(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

KENAPA BISA KENA PCOS? PCOS = polycystic ovarian syndrome. Gejala: 1. Mens ga teratur. Bisa dua bulan sekali. 2. Udah nikah engga hamil-hamil. Padahal sperma bagus, hsg paten (normal). 3. Kadang ada hal ini: gemuk, kumisan, bulu banyak. Tapi gejala paling khas ya mens ga teratur. Kali ini mau bahas dikit.... KENAPA BISA PCOS? Sampai hari ini masih dicari tau gen spesifiknya. Tapi yang jelas memang arahnya bawaan atau genetik. Sudah dimulai sejak mens pertama. Pada PCOS, terjadi dua hal: a. Resistensi Insulin Harusnya kan insulin jadi kunci, agar gula bisa masuk kedalam sel. Tapi ini insulin ngga bisa buka kuncinya. Akhirnya gula ga bisa masuk kedalam sel. Ya kan? Efeknya : karena gula ga bisa diolah, jadinya gemuk deh. Karena insulin numpuk banyak, jadinya malah hormon androgen jadi banyak, dan mens ga! lancar, serta rambut tumbuh-tumbuh. b. LH-FSH imbalance (Hormon ga seimbang) Harusnya hormon ini seimbang. Tapi kalau PCOS, hormon LH lebih tinggi, FSH rendah. LH ini fungsinya memacu hormon. Nah LH nya kan tinggi, efeknya kelebihan hormon. Hormon berlebih jadi androgen (hormon laki-laki). 👈👈👈 Membantu pasutri untuk segera mendapatkan momongan, dgn metode yg sdh terbukti dalam waktu yg relatif singkat 😍👶dan sudah banyak yg 🇧erhasil hamil.Yuk konsul dgn kami dan temukan solusinya👍👍👍 add WA.081326140508

Share 1 1

TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN ============================== Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya! TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu! YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan Kami juga punya "PROGRAM HAMIL" dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami. Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya. @forum_promilsehat @forum_promilsehat @forum_promilsehat @forum_promilsehat

Share 0 1

Nantikan menu baru di "SATE PADANG UNI ITA" Jl. Setia Luhur ~> SATE AYAM JUMBO (Sate + Lontong + Bakso + Ceker + Tulang2)---((PROMO)) Ada jg Promo lainnya, pesen aja di GOFOOD ~>SATE PADANG UNI ITA Pakai juga Promo GoPay & Voucher GoFood kamu ~>>Ada jg Cabang di Kampung Lalang #sateuniita #satepadang #sateayam #bakso pedas #baksopentolpedas #ojol #ojolmedan #gojekinaja #gojek #gojekmedan #gojek24jam #gojekindonesia #gofoodmedan #gorestomedan #medanku #gopaypromo #wowkuliner #kulinerhalalmedan #kulinerindonesia #kulinermedan #makanankekinian #makansate #laperbaper #anakmedan #freeongkir #promo

Share 4 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
makananterlaris. Silahkan coba ini unik dan mudah sekali di buat.

Kuliner indonesia ya

Silahkan coba ini unik dan mudah sekali di buat. Kuliner indonesia yang luarbiasa, ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #makananterlanjurlaris #agaragar #jelly #jajan #jajanansd #cemil #cemilan #makananunik #makanankorea #koreanfood #laperbaper #mgdalenaf #marimakan #lupadiet #foodhits #makanpedas #pesonakuliners #yukmakan #makanyuk #makanbanyak #pecandumakanan #makananindonesia #wowkuliner #pedasgila #makananenak #makananlezat #maknyus

Share 0 0

°CapCay Selera Malam° Hay Pemirsa 🙌🏻 Target KEDUA hunting StreetFood kali ini cobain menu Sayuran 😄 Yuk Caption Sedikit.. Uasliie banyak SAYUR & porsi JUMBO buanget dengan harga yg sangat Murah! Taste ny tuh unik menurut Stev karena ada rasa Pedas tp di Akhir ada Rasa Asin seketek. Overall ini lumayan Enak dimana banyak daging Ayam Suir ny, ini bisa makan berDua Pemirsa! #ReviewJujur #JanganLupaMakan #MakanYuk 🤤 Use Hastag -- #kulinerStevgo -- 🏷 SELERA MALAM 📍 Jl. Aur Duri - PADANG (Sebrang Mesjid Nurul Iqdam)• 💲 Rp. 13.000 ✔ Halal #CapCay #SeleraMalam #DietMulaiBesok #EkspedisiKuliner #Foodie #FoodEscape #FoodStagram #FoodHunterPdg #HidupUntukMakan #KulinerPinggirJalan #KulinerIndonesia #KulinerMinangKabau #KulinerStevGo #KulinerSumbar #PositiveCuisinesPdg #PadangCulinary #PadangFoodGram #PadangFoodJourney #PadangKuliner #StreetFood #TheHungryEyes #TukangMakan #WisataKulinerPadang #WowKuliner #Recommended #Delicious

Share 16 0

•• Hhaaiiyy Sob Kuliner! Ada Mie Varian baru dari @miesedaapid nih, udah pada cobain belum? Tekstur Mienya kenyal dan untuk pedasnya kalian bisa atur sendiri loh 🤗😆☺ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 🔰FOLLOW @sy.kuliner 🔰FOLLOW @sy.kuliner 🔰FOLLOW @sy.kuliner ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ NgeMIE dulu yakkk 😍🤣😘 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ MIE LOVERS, ngiler gak? 😆🤗ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••ㅤㅤㅤㅤㅤ I͢n͢ ͢F͢r͢a͢m͢e͢ㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤ: MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 𝚁𝙰𝚃𝙸𝙽𝙶ㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤ : 8 / 10 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 𝕐𝕦𝕜 𝕜𝕦𝕟𝕛𝕦𝕟𝕘𝕚 ⬇️ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Ⓛⓞⓚⓐⓢⓘㅤㅤㅤ ㅤㅤ: @miesedaapid FIND IT AT SUPERMARKET OR MINIMARKET ⬅ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @laperbaper @laperjajan @dietmulaibesok @laperbener @wowlaper @video.masak @resepyummy @pesonakuliners @indonesiajuarakuliner @indozonefood @kulinernation @dagelan @wowkuliner @wowlaper @dietmulaibesok ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ __________________________________________ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #sykuliner #sikuliner #siikulinerr #kuliner #kulinermedan #foodblogger #foodhunter #instafood #foodie #instapic #kulinerkekinian #makanmana #foodiegram #foodstagram #foodreview #wowkuliner #yukkuliner #gedeinperut #foodism #dietmulaibesok #9gagnomnom #miesedaap #spicykoreanchicken #wingsfood #miesedaapspicykoreanchicken #koreanfood #foodlover

Share 5 0
myprogrambaby02. *💞 NEW TESTIMONI POSITIF HAMIL 💞* KABAR GEMBIRA datang: 
Dari: *BUND

*💞 NEW TESTIMONI POSITIF HAMIL 💞* KABAR GEMBIRA datang: Dari: *BUNDA SITI DINI ROHIMAH* Alamat : *KULON PROGO JOGJAKARTA* Suami: *32 tahun* Istri: *26 tahun* Keluhan: ISTRI: *HAID TDK TERATUR* SUAMI: *SPERMA ENCER* Penantian: *3,5 tahun* Keinginan, Harapan, Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan.. Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA😊🙏🏻🤰 Dan yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi 😔 Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍 *Salam ✌🏻 garis merah🤰* #rujakbangkok #rujakbuah #rujakmangga #agakenyang #videoagakenyang #mukbangagakenyang #laperbaper #laperbener #dietmulaibesok #wowkuliner #jktfooddestination #pesonakuliners #videomasak #resepyummy #instafood #foodgasm #foodporn #vscofood #buzzfeedfood #9gag #9gagnomnom #djkattybutterfly #djbutterfly36 #jktfoodies #mukbangkorea #mukbangvideo #asmreating #mukbangindonesia #mgdalenaf #indozonefood

Share 3 0

☆ MOONCAKE ☆ . . "Dunia ini berisi orang baik. Jika kau tidak bisa menemukan satupun, jadilah orang baik itu." . . 📍@yoannys_cake_house 🏠Jln. Asia dalam 49e Pintu hijau... Samping jln Kuantan sebelah kanan sebelum rel ka pandu. 💰Moon Cake 😍=Harga bervariasi 📝9/10 . 📝Bentar lagi uda mau festival Mooncake loh alias Mid Autumn Festival.Semua uda pesan belum nih guys,pingin mooncake yang dimana nih.ni aku saranin cobain pesan disini aja @yoannys_cake_house jamin enak,banyak varian nya,asli Homemade dan tanpa bahan pengawet. Oh ya @yoannys_cake_house bukan hanya menyediakan mooncake original,Crispy Butter mooncake dan cookiesnya juga ada nih,maknyus .recomended banget . Nah bagi yang kurang tau tempatnya kepoin ig nya ya guys.ownernya baik kok.jadi bagi kalian yang mau pesan ama saya juga boleh,mumpung aku baik,l nih 😂sekalian deh saya antarin KHUSUS KOTA MEDAN SAJA YA MINIMAL 2KOTAK😋👍 . . . #food #mooncake #midautumnfestival #mooncakefestival #yoannyscakehouse #homemade #durian #pandan #oriental #chinesefood #maknyus #mantul #tastyfood #foodbloggers #blogger #bloggerstyle #wowkuliner @wowkuliner #destinasijajan @destinasijajan #kulinerkoko @kulinerkoko #laperbaper @laperbaper #seleramakan

Share 34 0

Menu wajib kalau ke @waringinseafood itu gurami bakar dan udang galah bakar.. . Kedua menu ini wajib karena bumbu panggangan mereka meresap dan nendang banget di menu ini.. . Apalagi dicocol sama sambal kecap nya.. Bisa se-baskom nasi ini..haha . . 🏠 : @waringinseafood 📍 : jl. Mayang, Medan ⏲ : 17.00 - 22.00 WIB ✔ : Halal . #fujifilm #xt10 #terfujilah #swreview #foodphotography #foodpics #foodgram #food #photograph #foodtography #f52grams #makanmana #kulinermedan #kulinerkoko #medanfoodlicious #thehungryeyes #destinasijajan #dietmulaibesok #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #videomasak #wowkuliner #9gagnomnom #life4eat #eatinc #eatincmedan #halal

Share 35 0
oneshot.id. Fakta Kopi
Dalam secangkir Kopi Mengandung Sangat Tinggi Anti Oksidant

Fakta Kopi Dalam secangkir Kopi Mengandung Sangat Tinggi Anti Oksidant. Lebih tinggi dari pada Jus Anggur Ayuk order Kopi Oneshot.id Via Grabfood and Gofood Variant KOPI PAHIT “ KOPA” KOPI MANIS “ KOMAN “ KOPI SUSU “ KOSU “ , ( cocok untuk Anak )

Share 8 1
foodvlogger99. ( Non halal ) 
Buburnya agak beda soalnya mirip nasi berkuah dengan pi

( Non halal ) Buburnya agak beda soalnya mirip nasi berkuah dengan pilihan topping yang banyak, gak ketinggalan kerupuk kulitnya, makan makin nikmat 👍 Lokasinya di Jl. Krendang Raya 19B, Jakarta Barat, seporsi harganya IDR 30k Cr : angkytan #videomasa

Share 5 0
foodvlogger99. Ini bukan soto ya, ini empal gentong.... khas Cirebon , rasanya sih mi

Ini bukan soto ya, ini empal gentong.... khas Cirebon , rasanya sih mirip soto tangkar isinya banyak macam mulai dari daging , paru, babat, lidah, kikil, pilih aja mau yang mana 😄 makannya pakai lontong plus kerupuk 😋😋😋 📍 Empal Gentong “Mang Asep” 📌 GBK Senayan 📞 0818 0745 0512 💰 40k ( daging campur) 👅 8/10 Cr : sibungbung #videomasa

Share 6 0
foodvlogger99. (Non halal ) 
Ketemu tempat makan enak di daerah telukgong jakarta uta

(Non halal ) Ketemu tempat makan enak di daerah telukgong jakarta utara , spicy kali ini di bakmie_asun makan emie.. Kuahnya kental dan gurih.. bikin napsu makan terus bertambah.. wuenaaaakkkk... Sebenarnya ini halal makanannya, tapi karena pake panci yg sama masak yg non halal jadi spicy tulis non halal yah. 📍 bakmie_asun ⏱ 6.30-19.00 READY GOFOOD & GRABFOOD 🏠BAKMIE ASUN ,TELUK GONG JL.H NO 27A FREE DELIVERY loh untk daerah TELUK GONG Cr : beruangrakus #videomasa

Share 3 0
laperbaper.co. Cr. @mysweetescapediary
.
.
Follow @laperbaper.co
.
.
・・・
Ini baso dic

Cr. @mysweetescapediary . . Follow @laperbaper.co . . ・・・ Ini baso dicabein atau cabe dibasoin ? Jadi ini tuh namanya pentol pedas plus ceker dari foodlestari2018 mantap bgt nih rasanya, cobain yuk di foodfestivalbandung yg hari ini ada di Ubertos Mall. . . #bakso #makananindonesia #pedes #makananenak #martabak #pedesgila #baksoenak #bakmi #makanpedas #makanan #kulinerhalal #seleranusantara #makanannusantara #citarasaindonesia #wowkuliner #pesonakuliners #keluarmakan #wowlaper #maknyus #jangkrikkuliner #lupadiet #makanantradisional #indonesianculinary #capcay #doyanmakanenak #makananhalal

Share 9 0

•• Hhaaiyy Sob Kuliner! Udah cobain ROTI DURIAN yg lagi ngeHITS banget dari @jons_mdn belum? PENCINTA DURIAN, YOU MUST TRY THIS! 😄😋😂😆ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 🔰FOLLOW @sy.kuliner 🔰FOLLOW @sy.kuliner 🔰FOLLOW @sy.kuliner ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ NgeROTI dulu yakkk 😍🤣😘 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ROTI LOVERS, ngiler gak? 😆🤗ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••ㅤㅤㅤㅤㅤ I͢n͢ ͢F͢r͢a͢m͢e͢ㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤ: ROTI DURIAN ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 𝚁𝙰𝚃𝙸𝙽𝙶ㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤ : 7.8 / 10 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 𝕐𝕦𝕜 𝕜𝕦𝕟𝕛𝕦𝕟𝕘𝕚 ⬇️ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Ⓛⓞⓚⓐⓢⓘㅤㅤㅤ ㅤㅤ: @jons_mdn ⬅ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @laperbaper @laperjajan @dietmulaibesok @laperbener @wowlaper @video.masak @resepyummy @pesonakuliners @indonesiajuarakuliner @indozonefood @kulinernation @dagelan @wowkuliner @wowlaper @dietmulaibesok ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ __________________________________________ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #sykuliner #sikuliner #siikulinerr #kuliner #kulinermedan #foodblogger #foodhunter #instafood #foodie #instapic #kulinerkekinian #makanmana #foodiegram #foodstagram #foodreview #wowkuliner #yukkuliner #gedeinperut #foodism #dietmulaibesok #9gagnomnom #jonspatisserie #durian #durianbread #rotidurian #roti #bread #foodlover

Share 6 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
teh_jati_cina. Harga Teh Jati Cina
.
.
Teh daun jati cina 1pcs netto 40gr (bisa untuk

Harga Teh Jati Cina . . Teh daun jati cina 1pcs netto 40gr (bisa untuk 7-8 gelas) 1 pcs 9.000 4 pcs 34.000 8 pcs 63.000 12 pcs 93.000 16 pcs 110.000 . . Varian baru Teh daun jati cina celup 1 kotak isi 20 1 kotak 35.000 2 kotak 65.000 3 kotak 90.000 4 kotak 110.000 5 kotak 130.000 . . Minat? WA : 0819-4519-1778 Add Line official kami di @onm8196y (pakai @) . Atau Langsung DM kami ya 😊 . . #tehcina #tehjaticina #tehjati #tehchina #rahasiagadis #tehkesehatan #tehpelangsing #promoteidn #pathindo #tipslangsing #wowkuliner #jualtehpelangsing #tehherbal #pelangsingaman #tehjatichina #tpl #promo #herbaltea #perutbuncit #tehdiet #pelangsingherbal #jualpelangsing #pelangsingtubuh #beratbadanideal #pelangsingbadan #pelangsingartis #tehpenurunberatbadan #fjbreseller #detoxtea #rahasiagadis #tehkesehatan #pelangsing #tipslangsing

Share 1 0
teh_jati_cina. Harga Teh Jati Cina
.
.
Teh daun jati cina 1pcs netto 40gr (bisa untuk

Harga Teh Jati Cina . . Teh daun jati cina 1pcs netto 40gr (bisa untuk 7-8 gelas) 1 pcs 9.000 4 pcs 34.000 8 pcs 63.000 12 pcs 93.000 16 pcs 110.000 . . Varian baru Teh daun jati cina celup 1 kotak isi 20 1 kotak 35.000 2 kotak 65.000 3 kotak 90.000 4 kotak 110.000 5 kotak 130.000 . . Minat? WA : 0819-4519-1778 Add Line official kami di @onm8196y (pakai @) . Atau Langsung DM kami ya 😊 . . #tehcina #tehjaticina #tehjati #tehchina #rahasiagadis #tehkesehatan #tehpelangsing #promoteidn #pathindo #tipslangsing #wowkuliner #jualtehpelangsing #tehherbal #pelangsingaman #tehjatichina #tpl #promo #herbaltea #perutbuncit #tehdiet #pelangsingherbal #jualpelangsing #pelangsingtubuh #beratbadanideal #pelangsingbadan #pelangsingartis #tehpenurunberatbadan #fjbreseller #detoxtea #rahasiagadis #tehkesehatan #pelangsing #tipslangsing

Share 0 0
teh_jati_cina. Harga Teh Jati Cina
.
.
Teh daun jati cina 1pcs netto 40gr (bisa untuk

Harga Teh Jati Cina . . Teh daun jati cina 1pcs netto 40gr (bisa untuk 7-8 gelas) 1 pcs 9.000 4 pcs 34.000 8 pcs 63.000 12 pcs 93.000 16 pcs 110.000 . . Varian baru Teh daun jati cina celup 1 kotak isi 20 1 kotak 35.000 2 kotak 65.000 3 kotak 90.000 4 kotak 110.000 5 kotak 130.000 . . Minat? WA : 0819-4519-1778 Add Line official kami di @onm8196y (pakai @) . Atau Langsung DM kami ya 😊 . . #tehcina #tehjaticina #tehjati #tehchina #rahasiagadis #tehkesehatan #tehpelangsing #promoteidn #pathindo #tipslangsing #wowkuliner #jualtehpelangsing #tehherbal #pelangsingaman #tehjatichina #tpl #promo #herbaltea #perutbuncit #tehdiet #pelangsingherbal #jualpelangsing #pelangsingtubuh #beratbadanideal #pelangsingbadan #pelangsingartis #tehpenurunberatbadan #fjbreseller #detoxtea #rahasiagadis #tehkesehatan #pelangsing #tipslangsing

Share 0 0

•• Hhaaiiyy Sob Kuliner! Ada JETZ Kemasan Baru Nih dari @jetz_snack 😄😋 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Udah cobain belum? 😆 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 🔰FOLLOW @sy.kuliner 🔰FOLLOW @sy.kuliner 🔰FOLLOW @sy.kuliner ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ NgeJETZ dulu yakkk 😍🤣😘 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ JETZ LOVERS, ngiler gak? 😆🤗ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••ㅤㅤㅤㅤㅤ I͢n͢ ͢F͢r͢a͢m͢e͢ㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤ: JETZ HOLLOW RASA PAPRIKA ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 🅟🅡🅘🅒🅔 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ: IDR 5.000,-ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 𝚁𝙰𝚃𝙸𝙽𝙶ㅤㅤㅤ ㅤㅤ ㅤ : 8 / 10 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 𝕐𝕦𝕜 𝕜𝕦𝕟𝕛𝕦𝕟𝕘𝕚 ⬇️ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Ⓛⓞⓚⓐⓢⓘㅤㅤㅤ ㅤㅤ: @jetz_snack FIND IT AT SUPERMARKET OR MINIMARKET ⬅ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @laperbaper @laperjajan @dietmulaibesok @laperbener @wowlaper @video.masak @resepyummy @pesonakuliners @indonesiajuarakuliner @indozonefood @kulinernation @dagelan @wowkuliner @wowlaper @dietmulaibesok ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ __________________________________________ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #sykuliner #sikuliner #siikulinerr #kuliner #kulinermedan #foodblogger #foodhunter #instafood #foodie #instapic #kulinerkekinian #makanmana #foodiegram #foodstagram #foodreview #wowkuliner #yukkuliner #gedeinperut #foodism #dietmulaibesok #9gagnomnom #jetz #paprika #indofood #snack #nyemil #ngemil #foodlover

Share 4 1
wawasan_kuliner. 🍥BOLA TEMPE🍥
Ada yang mau bikin? bola tempenya pasti enak nih.. Coco

🍥BOLA TEMPE🍥 Ada yang mau bikin? bola tempenya pasti enak nih.. Cocok untuk cemilan malam 😋😋 Bahan: 400-500 gr tempe 1/2 blok keju cheddar 1 sdt bawang putih bubuk 2 btg daun bawang, iris halus 1 btr telur  1 sdt kaldu ayam bubuk  Garam Lada Bahan isi:  15 btr telur puyuh rebus Bahan lain: Pelapis 1: 1 butir telur dan 50 ml susu Pelapis 2: tepung roti Minyak Cara Membuat: 1. Potong - potong tempe lalu kukus selama 35 menit 2. Tumbuk tempe 3. Campur tempe dengan kaldu bubuk, bawang putih bubuk, telur dan keju 4. Ambil adonan tempe, isi dengan telur puyuh kemudian bentu bulat 5. Istirahatkan di chller sekitar 10 menit 6. Buat adonan lapis dengan campuran telur, susu, lada, dan garam yang dikocok lepas 7. Lapisi bola tempe dengan pelapis 1, lalu lapisi dengan pelapis 2. 8. Simpan dalam wadah atau piring. 9. Goreng secukupnya di minyak yang panas hingga kecoklatan. Angkat dan tiriskan . • Cr: @masaktv • • Tag teman kalian dan jangan lupa follow @wawasan_kuliner untuk informasi lain mengenai kuliner khususnya kuliner Nusantara ya 😄 • • #reseprumahan #resepyummy #resepayam #anekaresep #resepnusantara #resepsayur #masakanrumah #doyanmasak #reseplezat #resepbunda #yukbelajarmasak #resepmakanansederhana #resepmakanannusantara #marimasak #resepbaking #fotomasak #resepfavorit #menusederhana #resepkoki #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #laperbener #masakansederhana #resepsederhana #pesonakuliners #foodhits #laperbaper #makanannusantara #wowkuliner #jangkrikkuliner

Share 2 0

😍 *LAGI LAGI REAL NEW TESTIMONI*😍 🤱 *🅑🅔🅡🅗🅐🅢🅘🅛 🅗🅐🅜🅘🅛* 🤱 *JUMAT ,23 Agustus 2019* Kabar bahagia,Lagi-lagi bunda kami mendapat kado terindah dari tuhan dengan hasil garis 2 merah🙂 Nama : *privasi* Umur: *istri 33 thn* Keluhan : ~*KEGUGURAN* ~*Sperma encer* ~*penantian 8 thn* ☘ *Berhasil positif dengan 2 paket*. Dengan sekian banyaknya testi akan keampuhan herbal BEE,masihkah bunda enggan mengeluarkan materi yg memang terbilang tidak sedikit. Namun,itu semua hanya untuk menghadirkan sang buah hati ayah bunda 😘 *Yuk bunda,maksimalkan promil bunda bersama kami,buang semua ragu di benak & hati bunda,YAKINKAN diri bunda bahwa bunda juga bisa seperti beliau yg lebih dulu POSITIF 👪* *Salam ✌ garis merah💏* #resepyummy #reseprumahan #resepmakanannusantara #wowkuliner #berbagiresep #anekaresep #resepmudah #resepmakanansederhana #resepcemilan #resepibu #reseproemahan #masakannusantara #resepmasakannusantara #resepnusantara #resepbaking #resepsedap #masakan #resepsederhana #menusederhana #resepindonesia #fotomasak #resepkoki #resepmasakanfavorit

Share 1 0