon pancake)⁣ 3. Panaskan mentega, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum, masak sampai wortel agak lunak. Tambahkan kacang polong, larutan fibercreme dan bahan saus, tambahkan garam, gula dan merica. Koreksi rasa tuang larutan maizena.⁣ 4. Tata telur di piring saji. Tuang saus. Sajikan⁣ .⁣ .⁣ -------------------------------------⁣ 🌸Follow @resepkuliners.⁣ 🌸Follow @resepkuliners ⁣ -------------------------------------⁣ ⁣ #jajanan #resepmudah #yukbelajarmasak #berbagiresep #reseprumahan #resepkue #kumpulanresepmasak #reseproemahan #resepbaking #resepsederhana #makanankhasindonesia #tutorialmasak #guniezzt #doyanbakingcemilan

Share 37 0
aneka_resep_puding. --Es Pudding Buah--⁣
⁣
Bahan pudding :⁣
- 1 bks agar2 putih (7g)⁣
- 1/

--Es Pudding Buah--⁣ ⁣ Bahan pudding :⁣ - 1 bks agar2 putih (7g)⁣ - 1/2 bks nutrijell kelapa muda (7,5g)⁣ - 200-250 gula pasir⁣ - 1300 ml susu cair full cream⁣ .⁣ Bahan es lainnya:⁣ (buah bisa ditambah buah apa sj sesuai selera dan potong2/serut sesuai selera)⁣ - 1/4 bh semangka uk sedang⁣ - 1/4 bh blewah uk sedang⁣ - 2 bh alpukat uk besar⁣ - 2 kaleng buah leci kalengan⁣ - 1 kaleng susu kental manis⁣ - Air secukupnya⁣ - Es batu secukupnya⁣ .⁣ Cara memasak:⁣ 1. Pudding susu : dlm panci campur semua bahan pudding jadi satu aduk rata, didihkan sambil diaduk⁣ (jika tdk suka terlalu manis beri gula 200 gr, jika suka manis beri gula 250 gr)⁣ 2. Angkat dan hilangkan uapnya sebentar lalu tuang ke loyang,dinginkan pada suhu ruang kemudian masukkan kulkas, potong2/serut sesuai selera⁣ 3.Dalam wadah, masukkan potongan pudding beserta bahan es lainnya, aduk rata koreksi rasa, tuang kegelas/mankok, sajikan.⁣ (bisa ditambah sirup sesuai selera, bunda tdk pke karena anak2 lebih suka pke susu saja).⁣ Jangan lupa Love 💗 dan Follow, biar tambah semangat update⁣ 🍁-- @aneka_resep_puding --🍁⁣ 🍁-- @aneka_resep_puding --🍁⁣ #makanantradisional #jangkrikkuliner #indonesiafood #marimakan #anekaresep #doyanbakingcemilan #makanannusantara #doyanjajan #jajanantradisional #makananindonesia #kumpulanresepmasak #reseprumahan #resepnusantara #resepkue #reseplezat #idemasak #resepsederhana #resep #kulinerindonesia #resepbaking #fotomasak #shareresep #berbagiresep #hobimasak #yukbelajarmasak #resepmasakan #resepmudah #resepenak #doyanmasak #kuetradisional

Share 82 0