(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
bumbuserasa. Kreasi resep nusantara Pak Rasa kali ini mau bahas seputar opor nih. M

Kreasi resep nusantara Pak Rasa kali ini mau bahas seputar opor nih. Mari buat opor kepala kakap kuah Kemangi! ㅤ Bahan : 1/2 kg kepala ikan kakap 1 bungkus bumbu Opor serasa food 1 batang serei 2 ikat daun kemangi,petik daunnya 1 buah jeruk Garam secukupnya Air secukupnya ㅤ Cara masak 1. Bersihkan kepala ikan kakap, lumuri jeruk dan garam, diamkan 10 menit 2. Panaskan minyak, tumis 1 bungkus bumbu opor serasa food sampai wangi, masukan serei, tumis hingga matang 3. Masukan kepala ikan kakap, tambahkan air sampai permukaan dasar ikan, aduk tunggu hingga bumbu meresap 4. Masukan daun kemangi, aduk cek rasa 5. Jika sudah pas, angkat. Opor Kepala Ikan Kakap Kuah Kemangi siap santap . . . #bumbumasak #rawon #gulai #semur #sop #opor #rendang #abon #sambalroa #soto #bumbudapur #reseppakrasa #sambal #roa #cakalang #semurjantung

Share 6 1
dapur_ijah. Masak mudah dan praktis pakai bumbu Dapur Ijah!
ㅤ
Yuk masak bersama!
ㅤ

Masak mudah dan praktis pakai bumbu Dapur Ijah! ㅤ Yuk masak bersama! ㅤ Bahan: 5 ekor lele, ukuran sedang 1 bungkus bumbu gulai dapur ijah 1 buah tomat 3 ruas lengkuas, geprek 1 ikat sere, geprek 1 lbr daun salam Daun kemangi (sesuai selera) 1 bungkus santan ㅤ Cara masak : 1. Siapkan lele, goreng 1/2 matang. Lele nya jangan lupa di cuci beraih dulu yah Nyah! 2. Panaskan minyak, masukan 1 bungkus bumbu gulai dapur ijah tumis hingga harum 3. Masukan lengkuas, sere, daun salam tumis hingga wangi. 4. Tambahkan air secukupnya, aduk rata, tunggu hingga mendidih. 5. Masukan santan, aduk, jangan sampai pecah. 6. Masukan lele, tunggu hingga matang, cek rasa lalu masukan kemangi dan aduk kembali 7. Angkat dan sajikan . . . #bumbumasak #terasi #sambalterasi #sambalroa #semur #sop #opor #rendang #dapurijah #soto #bumbudapur #masakan #sambelpedas #sambeldapurijah #sambaldapurijah

Share 12 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
labelprodukkemasan. CETAK LABEL MURAH, PRODUK JADI INDAH, JUALAN TAMBAH MUDAH.⠀
.⠀
\"If it

CETAK LABEL MURAH, PRODUK JADI INDAH, JUALAN TAMBAH MUDAH.⠀ .⠀ "If it doesn't sell, it isn't creative" (David Ogilvy)⠀ .⠀ 📎Gratis Biaya Desain Label⠀ 📎Gratis Sampel/Contoh Label⠀ .⠀ 📎 Mohon jangan DM via Instagram ya kak...⠀ 📎 Kami jawab chat/pesan kakak yang lebih dahulu masuk ya...⠀ .⠀ .⠀ #jualpowderdrink⠀ #souvenirnikahunik⠀ #cupplastik⠀ #toplesmakanan⠀ #paperbowlmurah⠀ #potkosmetik#standingpouchmurah⠀ #wadahcream⠀ #plastikkuekering⠀ #topleskuelebaran⠀ #powderminuman⠀ #wadahplastikmurah⠀ #toplessambal⠀ #botolkemasan⠀ #plastikkuemurah⠀ .⠀ #sambalbawang⠀ #saladbuahenak⠀ #serumviral⠀ #temulawak⠀ #thaiteamurah⠀ #serumkecantikan⠀ #maskerspirulinaalami⠀ #pudingsusu⠀ #sabunkefir⠀ #sambalroa⠀ #infinitylabelproduk

Share 1 0
suwirboom. Mi instan + Suwir Boom = 🤤🤤🤤🤤🤤
.
.
Buat kalian yg mau makan enak

Mi instan + Suwir Boom = 🤤🤤🤤🤤🤤 . . Buat kalian yg mau makan enak ga pake ribet, tinggal buat mi instan dan tambahkan Suwir Boom untuk dagingnya... dijamin 👍👍👍👍👍 . . Menu yg cocok bgth ketika ART pulang mudik... 😁😁😁 . . Yuk di stok Suwir Boom nya... . . #suwirboom #ayamsuwir #ikansuwir #cakalang #makanmana #makansiang #makanenak #ricebowl #nasikotak #nasibungkus #mieinstan #indomie #instantnoodles #foodstagram #foodporn #foodphotography #makananmanado #ayamwoku #sambalroa #ikancakalang

Share 7 1
chilichila_checil. Sambal Chilichila
Everyone Can eat-Sambal rumahan
Tanpa pengawet, pewa

Sambal Chilichila Everyone Can eat-Sambal rumahan Tanpa pengawet, pewarna n No MSG, 100 % Halal, Register Label MUI Varian Sambal Chili Chila: 🌶 Sambal Matah 35 rb 🌶️Teri medan 35rb 🌶️ Teri ijo 35rb 🌶️Jambal roti 35rb 🌶️ Roa 40rb 🌶️ Cakalang 35rb 🌶️ Peda 35rb 🌶️ Cumi 35rb 🌶️ Sambal bawang Ijo 30rb 🌶️ bawang merah 30rb 🌶️ Oncom 32rb 🌶️ Jengkol 35rb 🌶️ Petai 35rb 🌶️ Sambal terasi 30rb 🌶️ Sambal Mangga 35rb 🌶️ Sambal kecombrang 35rb 🍟 Kentang kering balado teri kecil (125gr) 38rb 🍟 Kentang kering balado teri besar (250gr)58rb 🍟 Kentang kering balado kecil (125gr) 35rb 🍟 Kentang kering balado besar (250gr)55rb 📝 ukuran 1jar: 215-225gr bergantung varian isian 📝Extra Pedas nambah 5rb 📝Harga diluar ongkos kirim 📝1 kg muat 4 jar Order by : Wa 0852-1234-7254 #sambalterasi #sambalroa #sambalkecombrang #sambaljambalroti #sambalcumi #sambalpeda #jualsambal #sambalbawangmerah #sambalterimedan #sambaljengkol #sambaloncom #gilasambal #kulinerenak #kulinersambal #sambalpete #kulinerdepok #like4like #likeforlike #jualsambalrumahan #sambalchilichilachecil #sambalchilichila #instafood

Share 9 0
paradekuliner. ⚠️⚠️PERHATIAN⚠️⚠️⁣⁣⁣⁣
Tayangan ini menyebabkan rasa lapar seketika.⁣⁣

⚠️⚠️PERHATIAN⚠️⚠️⁣⁣⁣⁣ Tayangan ini menyebabkan rasa lapar seketika.⁣⁣ Salam Kapok Lombok ⁣⁣⁣⁣⁣. yang udah ngiler langsung aja merapat ke @baksorusukjoss ⁣ ⁣. ⁣❤️ Double tap dan TAG temenmu dong yang kalo makan pedes sampe ngabisin nasi. ⁣⁣⁣⁣⁣ . Follow aja @paradekuliner Follow aja @paradekuliner Follow aja @paradekuliner ⁣ . . #baksoclubid #baksoenak #doyanbakso #lupadiet #laperbener #baksohalus #destinasijajan #doyanjajan #bakso #paradekuliner #kulinernasional #ayomakan #mieayambakso #kulinerjakata #jangkrikkuliner #kulinerbakso #makanterusss #foodhits #baksoberanak #pentol #baksorusuk #sambal #pedas #sambalenak #sambalroa #sambalpetai #sambel #sambalcumi #miegoreng

Share 110 1

Tolong bungkusin ini buat saya ya😂😂 Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️📲 Wa: 085731041996

Share 31 3
puji_sambalroa_maduaslitaripa. Hari ini paket sambal roa ✈️ djakardaaah lagi 😍😘, terima kasih byk..

Hari ini paket sambal roa ✈️ djakardaaah lagi 😍😘, terima kasih byk.. Barakallah 🙏 Yuk list order lagi sambal roa nya, Cocok buat pelengkap buka puasa dan sahur nanti 😘 .... Ekhhhh buat oleh - oleh pulang kampung juga oke bgt 😍😍 Melayani pengiriman seluruh indonesia 😎 Order? Wa 08114538545 150 gr 35 rb #sambalroa #jualsambalikan #siapkirim #siapsaji #sambalroamamaku #madebyorder #aslienak #khasindonesia #kuliner #deliveryorder #pengirimanseluruhindonesia #aslimanado #khasjakarta #khasriau #khasbandung #khasbengkulu

Share 7 0
momcerkitchen. • Sambal ikan roa
• ikan cakalang suwir

Minat ? cek bio 
#alhamdulill

• Sambal ikan roa • ikan cakalang suwir Minat ? cek bio #momcerkitchen #cateringrumahan #jakarta #keteringlokal

Share 10 0
warungsabua. selamat berbuka 😁👍
#bukber#nasikuning #instafood #nasibox #masakanma

selamat berbuka 😁👍 #nasikuning #instafood #nasibox #hampersnatal# #bdayparty#

Share 16 1
roabsd. Paling lengkap deh kalau makan Ikan Cakalang di #RoaBSD. Bumbunya pas,

Paling lengkap deh kalau makan Ikan Cakalang di #RoaBSD. Bumbunya pas, ditambah sambal dabu-dabu. Wihhh, jadi laper deh😝

Share 24 1
pondokmanise. SAMBAL ROA Made By Pondok Manise 😍
.
Danke sdh Order.
Penasaran rasa

SAMBAL ROA Made By Pondok Manise 😍 . Danke sdh Order. Penasaran rasa nya? Belum pernah nyobain? Langsung cuz Order kuy.. Rasa Berani Diadu.. *BEBAS BAHAN PENGAWET* . #order #sambalroa #pondokmanise #homemadefood #homemade #sambalulek #enakbanget #pedas #indomie #nasigoreng #jajansamakoko #jajanenak #hobijajan #hobimakan #doyansambal #sambal

Share 12 1
sambel_roa_bunda_faiz. Alhamdulillah sambal roa nya sudah sampai... Terimakasih bos.
Selamat

Alhamdulillah sambal roa nya sudah sampai... Terimakasih bos. Selamat menikmati dan semoga ketagihan sama sambel roa bunda Faiz. Ditunggu om testimoni nya yaaah🙏🙏🙏 #roa #sambalpedas #sambalroa #sambel #sambelroa #ikanroa #olahanmanado #kuliner #kulinermanado

Share 6 0
bumbuserasa. Jangan lupa banyak minum saat sahur dan setelah berbuka ya!
.
.
.
#bum

Jangan lupa banyak minum saat sahur dan setelah berbuka ya! . . . #bumbumasak #bumbu #rawon #gulai #semur #sop #opor #rendang #abon #sambalroa #soto #bumbudapur #kuliner #aboncakalang #sambal #roa #cakalang #infopakrasa

Share 16 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
dapur_ijah. Kerak sisa masak di wajan, susah hilang Nyah?
Coba pake tips Ijah aJAh

Kerak sisa masak di wajan, susah hilang Nyah? Coba pake tips Ijah aJAh ! ㅤ 1. Ambil 2 cangkang telur, bersihkan. 2. Remukkan cangkang, kedalam wajan berkarak 3. Tambahkan garam 2-3 sendok dan air panas 4. Gosok dengan spon cuci piring ㅤ Wajan bersih, masak semakin nyaman! . . . #bumbumasak #terasi #sambalterasi #sambalroa #semur #sop #opor #rendang #dapurijah #soto #kuliner #sambel #sambelpedas #pedasbanget #sambeldapurijah #sambaldapurijah #bumbudapurijah

Share 24 2
sambelroanyai. Close order 2juni-10juni ( libur lebaran hehe) yg mau order bisa sebel

Close order 2juni-10juni ( libur lebaran hehe) yg mau order bisa sebelum tanggal di atas 🙏🏻🌶 #sambelroa #sambalroa #indonesiansambal

Share 3 0
realroa. Khas Teksturnya Huh Hah Pedasnya

Halal. No MSG. Tanpa Pengawet. Less

Khas Teksturnya Huh Hah Pedasnya Halal. No MSG. Tanpa Pengawet. Less oily. . 📷 Kemasan 150gr dan 300gr (glass jar limited edition). Tersedia juga kemasan 450gr. Available kemasan vacuum sealed untuk pengiriman luar kota. #sambalroa #realroa

Share 2 0
roaaddict. Order :
WA 08170975557

Tokopedia : Kirabelle Corner

Pengiriman :
Jab

Order : WA 08170975557 Tokopedia : Kirabelle Corner Pengiriman : Jabodetabek : Gojek/grab Luar Jabodetabek : JNE #sambalroa #sambalikanroa #sambalroaaddict #sambalkhasmanado #sambalroahomemade #sambalikanroahomemmade #sambalhalal #sambalnomsg #ikanroa #ikanroaasap #roa #sambalmanado

Share 1 0
196niken. Untuk yg suka Sambal Roa Khas Manado, silahkan order ya, DM Niks

#kha

Untuk yg suka Sambal Roa Khas Manado, silahkan order ya, DM Niks #khasmanado #sambalroa #rasaygsulitdilupakan #nikmatnyasambalros #gagaldiet

Share 9 1
deviana_birgita. Selamat Pagi Gaess...
Jangan Lupa Sarapan Bagi yang Tidak Berpuasa, Da

Selamat Pagi Gaess... Jangan Lupa Sarapan Bagi yang Tidak Berpuasa, Dan Bagi Yang Berpuasa Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.. . Ini Menu NASI KUNING Special ROA OMAbell, Dari Model Dan Struktur Luarnya Udah Fix 1000℅ Kalo Ini Adalah Makanan Terlezat Dimuka Bumi Ini Gaess... . Gak Percaya??? masih Gak Percaya??? Buruan Datang Ke Kedai ROA OMAbell Gaess.. biar Kami Bikin Rasa Penasaran Mu Jadi Hilang Dan Makin Paham Kalo Ini Makanan Terlezat, Terenak Dan Ter.. . Dan Yang Lebih Greget Banget Adalah kalo Makanan yang Super Telezat, Terenak Dimuka Bumi Ini.. punya Dicount 30℅ + Free Ice/Hot Tea Selama Promo Dan Selama Kedai Masih Buka Dari Jam 10.00 - 20.00 . Jadi Buat Kalian Yang Ngakunya Kuliner Mania.. kalo Belum Coba NASI KUNING Spesial ROA OMAbell Berarti Kalian Belum Lulus Test.. . Enaknyaaa Sudah Pastiii.. Apalagi Tiap Sendoknya Mengandung Berjuta juta Kenikmatan, Kelezatan Dan.. . ( Lokasi : Kompleks Pertokoan Bababrsari No.7 utara Pom bensin babarsari / belakang ikan Bakar makassar ) . Menu Di Kedai ROA OMAbell : - Nasi Kuning Special - Nasi Uduk Special - Bubur Menado Special - Mie Roa OMAbell - Toping : Tuna Balado, Telor Balado, Ayam Balado, Ayam Pedas, Telor Dadar/Ceplok, Ayam Crispy, Chicken Stick . Gofood : Mie Roa OMAbell . #kulineraddict #jogjakarta #kulinerjogja #makan #foodjogja #oleholeh #yogyakarta #makanenak #sambal #sambalroa #sambalikan #sambalikanroa #buburmanado #roa #mahasiswajogja #jajanjogja #foodblogger #foodyk #wisatajogjahits #oleholehjogja #pariwisata #kampus #kulinerjogja #kulinernusantara #kulineryogya #kulinerindonesia #makananhits

Share 38 4

Selamat Pagi Gaess... Jangan Lupa Sarapan Bagi yang Tidak Berpuasa, Dan Bagi Yang Berpuasa Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.. . Ini Menu NASI KUNING Special ROA OMAbell, Dari Model Dan Struktur Luarnya Udah Fix 1000℅ Kalo Ini Adalah Makanan Terlezat Dimuka Bumi Ini Gaess... . Gak Percaya??? masih Gak Percaya??? Buruan Datang Ke Kedai ROA OMAbell Gaess.. biar Kami Bikin Rasa Penasaran Mu Jadi Hilang Dan Makin Paham Kalo Ini Makanan Terlezat, Terenak Dan Ter.. . Dan Yang Lebih Greget Banget Adalah kalo Makanan yang Super Telezat, Terenak Dimuka Bumi Ini.. punya Dicount 30℅ + Free Ice/Hot Tea Selama Promo Dan Selama Kedai Masih Buka Dari Jam 10.00 - 20.00 . Jadi Buat Kalian Yang Ngakunya Kuliner Mania.. kalo Belum Coba NASI KUNING Spesial ROA OMAbell Berarti Kalian Belum Lulus Test.. . Enaknyaaa Sudah Pastiii.. Apalagi Tiap Sendoknya Mengandung Berjuta juta Kenikmatan, Kelezatan Dan.. . ( Lokasi : Kompleks Pertokoan Bababrsari No.7 utara Pom bensin babarsari / belakang ikan Bakar makassar ) . Menu Di Kedai ROA OMAbell : - Nasi Kuning Special - Nasi Uduk Special - Bubur Menado Special - Mie Roa OMAbell - Toping : Tuna Balado, Telor Balado, Ayam Balado, Ayam Pedas, Telor Dadar/Ceplok, Ayam Crispy, Chicken Stick . Gofood : Mie Roa OMAbell . #kulineraddict #jogjakarta #kulinerjogja #makan #foodjogja #oleholeh #yogyakarta #makanenak #sambal #sambalroa #sambalikan #sambalikanroa #buburmanado #roa #mahasiswajogja #jajanjogja #foodblogger #foodyk #wisatajogjahits #oleholehjogja #pariwisata #kampus #kulinerjogja #kulinernusantara #kulineryogya #kulinerindonesia #makananhits

Share 20 3
chilichila_checil. Sambal Chilichila
Everyone Can eat-Sambal rumahan
Tanpa pengawet, pewa

Sambal Chilichila Everyone Can eat-Sambal rumahan Tanpa pengawet, pewarna n No MSG, 100 % Halal, Register Label MUI Varian Sambal Chili Chila: 🌶 Sambal Matah 35 rb 🌶️Teri medan 35rb 🌶️ Teri ijo 35rb 🌶️Jambal roti 35rb 🌶️ Roa 40rb 🌶️ Cakalang 35rb 🌶️ Peda 35rb 🌶️ Cumi 35rb 🌶️ Sambal bawang Ijo 30rb 🌶️ bawang merah 30rb 🌶️ Oncom 32rb 🌶️ Jengkol 35rb 🌶️ Petai 35rb 🌶️ Sambal terasi 30rb 🌶️ Sambal Mangga 35rb 🌶️ Sambal kecombrang 35rb 🍟 Kentang kering balado teri kecil (125gr) 38rb 🍟 Kentang kering balado teri besar (250gr)58rb 🍟 Kentang kering balado kecil (125gr) 35rb 🍟 Kentang kering balado besar (250gr)55rb 📝 ukuran 1jar: 215-225gr bergantung varian isian 📝Extra Pedas nambah 5rb 📝Harga diluar ongkos kirim 📝1 kg muat 4 jar Order by : Wa 0852-1234-7254 #sambalterasi #sambalroa #sambalkecombrang #sambaljambalroti #sambalcumi #sambalpeda #jualsambal #sambalbawangmerah #sambalterimedan #sambaljengkol #sambaloncom #gilasambal #kulinerenak #kulinersambal #sambalpete #kulinerdepok #like4like #likeforlike #jualsambalrumahan #sambalchilichilachecil #sambalchilichila #instafood

Share 8 1
risol_meneer. Alhamdulillah puasa udah dapet separo..
Yuk buat para Sambalicious bia

Alhamdulillah puasa udah dapet separo.. Yuk buat para Sambalicious biar puasanya makin semangat sedia selalu Sambal Roa Papak Utu. RAMADHAN HEMAT!!! Dapetin Sambal Roa Papak Utu seharga 35rb/pcs untuk pembelian / pengiriman ke seluruh Indonesia (COD, Gosend, Shopee) . Atau... . 100rb/3pcs khusus wilayah Jogja - pembelian COD & Gosend. . . *selama persediaan masih ada yaaa.. . BURUAAAAANNN..... . . . . . . . . . #sambalikanroa #sambalikan #sambalroapapakutu #sambalroaenak #sambal #pecintasambal #pedasabis #makanpedas #jogjafoodhunter #jogjabikinlaper #sambalroa #jualsambalroa #jualsambalonline #sambalroamanado #sambalroapedas #roajudes #jogjafoodies #menusahur #menuberbuka #sambalkaleng #sambalinstan #sambalbotol #sambel #makananpedas #rajapedas #rajasambal #likeforlike #followforfollow

Share 12 0

. Alhamdulillah puasa udah dapet separo.. Yuk buat para Sambalicious biar puasanya makin semangat sedia selalu Sambal Roa Papak Utu. RAMADHAN HEMAT!!! Dapetin Sambal Roa Papak Utu seharga 35rb/pcs untuk pembelian / pengiriman ke seluruh Indonesia (COD, Gosend, Shopee) . Atau... . 100rb/3pcs khusus wilayah Jogja - pembelian COD & Gosend. . . *selama persediaan masih ada yaaa.. . BURUAAAAANNN..... . . . . . . . . . #sambalikanroa #sambalikan #sambalroapapakutu #sambalroaenak #sambal #pecintasambal #pedasabis #makanpedas #jogjafoodhunter #jogjabikinlaper #sambalroa #jualsambalroa #jualsambalonline #sambalroamanado #sambalroapedas #roajudes #jogjafoodies #menusahur #menuberbuka #sambalkaleng #sambalinstan #sambalbotol #sambel #makananpedas #rajapedas #rajasambal #likeforlike #followforfollow

Share 24 4
uknee. Alhamdulillaah... Sambal Roa @kedaiakar.kalisari dah Ready lagi.

Kami

Alhamdulillaah... Sambal Roa @kedaiakar.kalisari dah Ready lagi. Kami terus belajar & memperbaiki kualitas packaging kami. Soal kualitas bahan baku, selalu yang terbaik 😊 Buat yang kemarin sudah PO, ditunggu kedatangannya di rumah kamu ya... Sedia juga Pisang Goreng Beku untuk stok cemilan kamu di rumah. Jadi Buat yang jauh dari Kedai Akar, tetap bisa menikmati Pisang Goreng Krispy kami. Silahkan Dm utk pemesanan atau wa ke 0811981662 Bisa diorder juga via GoFood ya gaes 🤗😘 #sambalroa #pisanggorengbeku

Share 11 0
sambal_mbokmini. .
.
Yeayy GIVE AWAYY LAGI
.
Kali ini mimin bagi2 5 botol sambal mbokmi

. . Yeayy GIVE AWAYY LAGI . Kali ini mimin bagi2 5 botol sambal mbokmini untuk 5 orang pemenang. Caranya gampang bangetzz cukup follow ig @sambal_mbokmini dan spam like sebanyak2nya . Give away start tgl 22 sampe 29 Mei. Jangan lupa habis follow dan spam like kalian komen DONE di kolom komentar dibawah ini spasi #variansambal ya (Contoh: Done #sambalroa) . Varian sambal mbok mini ada 4 - cakalang - baby cumi - roa - pedo . Nah ayooo ikutan give awaynya #samballovers, Semoga beruntuung ❤❤❤ . Note: Ongkir di tanggung masing - masing pemenang . #giveaway #giveawaysambal #giveawayindonesia

Share 16 8
mickydemsy. Sambal Roa cap Manguni
.
25k/ botol
.
.
#sambalroa #sambalikanroa 
#ma

Sambal Roa cap Manguni . 25k/ botol . . #sambalroa #sambalikanroa #manadohits #salatigakeren

Share 8 8
sambalroa.mamapingjo. #sambalroa

#sambalroa

Share 4 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});