(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
vlsyra_. ʙᴇɪɴɢ ᴛʜᴇ ʙᴇꜱᴛ ɪꜱ ꜱᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ʏᴏᴜ ᴅᴏɴ'ᴛ ɴᴇᴇᴅ ᴘᴇʀᴍɪꜱꜱɪᴏɴ ꜰʀᴏᴍ ᴀɴʏᴏɴᴇ. ꜱᴏ,

ʙᴇɪɴɢ ᴛʜᴇ ʙᴇꜱᴛ ɪꜱ ꜱᴏᴍᴇᴛʜɪɴɢ ʏᴏᴜ ᴅᴏɴ'ᴛ ɴᴇᴇᴅ ᴘᴇʀᴍɪꜱꜱɪᴏɴ ꜰʀᴏᴍ ᴀɴʏᴏɴᴇ. ꜱᴏ, ɴᴇᴠᴇʀ ʙᴇ ᴀꜰʀᴀɪᴅ ᴛᴏ ʙᴇ ᴡʜᴏ ʏᴏᴜ ᴀʀᴇ ☄ . . . . . #roleplay #roleplayer #roleplayerindonesia #rp #rpw #rpig #rpindonesia #rpindo #root #roots #rpkpop #roleplaykpop #sejeong #kimsejeong #sejeonggugudan #sejeongioi

Share 24 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
whatsacj. [GUGUDAN]
Watch a riveting #SEJEONG perform one of the most heartwarmi
Share 47 0
peach_blossom96. This week I feel happy and sad too. My real life so busy for this week

This week I feel happy and sad too. My real life so busy for this week. But I hope the result can make me roomy. Huuhh~ (bismillah) 😊😊 Don't forget streaming 'Tunnel' and waiting 'Coming Home' on Dec 13th!! 😁😁 171013 • 2nd Anniversary #dojeong #dojeongshipper #starblossom #kimdoyoung #kimsejeong #sejeonggugudan #doyoungnct #nct #nctu #nct127 #ioi #gugudan #gugudansemina

Share 28 0
sesecoup. 191208 Sejeong backstage inkigayo
191208 Sehun After inkigayo (as a gu

191208 Sejeong backstage inkigayo 191208 Sehun After inkigayo (as a guess in dynamic duo concert) . Penempatan cincinnya ituloh bikin salfok, sama" dijari telunjuk dan jari tengah. Sejeong tangan kiri sehun tangan kanan biar gak pada curiga. Kan mereka abis ketemu siapa tau emang sehun merhatiin sampe kesitu. Sehun kan bilang sendiri akan merhatiin sejeong yagakk 😆😆😆 Sebenernya untuk masalah penempatan cincin ini aku udah dari kemaren" sering merhatiin mereka. Tapi agak kurang yakin aja sih. Tapi sekarang waktunya udh tepat deh kalo ngebahas ini. Kan mereka abis ketemu gitu loh. Jadinya buat aku agak yakin aja sih 🤣🤣 . . Udah ya byee dulu 😆 . . #sehun #exo #sejeong #gugudan #ioi #busted #sehunsejeong #busted #bustednetflix #ohsehun #kimsejeong #sehunexo #sejeonggugudan #sesecouple #sese #hunjeong #sesecoup #kpopcouple #kpop #kpopedit #sejeongsehun #edit

Share 245 21
dramaworldbr. [K-CELEBRIDADES NEWS]
Recentemente, #KimSejeong compartilhou uma captu

[K-CELEBRIDADES NEWS] Recentemente, #KimSejeong compartilhou uma captura de tela da história do Instagram de #IU. O momento foi um videoclipe de Kim Sejeong cantando no “Sketchbook de Yoo Hee Yeol” e a IU compartilhou elogios pela performance de Kim Sejeong enquanto ela escrevia “Tão pitoresca”. . Kim Sejeong não conseguiu esconder sua empolgação ao escrever em sua legenda: “O que diabos eu fiz na minha vida passada? Eu salvei o país? Unifiquei os três reinos? Inventei lentes de contato e frango frito?" . Kim Sejeong é fã de IU e compartilhou sua admiração por IU como seu modelo. Atualmente, ela participa de atividades promocionais para seu novo single solo, "Tunnel". . Cr: #soompi #kpopnews #kpopidols #sejeonggugudan #koreacelebrity #koreaactress #kdramanews #newdrama #kdrama #kdramabr #kdramaworld #dramaworldbr #doramas #viciadasemdoramas #doramascoreanos #koreandrama

Share 332 3
sesecoup. SEHUN SEJEONG FOTO SELCA??
.
(Slide 1)
.
-Kalian sadar gak kalo sejeon

SEHUN SEJEONG FOTO SELCA?? . (Slide 1) . -Kalian sadar gak kalo sejeong tuh upload dari ke 6 foto itu cuma sama sehun aja yang selfi/selca. 5 foto lainnya difotoin, kek sama jihoon, eunwoo tuh difotoin semua 😏 -Terus dari ke 6 foto itu cuma foto sama sehun doang yang senyumnya sejeong tuh paling sumringah kelihatan giginya. Seneng banget ya jeong?? 😂 -Terus perhatiin tangan sejeong, cuma sama sehun doang dia tuh yang pake V sign. Foto sama artis lainnya pake jempol atuh 🤣 (Intinya Cuma sama sehun doang dong yang beda 😋) . (Slide 2) . -Sejeong selca sama yeonjung yang notabenya adalah termasuk temen deket sejeong. (Yayalah orang Member ioi 😂) -Nah tadi sehun juga foto selca kan sama sejeong... hayoloh. Ada beberapa kemungkinan sih kalo menurut aku: 1. Dilihat dari tempat selca sejeong ama sehun tuh kaya di keramaian gitu. Mungkin mereka hanya sekedar saling ketemu dan tegur sapa atau gak sejeongnya yang nyamperin sehun dan akhirnya sejeong minta foto selca buat dipost di ig dia 2. Bisa juga pas waktu itu, mereka ketemu saling bercanda satu sama lain 😍 mereka ngobrol lamaaaa. Karena kan mereka udah ga ketemu lagi diacara musik. Terus sehun kalo gak sejeongnya nawarin buat selca bareng gitu. So sweet😍 . Dan juga kalo mereka gak deket gak mungkin juga mereka bisa selca bareng. Di backstage loh itu. Yang notabenya gak terekspos kamera sama sekali. Jadi intinya mereka tuh udah deket banget. Fix udah 😌 . (Slide 3) . Coba lihat itu foto selca sama sehun ada di slide ke 3 dari 6 slide. kenapa gak di taruh di slide depan aja? Sejeong juga pastinya mikir", yakali taruh di slide depan bisa Gempar tuh. Taruh di slide 3 aja dah gempar wkwk. Dan juga mungkin sejeong taruh di slide 3 biar Netijen pada kaget gitu Sejeong be like "Surpriseee.. buat sese kapel tuh puas lu.. puas keinginan kalian terkabul 🤣" . (Slide 4) (ini super halu) . Aku barusan juga lihat di google angka fav sehun tuh 3, 5, 7 Nah ini bikin aku menghayal, mungkin sejeong naruh foto Sese di slide 3. Karena sehun suka angka 3 😂bodo amat kaga nyambung #sehun #exo #sejeong #gugudan #ioi #busted #sehunsejeong #busted #bustednetflix #ohsehun #kimsejeong #sehunexo #sejeonggugudan #sesecouple #sese #hunjeong

Share 172 9
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
kpop.__.loverr. I love herrr😍😍😍
I love her voice it's so sweet♥️
She is one of my f

I love herrr😍😍😍 I love her voice it's so sweet♥️ She is one of my favorite idols♥️♥️ plus she's really good at agyeo😂 . . . #sejeong ong #gugudan #gugudansejeong #beauty #kpop #korean #kpopidol #koreangirl #cutie #agyeo #girlgroups #kpoplove #kpopsong #sejeonggugudan

Share 14 0
oh_mehoon. first I wanted to invite her Selca. but this is just an excuse for me

first I wanted to invite her Selca. but this is just an excuse for me to be near her. But with shame she invited me. . 🤷‍♀️ I really want to post this photo. You have to post with others. #세훈 #오세훈 #김세정 #sehun #ohsehun #exo #exol #sejeong #kimsejeong #sehunexo #exosehun #weareone #weareoneexo #sejeonggugudan #gugudansejeong #gugudan #ioi #sejeongioi #bustednetflix #bustedsesion2 #sesecouple

Share 74 0
banana_aesthetics. 𝙺𝚒𝚖 𝚂𝚎𝚓𝚎𝚘𝚗𝚐~♡
•
𝙰𝚙𝚙𝚕𝚒𝚌𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 : VSCO~♤
•
𝙴𝚍𝚒𝚝𝚘

𝙺𝚒𝚖 𝚂𝚎𝚓𝚎𝚘𝚗𝚐~♡ • 𝙰𝚙𝚙𝚕𝚒𝚌𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 : VSCO~♤ • 𝙴𝚍𝚒𝚝𝚘𝚛 : @banana_aesthetics • 𝙲𝚛𝚎𝚍𝚒𝚝 : @gu9udan • 𝚃𝚊𝚐𝚜~♧ #kimsejeong #sejeong #gugudansejeong #sejeonggugudan #gugudan #gugudanedit #gugudanphoto #gugudanaesthetic #sejeongaesthetic #sejeongedit #Kpopaesthetics

Share 19 0
banana_aesthetics. 𝙺𝚒𝚖 𝚂𝚎𝚓𝚎𝚘𝚗𝚐~♡
•
𝙰𝚙𝚙𝚕𝚒𝚌𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 : VSCO~♤
•
𝙴𝚍𝚒𝚝𝚘

𝙺𝚒𝚖 𝚂𝚎𝚓𝚎𝚘𝚗𝚐~♡ • 𝙰𝚙𝚙𝚕𝚒𝚌𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 : VSCO~♤ • 𝙴𝚍𝚒𝚝𝚘𝚛 : @banana_aesthetics • 𝙲𝚛𝚎𝚍𝚒𝚝 : @gu9udan • 𝚃𝚊𝚐𝚜~♧ #kimsejeong #sejeong #gugudansejeong #sejeonggugudan #gugudan #gugudanedit #gugudanphoto #gugudanaesthetic #sejeongaesthetic #sejeongedit #Kpopaesthetics

Share 23 0
banana_aesthetics. 𝙺𝚒𝚖 𝚂𝚎𝚓𝚎𝚘𝚗𝚐~♡
•
𝙰𝚙𝚙𝚕𝚒𝚌𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 : VSCO~♤
•
𝙴𝚍𝚒𝚝𝚘

𝙺𝚒𝚖 𝚂𝚎𝚓𝚎𝚘𝚗𝚐~♡ • 𝙰𝚙𝚙𝚕𝚒𝚌𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 : VSCO~♤ • 𝙴𝚍𝚒𝚝𝚘𝚛 : @banana_aesthetics • 𝙲𝚛𝚎𝚍𝚒𝚝 : @gu9udan • 𝚃𝚊𝚐𝚜~♧ #kimsejeong #sejeong #gugudansejeong #sejeonggugudan #gugudan #gugudanedit #gugudanphoto #gugudanaesthetic #sejeongaesthetic #sejeongedit #Kpopaesthetics #Girlgroupaesthetics

Share 26 1