(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
bobasa.id. Kalo ini menu di BOBASA yang gakalah enaknya sama yang lain!

Ayam Sam

Kalo ini menu di BOBASA yang gakalah enaknya sama yang lain! Ayam Sambal Goreng, duuuh rasanya bikin kangen deh. Ayamnya enak dengan kombinasi sambal goreng yang pas, bayangin aja.. Enak dan bikin kenyang! Cuuus, beli! Udah bisa di order via Go-Food juga lho! Tunggu apa lagi? 😎 #Bobasa #ayam #sambalgoreng #kuliner #jakarta #selatan #jaksel #streetfood #gofood #ricebox #togofood #makan #enak

Share 6 0
resep.dapur.bersama. @resep.dapur.bersama @lilykitc88 di #dapurbersamaku
..
..
Cumi Asin Sa

@resep.dapur.bersama @lilykitc88 di #dapurbersamaku .. .. Cumi Asin Sambal Kecombrang Bahan : 100 gr cumi asin 1 buah bunga kecombrang iris-iris 2 buah serai iris halus 2 buah tomat hijau 3 lembar daun jeruk 3 butir bawang merah haluskan 2 butir bawang putih haluskan 10 buah cabe keriting haluskan 5 buah cabe rawit merah haluskan (Sesuai selera) 1/2 sdt terasi bakar Garam secukupnya Minyak untuk menumis Caranya : - Tumis bumbu yang dihaluskan dan terasi sampai harum. - Masukan serai dan daun jeruk. - Masukan cumi asin dan aduk rata. - Masukan kecombrang dan tumis sampai harum. - Terakhir masukan tomat hijau dan tumis sebentar. Selamat Mencoba 😊 * Setelah kecombrang diiris tipis-tipis remas-remas kecombrang dengan sedikit garam sampai lembut kemudian cuci bersih. #kecombrang #bungakecombrang #sambalkecombrang #sambal #sambalkecombrangbabycumi #sambalgoreng #resepsambal #rdb_anekasambal #rdb_olahankecombrang #rdb_olahancumiasin

Share 22 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
sambalgoreng_dapurasnaf. Alhamdulilah ! Repeat & Restock 40 pax Sambal Goreng boleh COD area kl

Alhamdulilah ! Repeat & Restock 40 pax Sambal Goreng boleh COD area klang ! Info klik di link bio ya 😍 . . #sambal #sambalgoreng #sambalgorengkentang #klang #cod #localfoodmalaysia #dahmakan #makanmakan #makan #foodie #sayajual #cikguseo

Share 6 0
tipswanita1. Sentuh ❤❤ dulu yah bun
• • • • • •
Sambel Teri kacang plus Tempe
by @m

Sentuh ❤❤ dulu yah bun • • • • • • Sambel Teri kacang plus Tempe by @merilimatmaja⁣ ⁣ Resep⁣ 🥜150gr kcng tanah⁣ 🥜100gr teri medan(cuci bersih,tiriskan)⁣ 🥜100gr tempe(iris tipis)⁣ 🥜Bumbu halus: 12buah cabe keriting+cabe rawit(sesuai selera), bamer 5siung n baput 2siung⁣ 🥜bumbu lain: 2lmbr daun salam, 2iris lengkuas, garam n gula seckp nya, 1sdm kecap manis dan 1sdm air jeruk nipis⁣ ⁣ Cara⁣ 🥜Goreng kering tempe dan teri,setlh itu goreng kcng tanah nya dgn api kcl supaya tdk gosong....sisihkan semua⁣ 🥜Panaskan minyak seckp nya, tumis bumbu halus smp wangi lalu masukkan semua bumbu tmbhan...cek rasa, masak smp agak kental.⁣ 🥜Matikan api lalu masukkan bahan yg sdh digoreng tadi, aduk rata. Angkat dan biarkan dingin,setlh dingin br masukkan kedlm toples...spy tetap garing _ ☑️ FOLLOW 👉@tipswanita1 SELAMAT MENCOBA 👌 . . #sambalijo #sambalsedap #sambalikanbilis #sambalenak #resepsambal #sambaludang #sambaleena #sambalulek #sambalgoreng #sambalove #sambalteri #sambalterasi #sambalviral #sambalivre #sambalpetai #sambalmatah #sambalnasilemak #sambalpete #sambaloelek #sambalcumi #sambalado #sambaltempe #sambalpedas #sambalbelacan #anekasambal #sambalpur #sambal #sambalcilipadi #sambalbabycumi #sambalbawang

Share 3 0

Lontong (compressed rice cake) with rendang, tofu and liver and giblets cooked in sambal So good . . . . . #indonesianfood #asianfood #food #rendang #lontong #sambal #tofu #sambalgoreng #ricecake #coconut #melbourne

Share 6 1
resepbundaku_id. PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Up

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣ . . OSENG CUMI TOMAT PETE PEDAS by @novikapras Bahan: Cumi asin (cuci + rebus sebentar) Tomat hijau Pete Cabe hijau Cabe merah Cabe rawit merah Salam Laos Sereh B.merah B.putih Kecap manis Minyak utk menumis Garam Gula pasir Gula jawa Merica . Cara membuat: 1. Tumis b.merah + bawang putih + salam + laos + sereh sampai harum 2. Masukkan semua cabe, tumis sampai sedikit layu 3. Masukkan tomat hijau, pete, cumi asin, kecap manis tambahkan sedikit air 4. Bumbui garam, gula pasir, gula jawa, merica..masak sampai tomat + pete sedijit layu..koreksi rasa...sajikan . Follow ya : 👉@resepbundaku_id 👉@resepbundaku_id 👉@resepbundaku_id ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘 #sambalgorengkentang #sambalgoreng #sambalgorenghatikentang #menulebaran #berbagiresep #masakanrumah #resepmasakan #reseprumahan

Share 51 0
resepbundaku_id. PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Up

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . TONGKOL CABAI IJO By @susan_gracia . Bahan :  2 ekor pindang tongkol, potong kecil” 15 siung bawang merah, iris 5 siung bawang putih, iris 250 gr Cabai ijo keriting, iris serong 5 buah tomat ijo, iris Garam secukupnya  Kaldu bubuk secukupnya . . Caranya : . 🐟Goreng ikan sebentar, angkat lalu sisihkan. 🐟Tumis bawang merah dan bawang putih hingg layu lalu masukan irisan cabai ijo keriting, masak hingga cabai layu, kemudian masukan potongan tomat hijau, garam dan kaldu bubuk, aduk rata. 🐟Terakhir tambahkan potongan ikan tongkol yang sudah digoreng, aduk rata. Koreksi rasa, angkat. Sajikan. . . Follow ya : 👉@resepbundaku_id 👉@resepbundaku_id 👉@resepbundaku_id ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘 #sambalgorengkentang #sambalgoreng #sambalgorenghatikentang #menulebaran #berbagiresep #masakanrumah #resepmasakan #reseprumahan

Share 46 0
bayurazaonlineshop. Bismillah, 
BERKAH SANO SAMBAL BAWANG
In Syaa Allah Pedasnya Mbikin Na

Bismillah, BERKAH SANO SAMBAL BAWANG In Syaa Allah Pedasnya Mbikin Nagihhh. Komposisi: 100% Cabe Rawit Merah, Bawang Putih, Daun Jeruk, Garam. Sudah terdaftar: P-IRT No 2113275011070-24 100% HALAL (in syaa Allah) Cara Penyajian : Sambal bisa langsung disajikan sebagai teman lauk. Atau bisa dijadikan bumbu dasar untuk membuat Nasi Goreng, atau tumisan lainnya. Saran penyimpanan : Untuk tetap menjaga kualitas sambal, simpan di lemari pendingin. Rp. 25.000/btl. Berat Bersih 135 gram. Reseller Welcome WA : 08118989679 IG: Sano_berkah #sambalbawangpedas #sambalkorek #sambal #sambalhitam #sambalnasigoreng #sambalcumi #sambalbalado #sambalbebek #sambalayamgeprek #sambalterasi #sambalbajak #anekasambal #sambalpedas #sambalgorengtempe #sambalgoreng #sambalmatah #sambalenak #sambalbawang #sambalsedap

Share 2 0
bayurazaonlineshop. Bismillah, 
BERKAH SANO SAMBAL BAWANG
In Syaa Allah Pedasnya Mbikin Na

Bismillah, BERKAH SANO SAMBAL BAWANG In Syaa Allah Pedasnya Mbikin Nagihhh. Komposisi: 100% Cabe Rawit Merah, Bawang Putih, Daun Jeruk, Garam. Sudah terdaftar: P-IRT No 2113275011070-24 100% HALAL (in syaa Allah) Cara Penyajian : Sambal bisa langsung disajikan sebagai teman lauk. Atau bisa dijadikan bumbu dasar untuk membuat Nasi Goreng, atau tumisan lainnya. Saran penyimpanan : Untuk tetap menjaga kualitas sambal, simpan di lemari pendingin. Rp. 25.000/btl. Berat Bersih 135 gram. Reseller Welcome WA : 08118989679 IG: Sano_berkah #sambalbawangpedas #sambalkorek #sambal #sambalhitam #sambalnasigoreng #sambalcumi #sambalbalado #sambalbebek #sambalayamgeprek #sambalterasi #sambalbajak #anekasambal #sambalpedas #sambalgorengtempe #sambalgoreng #sambalmatah #sambalenak #sambalbawang #sambalsedap

Share 1 0
terapis_spesialispromil. 😍😍😘😘😘
Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri??
KAPAN lagi k

😍😍😘😘😘 Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? 🆕~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~ Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian'' menyembuhkan penyakit lainnya. 6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan. ️✔ contact person: https://api.whatsapp.com/send?phone=6285954468071 #sambalkentangbilis #sambaltumis #sambalkentang #sambaltempoyak #sambalcumi #sambalteri #sambalbabycumi #sambalpete #sambalmangga #sambalsedap #sambalgoreng #sambaltelur #sambalenak #sambalgeprek #sambaludang #sambaltomat #sambaloelek #sambalikanbilis #sambalgorengkentang #sambalburudi #sambaleena #sambalulek #sambalijo #resepsambal #jualsambel #sambelkekinian #sambelmatah

Share 13 0
iphone_kitchen. selamat makan...happy weekend...met malam mingguan...dari pada ga ke m

selamat makan...happy weekend...met malam mingguan...dari pada ga ke mana2..masak riberan dikit d...plus bakso goreng tadi🤩 . nasi uduk .bihun goreng .tahu goreng . gepuk .telur dadar ditaburin bawang goreng , serundeng kelapa, pluz krupuk emping and krupuk bawang..😋 eeittzzz...ga lupa sambal goreng😋😘 . #nasi #nasiuduk #nasilemak #nasiliwet #tahu #tahugoreng #empal #gepuk #daging #sapi #telur #telordadar #sambal #sambalgoreng #foodies #bihun #bihungoreng

Share 9 5
terapis_spesialispromil. 😍😍😘😘😘
Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri??
KAPAN lagi k

😍😍😘😘😘 Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? 🆕~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~ Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian'' menyembuhkan penyakit lainnya. 6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan. ️✔ contact person: https://api.whatsapp.com/send?phone=6285954468071 #sambalkentangbilis #sambaltumis #sambalkentang #sambaltempoyak #sambalcumi #sambalteri #sambalbabycumi #sambalpete #sambalmangga #sambalsedap #sambalgoreng #sambaltelur #sambalenak #sambalgeprek #sambaludang #sambaltomat #sambaloelek #sambalikanbilis #sambalgorengkentang #sambalburudi #sambaleena #sambalulek #sambalijo #resepsambal #jualsambel #sambelkekinian #sambelmatah

Share 4 0
momda_kitchen. Glurp...... Bubur mcd vs sambal goreng, perhh!! #sambalhitam#sambalmal

Glurp...... Bubur mcd vs sambal goreng, perhh!! #sambalgoreng

Share 4 0
terapis_spesialispromil. 😍😍😘😘😘
Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri??
KAPAN lagi k

😍😍😘😘😘 Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? 🆕~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~ Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian'' menyembuhkan penyakit lainnya. 6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan. ️✔ contact person: https://api.whatsapp.com/send?phone=6285954468071 #sambalkentangbilis #sambaltumis #sambalkentang #sambaltempoyak #sambalcumi #sambalteri #sambalbabycumi #sambalpete #sambalmangga #sambalsedap #sambalgoreng #sambaltelur #sambalenak #sambalgeprek #sambaludang #sambaltomat #sambaloelek #sambalikanbilis #sambalgorengkentang #sambalburudi #sambaleena #sambalulek #sambalijo #resepsambal #jualsambel #sambelkekinian #sambelmatah

Share 4 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
wulanfoods. ......
Resep Sambal goreng Tahu dan telur puyuh by @wulanfoods 
bahan

...... Resep Sambal goreng Tahu dan telur puyuh by @wulanfoods bahan = 1 kotak tahu putih (potong dadu, goreng) 15 butir telur puyuh (rebus, lalu goreng) _ bumbu = 13 buah cabe rawit 7 siung bawang merah 4 siung bawang putih 3 butir kemiri 3 lembar daun jeruk 1 batang serai memarkan 1 sdm kecap manis garam, gulpas dan penyedap rasa minyak untuk menumis sedikit air _ caranya = Panaskan minyak, cabe baput bamer dan kemiri di goreng sebentar. kemudian ulek. setelah itu tumis bumbu sampai harum harum, lalu masukkan tahu dan telur puyuh. aduk2 kemudian tambahkan sedikit air dan kecap manis. aduk rata, masak sampai bumbu meresap, koreksi rasa, sajikan _ #shareresep #resepwulanfoods #foodpic #picfood #foodie #foodlover #instrafoods #homechef #homemade  #doyanmasak #doyancooking #berbagiresep #kumpulanresepmasak #inspirasimenuharian #cooking  #foodpothography #foodinstagram #foodie #idebekal #menusimple #resepsimple _ Salkomsel _ #shareresep #resepwulanfoods #foodpic #picfood #foodie #foodlover #instrafoods #homechef #homemade  #doyanmasak #doyancooking #berbagiresep #kumpulanresepmasak #inspirasimenuharian #cooking  #foodpothography #foodinstagram #foodie #idebekal #menusimple #resepsimple #sambalgoreng

Share 121 39
sambalkameumeut. Ready Sambal Kameumeut
Sambal Rujak Khas Pangandaran
Terbuat dari gula

Ready Sambal Kameumeut Sambal Rujak Khas Pangandaran Terbuat dari gula merah pilihan dan honje khas Pangandaran. Pedasnya nampol ❤️ Cocok untuk sajian saat kumpul-kumpul bersama orang-orang tersayang 😘 #sambal #sambalpedas #sambel #pedas #makanenak #sambalsedap #sambalbawang #sambalrujak #sambel #rujak #honje #sambalhonje #sambalcumi #jualsambel #sambalenak #makanan #sambelpedas #pedas #sambalmatah #sambalbawang #sambelenak #sambelbawang # #sambalgoreng #sambelcumi #sambalijo #sambelpedes #sambalteri #sambalpangandaran #pangandaran #makananpedas #makanenak #sambalmurah

Share 49 0
sambalkameumeut. Ready Sambal Kameumeut
Sambal Rujak Khas Pangandaran
Terbuat dari gula

Ready Sambal Kameumeut Sambal Rujak Khas Pangandaran Terbuat dari gula merah pilihan dan honje khas Pangandaran. Pedasnya nampol ❤️ Cocok untuk sajian saat kumpul-kumpul bersama orang-orang tersayang 😘 #sambal #sambalpedas #sambel #pedas #makanenak #sambalsedap #sambalbawang #sambalrujak #sambel #rujak #honje #sambalhonje #sambalcumi #jualsambel #sambalenak #makanan #sambelpedas #pedas #sambalmatah #sambalbawang #sambelenak #sambelbawang # #sambalgoreng #sambelcumi #sambalijo #sambelpedes #sambalteri #sambalpangandaran #pangandaran #makananpedas #makanenak #sambalmurah

Share 49 0
sambalkameumeut. Ready Sambal Kameumeut
Sambal Rujak Khas Pangandaran
Terbuat dari gula

Ready Sambal Kameumeut Sambal Rujak Khas Pangandaran Terbuat dari gula merah pilihan dan honje khas Pangandaran. Pedasnya nampol ❤️ Cocok untuk sajian saat kumpul-kumpul bersama orang-orang tersayang 😘 #sambal #sambalpedas #sambel #pedas #makanenak #sambalsedap #sambalbawang #sambalrujak #sambel #rujak #honje #sambalhonje #sambalcumi #jualsambel #sambalenak #makanan #sambelpedas #pedas #sambalmatah #sambalbawang #sambelenak #sambelbawang # #sambalgoreng #sambelcumi #sambalijo #sambelpedes #sambalteri #sambalpangandaran #pangandaran #makananpedas #makanenak #sambalmurah

Share 49 0
ogieaven_official. Pagi kuatkan kaki (hiking),,
Petang sis kuatkan tangan 😊
.
.
Peminat

Pagi kuatkan kaki (hiking),, Petang sis kuatkan tangan 😊 . . Peminat Sambalcrispy untuk area Kl , Rawang dan Ampang esok sis ada penghantaran kesana 🚗 Tq sabar menanti 😘 . . #homemade #masakmemasak #SGC_MELAKA #sambalbilis #sambalgoreng #sambalgian #sambalgaring #sambalkering #sambalsedap #terlajaklaris #makanan #madeinmalaysia #sayajual #kl #rawang #ampang

Share 9 0
renaasri_31. Stik Kentang Keju
by @fridajoincoffee
.
Yuk Follow Akun @masakmasakane

Stik Kentang Keju by @fridajoincoffee . Yuk Follow Akun @masakmasakanenak Info terbaru resep masakan . . Bahan: 500 gram kentang kukus, haluskan 10 sdm penuh tepung maizena 3 tangkai daun seledri, cincang halus 100 gram keju cheddar, parut 1 sdm garam ½ sdt lada bubuk Cara Membuat: 1. Campurkan semua bahan, uleni sampai rata. 2. Gilas adonan, jangan terlalu tipis. Lalu potong2. 3. Goreng dengan minyak panas, gunakan api kecil. Goreng hingga kecoklatan. 4. Angkat dan sajikan dengan saos sambal atau mayonais. . ➖➖➖ #sarapan #makanpagi #marimakan #telur #sarapanpagi #makanterusss #makanankhasindonesia #makansiang #pecel #makanankekinian #foodhits #pecandumakanan #kulinersehat #yukmakan #seleranusantara #kentang #kentanggoreng #pedasgila #kerupuk #ngemilenak #pangsit #jajananindonesia #sambalgoreng #cireng #cemilangurih #sauskeju #jengkol #laperbener #pesonakuliners #ayomakan

Share 10 0