(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
aslisagdik7. ๐Ÿ™ Terima Kasih #gofood .. ๐Ÿ™

Di bulan Suci dan penuh Berkah ini, mar

๐Ÿ™ Terima Kasih #gofood .. ๐Ÿ™ Di bulan Suci dan penuh Berkah ini, marilah untuk berbuat baik & saling berbagi satu dengan yang lain... โ€ขโ€ขโ€ข Jika masih ada kesempatan kenapa tidak.. Yahhh khannnn ยคยคยค Berbagi Itu Indah, Tidak Peduli Seberapa Kecil Yang Kamu Berikan, Yang Penting Diawali Dengan Niat Baik & Tulus.. `````โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข`````` N.B : Jangan Lupa pesen Es Cendol Asli Guyss .. Harganya terjangkau ,Rasanya Memukau .. Bagi yang ga percaya , coba aja pesen truss nyobain deh sendiri .. #indahnyaberbagi #ramadhankareem๐ŸŒ™ #ramadhan #takjil #takjilpuasa #menubukapuasa #jktfoodbang #instafood #sahur #cendol #escendol #minumansegar #jakartabarat #kemanggisan #slipi #palmerah #instagram #quotes #eid #lebaran2019 #idulfitri #menutakjil #cemilanbukapuasa #bukapuasabersama #harga #terjangkau #enak #premium

Share 19 1
bokumicoffee. Aaahhhh .. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• BOKUMI COFFEE CORNER ... DEPOK ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
.
#k
Share 19 0
bokumicoffee. Keluarga Saqinahhhh Mawardahhh Benjeeettt .. BOKUMI COFFEE CORNER ...

Keluarga Saqinahhhh Mawardahhh Benjeeettt .. BOKUMI COFFEE CORNER ... DEPOK ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . . . #kopigayo #kopi #prasmanan #coffee #bogor #cafe #puasa #wood #barista #komunitaskopi #iedmubarak #kuliner #islam #takbiran #bean #arabica #koki #idulfitri #kedaikopi #snacks #ramadan #jajanan #fun #hangout #takjil #warung #indonesia #warteg #lebaran #resto

Share 17 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kami Menyediakan Sambal Goreng untuk di Pesan yah.. Jadi kalian bisa merasakan sensasi gebrek di menu makanan kalian semuaa Kalian bisa pilih menggunakan Nasi, Nasi Uduk, Mie Goreng. Bisa di makan dengan ayam tepung, ayam gebrek dan ayam serundeng spesial dari @gebrekme. Di Tambah dengan topping nya seperti tahu tempe, jamur crispy, sate ati ampela, sate usus yang PASTINYA BIKIN NAGIH!! @gebrekme. Tunggu apalagi GUYS,, langsung aja ajak teman- teman dan keluarga untuk berbuka dan menikmati sensasi PAKET GEBREK ME ๐Ÿ  Lokasi : Jl. Baru perjuangan No 78-79, Marga Mulya, Bekasi Utara. (Setelah Orlens Fitnes) ๐Ÿ•ฐ Jam buka : 08.00 - 20.00 Selasa-Minggu ๐Ÿ“ฒ HP : 087884404770 #goreng

Share 10 1

Kami Menyediakan Sambal Goreng untuk di Pesan yah.. Jadi kalian bisa merasakan sensasi gebrek di menu makanan kalian semuaa Kalian bisa pilih menggunakan Nasi, Nasi Uduk, Mie Goreng. Bisa di makan dengan ayam tepung, ayam gebrek dan ayam serundeng spesial dari @gebrekme. Di Tambah dengan topping nya seperti tahu tempe, jamur crispy, sate ati ampela, sate usus yang PASTINYA BIKIN NAGIH!! @gebrekme. Tunggu apalagi GUYS,, langsung aja ajak teman- teman dan keluarga untuk berbuka dan menikmati sensasi PAKET GEBREK ME ๐Ÿ  Lokasi : Jl. Baru perjuangan No 78-79, Marga Mulya, Bekasi Utara. (Setelah Orlens Fitnes) ๐Ÿ•ฐ Jam buka : 08.00 - 20.00 Selasa-Minggu ๐Ÿ“ฒ HP : 087884404770 #goreng

Share 10 1

Kami Menyediakan Sambal Korek dengan Level kepedasan untuk di Pesan yah.. Jadi kalian bisa merasakan sensasi gebrek di menu makanan kalian semuaa Kalian bisa pilih menggunakan Nasi, Nasi Uduk, Mie Goreng. Bisa di makan dengan ayam tepung, ayam gebrek dan ayam serundeng spesial dari @gebrekme. Di Tambah dengan topping nya seperti tahu tempe, jamur crispy, sate ati ampela, sate usus yang PASTINYA BIKIN NAGIH!! @gebrekme. Tunggu apalagi GUYS,, langsung aja ajak teman- teman dan keluarga untuk berbuka dan menikmati sensasi PAKET GEBREK ME ๐Ÿ  Lokasi : Jl. Baru perjuangan No 78-79, Marga Mulya, Bekasi Utara. (Setelah Orlens Fitnes) ๐Ÿ•ฐ Jam buka : 08.00 - 20.00 Selasa-Minggu ๐Ÿ“ฒ HP : 087884404770 #goreng #foodbazzar

Share 10 1
tempat_makan.enak. Pentol Dower ๐Ÿ‘
Masih berlangsung nih guys Festival KULINER Ramadhan N

Pentol Dower ๐Ÿ‘ Masih berlangsung nih guys Festival KULINER Ramadhan Nusantara Serentak berjalan di 5 ITC dari tgl 10 mei - 02 juni 2019 ITC PERMATA HIJAU,ITC CEMPAKA MAS,ITC DEPOK,ITC BSD,ITC KUNINGAN โฑ 15.00 - 22.00 WIB (DI pelataran Lobby utama masing masing) Repost @hendijajan . Nah bagi kalian yg belum kesini yuk lah cus merapat nikmatin banyak tenant Kuliner Nusantaraโค . . . #HendiJAJAN #pentol #bakso #spicy #baso #meetball #festivalkulinerramadhannusantara #itcpermatahijau #Itcdepok #itcBsd #itckuningan #jakarta #menutakjil #itccempakamas #pentoldower #kuliner #foodporn #menuberbukapuasa #bukber #takjil #infokuliner #foodporn #kuliner #anakjajan #kulinernusantara #masakannusantara

Share 20 1

Bakar kalori dengan cara yang menyenangkan ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ lumayam untuk bakar kalori dari kue-kue lebaran.. . TAG TEMAN KAMUโ€ผ๏ธyang suka Korea, punya waktu nonton drakor tapi gak ada waktu buat olah raga ๐Ÿคฃ . Diet Online Coach @official_wisnu Whatsapp 0878 7778 7999 . . #tipsdiet #dietsehat #caradiet #bakarlemak #langsingsehat #bajulebaran #menupuasa #indonesiasehat #bajuxxl #herbalifebintaro #herbalifejakarta #kuelebaran #dietenak #dietmurah #cemilansehat #kolakpisang #dietocd #dietketo #dietdebm #dietmayo #programlangsing #tehbakarlemak #bukapuasa #dietpuasa #menupuasa #takjil #bukber #lebaran #gorengan

Share 3 1

Apa yang tuhan perintahkan kepada kita manusia lakukanlah dengan sukacita dan akan selalu ada upah yang baik untuk setiap hati yang taat ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #takjil #kasihtuhan #kasih

Share 12 0
saladbuahnau_bintaro_jkt_tgr. Repeat order by Ms. Frida - STI ๐Ÿ˜tengkiss๐Ÿ˜˜
.
.
Pengen yg seger2? Doy

Repeat order by Ms. Frida - STI ๐Ÿ˜tengkiss๐Ÿ˜˜ . . Pengen yg seger2? Doyan yg seger2? order disuruh nurma dateng besok jam 9 pagi ke kreoSALAD BUAH "NAU" yg FRESH n super YUMMY ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ NO MINIMUM order loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Order via WA: 081294181034 (Antie) . . #saladbuahnau #saladbuahjakarta #saladbuahbintaro #saladbuahtangerang #saladbuahtangsel #saladbuahantie #jualsaladbuah #jualsaladbuahsegar #salad #buah #saladbuah #fruitsalad #naufruitsalad #freshmadebyorder #gofood #availableongofood #orderviagofood #menuberbukapuasa #menuberbuka #takjil

Share 10 0

Makan tahu lebih seru Dimakan pas hangat lebih mantap . . Hayoo... Pesan #tahutaisi di #gofood atau #grabfood yah... atau silahkan mampir ke outlet kami di: . ๐Ÿ‘‰ ITC Depok Lt. Ground Hall C ๐Ÿ‘‰ ITC Depok Lt. 2 Food Court ๐Ÿ‘‰ Detos Lt. 2 Food Court ๐Ÿ‘‰ Plaza Depok Lt. 1 Food Connection ๐Ÿ‘‰ Season City Mall Lt. 1 ๐Ÿ‘‰ ITC BSD Lt. 2 Food Court ๐Ÿ‘‰ PGC Cililitan Lt. Ground Food Court ๐Ÿ‘‰ Grand Mall Solo Lt. 3 Food Court ๐Ÿ‘‰ Sun City Mall Lt. 3 Sidoarjo . . . Tahu Jeletot Taisi ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Camilan Pemadam Kelaparan Sensasi Pedasnya Mantap . . . #grabfood #grabfoodid #tahutaisi #sensasipedasnyamantap #tahujeletot #tahujeletottaisi #gofood #gofoodinaja #menubukber #kulinerdepok #kulinerkekinian #menubukapuasa #kulinerjakarta #takjil #jajanan #jajankekinian #pedas #jajananpedas #hotjeletot #kulinerpedas #pedasmantap #tahupedas

Share 9 0

Surprise di setiap gigitan . . Hayoo... Pesan #tahutaisi di #gofood atau #grabfood yah... atau silahkan mampir ke outlet kami di: . ๐Ÿ‘‰ ITC Depok Lt. Ground Hall C ๐Ÿ‘‰ ITC Depok Lt. 2 Food Court ๐Ÿ‘‰ Detos Lt. 2 Food Court ๐Ÿ‘‰ Plaza Depok Lt. 1 Food Connection ๐Ÿ‘‰ Season City Mall Lt. 1 ๐Ÿ‘‰ ITC BSD Lt. 2 Food Court ๐Ÿ‘‰ PGC Cililitan Lt. Ground Food Court ๐Ÿ‘‰ Grand Mall Solo Lt. 3 Food Court ๐Ÿ‘‰ Sun City Mall Lt. 3 Sidoarjo . . . Tahu Jeletot Taisi ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Camilan Pemadam Kelaparan Sensasi Pedasnya Mantap . . . #grabfood #grabfoodid #tahutaisi #sensasipedasnyamantap #tahujeletot #tahujeletottaisi #gofood #gofoodinaja #menubukber #kulinerdepok #kulinerkekinian #menubukapuasa #kulinerjakarta #takjil #jajanan #jajankekinian #pedas #jajananpedas #hotjeletot #kulinerpedas #pedasmantap #tahupedas

Share 11 0

Sensasi Pedasnya Mantap . . Hayoo... Pesan #tahutaisi di #gofood atau #grabfood yah... atau silahkan mampir ke outlet kami di: . ๐Ÿ‘‰ ITC Depok Lt. Ground Hall C ๐Ÿ‘‰ ITC Depok Lt. 2 Food Court ๐Ÿ‘‰ Detos Lt. 2 Food Court ๐Ÿ‘‰ Plaza Depok Lt. 1 Food Connection ๐Ÿ‘‰ Season City Mall Lt. 1 ๐Ÿ‘‰ ITC BSD Lt. 2 Food Court ๐Ÿ‘‰ PGC Cililitan Lt. Ground Food Court ๐Ÿ‘‰ Grand Mall Solo Lt. 3 Food Court ๐Ÿ‘‰ Sun City Mall Lt. 3 Sidoarjo . . . Tahu Jeletot Taisi ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ Camilan Pemadam Kelaparan Sensasi Pedasnya Mantap . . . #grabfood #grabfoodid #tahutaisi #sensasipedasnyamantap #tahujeletot #tahujeletottaisi #gofood #gofoodinaja #menubukber #kulinerdepok #kulinerkekinian #menubukapuasa #kulinerjakarta #takjil #jajanan #jajankekinian #pedas #jajananpedas #hotjeletot #kulinerpedas #pedasmantap #tahupedas

Share 6 0
hwinternationa. Anda merasa kemampuan seksual Anda menurun dan sedang mencari herbal y

Anda merasa kemampuan seksual Anda menurun dan sedang mencari herbal yang tepat VITAMALE SOLUSINYA , ikhhh jangan pernah berpikir deh untuk menggunakan obat-obat kuat kimia yang akan memaksa tubuh Anda untuk bekerja diluar kemampuannya, yang dapat mengakibatkan serangan jantung dan akhirnya kematian. Vitamale berbahan tongkat ali dan gingseng panax (gingseng korea) hadir utk Anda .. BOSS HERBAL INDONESIA INFO BISNIS DAN ORDER : FAST RESPONSE โฌ โฌ . ๐Ÿ‘‘ Distributor แดดแต‚แดต TERVERIFIED ๐Ÿ’ Wa 085759839541๐Ÿ’ FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ OPEN RESSELER DAN MEMBER ๐Ÿ’‹ ๐Ÿ’‹ Keep๐Ÿ”› Transfer๐Ÿ”› barang dikirm๐Ÿ“ฅ 100?๐Ÿ’ฐ Amanaah (Terima kasih sudah membeli Produk Resmi PT. HWI di distributor terverified www.hwiverified.com (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama! Bantu perangi produk palsu & penipuan!) #ejakulasidini #obatkuat #tongkatali #gingsengkorea #kopi #keluargaharmonis #hwitangerang #jualnesv #vitamale #vitamaletangerang #vitamalepalembang #vitamalejogja #vitamalesurabaya #vitamalesemarang #vitamalelampung #vitamalejakarta #wedding #pernikahan #penambahstamina #staminapria #tambahstamina #obatkuat #obatkuathwi #vitamelemurah #erefdishopsamarinda #puasa #bukapuasa #menupuasa #takjil #bajulebaran

Share 1 0

Bismillahirrahmaanirrahiim, dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..., . . Afternoon #goodpeople, Sahabat Instagram, Lovely #followers...โค . . Ini #takjil saya...Kurma dan Kue Kering sisa #lebaran, Selamat Berbuka Puasa Sahabat Instagram...โค๐Ÿ’™โค . . Alhamdulillah Ya Allah..., terima kasih untuk kemudahan pekerjaan hamba hari ini..., keep smile...โ˜บ, kurangi bicara yang tidak bermanfaat ...๐Ÿ’™ . . Finally, yuk kita tutup aktifitas kita dengan Doa...: Ya Allah, hamba akan terus memohon dan mengemis kepada-Mu, tolong ampunilah dosa-dosa hamba, tolong ridhoilah ibadah hamba hari ini, kemarin & nanti, tolong ridhoilah aktifitas hamba hari ini, kemarin & nanti, tolong jadikanlah hidup hamba istiqomah dan tolong jadikanlah mati hamba husnul khotimah, Aamiin Yaa Rabbal'Aalamiin .. . . #bismillah #alhamdulillah #ilovemyjob #happyworking #happyfastingday #ayyamulbidh #puasasyawal #instapic #instastory #instagram #shoppingmall #mallshopping #tangcitymall #novoteltangerang #tangcitysuperblock #skandinaviaapartment #tangerangayo #tangerangkota #hardworkingwoman

Share 6 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
deena_hp. Puasa sangat baik untuk detoksifikasi, tapi karena perubahaan cuaca ya

Puasa sangat baik untuk detoksifikasi, tapi karena perubahaan cuaca yang tak menentu, kadang panas atau hujan, ditambah buka puasa dgn gorengan, pedas & bersantan, bikin panas dalam sering kambuh & pencernaan terganggu. Nah, caraku untuk menetralisirnya selain banyak minum air putih, aku juga suka minum LiangCha Adem Sejuk yang terbuat dari bahan-bahan herbal seperti : ๐ŸŒบ Bunga Krisantemum sebagai penyejuk alami ๐Ÿƒ Daun Teh yang kaya antioksidan โ–  Cincau yang baik untuk pencernaan ๐ŸŒพ Rumput Gandum yang dapat menjaga daya tahan tubuh . Selain enak diminum langsung Liang Cha @ademsejukid juga bisa dikreasikan jadi Minuman Segar, dengan menambahkan plum, jeruk nipis & selasih, khasiatnya sangat baik utk panas dalam serta bikin tubuh #JadiAdemJadiSejuk dan #RamadanJadiSejuk deh... ๐Ÿ˜‰ . Iced Liang Cha with Plum & Lime . Bahan : 1 botol Liang Cha Adem Sejuk 2 buah plum, potong wedges tipis 1 buah jeruk nipis, potong tipis 1 sdm biji selasih kering, rendam Es baru secukupnya Cara membuat : Siapkan es batu di dalam gelas saji, beri potongan buah plum, jeruk nipis & selasih, lalu tuang Liang Cha Adem Sejuk. Sajikan . 2-3 gelas . @ademsejukid #JadiAdemJadiSejuk #RamadanJadiSejuk . Cobain juga yuk.. @isthi_r @bisantimaniz12 . #AdemkanPanasmuDenganYangSejuk #LiangCha #AdemSejuk #LiangTeh #TehCincau #Plum #dessert #takjil #Foodphotography

Share 58 7
deena_hp. Salah satu minuman andalanku di bulan Ramadan kemarin Es Jelly Cincau,

Salah satu minuman andalanku di bulan Ramadan kemarin Es Jelly Cincau, selain segar juga baik untuk panas dalam & pencernaan. Aku bikin cincaunya dari minuman Liang Cha Adem Sejuk yg terbuat dari bahan-bahan alami : . ๐ŸŒบ Bunga Krisantemum sebagai penyejuk alami ๐Ÿƒ Daun Teh yang kaya antioksidan โ–  Cincau yang baik untuk pencernaan ๐ŸŒพ Rumput Gandum yang dapat menjaga daya tahan tubuh . Wuaah khasiatnya Liang Cha @ademsejukid banyak kan... diminum langsung juga enak, manisnya pas dan ga bikin eneg apalagi dibikin kreasi takjil saat berbuka puasa #RamadanJadiSejuk bikin tubuh jadi #JadiAdemJadiSejuk ๐Ÿ˜‰ . Es Jelly Cincau Mix Adem Sejuk . Bahan : 1 botol (350 ml) Liang Cha Adem Sejuk 1 sdm jelly bubuk 1/2 buah melon, buat bulatan 1 botol Liang Cha Adem Sejuk 1 sdm biji selasih kering, rendam 100 gr nata de coco 150 gr kolang kaling Es Batu secukupnya . . Cara Membuat : 1. Aduk rata 350 ml Liang Cha Adem Sejuk dengan bubuk jelly, masak hingga mendidih, tuang di wadah, simpan dikulkas hingga mengeras. Potong dadu Jelly Cincau Adem Sejuk. 2. Campur di dalam mangkuk besar, Jelly Cincau Adem Sejuk, Melon, Nata de Coco, Kolang Kaling, Selasih, tuang 1 botol LiangCha Adem Sejuk, aduk, beri batu es secukupnya, tuang ke dalam gelas, sajikan dingin. . 3-4 porsi . @ademsejukid #JadiAdemJadiSejuk #RamadanJadiSejuk . Cobain juga yuk : @dede.rahmah @serupoet . . #AdemkanPanasmuDenganYangSejuk #LiangCha #AdemSejuk #LiangTeh #TehCincau #takjil #dessert #foodphotography

Share 41 1

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda ๐Ÿ˜Š.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...

Share 9 2
manganoterus. Tap dulu love ๐Ÿ’—๐Ÿ’— dan follow @manganoterus biar semangat updatenya
.

Tap dulu love ๐Ÿ’—๐Ÿ’— dan follow @manganoterus biar semangat updatenya . Bika Ambon Pandan Suji By : @christinetriana . Bahan A : 200 ml jus pandan suji ( santan di blender dgn pandan suji kemudian saring ) 1 sdt garam Cara : masak sampai mendidih, sisihkan , dan biarkan sampai hangat . Bahan B : 100 gr tepung sagu tani 50 gr terigu 5 gr fermipan Cara : aduk rata kemudian tambahkan bahan A yg sudah hangat pelan2 aduk sampai rata tidak bergerindil, tutup biarkan 30 menit. Bahan C : 80-120 gr gulpas (sesuai selera) 20 gr SKM 3 telur kocok lepas dalam mangkok lain 50 gr mentega cair Cara : Campurkan semua bahan C ke dalam adonan sebelumnya, masukkan secara bertahap bahan C , aduk rata dengan whisker . Tutup biarkan hingga 2 jam . Cara memanggang : Panaskan wadah rebread dengan cara : oles tipis margarin pada wadah rebread, pasang kedalam mesin dalam keadaan kosong. Pilih menu no.14 panggang. Timer 50 menit. Setelah berjalan 10 menit. Tuang adonan dan tutup wadah rebread (jangan rapat) selipkan benda disela sela penutup. Ini agar dapat bersarang sempurna. Panggang dalam keadaan tutup breadmaker terbuka sedikit. . . #wowlaper #wowkuliner #videomasakan #kulinernusantara #destinasijajan #jajananpasar #marimasak #kuejadul #kulinerbandung #makanannusantara #videomakanan #kuetradisional #makananindonesia #cemilanjadul #berbagiresep #resepyummy #ramadhan

Share 57 1
dapoertraveling. ES SUSU KELAPA CAMPUR
Oleh @ecka.y
.
Bahan:
1 btr kelapa muda
Pepaya,

ES SUSU KELAPA CAMPUR Oleh @ecka.y . Bahan: 1 btr kelapa muda Pepaya, potong2 Alpukat, keruk Natadecoco Selasih, rendam air Susu kental manis (secukupnya) . Cara membuat: Campur semua bahan di atas, aduk rata.. dinginkan.. sajikan.. enjoy . . Repost : @resepdapurandalankeluarga . #menuberbuka #ngabuburit #idetakjil #takjil #menutakjil #resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana - #regrann

Share 25 0
rengginangtahu. yang suka jangan lupa pencet love ๐Ÿ’–๐Ÿ’–
dan follow @rengginangtahu
.
.

yang suka jangan lupa pencet love ๐Ÿ’–๐Ÿ’– dan follow @rengginangtahu . . By : resepkoki Resep Leker . Bahan-bahan : Tepung terigu - 150 gram Tepung beras - 200 gram Tepung tapioka - 50 gram Susu cair - 500 ml Telur kocok lepas - 2 butir Margarin (lelehkan) - 2 sdm Vanili - 1 sdt Baking powder - 1 sdt Gula pasir - 2 sdm Topping: Meises - secukupnya Susu kental manis - secukupnya Keju - secukupnya Kacang - secukupnya Cara Membuat : 1. Campur tepung terigu, tepung beras, tepung tapioka, gula, baking powder dan vanilli aduk rata, sisihkan. 2. Di wadah yang berbeda, campurkan telur, susu cair, dan margarin yg telah dilelehkan. Aduk rata. 3. Masukkan bahan cair ke dalam bahan tepung sambil diaduk perlahan hingga semua bahan tercampur dan tidak menggumpal. Bila perlu disaring. 4. Panaskan teflon dengan api kecil. 5. Ambil 1 sendok sayur adonan, tuangkan ke teflon, ratakan sampai tipis merata. 6. Tunggu setengah matang, lalu masukkan meses, keju, dan susu cair di atasnya. 7. Lipat lekker ke depan hingga menyerupai setengah lingkaran. Angkat. Sajikan. . . #laperbaper #videomasakan #kulinernusantara #jajananpasar #kulinerbandung #makanannusantara #videomakanan #makananindonesia #cemilanjadul #kuetradisional #berbagiresep #takjil

Share 434 0
formula_dapur. Go follow @formula_dapur

Mupeng liat postingan mak @fridajoincoffee k

Go follow @formula_dapur Mupeng liat postingan mak @fridajoincoffee kmrn, bkin sendrilah saya hr ini maamm, es kuwut adem nyesss mamm buat buka yg msh 2,5 jam lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ makasii maaakk ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Es Kuwut Bahan - 1 buah kelapa muda, serut - 1/2 buah melon, serut - air kelapa muda - selasih - perasan jeruk nipis - sirup melon secukupnya Cara buat : 1. Campurkan melon & kelapa muda dalam mangkok besar, tambahkan air kelapa (bole ditambah air biasa) 2. Masukkan selasih (yg uda direndam sampaรฌ mengembang) 3. Masukkan perasan jeruk nipis, sirup melon sesuai selera, aduk 4. Sajikan dingin Ayooo mammm bikin yookk, gampangg kook ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค— . . #takjil #eskuwut #minumanbukapuasa #menubukapuasa #esmelonselasih #homechef #homecooking #resepeskuwut #shareresep #formula_dapur #resepminumansegar #iftar #ramadhan #puasa #instalike #instafood #brownita

Share 29 0
kingcoklat.ums. Bismillah...
King Coklat buka kembali nih setelah libur Lebaran.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Bismillah... King Coklat buka kembali nih setelah libur Lebaran.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuuuuk, segera rasakan kesegaran dan rasa coklat asli dari King Coklat, Es Coklat Premium. Kamu jg bisa kreasikan sendiri topping favorit sesuai selera dan mood kamu. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ KING COKLAT Es Coklat Premium - Kreasikan Topping Favoritmu!!! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Jl. Menco Raya No.7 Gonilan (depan One Stop Spicy UMS, sebrang Ruko Menco City) ๐Ÿ•“ Senin-Sabtu 11.00-21.00 . . . . #escoklat #kingcoklat #escoklatpremium #freetopping #variasikantoppingmu #bukapuasa #ramadhan #menubukapuasa #takjil #ngabuburit #jajananums #kulinersolo #eskekinian #minumankekinian #escoklatsolo #solofoodgram #beritasolo #minumancoklat #solokuliner #carikulinersolo #solokenyang #solodelicious #promoramadhan #kulinersolomurah #kulinerdisolo

Share 11 0
kingcoklat.ums. Bismillah...
King Coklat buka kembali nih setelah libur Lebaran.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Bismillah... King Coklat buka kembali nih setelah libur Lebaran.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Yuuuuk, segera rasakan kesegaran dan rasa coklat asli dari King Coklat, Es Coklat Premium. Kamu jg bisa kreasikan sendiri topping favorit sesuai selera dan mood kamu. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ KING COKLAT Es Coklat Premium - Kreasikan Topping Favoritmu!!! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Jl. Menco Raya No.7 Gonilan (depan One Stop Spicy UMS, sebrang Ruko Menco City) ๐Ÿ•“ Senin-Sabtu 11.00-21.00 . . . . #escoklat #kingcoklat #escoklatpremium #freetopping #variasikantoppingmu #bukapuasa #ramadhan #menubukapuasa #takjil #ngabuburit #jajananums #kulinersolo #eskekinian #minumankekinian #escoklatsolo #solofoodgram #beritasolo #minumancoklat #solokuliner #carikulinersolo #solokenyang #solodelicious #promoramadhan #kulinersolomurah #kulinerdisolo

Share 11 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});